Connect with us

Villa Pinggir Pantai Di Bali

Informasi

Villa Pinggir Pantai Di Bali

Villa Pinggir Pantai Di Bali – Pulau Seribu Pura selalu menjadi tujuan impian bagi banyak orang untuk menghabiskan liburan yang berkesan. Deretan resort eksotis dan akomodasi yang indah menarik banyak wisatawan untuk menginap di Pulau Dewata. Nah, sambil menikmati setiap sudut tempat wisata Bali, pasti Sobat Peso ingin mencoba bersantai di tempat yang asri bukan? Nah, yuk simak 9 rekomendasi villa mewah dan cantik di Bali berikut ini yang akan melengkapi liburan mewahmu, Patti Bezona!

Butuh rumah dengan banyak sinar matahari di luar Patti Bassona? Coba Rumah Pantai Arnalaya! Terletak di pantai indah Canggu, Bali, villa ini sangat cocok untuk keluarga dengan konsep open house. Setiap kamar memiliki balkon yang luas, lima kamar tidur dengan dua tempat tidur, serta gymnasium yang dapat diubah menjadi kamar keenam yang dapat menampung hingga 18 orang. Selain itu, Bezona Bezona juga dapat bersantai di ruang payung di tepi kolam renang dan melihat laut, menikmati olahraga dan bermain tenis di lapangan tenis. Doo, saya ingin bergegas ke sana, teman ajaib!

Villa Pinggir Pantai Di Bali

Villa Pinggir Pantai Di Bali

Villa ini terlihat seperti apartemen yang nyaman di tepi pantai lho, pesona bar! Dan terletak di tepi pantai, pemandangan matahari terbenam akan membuat Anda tidak bisa berkata-kata. Setiap unit di Bali Diamond Villas memiliki gaya estetika kelas atas seperti kayu campuran, dan memiliki kolam renang pribadi, dapur di halaman, 3 hingga 5 kamar tidur yang luas dan berbagai fasilitas. Anda dapat mengaturnya. dirimu sendiri Kepuasan hati. Namun, jika Anda membawa keluarga ke vila, itu akan terasa seperti rumah Anda sendiri.

Pilihan Hotel Di Ubud, Bali Dengan Private Pool. Cocok Buat Honeymoon!

Jika Anda mencari vila dengan suasana alam dan bukan di tepi pantai, Kaamala Resort Ubud adalah jawabannya. Sempurna untuk berbulan madu di jantung Ubud, Bali, resor ini menawarkan kamar dengan pemandangan hutan tropis Ubud yang indah. Ada juga kolam renang outdoor pribadi yang dikelilingi persawahan, menambah suasana yang sangat asri selama Anda berada di sini. Dengan fasilitas lengkap seperti restoran, spa, aula pernikahan, kolam renang umum yang menghadap ke lembah hijau, Anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat wisata terdekat dari resort ini seperti Sacred Monkey Forest, Pasar Seni Ubud dan Puri Ubud. Sangat menarik bukan?

Apakah Patti Bezona ingin merasakan kemewahan hidup di gedung konser atau tidak? Coba menginap di Latitude Bali Villa. Desain interior dan eksterior vila, wow, terlihat seperti rumah yang unik dan modern! Karena vila ini bertengger di tebing di atas laut, semua orang di sini merasa lelah. 6 kamar tidur yang indah, ruang tamu yang elegan, meja makan outdoor yang besar, kolam renang panjang di halaman, setiap unit vila dapat menampung hingga 12 tamu. Semua ini bisa di bawah satu keluarga besar, Sahabat Paysona!

Ini adalah vila mewah di mana Anda dapat menikmati dua pemandangan alam hutan dan pantai secara bersamaan. Dimana lagi kalau bukan Shunyata Villas Bali? Terletak di lereng pantai timur Bali, resor ramah lingkungan ini dikelilingi oleh hutan dan padang rumput. Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota, vila ini menawarkan pemandangan pantai dari atas tebing dengan air yang jernih. Selain itu, karya seni ini dilapisi cat putih dan dihiasi dengan dekorasi Bali, membuat sang penjahat sangat fotogenik. Akses mudah ke tempat olahraga dan wisata menjadi bonus yang membuat Pesona Bar datang ke sini.

Ada kekhususan nilai seni yang mendalam pada penjahat. Sobat Pesona harus mengunjungi Villa San untuk menghargai setiap sudut interior villa yang didekorasi dengan kayu yang indah. Baik itu dekorasi ruangan, meja, lantai, pintu dan jendela, semuanya terbuat dari kayu berkualitas dan ditonjolkan untuk menambah nilai artistiknya. Selain itu, fasilitasnya dekat dengan Puri Agung Ubud dan dapat menampung hingga 12 orang di enam kamar besar. Dia harus berhenti di sini, teman Bassona!

Resort Bali Di Atas Tebing, Menegangkan Sekaligus Menawan

Sebuah villa mewah berpadu dengan arsitektur pedesaan Bali klasik? Apakah kamu disana Ya itu! Sound of the Sea menawarkan desain arsitektur yang membangkitkan ciri khas Bali seperti atap jerami, dinding batu, pintu kayu dan lukisan Bali yang menyambut Anda di pintu masuk. Dengan pemandangan laut, salah satu apartemen ini bahkan lebih indah dengan kolam renang pribadi dan pancuran jendela besar. Sebagian besar suasana pantai terasa dari pohon kelapa yang tersebar di sekitar kompleks vila. Sangat istimewa, ya!

