Connect with us

Tempat Terkenal Di Singapura Adalah

Informasi

Tempat Terkenal Di Singapura Adalah

Tempat Terkenal Di Singapura Adalah – Singapura adalah negara terdekat kita, dan sering dikunjungi orang Indonesia karena tidak dekat, lebih mahal. Meskipun Singapura memiliki luas daratan yang kecil dibandingkan dengan Indonesia, Singapura memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Apa saja tempat wisata paling menarik di Singapura?

Gardens by The Bay adalah taman unik di kawasan Marina Bay. Seperti taman, Gardens by The Bay penuh dengan pepohonan dan tanaman hijau, bedanya di sini Anda bisa menemukan beberapa pohon besar. Pohon-pohon ini terbuat dari baja dan berfungsi untuk menampung air hujan dan juga menyimpan energi matahari.

Tempat Terkenal Di Singapura Adalah

Tempat Terkenal Di Singapura Adalah

Pada malam hari, lampu-lampu yang dipasang di pohon tinggi setinggi gedung 16 lantai ini akan menyala, dan akan sangat indah. Untuk mengelilingi tempat ini tidak dipungut biaya, namun jika ingin naik dan berjalan di jembatan yang menghubungkan pohon-pohon buatan ini, Anda perlu membeli tiket seharga sekitar 50.000 Rupiah. Selain itu, di kawasan ini terdapat Cloud Forest dan Flower Dome yang merupakan konservatori tumbuhan dan bunga dengan harga tiket sekitar 350.000 Rupiah.

Tempat Wisata Terbaik Di Singapura (2022) • Wisata Muda

Singapore Flyer adalah salah satu tempat wisata paling populer di Singapura. Singapore Flyer adalah sejenis bianglala yang ada di Dufan namun dengan ukuran terbesar, terbesar di dunia dengan ketinggian 165 meter, atau setara dengan gedung 42 lantai. untuk 10-15 orang, satu putaran Singapore Flyer akan memakan banyak waktu. sekitar 30 menit.

Dalam 30 menit itu Anda bisa menikmati pemandangan kota Singapura, Anda bisa melihat Indonesia dari Singapore Flyer. Jika ingin naik Singapore Flyer, bisa menggunakan MRT dan turun di stasiun Promenade. Harga tiket naik Singapore Flyer kurang lebih 350.000 Rupiah.

Henderson Waves Bridge bukanlah objek wisata utama di Singapura, tetapi tempat ini sangat menarik. Henderson Waves Bridge merupakan jembatan kayu dengan desain unik seperti ombak. Mulai pukul 7 malam, Henderson Waves Bridge akan menyalakan lampu-lampunya yang ditata sedemikian rupa agar semakin indah.

Henderson Waves Bridge merupakan jembatan penyeberangan tertinggi di Singapura, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan kota Singapura dari jembatan ini. Jika ingin mengunjungi Henderson Waves Bridge, Anda bisa turun di stasiun MRT Harbour Front.

Universal Studios Salah Satu Tempat Tujuan Wisata Terkenal Di Singapura

Merlion adalah sosok dengan kepala singa dan tubuh ikan yang menjadi maskot Singapura. Nama Merlion merupakan gabungan dari “putri duyung” dan “singa” atau di Indonesia adalah putri duyung dan singa.

Merlion Park buka 24 jam sehari dan tidak dipungut biaya bagi yang ingin berkunjung, sehingga Anda bisa menghemat perjalanan Anda. Selain berfoto, Anda juga bisa menikmati sungai di sini karena Merlion Park terletak di depan Singapore River.

Universal Studios adalah sebuah taman hiburan seperti Dufan di Jakarta dan merupakan salah satu tempat wisata di Singapura yang paling populer bagi masyarakat Indonesia. Harga tiket Universal Studios di akhir pekan, hari libur nasional dan hari libur sangat mahal, hingga 1 juta Rupiah untuk dewasa.

Tempat Terkenal Di Singapura Adalah

Jika ingin menyimpan, ambil gambar bagian depan Universal Studios. Jika ingin masuk ke dalam dan bermain di Universal Studios, datanglah lebih awal karena antrean untuk permainan di Universal Studios bisa sangat panjang, kecuali jika Anda memiliki tiket terlebih dahulu sehingga tidak perlu mengantri panjang, tapi benar. Tiket ini lebih mahal dari tiket biasa.

