Connect with us

Taman Wisata Di Bogor Yang Bagus

Informasi

Taman Wisata Di Bogor Yang Bagus

Taman Wisata Di Bogor Yang Bagus – – Mengenal Bogor berarti mengetahui jalan ke atas. Tapi jangan dikira tempat wisata di Bogor hanya top notch. Ada banyak tempat wisata baru yang populer di Bogor selain Danau Situ Gede, Taman Mexico atau Kebun Raya. Daerah beriklim dingin ini menjadi incaran wisatawan di Jawa Barat karena memiliki tempat wisata yang melimpah. Selain itu, Bogor memiliki banyak air terjun tersembunyi yang merupakan tempat wisata bawah laut yang disukai wisatawan. Karena itulah banyak penyelam bawah laut datang ke Bogor untuk mengabadikan momen di dasar danau.

Kali ini kami akan mengajak anda berwisata ke 37 tempat wisata di Bogo yang masih sangat baru, pastinya melawan arus utama. Mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah!

Taman Wisata Di Bogor Yang Bagus

Taman Wisata Di Bogor Yang Bagus

Lokasinya di Gunung Sari, Pamijahan, Bogor. Wisata alam ini memiliki rute yang sangat menantang. Foto oleh @chairulh_

Wisata Anak Di Bogor Murah, Banyak Destinasi Dan Beragam Wisata

Nah, ada 37 tempat wisata baru di Bogor yang semakin populer. Beberapa tempat wisata di atas memang sudah ada, namun keindahannya tak terbantahkan! Selain itu, terdapat fasilitas tambahan pada masing-masing wisata umum tersebut. Jika kamu punya saran tempat wisata di Bogor lainnya, silahkan share di kolom komentar ya! Teruslah menjelajah dan jadilah traveler yang bijak ya guys!

Tempat wisata baru di bogor, tempat wisata di bogor barat, tempat wisata anak di bogor, tempat wisata di bogor dan sentul, tempat wisata di bogor timur, tempat wisata murah di bogor, wisata romantis di bogor, wisata baru di bogor, wisata di bogor, wisata tradisional di bogor, wisata di bogor, wisata modern di bogor, wisata keluarga, wisata di bogor, wisata kota bogor wisata murah, wisata top di bogor, wisata apa yang mengalahkan bogor

Kontribusi – seorang pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan yang berbeda. Sudah jatuh cinta dengan dunia otak kanan dan Nasi Pecel Nganjuk biasa. Sibuk dengan tugas kuliah dan merencanakan hatinya berdasarkan bisikan setan terkutuk. Kota dengan suasana sejuk ini selalu menjadi pusat perhatian dengan julukan kota Hujan. Kebanyakan orang di Bogor atau di luar Bogor menjadikan Bogor sebagai tujuan wisata mereka. Banyak juga tempat wisata murah di Bogor yang bisa dikunjungi.

Oleh karena itu, pada akhir pekan atau hari libur, Bogor selalu ramai dikunjungi wisatawan. Bagi yang punya waktu dan ingin bersantai di kawasan Bogor, kami bagikan tips wisata yang wajib Anda kunjungi!

Tempat Wisata Baru Di Bogor Untuk Liburan 2021

Harga Tiket: Rp5.000 per orang di hari biasa, Rp10.000 per orang di akhir pekan

Gunung Pancar merupakan tempat wisata alam di Bogor yang menampilkan hutan pinus yang asri dan terjaga kelestariannya. Selain berkemah, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan di sini, mulai dari bersepeda, hiking hingga menunggang kuda.

Di sekitar gunung juga terdapat sumber air panas yang bisa digunakan untuk relaksasi. Meski masih ada yang percaya dengan kandungan belerangnya, air di pemandian air panas Pancarfjall bisa menyembuhkan rematik dan berbagai penyakit kulit.

Taman Wisata Di Bogor Yang Bagus

Bagi Anda yang suka mendaki gunung, Anda wajib mengunjungi salah satu tempat wisata murah di Bogor yaitu Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Dengan luas 21.975 hektar, taman nasional ini merupakan vegetasi terbaik untuk tumbuhnya berbagai tanaman unik mulai dari kelinci, raja mala, anggrek liar dan berbagai tanaman termasuk jamur.

