Connect with us

Hotel Terbaik Di Jogja Bintang 5

Informasi

Hotel Terbaik Di Jogja Bintang 5

Hotel Terbaik Di Jogja Bintang 5 – Menuju Jogja sebenarnya lebih nyaman jika Anda menginap di hotel dekat Malioboro, karena banyak angkutan umum yang bisa Anda akses dengan mudah. Untuk wisata belanja mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba kuliner khas Jogja cukup berjalan kaki menyusuri Jalan Maliboro, sangat murah di kantong dan bisa menginap sampai larut malam tanpa khawatir ketinggalan transportasi. Puas dengan berjalan-jalan. jadwal

Ada banyak rekomendasi hotel terbaik untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan yang relatif lama di Jogja. Hotel-hotel ini terletak dekat dengan Jalan Malibu, memberikan Anda dan keluarga fasilitas yang memuaskan.

Hotel Terbaik Di Jogja Bintang 5

Hotel Terbaik Di Jogja Bintang 5

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro no. 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga pilihan suite, deluxe, atau family room. Fasilitas kamar yang akan Anda dapatkan antara lain AC, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, kulkas, mini bar, pembuat kopi/teh.

Next Hotel Yogyakarta, Seturan

Terlepas dari lokasinya yang strategis di Malibu, kombinasi desain interior tradisional dan modern hotel ini akan mendukung kenyamanan menginap Anda. Fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kafe dan klub juga tersedia di sini.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada no. 67, Pakvalaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga tipe pilihan, seperti kamar superior, deluxe, dan en-suite. Setiap kamar memiliki kamar mandi sendiri, meja, TV, dan akses Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, sauna, serta bar tepi kolam. Lokasi hotel ini berada di dekat Stasiun Lampuyangan, jadi bagi anda yang datang dari luar kota tidak akan sulit untuk mencari lokasinya.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Goongan Kadol no. 33 – 49. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan pilihan 94 hotel mewah dengan atau tanpa sarapan pagi. Setiap kamar di hotel menawarkan tamu penyejuk udara, mini bar, meja tulis, tirai kedap cahaya, televisi dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu terpisah. , kopi, pembuat teh. , dan akses Wi-Fi gratis.

Hotel Dengan Playground Di Jogja Yang Ramah Anak

Kamar-kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan balkon, di mana Anda dapat menikmati secangkir kopi atau teh di malam hari sambil menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkobumi No. 18, Yogyakarta. Hotel berbintang tiga ini memiliki 138 kamar dengan empat tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Executive dan Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, meja, mini bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, serta kotak penyimpanan laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malibu, Grand Zuri juga dekat dengan Sohda, Togo Yogyakarta dan Masjid Raya Kartika Taking.

Hotel Terbaik Di Jogja Bintang 5

Dupham Hotel Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Maliborough ini menawarkan 100 kamar mewah yang dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan akses Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Airlangga Hotel, Daerah Istimewa Yogyakarta

Bagi Anda yang tidak ingin repot berbelanja sambil berbelanja di sepanjang Jalan Malibu, Anda bisa langsung menuju Meruta Batik yang tidak jauh dari hotel ini.

Hotel Wiz terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana one-stop shopping, karena Malibu Mall dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat. Anda dapat mencapai hotel ini dengan becak dari stasiun Togo.

Anda dapat menikmati semua fasilitas umum seperti binatu, kedai kopi, TV kabel, dan Wi-Fi gratis. Lima tipe kamar yang ditawarkan seperti Whiz Single Room Only, Whiz Single, Whiz Double dan Whiz Twin. Harga tiap kamar mulai dari 280 ribu rupiah sudah termasuk sarapan.

Hotel Neo Malioboro di Jalan Pasar Kembang No. 21, terletak di Malioboro. Hotel Nieuw merupakan hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar, yaitu kamar standar, superior, dan deluxe. Semua kamar dilengkapi dengan AC, meja, mini bar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi dengan shower, pengering rambut, ruang suara, pembuat teh/kopi, dan Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba kolam renang outdoor di hotel ini.