Tempat Wisata Di Singapura Terpopuler 2022 & Harga Tiket Masuknya

Singapore River adalah sungai di Singapura yang mengalir dari pusat Singapura ke laut. Sungai ini sangat populer di kalangan wisatawan dan merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Singapura. Aktivitas menarik di Singapore River adalah Singapore River Cruise, atau menyusuri sungai menggunakan perahu listrik.

Sambil menikmati pemandangan Singapura dari sungai, pemandu di kapal akan menjelaskan tentang Sungai Singapura, bangunan masa lalu, sejarah Singapura, dll. Harga tiket di Singapore River kurang lebih 250.000 Rupiah.

Singapore Zoo adalah kebun binatang milik Singapura dan merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Singapura untuk anak-anak. Singapore Zoo memiliki koleksi ribuan hewan kecil.

Singapore Zoo memiliki program wisata kebun binatang malam bagi mereka yang ingin melihat spesies yang berbeda. Dilengkapi dengan area bermain anak, Singapore Zoo merupakan tempat wisata di Singapura yang cocok untuk Anda kunjungi bersama anak-anak. Harga tiket masuk ke Singapore Zoo kurang lebih 250.000 Rupiah.

Tempat Wisata Di Singapura Yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!

Jurong Bird Park merupakan destinasi wisata di Singapura yang sangat terkenal di dunia, karena merupakan taman burung terbesar di dunia. Taman Burung Jurong menampung lebih dari 8.000 burung dari sekitar 600 spesies berbeda. Burung-burung ini tidak hanya berasal dari Singapura, tetapi dari seluruh dunia. Jika Anda lelah berjalan-jalan di sekitar Jurong Bird Park, di sini ada menara burung yang menggunakan monorel.

Selain birdwatching, Anda bisa berfoto bersama burung, memberi makan burung, dan menonton pertunjukan burung yang diadakan di Jurong Bird Park setiap hari. Tiket masuk Jurong Bird Park sekitar 200.000 Rupiah, sedangkan harga monorel sekitar 50.000 Rupiah. Stasiun MRT terdekat adalah Boon Lay.

St. Katedral Andrew adalah gereja pertama dan terbesar di Singapura. Dengan bentuknya yang kuno, St. Katedral Andrew adalah salah satu bangunan terindah di Singapura dan ditetapkan sebagai salah satu monumen nasional Singapura pada tahun 1973. Memasuki St. Katedral Andrew gratis. Stasiun MRT terdekat adalah Balai Kota.

Tempat Terkenal Di Singapura Adalah

Sultan adalah bangunan bersejarah di Kampung Glam, Singapura. Masjid Sultan merupakan masjid pertama di Singapura dan merupakan salah satu tempat wisata di Singapura. Dulunya, Masjid Sultan adalah rumah bagi orang Indonesia yang berdagang di Singapura.

Tempat Wisata Di Singapore Yang Harus Kamu Kunjungi

Masjid Sultan terbuka untuk mereka yang ingin melihat ke dalam, tetapi Anda akan diminta untuk mengenakan gaun panjang untuk kenyamanan. Sorotan Masjid Sultan adalah kubah emasnya. Masjid Sultan sangat berbeda dengan masjid-masjid di Indonesia yang kurang terawat, Masjid Sultan bersih dan rapi. Tidak dipungut biaya untuk menikmati keindahan Masjid Sultan.

Terletak di Raffles Road, Singapore Flight Experience mungkin tidak begitu populer di kalangan wisatawan Indonesia. Mungkin karena mahal untuk orang Indonesia. Di sini Anda bisa mencoba menjadi pramugari di sebuah maskapai besar di bandara terkenal di seluruh dunia.

Tentu saja, ini hanya sebuah simulator, tetapi Singapore Flight Experience menawarkan pengalaman terbang yang sesungguhnya dengan pesawat sungguhan. Mulai dari suara, tampilan, hingga panelnya persis seperti pesawat sungguhan. Untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan di Singapore Flight Experience, Anda perlu merogoh kocek sekitar 2.000.000 Rupiah.

