Connect with us

Mall Yang Ada Di Jakarta Pusat

Informasi

Mall Yang Ada Di Jakarta Pusat

Mall Yang Ada Di Jakarta Pusat – Atau nongkrong di mall? Jika Anda ingin berbelanja atau hang out, Jakarta jelas merupakan kota yang layak untuk dikunjungi. Hal ini karena Jakarta, ibu kota negara Indonesia, memiliki banyak mal mewah atau tempat perbelanjaan dan hiburan yang dapat memuaskan keinginan untuk berwisata dan berbelanja.

Banyak orang menjadikan mall atau pusat perbelanjaan sebagai alternatif jalan-jalan, apalagi jika mereka tinggal di kota besar seperti Jakarta. Pasalnya, mall-mall di Jakarta dilengkapi dengan daftar toko yang menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya itu, mall-mall di Jakarta memiliki banyak restoran mulai dari makanan Indonesia hingga makanan luar negeri. Ada juga toko merek lokal dari merek internasional terkenal. Nah, bagi yang suka ke toko atau hang out sepertinya perlu mengunjungi toko mewah di Jakarta yang asyik untuk berwisata dan bersantai.

Mall Yang Ada Di Jakarta Pusat

Mall Yang Ada Di Jakarta Pusat

Berbicara tentang mall-mall mewah di Jakarta, tentu yang terlintas di pikiran adalah Plaza Indonesia. Plaza Indonesia telah beroperasi sejak tahun 1990 di atas lahan seluas 38.050 meter persegi dengan 4 lantai ruang ritel dan 2 setengah lantai parkir. Plaza Indonesia juga dilengkapi dengan apartemen, perkantoran, dan hotel dengan harga terjangkau. Mal ini dikelilingi oleh plaza perkantoran, Keraton Palace dan Grand Hyatt Hotel.

Sarinah Thamrin Plaza (jakarta)

Selama ini Plaza Indonesia menjadi benchmark bagi pusat perbelanjaan mewah lainnya di Indonesia. Mal ini adalah tempat di mana berbagai produk mewah disajikan. Tak heran jika Plaza Indonesia merupakan salah satu mall atau pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia yang sering dikunjungi oleh kalangan bangsawan atau orang kaya.

Toko mewah berikutnya di Jakarta adalah Pacific Place. Pusat bisnis ini dibangun oleh Dua Mutiara Group dan terletak di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, Jakarta Selatan.

Pacific Place pertama kali dibuka pada November 2007 dan menawarkan berbagai penyewa terkenal di dunia. Toko mewah Prancis, Galeries Lafayette Call Louis Button, Cavalli, TOD’S, Hard Rock Cafe. Pacific Place Mall juga terhubung dengan kantor Pacific Place dan Ritz Carlton Hotel dan Ritz Carlton Residences.

Plaza Senayan juga merupakan salah satu mal mewah paling populer di Jakarta. Pusat perbelanjaan ini terletak di jantung kawasan bisnis, antara Jalan Sudirman dan Jalan Gatot Subroto. Di kawasan Plaza Senayan, Anda bisa menemukan banyak gedung perkantoran dan hotel yang tidak terlalu nyaman. Seperti Fairmont Hotel, Senayan Central Office dan Senayan Residences.

Mall Pelayanan Publik Dpmptsp Dki Jakarta

Karena kombinasi lokasinya dengan beberapa gedung perkantoran, hotel, dan hunian mewah, tak heran jika pusat perbelanjaan ini memiliki banyak toko merek internasional ternama. Sebut saja Hugo Boss, Fendi, Aigner, Bali dan sederet brand ternama lainnya.

Tidak hanya toko mewah yang terkenal dan deretan tenant brand ternama, Plaza Senayan juga memiliki landmark terkenal yaitu jam marigold raksasa di tengah alun-alun. Jam tangan buatan Seiko adalah jam tangan musik yang bisa memutar musik setiap jam.

Grand Indonesia adalah salah satu toko mewah terbesar di Jakarta yang dicari oleh para bangsawan. Grand Indonesia merupakan mall yang paling dekat dengan Bundaran HI dan merupakan mall yang terkenal di Jakarta.

