Connect with us

Hotel Dekat Paskal Food Market Bandung

Informasi

Hotel Dekat Paskal Food Market Bandung

Hotel Dekat Paskal Food Market Bandung – Tarif adalah tarif rata-rata per malam yang ditawarkan oleh mitra kami dan mungkin belum termasuk semua pajak dan biaya. Pajak dan biaya yang ditampilkan hanyalah perkiraan. Silakan lihat mitra kami untuk lebih jelasnya.

Hotel ini memiliki kamar yang bagus dan hiburan yang luar biasa seperti xbox untuk anak-anak, sepak bola, kolam renang untuk orang dewasa dan anak-anak. Sarapan sangat baik hanya dengan makanan Indonesia, menu sarapan oriental juga ditambahkan sangat ramah untuk staf masa depan.

Hotel Dekat Paskal Food Market Bandung

Hotel Dekat Paskal Food Market Bandung

Ini adalah pertama kalinya menginap di hotel. Tempat ini terletak di Pascal Mall. Ada banyak restoran di kompleks dengan harga yang berbeda. Memiliki kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Ruangan itu bersih dan staf ramah.

Favehotel Hyper Square From $22. Bandung Hotel Deals & Reviews

Hotel bagus, tapi kolam perlu dibersihkan. Di atas segalanya, kami menikmati kenyamanan. Knalpot di ruang merokok harus bekerja keras. Semua staf ramah dan membantu kami dalam segala hal. Staf yang luar biasa dan rendah hati. yang bagus

Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota dan bukan LLC. Melakukan pemeriksaan atas revisi.

Kunjungan pertama ke Kuning, dan pasti tidak kecewa, dekat dengan pusat perbelanjaan 23 pascal, dekat dengan pasar makanan, staf yang ramah, makanan enak, suasana nyaman, ada kolam renang, dekat dengan stasiun, pusat kota, Braga, kerja bagus Pertahankan ke atas!!

Yellooo’ Anebenteng1, Terima kasih banyak telah menginap di Yello Hotel Pascal Bandung selama perjalanan Anda ke Kota Bandung bulan lalu dan meluangkan waktu untuk membagikan ulasan yang luar biasa tentang hotel kami. Kami menghargai umpan balik Anda. Kami senang mengetahui bahwa Anda menyukai hotel kami dan menikmati masa tinggal Anda. Bahkan, hotel kami terhubung dengan Mall 23 Pascal, salah satu mall terbesar di Bandung. Kami berharap dapat menyambut Anda di perjalanan Anda berikutnya dan harap tetap aman. Hormat kami, Manajer Umum Papin Caronia

Fabu Hotel Bandung

Terletak di pusat kota dan terhubung dengan 23 Mall Pascal, properti ini memiliki posisi yang tinggi! Selamat datang di masa muda. Ruangan itu sangat bersih dengan pemandangan kota. Juga kolam renang mereka diturunkan, Anda harus mencoba berenang di sana! Pengalaman menginap yang luar biasa lainnya di Yellow!

Yellow Travel 14503425993, Terima kasih telah menginap di Yellow Hotel Pascal Bandung selama kunjungan Anda ke Kota Bandung bulan lalu. Kami senang menerima umpan balik yang luar biasa ini dari Anda. Kami senang berjumpa denganmu. Faktanya, hotel kami terhubung dengan Mall 23 Pascal, salah satu mall terbaik di Bandung 🙂 Kami berharap dapat menyambut Anda dalam waktu dekat dan harap tetap aman. Hormat kami, Papin adalah manajer umum Caronia Apakah Anda merencanakan perjalanan ke Bandung, Indonesia dan ingin tahu hotel mana yang akan dipesan di Bandung? Tahukah Anda H.O.S. Jalan Kokrominoto (alias Pasir Caliqui atau Pascal) adalah salah satu tempat terbaik untuk hotel di Bandung? Singkatnya, karena letaknya yang strategis di kota Bandung. Plus, dengan begitu banyak restoran di Pascal, sangat mudah untuk menemukan sesuatu yang enak untuk dimakan.