Patti Bezona Berencana mengajak anak Anda berlibur ke Bali? Coba Villa The Beji! Anak Anda pasti menyukai suasana yang asri dan udara yang segar. Villa sengaja diisi dengan pepohonan yang rindang, dengan gazebo untuk makan siang dan relaksasi. Kolam renangnya dangkal dan santai! Perpaduan gaya Bali modern, vila ini memiliki beberapa ruang tamu dan apartemen yang luas dengan enam kamar tidur, ruang media, gym ber-AC, lapangan tenis dengan lampu sorot, lapangan bola mini, dan trampolin. Wah seru banget nih buat liburan keluarga sobat Bezona!

Sobat Pesona Ingin rumah asri penuh kearifan Bali? Kunjungi Yan Yan Resort Ubud dengan lingkungan alamnya yang damai dan datanglah! Soalnya, bangun pagi dari villa eksklusif ini, suara alam seperti suara gemericik air sungai, kicau burung dan pemandangan lembah akan menyegarkan pagi Anda. Suasana pedesaan Bali yang otentik, aktivitas tepi sungai, kunjungan ke pura, mencicipi kopi luak Bali dan kunjungan ke desa yang terkenal dengan seni perak membuat pengalaman menginap di sini menjadi pengalaman yang tak terlupakan!

Villa Pinggir Pantai Di Bali

Wow, apartemen mewah ini, Anda tidak sabar untuk segera berlibur ke Bali, pesona dude! Tentu saja, vila dengan kearifan lokal Bali ini hanya bisa ditemukan di #DiAja. Jika berkesempatan mengunjungi Pulau Dewata, jangan lupa untuk mampir ke desa wisata yang menakjubkan dan membeli oleh-oleh karena #ItsBaliTime!

Nagasutra Villa Bali Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Sahabat Bezona yang ingin keluar rumah, selalu ingat untuk mengikuti protokol kebersihan 6M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari orang, mengurangi pergerakan dan menghindari makan bersama. Dan last but not least, ayo segera vaksinasi agar kita semua bisa jalan bareng lagi.

@pesonaid_travel, Facebook Akun Instagram @pesonaid_travel temukan informasi tentang tur dan kunjungi website Ya!

20211116 #BaliTimes: Bali Resorts Dibuka Kembali Banyak! Muat lebih banyak❯ 20211022 Ambil lebih banyak❯ 20211004 Mencari produk UMKM di Bali? 8 Brand Lokal Ini Harus Dihentikan! Lebih banyak Tepi Pantai untuk dijual di Bali. Jadi kami menggunakan halaman ini secara eksklusif untuk memberikan informasi tentang villa pantai yang dijual di Bali. Jika Anda berencana untuk membeli rumah pantai di Bali sekarang, ini adalah halaman yang tepat untuk Anda karena kami memberikan informasi tentang villa yang dijual di Bali.

Jika saat ini Anda sedang berencana untuk membeli rumah pantai di Bali, Anda pasti ingin mencari rumah pantai yang memiliki lokasi impian yang tepat, dengan area yang Anda sukai, dan harga yang tentunya sesuai dengan anggaran Anda. ingin siap

Hotel Pantai Terbaik Di Seminyak, Indonesia

Sebagai agen properti Bali, kami selalu memberikan informasi tentang villa pantai dijual di Bali dari lokasi terbaik di Bali dan kami siap memberikan informasi tentang villa pantai dijual di Bali. Kami berencana untuk membeli Bali Villa di Bali.

Kami memiliki beberapa informasi tentang villa pantai dijual di Bali yang siap kami bagikan kepada Anda yang serius ingin membeli villa pantai di Bali. Hubungi kami untuk informasi villa pantai yang dijual di Bali. Silahkan hubungi kami langsung atau kirimkan pesan di whatsapp kami dan kami akan membalas pesan Anda secepatnya.

Kami adalah salah satu agen real estate di Bali yang memberikan informasi mengenai villa dan property lainnya sesuai dengan permintaan anda, kami menyiapkan villa pantai yang berbeda dengan syarat anda ingin menemukan villa impian anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami, hubungi kami secara langsung atau kirimkan pesan di Whatsapp kami dan kami akan membalas pesan Anda sesegera mungkin.

Villa Pinggir Pantai Di Bali

Villa dijual di UBUD. Ubud Resor Bintang 4 untuk dijual. Lokasi: Br. Tenga Lottundu, Ubud. Resor Ubud bintang 4 dengan antar-jemput area sekitar dan restoran Terletak di jantung kota Lottundu, resor ini berjarak 5 km dari Pura Taman Phule, Museum Seni Akung Rai, dan Kebun Binatang Bali. Air Terjun Tekenungan dan Museum Rutana berjarak 5 km. Fasilitas Resor: Resor ini menawarkan restoran, kolam renang dalam ruangan, dan layanan spa. Wi-Fi gratis di tempat umum, parkir mandiri gratis, dan parkir valet gratis juga disediakan. Layanan lainnya mencakup layanan kamar 24 jam, layanan ruang rapat, dan layanan cuci kering/laundri. Fasilitas Kamar: Ke-19 vila memiliki kolam renang pribadi dan bathtub berendam, ditambah WiFi gratis dan TV LED dengan saluran satelit. Anda memiliki akses ke teras, lounge, dan layanan kamar 24 jam. 19 rumah pribadi dalam 3 kategori: 1 vila seluas 112,5 m2 (15 vila), vila 2 kamar tidur seluas 225 m2 (3 vila), dan 3 vila

Villa Taman Ganesha, Bali

Resort di bali pinggir pantai, hotel pinggir pantai di bali, villa di pinggir pantai, villa pinggir pantai bali dijual, villa di bali pinggir pantai, villa pinggir pantai bali, hotel pinggir pantai di bali murah, hotel di pinggir pantai kuta bali, villa murah pinggir pantai di bali, villa pinggir pantai bali murah, hotel di pinggir pantai seminyak bali, villa di pinggir pantai kuta bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top