Connect with us

Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Informasi

Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung – Harga tiket Dago Dream Park Family Tour Bandung – Bandung memang tidak kalah dengan yang lain, selalu ada wisata baru yang muncul. Salah satunya adalah Wisata Dago Dream Park, wisata ini merupakan dambaan setiap wisatawan. Dago Dream Park Bandung bisa menjadi pilihan pertama Anda saat berlibur di Bandung. Wisata ini menawarkan kawasan liburan keluarga dengan pemandangan alam yang segar dan indah, dengan kombinasi ide Jawa. Objek wisata ini menjamin pengalaman baru bagi wisatawan.

Salah satu keunggulan wisata Dago Dream Park adalah letaknya yang tidak jauh dari kota, sehingga mudah dijangkau dan tempat wisata ini cukup luas. Suasana alam di sini sangat terjaga sehingga terasa lebih menyegarkan. Tidak rugi jika Anda berwisata ke sini karena wisata menawarkan beragam perjalanan berburu.

Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Sepeda yang disediakan adalah permainan untuk orang dewasa dan anak-anak, jadi ini adalah pilihan yang cocok untuk perjalanan keluarga. Wahana yang bisa Anda nikmati antara lain Up House, Skybike, Skytree, tempat selfie dan masih banyak lagi. Selain itu, Wisata Dago Dream Park menawarkan spot selfie terbanyak di Instagram.

Dago Dream Park, Daftar Harga Tiket 2020, Hotel Dekat Lokasi

Wisata Dago Dream Park berlokasi di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya tidak jauh dari kawasan Dago Atas, sehingga tidak terlalu sulit untuk dijangkau.

Untuk mencapai lokasi, berkendara ke Dago Atas. Sekitar 500 meter setelah stasiun Dago akan ada pertigaan; Jalur kiri menurun, menuju Dago Giri. Sedangkan jalan sebelah kanan mengarah ke kawasan Dago Pakar.

Ambil jalan di sebelah kiri, ikuti saja. Tidak jauh, sekitar 2 KM dari sini nanti kamu akan melihat pintu masuk kawasan Dago Dream Park Bandung.

Harga HTM Wisata Dago Dream Park relatif murah, untuk bisa masuk kesana dikenakan biaya 20.000/orang. 5.000 untuk parkir motor dan 10.000 untuk mobil.

Wahana Dago Dream Park Bandung

Penasaran apa saja yang ada di wisata Dago Dream Park? Simak serunya riding di Dago Dream Park di bawah ini! Meski masih baru, namun tingkat kepopuleran wisata ini tidak kalah dengan wisata lama yang terkenal di Bandung.

Dago Dream Park mulai beroperasi sekitar Juni 2016. Meski tergolong baru, wisata ini berhasil menarik perhatian wisatawan.

Wahana yang bagus, fasilitas lengkap dan banyak spot selfie menjadi poin utama Dago Dream Park. Dago Dream Park merupakan tempat wisata di Bandung yang terletak di atas lahan seluas sekitar 12 hektar.

Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Wisata Dago Dream Park memiliki kawasan yang sangat luas dengan bentuk pegunungan. Suasana alam yang selalu terbangun membuat yang datang berkunjung merasa lebih

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park 2021

Jam berapa Dago Dream Park? Pada hari biasa, dari Senin hingga Jumat, tur buka dari pukul 9 pagi hingga 5 sore WIB. sementara untuk

Tempat wisata di Bandung di sekitar Dago Dream Park seperti Puncak Ciumbuleuit (Punclut), Tebing Keraton, Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Juanda dan lain-lain.

Jika hari tur terasa terlalu singkat, Anda bisa bermalam di hotel dekat Taman Impian Dago. Tempat wisata ini juga memiliki Dago Dream Park Hotel sendiri.

Alamat Dago Dream Park adalah Jalan Dago Giri Km 2.2, Desa Mekarwangi, Kecamatan Pagerwangi, Kabupaten Bandung.