Pertama, mari kita lihat alasan utama mengapa banyak wisatawan memilih Pascal saat memesan hotel di Bandung, dan lihat apakah itu sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda. Selanjutnya, kita akan melanjutkan dengan review singkat masing-masing hotel di Pascal. Anda akan kagum dengan berbagai hotel di sini: dari hotel bintang lima hingga hotel kapsul!

Hotel Dekat Paskal Food Market Bandung

Beberapa tahun yang lalu, pejabat kota menamai beberapa jalan dengan nama pahlawan/pahlawan Indonesia. Dengan demikian, Jalan Pasirkalki H.O.S. Jalan Kokrominoto telah berubah. Namun, kebanyakan orang di Bandung lebih mengenal Pasir Caliqui (disingkat Pascal) dengan nama barunya. Oleh karena itu kami menggunakan kedua nama ini secara bergantian.

Hotels In Bandung Indonesia

Satu-satunya hotel bintang lima di Pascal, ini adalah pilihan sempurna jika Anda berada di Bandung mencari kenyamanan dan gaya. Layanan ini luar biasa. Pada hari yang cerah, Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Tangkoban Pirho sambil bersantai dan berenang di kolam renang rooftop.

Tren baru hotel di Bandung adalah hotel kapsul. Lebih murah karena Anda hanya mendapatkan tempat tidur untuk tidur. Privasi bervariasi antara hotel kapsul; Beberapa hotel kapsul menawarkan pod intim, sementara yang lain menawarkan tirai. Toilet bersifat komunal. Umumnya, para tamu berkumpul di area publik seperti lobi dan ruang makan. Beberapa hotel kapsul di Bandung adalah sebagai berikut:

Jika Anda seorang budget traveler atau ingin mencoba sesuatu yang berbeda, Anda mungkin ingin bermalam di Bobobox Pods Pascal. Ini adalah hotel kapsul bintang tiga, artinya kamar Anda hanya memiliki cukup ruang untuk tempat tidur, cermin, dan meja kecil. Kamar mandi komunal di setiap lantai. Rasanya futuristik karena aplikasi hotel di ponsel cerdas Anda menangani semuanya mulai dari check-in, kunci yang membuka pintu kapsul, mengontrol pencahayaan pod, dan checkout. Salah satu kelemahan pod adalah tidak mengeluarkan suara. Meskipun Bobobox tidak menawarkan sarapan, Pascal memiliki beberapa penjual makanan, termasuk toko serba ada di seberang hotel.

Tokyo Kyobo yang dibuka pada tahun 2019 ini merupakan hostel bintang dua bergaya Jepang, termasuk lantai parkirnya. Tempat ini berada di jalan di sebelah Pascal.

Hotel Dekat Stasiun Bandung

Di sini Anda mendapatkan tempat tidur susun dengan tirai anti tembus pandang dan loker yang luas. Anda dapat menonton TV atau memainkan beberapa permainan papan di ruang permainan. Kamar mandi dan ruang makan bersifat komunal. Layanan binatu terletak di dekat lobi dan toko serba ada di dekatnya.

Jika Anda seorang pelancong dengan anggaran terbatas, VK Pods dapat menjadi hotel pilihan Anda. Ini adalah salah satu hotel kapsul di Bandung. Setiap ruangan terdiri dari beberapa pod yang ditempatkan dalam dua baris. Dalam hal privasi, alih-alih pintu, itu kurang pribadi ketika Anda hanya mendapatkan layar untuk memblokir entri pod Anda.

Pascal terletak di pusat perbelanjaan di Hypersquare, di mana Anda dapat menemukan tempat untuk makan, konser, bioskop dan toko, banyak dan banyak dari mereka 🙂

Hotel Dekat Paskal Food Market Bandung

Dibuka pada tahun 2017 sebagai hotel bintang tiga, YELLO Hotel Pascal terletak di atas 23 Pascal Mall di tengah kompleks Pascal Hyper Square. Hotel ini memiliki tampilan modern dan minimalis. Kolam renang di puncak gedung dan sudut bermainnya adalah favorit para tamu.