Foto Bukit Bintang Bogor, Ketahui Lokasi & Harga Tiket Terbaru Disini

Selain beragam flora, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango juga menjadi rumah bagi beragam satwa liar seperti kumbang, rusa, macan tutul, kakatua, paus bungkuk dan lebih dari 250 jenis burung.

Jika sebelumnya Anda pernah ke Jepang untuk melihat bunga sakura, kini Anda bisa melihat keindahan bunga sakura di Taman Sakura. Taman bunga sakura ini terletak di Kebun Raya Cibodas dengan luas 85 hektar dan berada di ketinggian 1300 – 1425 meter di atas permukaan laut.

Kebun Raya Cibodas yang merupakan lokasi dari taman kesehatan ini memiliki berbagai fasilitas seperti tempat parkir yang luas, area bermain anak, toilet, kantin, mushola dan juga pendopo outdoor yang biasa digunakan sebagai teater.

Bagi Anda yang ingin melihat pemandangan alam Bogor yang paling indah dari atas bukit atau melihat pesona lampu kota Bogor di malam hari, Anda harus mengunjungi Bukit Alesano.

Yuk Intip, 10 Spot Wisata Alam Di Bogor Yang Instagramable Abis!

Selain alamnya yang indah di pagi dan sore hari, Bukit Alesano juga merupakan bukit dengan spot foto yang menarik. Bagi yang suka berburu foto untuk diunggah di media sosial, dapatkan segudang hasil jepretan terbaik di sini.

Jika Anda menyukai keindahan dan tidak menganggap penting jika harus jauh-jauh, Anda bisa mengunjungi salah satu tempat wisata murah di Bogor yaitu Curug Cibaliung.

Alam yang indah, dikelilingi oleh bebatuan cokelat yang sempurna sebagai latar belakang, membuat semua orang senang berwisata ke sini. Anda juga bisa memuaskan keinginan untuk berendam dan berenang di kolam air terjun yang airnya jatuh dari tebing.

Taman Wisata Di Bogor Yang Bagus

Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng adalah pemandian air panas seluas 8 hektar. Air panas yang digunakan untuk berendam di salah satu tempat wisata murah Bogor ini berasal dari gunung kapur dengan kandungan belerang yang tinggi.

Tempat Wisata Bermain Anak Di Bogor Yang Sangat Seru

Selain itu, air panas yang biasa digunakan untuk berendam di kolam Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng juga mengandung garam yang dapat membuat kulit lebih lembut setelah mandi. Selain pemandian air panas, di sini juga terdapat pintu keluar yang bisa bikin seru buat kamu, mulai dari high rope, flying dog, bola air, motor, sepeda air, udara sejuk dan monorel.

Ada juga paintball, rumah balon, truk bom, persewaan ATV, dan tangki ikan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng, baca: Wisata Bogor – Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Selain menjadi tempat wisata murah di Bogor, Gunung Batu Jonggol juga menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Instagram yang banyak dikunjungi oleh para selebriti. Bagi anda yang jarang atau tidak pernah mendaki gunung, mendaki Batu Jonggol merupakan kegiatan wisata yang sangat menyenangkan karena gunungnya tidak terlalu tinggi.

Gunung Batu Jonggol hanya 875 meter di atas permukaan laut sehingga sangat cocok untuk pemula yang baru pertama kali mendaki. Kemudian di bagian atas, panorama alam dibuka dengan gugusan awan yang menawan dengan deretan rerumputan hijau di samping tebing berbatu sebagai latar belakang yang sempurna untuk foto Anda.

Tempat Sepi Buat Pacaran Di Bogor Yang Asik

Kebun Raya Bogor merupakan taman wisata yang dibangun oleh Walikota G.A.G.Ph van der Capellen dengan luas 87 hektar. Diantaranya terdapat 15.000 jenis hutan dan tumbuhan.

Selain dapat mempelajari berbagai tumbuhan dan pepohonan, di Kebun Raya Bogor pengunjung juga dapat mengunjungi museum zoologi yang memamerkan kerangka dan berbagai jenis hewan seperti burung, serangga, kepiting, ikan dan lainnya.