Pesona Dago Dream Park Bandung, Harga Tiket Masuk, Wahana Dan Aktivitas

Rute yang perlu Anda ambil saat memilih tol adalah keluar dari tol Pasteur dan naik kendaraan ke Jembatan Pasupati dan belok kiri menuju Dago.

Anda dapat dengan mudah mencari di peta Dago Dream Park dan menentukan rute mana yang ingin Anda gunakan untuk menuju ke sana.

Harga tiket Dago Dream Park per orang akan dikenakan biaya Rp. 20.000 saja. Untuk parkir akan dikenakan biaya sesuai dengan jenis kendaraan yang digunakan.

Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Biaya kendaraan roda dua seperti sepeda motor akan dikenakan biaya Rp. 5.000 dan BRL. mobil 10.000 kip.

Wisata Dago Dreampark Pagerwangi Tempat Wisata Wahana Bermain Di Bandung Barat

Untuk parkir bus dikenakan biaya Rp. 20.000. Untuk tiket bus wara-wiri, Rp. 10.000 (pulang pergi).

Biaya masuk ke Dago Dream Park cukup terjangkau. Jika ingin menggunakan tour dan selfie di kawasan wisata, akan dikenakan biaya terpisah.

Rata-rata tiket masuk Dago Dream Park untuk setiap tour adalah Rp. 20.000 dan BRL 30.000. 1 kendaraan ATV (motor roda 4) dikenakan biaya Rp. 35.000

Sehingga anda yang mengamalkan ibadah merasa nyaman, tenang dan tentram. Anda juga tidak perlu khawatir meninggalkan sholat.

Tiket Masuk Dago Dream Park 2022, Spot Foto & Lokasi

Anda tidak hanya menikmati keindahan dan daya tarik pariwisata. Tapi Anda masih bisa berkunjung ke sana pada saat yang bersamaan. Berbagai makanan khas, terutama yang umum di Bandung, tersedia.

Salah satu wahana Dago Dream Park yang paling populer adalah spot foto Aladin Flying Carpet yang menarik. Wisata ini cukup aman karena Anda akan menggunakan tali pengaman.

Untuk memotretnya. Karena ada fotografer yang siap memotret dan mengeditnya sehingga foto terlihat seperti di karpet terbang sungguhan.

Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Anda akan dipaksa untuk menaiki tangga ke atas dan ketika Anda lelah Anda bisa turun menggunakan perosotan sebagai permainan ular tangga.

Harga Tiket Masuk Dago Dreampark Terbaru 2018

Dengan wahana ini, Anda bisa mengendarai sepeda di atas tali yang cukup tinggi. Jadi ini akan membuat Anda memukul lebih memukul.

Wisata ini berupa rumah joglo khas jawa yang memiliki banyak spot foto menarik yang siap menjadi spot foto anda.

The Love Seat sering menjadi pilihan berkendara yang menarik bagi mereka yang datang bersama pasangannya. Lokasi foto ini terlihat sangat romantis. Dengan demikian, dia akan membuat siapa saja yang melihatnya menjadi malu.

Wahana Up House adalah photo booth berupa rumah kayu kecil dengan hiasan peluru. Wahana ini mirip dengan rumah balon di film animasi UP.

Dago Dream Park Di Bandung

Anda bisa berfoto di area ini dengan menanam atau menanam sedikit di bawah. Selain wahana tersebut, ada wahana lain di Dago Dream Park yang tak kalah seru.

Fasilitas yang memadai dan berkendara yang lengkap menjadikan objek wisata baru ini cukup menarik bagi wisatawan.

Dago dream park bandung, harga tiket masuk dago dream park, tiket masuk dago dream park, dago dream park lembang bandung, tiket dago dream park, masuk dago dream park, dago dream park bandung tiket masuk 2020, biaya masuk dago dream park, tiket dago dream park bandung, harga tiket dago dream park, harga tiket dago dream park bandung, harga masuk dago dream park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top