Rekomendasi 7 Hotel Dekat Stasiun Bandung, Jalan Kaki Langsung Sa

Pascal Hyper Square memiliki banyak tempat makan. Berbelanja di 23 Pascal Mall juga menyenangkan. Namun, jika Anda berkendara ke Bandung, Anda harus membayar ekstra untuk tempat parkir.

Dibuka pada tahun 2014, Fave Pascal adalah hotel bintang tiga lainnya di kompleks Hyper Square. Karena ini adalah hotel budget, kamar tamu cukup kecil. Namun keistimewaan hotel ini adalah lokasinya. Terletak di 23 Pascal Mall yang memiliki banyak restoran, food court, toko dan gedung bioskop. Anda dapat menemukan lebih banyak tempat makanan di Jalan Kelanting di belakang hotel ini.

Dibuka pada tahun 2012, El Cavana adalah hotel bintang tiga yang terletak di seberang stasiun kereta api. Oleh karena itu, stasiun kereta api berjarak 470 meter ke arah timur. Pascal Hypersquare hanya 200 meter ke barat di mana Anda dapat berbelanja, makan, dan menonton film.

Hotel ini memiliki kolam renang di puncak gedung, restoran berada di lantai 8 dengan pemandangan kota.

Yello Hotel Paskal Bandung X The Original Tour Hadirkan Gigs On The Wheels

Direnovasi pada tahun 2018, Summerlong adalah hotel bintang tiga yang menawarkan sejumlah kamar bertema. Setiap tema menghasilkan desain dan getaran yang sangat berbeda. Hotel ini memiliki ruang karaoke, kedai kopi, dan restoran Cina bernama Golden Dragon.

Hotel bintang tiga lainnya di Pascal Bandung adalah Grand Pacific. Ini memiliki kolam renang di puncak gedung, tetapi hotel ini cukup tua (dibuka pada tahun 2010). Bagian terbaik dari hotel ini adalah lokasinya. Berada dalam jarak berjalan kaki (sekitar 200 meter) ke dua mal terbaik Bandung: Astana Plaza dan Leung Plaza, dan naik taksi singkat ke mal Paris Van Java (PVJ). Jalan Pasir Kaliki memiliki banyak penjual makanan.

Atlantic City adalah hotel bintang tiga yang dibuka pada tahun 2015. Ini memiliki restoran atap yang bagus dengan pemandangan kota. Namun, itu bisa dibersihkan sedikit. Tempat parkir terbatas. Bagian terbaik dari hotel ini adalah lokasinya. Itu dekat KFC; Dan dekat Astana Plaza dan Leung Plaza Mall. Dibutuhkan hanya 10 sampai 15 menit ke Bandara Hussain Shastringara atau Stasiun Kereta Api Bandung. Limbang hanya berjarak 30 menit berkendara saat lalu lintas normal.

Hotel Dekat Paskal Food Market Bandung

Batu (atau batu dalam ejaan lama) adalah kata dalam bahasa Indonesia untuk batu, itulah sebabnya Anda akan menemukan banyak batu yang digunakan di interior dan perhiasan hotel bintang tiga ini. Kamar tamu dan kamar mandi minimalis, tapi luas.

Hilton Bandung From S$ 95. Bandung Hotel Deals & Reviews

Salah satu hotel pertama di Jalan Pasir Kaliki, Grand Gossi adalah hotel bintang tiga dengan 70 kamar tamu. Secara keseluruhan, ini adalah hotel standar dengan kolam renang kecil. Meski tempat parkirnya terbatas, namun kapasitasnya lebih besar dari hotel lain di Pasir Kiliki. Keistimewaan hotel ini adalah lokasinya yang berada di pusat Pascal.

Terletak di sudut Kibun Kaung dan Pasir Kali, Matiara Hotel berada dalam jarak berjalan kaki ke Stasiun Kereta Api Bandung, 23 Pascal Mall, dan banyak tempat wisata lainnya.

Hotel dekat paskal food market, hotel dekat paskal bandung, lokasi paskal food market, paskal food market, hotel dekat floating market bandung, makanan di paskal food market, paskal food market bandung, menu paskal food market bandung, paskal food market di bandung, hotel dekat 23 paskal bandung, paskal food market menu, hotel dekat mall paskal 23 bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top