Connect with us

Hiburan Malam Di Kota Medan

Informasi

Hiburan Malam Di Kota Medan

Hiburan Malam Di Kota Medan – Polisi telah menangkap ratusan orang di beberapa klub malam yang masih beroperasi di kota Medan di Sumatera Utara. (Antara/S)

MEDAN – Di Kota Medan, Sumatera Utara, beberapa klab malam yang masih beroperasi akibat wabah Covid-19 telah diamankan polisi sehingga ratusan pelaku ditangkap.

Hiburan Malam Di Kota Medan

Hiburan Malam Di Kota Medan

Kapolsek Medan Combes Paul Rico Sunarco mengatakan kepada wartawan, “Dua klub malam yang menjadi sasaran penggerebekan pada Minggu (23/5) malam itu adalah KTV Scorpion dan Resto Bar Lounge High Five,” kata Antara, Senin. , 24 Mei

Suasana Malam Takbiran Di Pinggiran Medan

Selain itu, Rico mengatakan penggerebekan itu dipicu oleh informasi bahwa dua klub malam beroperasi selama pandemi Covid-19.

Perlu diketahui, sebelumnya Gubernur Edi Rahmayadi memerintahkan penutupan tempat hiburan malam karena masih tingginya tingkat penyebaran COVID-19.

Berdasarkan informasi yang diterima, petugas menggeledah lokasi dan menemukan ratusan tamu yang melanggar protokol kesehatan.

“Petugas dari venue mengamankan pengelola dan beberapa pengunjung night club. Ada 165 orang dari peringkat Lima Besar dan 37 orang dari peringkat Scorpio,” katanya.

Jalan Siantar Medan Padat, Buka Tutup Di Simpang Rami

Petugas kemudian membawa mereka ke Mapolrestabes dan dikoordinasikan dengan Satgas Covid-19 untuk penyelidikan lebih lanjut.

Selain penggerebekan di tempat hiburan malam Medan, ikuti terus berita lokal dan asing lainnya hanya di VOI, waktu revolusi berita! Semua hari libur adalah istirahat dari aktivitas sehari-hari. Tentunya saat liburan suasananya pasti seru dan seru kan? Tidak ada salahnya menikmati petualangan kuliner, tempat nongkrong bersama keluarga, kehidupan malam di kota liburan Anda. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Medan dalam waktu dekat, jangan lupa untuk menikmati kehidupan malam Medan. Lihat kumpulan kami di bawah ini dari beberapa klub malam dan bar yang harus Anda kunjungi di liburan Medan Anda, dari klub malam jazzy hingga adegan bar yang funky.

Klub malam ini adalah pusat tempat berkumpulnya pecinta kehidupan malam, untuk bersenang-senang atau bersantai dan menikmati musik live dan minuman di sini. Jenis minuman yang ditawarkan sangat beragam, sebagian besar wisatawan yang datang ke sini membeli wine dan bir. Entrance Club buka dari jam 9 pagi sampai jam 12 siang di hari kerja dan sampai jam 1 pagi di akhir pekan.

Hiburan Malam Di Kota Medan

Walaupun tempatnya mungkin jauh dari kota Medan, namun tempat ini selalu ramai dikunjungi pengunjung. Hiburan halaman belakang menyediakan lingkungan malam yang menyenangkan dan mengasyikkan. Mungkin bagian terbaik dari klub ini adalah panggung musik yang luar biasa dan sistem suara yang menggelegar musik live, pasti akan membuat malam Anda lebih menyenangkan. Menariknya, setiap akhir pekan selalu ada DJ tamu yang sangat populer untuk menghibur para tamu. Di Retrospective Entertainment, meskipun harga tiket masuk dan menu cukup tinggi, Anda akan mendapatkan pengalaman kehidupan malam yang tak terlupakan.

Hingga 31 Januari, Pembatasan Operasional Mall Dan Hiburan Malam Di Medan

Club Tobasa sedikit lebih dalam dari bangunan lainnya. Saat Anda berada di ruang ini, Anda akan merasa seperti sedang nongkrong di klub bawah tanah. Tentu saja, jam buka Tobasa Club sangat istimewa. Pihak manajemen sengaja membuat jam kerja fleksibel, sehingga tidak ada batasan untuk meninggalkan posisi ini. Meski berada di bawah tanah, tempat ini menawarkan menu yang cukup membuat Anda betah berada di tempat ini. Anda akan sering menemukan wanita seksi siap menemani malam Anda di Club Tobasa.