Situ Gede merupakan danau yang tenang dengan pemandangan alam yang sempurna dengan perpaduan rawa dan perbukitan yang bisa menjadi latar foto anda. Situ Gede terletak di tepi hutan Dramaga dengan luas 6 hektar.

Taman Wisata Di Bogor Yang Bagus

Anda bisa berjalan menyusuri danau, berkeliling danau dengan sepeda air, berfoto di jembatan yang ada di tengah danau atau menunggu indahnya matahari terbenam di sini.

Tempat Wisata Di Bogor

Selain pemandian air panas Tirta Sanita Ciseeng, Bogor juga memiliki tempat wisata lain berupa pemandian air panas seperti pemandian air panas Ciparay. Mata air alami yang mengalir di pemandian ini berasal dari pegunungan di sekitarnya.

Pemandian Air Panas Ciparay memiliki lingkungan yang sejuk dan dilengkapi dengan dua kolam utama berukuran sedang. Jika tidak ingin minum atau berenang bersama banyak orang, Anda juga bisa menyewa kolam renang pribadi yang disediakan pengelola.

Taman Mekarsari merupakan kebun buah dengan luas 624 hektar. Seiring berjalannya waktu, Taman Wisata Mekarsari yang diluncurkan pada tahun 1995 tidak hanya memperkenalkan taman buah-buahan, tetapi juga berbagai tanaman berupa sayuran dan pohon hias.

Di negara yang luas ini terdapat berbagai spot foto sekaligus wisata yang menyenangkan. Ada rumah hobbit, petualangan sabana, bangunan air terjun, sepeda quad, atraksi air, tamasya, dan bahkan taman bermain ramah anak. Untuk informasi lebih lanjut tentang Taman Wisata Mekarsari, baca: Wisata Bogor – Taman Wisata Mekarsari

Inilah Daftar 10 Tempat Wisata Bogor 2018, Htm, Dan Lokasi

Curug Cigamea merupakan air terjun kembar dengan ketinggian tebing masing-masing 30 meter dan 5 meter. Di bawah air yang mengalir dari batu karang juga terdapat kolam yang bisa digunakan untuk berendam dan berenang.

Anda juga bisa menemukan fasilitas yang memadai seperti rest area, kamar mandi dan warung makan. Tidak jauh dari tempat wisata tersebut juga terdapat penginapan yang bisa disewa saat Anda kembali sore hari.

Jam Buka: Senin s/d Kamis 09.00 – 14.00 WIB, Jumat 09.00 – 11.00 WIB dan 14.00 – 16.00 WIB

Taman Wisata Di Bogor Yang Bagus

Istana Bogor yang terletak bersebelahan dengan Kebun Raya Bogor merupakan salah satu istana kepresidenan di Bogor yang menjadi saksi panjang kemerdekaan Indonesia. Tempat wisata murah di Bogor ini juga terbuka untuk umum dan merupakan salah satu wisata sejarah dan edukasi di Bogor.

Benahi Objek Wisata Bogor Timur Di Masa Pandemi, Iwan: Penanganan Covid 19 Tetap Harus Jadi Fokus

Istana kepresidenan ini memiliki luas total 28,4 hektar dan luas pembangunan 14.892 meter persegi. Bangunan neoklasik yang indah ini terbagi menjadi tiga bagian yang terdiri dari bangunan utama, bangunan sayap kiri dan bangunan sayap kanan.

Berbagai lukisan dipamerkan dan ada lebih dari 4.500 buku di perpustakaan istana kepresidenan ini. Selengkapnya tentang Istana Bogor, baca: Istana Bogor, Wisata Sejarah dan Edukasi Bogor

Telaga Warna dulunya adalah tempat wisata murah di Bogor dan cocok untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kota. Selain kolam kecil dengan air biru jernih.

Tempat wisata yang bagus di puncak bogor, taman di bogor yang bagus, wisata taman di bogor, tempat wisata bogor yang bagus, taman bagus di bogor, wisata bogor yang bagus, tempat wisata di bogor yang bagus, wisata di bogor yang bagus, tempat wisata bagus di bogor, taman wisata yang ada di bogor, wisata bagus di bogor, wisata taman bunga di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top