Orchard Road atau Orchard Road adalah nama jalan di Singapura yang sangat populer untuk berbelanja. Selain dipenuhi pertokoan, Orchard Road juga dipenuhi restoran, spa, dan lainnya. Mengunjungi Orchard Road tentu saja gratis jika Anda melihat-lihat.

Yuk Travelers, Kenali Destinasi Wisata Singapura Di Film ‘detective Conan: The Fist Of Blue Sapphire’

Jika Orchard Road adalah tujuan utama Anda di Singapura, saya sarankan untuk mencari hotel di sekitar Orchard Road sehingga Anda tidak perlu khawatir membawa makanan menggunakan transportasi umum. Terdapat 3 stasiun MRT di Sentosa Island sehingga Anda tidak perlu khawatir terlalu jauh dari stasiun. Orchard Road merupakan salah satu tempat wisata di Singapura yang wajib dikunjungi, meskipun hanya untuk jalan-jalan.

Pulau Sentosa merupakan destinasi wisata di Singapura, namun tidak terhubung dengan pulau utama Singapura, melainkan berada di pulau tersendiri. Ada banyak cara untuk menuju Pulau Sentosa, yang paling menarik adalah menggunakan kereta gantung karena Anda bisa menikmati pemandangan Singapura dari ketinggian. Harga mengendarai sepeda sangat mahal yaitu sekitar 300.000 Rupiah, namun mengendarai sepeda ini bisa memberikan anda pengalaman yang menarik.

Jika ingin berhemat, ada cara lain untuk menuju Pulau Sentosa, antara lain jalan kaki, naik monorel Sentosa Express, dan menggunakan mobil. Hal-hal yang dapat Anda temukan di Pulau Sentosa adalah pantai, hotel, spa, restoran, perbelanjaan, lapangan golf, berbagai atraksi, kasino dan banyak lagi.

Tempat Terkenal Di Singapura Adalah

Jalan Bugis adalah jalan di Singapura yang terkenal untuk berbelanja. Berbeda dengan Orchard Street yang menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, Bugis Street menawarkan pengalaman berbelanja di jalanan. Umumnya, Jalan Bugis merupakan tempat para wisatawan mencari oleh-oleh di Singapura.

Pesona Wisata Marina Bay Sands Di Negara Singapura

Untuk menuju Jalan Bugis sangat mudah, Anda hanya perlu naik MRT dan turun di Stasiun Bugis. Lokasi Jalan Bugis hanya berjarak 50 meter dari Stasiun Bugis. Jalan Bugis adalah jalan perbelanjaan tersibuk di Singapura.

Seperti namanya, Chinatown merupakan tempat yang memiliki suasana seperti China. Sebagian besar penduduk di kawasan Pecinan adalah keturunan Tionghoa, sehingga budaya Tionghoa sangat kental di daerah ini, misalnya dalam bentuk bangunan, dekorasi, pedagang kaki lima dan lain-lain.

Chinatown telah menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Singapura karena merupakan kombinasi menarik dari wisata kuliner, belanja, budaya dan sejarah. Kalau mau beli disini jangan lupa cantumkan harga dulu ya.

Jika ingin berwisata kuliner di Chinatown, perlu diingat bahwa sebagian besar penjual makanan dan minuman di Chinatown buka dari senja hingga tengah malam. Untuk menuju Chinatown sangat mudah, Anda hanya perlu naik MRT dan turun di stasiun Chinatown.

Tempat Wisata Alam Di Singapura Terpopuler

Little India adalah pusat komunitas India di Singapura. Dengan suasana khas India dan dipenuhi dengan orang India, Little India akan membuat Anda merasa seperti sedang berada di India. Terletak di depan Chinatown, Little

Tempat wisata di singapura yang terkenal, hotel terkenal di singapura, rumah sakit terkenal di singapura, tempat wisata terkenal di singapura, makanan terkenal di singapura, tempat belanja di singapura yang terkenal, tempat pariwisata terkenal di singapura, kota terkenal di singapura, tempat yang terkenal di singapura, wisata yang terkenal di singapura, tempat terkenal di singapura, pariwisata terkenal di singapura

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top