Mall Yang Ada Di Jakarta Pusat

Mal ini memiliki banyak penyewa dan berbagai produk impor di dalamnya. Grand Indonesia merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta yang dibangun oleh Jaram Group dan cocok untuk dikunjungi kalangan menengah ke atas. Tapi pasti semua orang bisa mengunjungi mall ini. Terutama karena lokasinya yang dekat dengan pusat kota dan situs sejarah Jakarta yang terkenal. Tidak hanya berbelanja, di sini Anda juga bisa berkunjung untuk menonton film di Blitzmegaplex yang memiliki 13 perpustakaan dan toko buku Gramedia terbesar di dalamnya.

Siap Siap Mall Di Jakarta Segera Buka Jelang New Normal Pekan Depan

Grand Indonesia juga mengukir sejarah dengan menjadi mall pertama yang mengadakan Magic Fountain Show, air mancur yang menari mengikuti alunan musik dan lampu warna-warni yang ditampilkan satu jam sekali.

Terletak di kompleks Plaza Senayan, Senayan City juga merupakan salah satu mal mewah papan atas di Jakarta. Senayan City Plaza terletak di depan Senayan, sehingga tidak heran jika Senayan City tidak luput dari pengunjung yang berbelanja.

Senayan City memiliki konsep desain modern dan minimalis dengan dinding yang terbuat dari kaca. Pusat perbelanjaan ini juga dipagari dengan deretan toko yang sering dikunjungi oleh para bangsawan Indonesia. Tak hanya itu, karena mal yang terletak di kawasan pusat bisnis, Senayan City ini digunakan untuk menyelenggarakan acara-acara menarik di Jakarta.

Mall Taman Angrek bukan hanya salah satu mall terbesar di Jakarta, tapi juga salah satu mall terbesar di Jakarta yang wajib kamu kunjungi untuk berbelanja atau sekedar nongkrong.

Senayan Park Mall, Belanja Asik Sambil Menikmati Sunset Di Tengah Ibu Kota

Mall yang dibuka sejak tahun 1996 ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas perbelanjaan, seperti kehadiran dua department store besar dan beberapa tenant brand ternama, dari restoran ternama. Tidak hanya belanja dan makan, di sini kamu bisa bermain di arena skating mall. Selain pusat perbelanjaan, Mall Taman Angrek dilengkapi dengan tujuh kamar tower, lobby yang besar dan dua kamar mandi, serta teras yang luas.

Mal mewah terakhir di Jakarta adalah Central Park. Mal yang baru dibuka pada 2010 ini tidak hanya mewah, tetapi juga menghadirkan konsep yang berbeda dari pusat komersial lainnya.

Central Park dikelilingi oleh ruang terbuka yang indah dan menarik, tentunya dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda. Pusat perbelanjaan ini juga memiliki sejumlah tenant yang menarik dan tentunya Anda bisa menemukan daftar brand-brand mewah ternama. Setelah lelah berbelanja, Anda bisa menikmati keindahan taman di tengah Central Park.

Mall Yang Ada Di Jakarta Pusat

Nah berikut ini adalah daftar 7 mall mewah di Jakarta yang cocok untuk kamu kunjungi saat akhir pekan. Jakarta memiliki sederet pusat perbelanjaan berwarna merah dengan pesona yang menarik. Tidak hanya untuk berbelanja, daftar pusat perbelanjaan di Jakarta ini juga sering dikunjungi sebagai destinasi wisata yang layak dikunjungi bersama keluarga, pasangan, dan teman Anda. Mall merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi sebagai tujuan akhir pekan favorit. Semua pusat perbelanjaan, arcade, pusat makanan terlengkap, fasilitas olahraga dan yang tak kalah pentingnya, bioskop bertempat di satu tempat ini. Memang, semua hiburan telah menjadi standar tinggi untuk membuat toko menarik di mata pengunjung.

Tempat Instagramable Di Jakarta, Mall Ashta District 8

Khususnya di Jakarta, mall atau pusat perbelanjaan berkembang pesat karena kota Jakarta merupakan daerah dengan penduduk terbanyak dan budaya yang berbeda, yang membuat para pengembang berlomba-lomba untuk membuat rencana bisnis yang baik.

Pada artikel kali ini banyak mall di Jakarta yang terkenal dan wajib kamu kunjungi serta dekat dengan banyak rumah. Berikut adalah daftarnya!

Mall ini merupakan salah satu gedung pusat perbelanjaan tertinggi setelah gedung perkantoran BNI Wisma. Pacific Place Mall merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan yang terletak di pusat perkantoran tersibuk yaitu Sudirman Business Center atau SBD.