Nueve Jogja Hotel Mulai Rp 199rb (r̶p̶ ̶1̶.̶0̶9̶0̶r̶b̶). Daerah Istimewa Yogyakarta Hotel

Hotel Amira telah berdiri sejak tahun 1960, nama aslinya adalah Hotel Srivibo. Pada tahun 2010, mengalami renovasi dan berganti nama menjadi Amira Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Amira menawarkan kenyamanan interior Jawa murni dengan sedikit sentuhan modern dan terletak di Jalan Dagan 13 – 15.

Tipe kamar yang tersedia juga unik, antara lain Sedo Asia (Standard Room), Sedo Mukti (Superior Room), Sedo Molio (Deluxe Room), Sedo Sublime (Family Room) dan Special Pistachio Room. Harga tiap kamar mulai dari 300.000 – 700.000 rupiah. Sedangkan untuk kamar backpacker, harga spesial yang direkomendasikan adalah Rp 115.000. Harga mungkin lebih tinggi pada akhir pekan dan hari libur.

@HOM Platinum Hotel Gowongan berlokasi di Gowongan Kidul No. 57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 111 kamar dengan dua tipe kamar, yaitu Superior (dengan atau tanpa sarapan) dan Family Suite.

Hotel Terbaik Di Jogja Bintang 5

Fasilitas standar di setiap kamar antara lain kamar mandi pribadi, televisi dengan saluran internasional, meja kerja, pancuran, serta akses Wi-Fi gratis. Meskipun tidak ada kolam renang, Anda dapat bersantai dan menikmati kafe atau taman hotel ini.

Penginapan Homestay Keluarga Terbaik Dan Murah Di Jogja

Hotel Mutiara Maliboro terletak di Jalan Maliboro no. 18. Hotel bintang tiga ini menawarkan 120 kamar mewah dan superior yang dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, mini bar, meja kerja, TV dengan saluran internasional dan Wi-Fi gratis.

Meskipun termasuk dalam kategori hotel bintang 3, Hotel Matiara Malioboro memiliki berbagai fasilitas rekreasi seperti layanan spa dan pijat, kolam renang anak, kolam renang luar ruangan, kafe dan bar.

Hotel Liberta terletak di Jl. Pranggokusman no. 17, Yogyakarta menyediakan 5 tipe kamar yaitu Standard Double, Standard Double, Superior Room, Deluxe Room dan Family Bunk Bed, sehingga cocok untuk Anda yang berlibur sendiri maupun bersama keluarga.

Fasilitas yang Anda dapatkan adalah fasilitas hotel bintang 4 antara lain kolam renang, gym, kafe, restoran, Wi-Fi, resepsionis dan keamanan 24 jam. Pada saat yang sama, untuk fasilitas dalam kamar seperti AC, pemanas air, balkon, TV, brankas dalam kamar, dan pembuat kopi. Keistimewaan hotel ini adalah menyediakan kamar binatu mandiri dan tidak mengenakan biaya tambahan.

Hotel Bintang 2 Terbaik Di Jogja Nyaman Dan Bersih

Lokasi Liberta Malibu sangat strategis, hanya 600 meter dari Stasiun Togo Yogyakarta dan <1 km dari Jalan Malibu. Dengan harga mulai dari 270.000,00 rubel Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Malioboro.