Pasar besar ini memiliki total 5 lantai dan memiliki berbagai pembelian dari luar negeri. Sebagian besar penjualan di sini berasal dari toko-toko Eropa dan beberapa supermarket dari berbagai negara.

Thamrin City Trade Mall (jakarta)

Salah satu hal hebat tentang Pacific Place adalah Anda dapat menemukan Galerie Lafayette, salah satu toko paling bergengsi di Prancis, karena Pacific Place berurusan dengan produk ini.

Selain itu, Pacific Place Shopping Center juga terletak di seberang Stadion Gelora Bung Karno dan dekat Stasiun MRT Istora. Pacific Place juga dekat dengan hotel papan atas, The Ritz-Carlton.

Alamat: Jalan Gendaral Sudirman, Senayan. Jam Buka: 10AM – 10PM (Harian) Jumlah Lantai: 5 Tempat Hiburan: CGV Blitz Cinema, Hard Rock Cafe, Fitness First & @America Shopping Malls: Galeries Lafayette, BVLGARI, Levi’s, Aldo Brue, Mont Blanc & Co. Timberland , Louis Vuitton dan TAG Heuer Restoran: Bergins, Food Court, Sushi Tei, Kintan Buffet, Fish n Co, Din Tai Fung dan Dimsum 48 Near Apartments: Pacific Place House dan Sudirman House

Mall Yang Ada Di Jakarta Pusat

Daftar mall di kawasan Jakarta Selatan sangat berbeda, salah satunya adalah Kemang Village atau yang juga dikenal dengan Lippo Mall Kemang. Untuk bangunannya, bisa dibilang mall ini spesial karena dibangun dengan gaya Inggris dimana kebanyakan mall di Inggris menggunakan open window atau ruang terbuka di tempat kegiatan nobar dilakukan.

Mall Di Jakarta

Alamat : Jalan Pangeran Antasari no. 36, RT.14/RW.5, Jakarta Selatan Jam Buka: 09.00 – 22.00 Jumlah Tempat: 6 Pusat Hiburan: Cinema XXI, Timezone, Kidzoona, Fitness First, dan Rockstar Gym Shopping Mall: Debenhams , Matahari Dept. Toko, Hush Puppies, Skechers, Trans Branded dan Toko Sepatu Non-Pembayaran: Distribusi, Francis Artisan Bakery, Go Curry, Gyujin dan BBQ Korean Restaurant Bar Dekat Apartemen: Apartemen Kemung Village

Toko besar ini merupakan yang tertua di Jakarta Selatan dan kebanyakan orang menyebut toko ini “The Grandfather of South Jakarta”.

Plaza Blok M terhubung langsung ke stasiun MRT Blok M dan Blok M – halte bus terakhir untuk Kota. Perlu juga dicatat bahwa Plaza Blok M juga dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal lainnya di Indonesia dan merupakan rumah bagi perusahaan decacorn Indonesia lainnya, Go-Jack, yaitu Pasaraya Blok M.

Alamat : Jalan Bulungan no. 78, Blok M, Jakarta Selatan. Jam Buka: 10AM – 10PM (Harian) Jumlah Lantai: 8 Lantai Area Hiburan: Cinema XXI & Karaoke Mall Perbelanjaan Terbaik: Matahari Dept. Toko, Supermarket Raksasa, 101 Sepatu, Alexis, Parfum Les Paris, Bata Shoes and Gosh Restoran: Bakmi Gang Kalinci, Absolute Quench, Ayam Goreng Fatmawati, Ichiban Sushi, D’Coste, dan Goka’s Ramen Tappan Apartemen Terdekat: Apartemen Gria Midori Oakwood Suites La Maison

Mall Di Jakarta Yang Lagi Hits Juga Dekat Dengan Apartemen!

Mal ini adalah salah satu mal terbesar yang memiliki realitas khusus. Mengapa istimewa? Selain pedagang

Hotel dekat mall jakarta pusat, hotel yang ada mall di jakarta, mall terdekat jakarta pusat, hotel di jakarta pusat dekat mall, mall murah di jakarta pusat, mall daerah jakarta pusat, mall di daerah jakarta pusat, mall sekitar jakarta pusat, hotel di jakarta yang ada mall nya, mall di jakarta pusat, mall yang ada hotelnya di jakarta, mall terbesar di jakarta pusat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top