Liburan ke luar kota bukan hanya soal kemewahan atau bujet besar. Dengan gerakan gaya ransel, Anda dapat menghemat banyak biaya dan…

Sebagai destinasi wisata terbaik di tanah air, Bali tidak pernah berhenti berinovasi dan terus melakukan banyak hal baru. Seperti sebelumnya, itu berkembang …

Hotel Terbaik Di Jogja Bintang 5

Kota Bandung selalu memiliki cerita tersendiri bagi setiap traveler. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang datang…

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Jogja (terbaru Tahun 2022)

Highland Park Resort adalah sebuah resor mewah di dataran tinggi Bogor, terletak di lereng Gunung Salk. ke mata…

Di antara sekian banyak hotel di Indonesia, banyak hotel yang digadang-gadang sebagai hotel termahal dengan malam menginap bahkan hingga tiga puluh… Yogyakarta dikenal sebagai kota pelajar dengan berbagai kuliner, budaya, tempat wisata yang ditawarkan oleh universitas. Hotel bintang 5 Yogyakarta di Indonesia juga memiliki banyak pilihan. Itulah sebabnya Yogyakarta banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Saat berada di Jogja, Anda tidak akan punya cukup waktu untuk menghabiskan waktu sehari saja. Ada banyak tur untuk dikunjungi, jadi pasti akan memakan waktu berhari-hari.

Untuk menghabiskan liburan Anda di Jogja, Anda harus menyewa akomodasi. Anda dapat menyewa akomodasi untuk bersantai. Anda bisa menghabiskan beberapa hari di Jogja, tentunya menginap di hotel yang tidak kalah menariknya.

Rekomendasi Hotel Unik Dan Instagramable Di Yogyakarta

Akomodasi mulai dari hotel bintang lima di Jogja dengan fasilitas yang benar-benar memikat pengunjung untuk betah di Jogja.

Suasana hotel bintang 5 menawarkan suasana yang berbeda. Simak daftar rekomendasi hotel bintang 5 di Jogja yang cocok dijadikan tempat menginap saat liburan di Jogja.

Hotel Tentrem Yogyakarta merupakan salah satu hotel dengan lokasi dan aksesibilitas yang strategis. Alamat di Jl. SAYA. Sangaji 72A, Siddundi, Kota Yogyakarta. Akomodasi di Hotel Tentrem setara dengan hotel bintang 5.

Hotel Terbaik Di Jogja Bintang 5

Dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang prima. Hotel bintang lima di Jogja ini memiliki 8 lantai dengan desain bangunan yang cantik. Tidak hanya disukai oleh wisatawan domestik dan asing, tetapi juga oleh orang-orang penting

Hotel Berbintang Terbaik Yang Ada Di Yogyakarta

Dengan harga mulai dari Rp. 967.000/malam Anda bisa menginap di hotel bintang 5 ini. Jika Anda tertarik untuk menginap di Hotel Tentrem Yogyakarta, ada banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati; itu adalah:

Hotel Marriott ini memiliki bangunan mirip istana yang indah dan luas. Hotel ini merupakan salah satu hotel mewah bintang 5 di kawasan Depok Yogyakarta. Dengan bangunannya yang megah, Anda akan nyaman menginap di hotel ini.

Area Jl Jalan lingkar utara ini memiliki area parkir yang luas. Marriott Hotel Yogyakarta berbentuk L dengan 2

Dengan harga mulai dari Rp. 954,000/malam Anda bisa menikmati suasana menginap di Marriott Yogyakarta Hotel. Dengan kapasitas yang berbeda-beda, seperti:

Paket Wisata Jogja & Tour Custom: Travel Yogyakarta Terbaik 2020

. Menurutnya, dahulu salah satu hotel berbintang di Yogyakarta adalah Keraton Yogyakarta dan Tamannya.

Agar suasana dan arsitekturnya terasa seperti zaman kerajaan. Hotel bintang lima ini memiliki 7 lantai

Hotel bintang murah di jogja, hotel bintang 4 terbaik di jogja, hotel terbaik di bukit bintang, hotel bintang 5 di jogja, hotel bintang tiga di jogja, hotel bintang 1 di jogja, hotel bintang dua di jogja, hotel bintang 3 terbaik di jogja, hotel bintang 2 di jogja, hotel di bukit bintang jogja, hotel bintang 3 di jogja, hotel bintang 4 di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top