Seperti namanya, Prime Bar adalah klub malam eksklusif bagi siapa saja yang ingin menikmati suasana malam hari dengan wine dan bir. Lokasinya yang berada di JW Marriott Hotel yang mewah menjadikan Prime Bar tempat berkumpulnya kelas atas. Setiap minggunya, venue ini selalu menyelenggarakan acara live music yang disambut hangat oleh para pengunjung.Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kolonel Inf Azhar Muliyadi mengatakan tempat hiburan malam, kafe, dan food court mendominasi hub publik. Di sekelilingnya. Ia akan tampil di Kota Medan, Sabtu (17/10/2020) malam. (Foto: Humas dan Protokol Sekretariat Provinsi Sumut/Imam Siahputra)

MEDAN – Medan – Binjai – Delhi Serdang (Mayfield) Gugus Tugas Covid-19 menutup sementara Nightclub No 1A Medan di Gedung Ibukota, Jalan Putri Hijaw. Tindakan itu diambil oleh gugus tugas Covid-19 setelah klub malam itu melanggar protokol kesehatan.

Ini adalah kali kedua Gugus Tugas Covid-19 Mayfield menggerebek klub malam di ibu kota. Sebelumnya, Satgas Covid-19 Mayfield mengunjungi lokasi tersebut pada 6 Oktober, namun saat ditelaah pada Sabtu malam (17/10), klab malam di Gedung Ibu Kota masih melanggar protokol kesehatan.

Bobby Segel 3 Tempat Hiburan Malam Sekaligus

Ada dua tempat hiburan malam di gedung ibu kota yang ditutup sementara oleh Gugus Tugas Covid-19 Mayfield, antara lain Retrospektif di lantai 2 dan lantai 6 Soho.

BACA JUGA!!!  Rekomendasi Villa Untuk Keluarga Di Puncak

“Masih ada pelanggaran di sini, terlalu banyak orang dalam satu ruangan kecil. Kami memutuskan untuk menutupnya karena sangat berbahaya bagi penyebaran Covid-19,” kata Inf Kol Azhar Muliyadi, wakil kepala bidang Covid-19 gugus tugas.

Hiburan malam yang terdiri dari Satgas Covid-19 Lapangan TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Pengelolaan Kota Penyelamatan Parjiwata dan Humas Pemprov Sumut itu membubarkan para tamu undangan di Ibu Kota. Azar sangat terpukul dengan apa yang dia temukan selama operasi di klub malam ini.

Hiburan Malam Di Kota Medan

“Banyak orang menuntut penutupan gedung Madinah ini, saya baru tahu pertama kali mengapa tempat ini dihukum. Orang-orang berdesakan di kamar-kamar kecil, mereka tidak memakai masker, itu sangat berbahaya,” kata Azhar.

Satgas Covid 19 Mebidang Tetap Razia Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Andy, pengelola Soho di lantai 2 Gedung Ibukota, mengaku menerima kesalahan mereka karena melanggar protokol Covid-19 dan akan memperbaikinya di kemudian hari. “Kami telah mengakui kesalahan kami dan akan terus memperbaikinya di masa depan dan menerapkan protokol kesehatan di tempat kerja kami,” kata Andy.

Selain operasi di gedung ibu kota, Satgas Covid-19 Lapangan M yang terdiri dari dua tim menggerebek berbagai tempat seperti Durian Sibolang dan Krypton Jalan Iskandar Muda, Hotel Sibayak Jalan Nibung Raya, City Club Jalan Imam Bonjol. , Foodpoint, Mie Aceh Aulia Jalan Sakti Lubis dan Electra di kompleks Central Business District (CBD).

Lokasi-lokasi tersebut telah diberikan teguran lisan dan teguran tertulis oleh Gugus Tugas Covid-19 untuk menerapkan protokol kesehatan di tempat kerja. Gugus tugas Covid-19 mengunjungi kawasan Kesavan di Jalan Jenderal Ahmad Yani dan menjatuhkan hukuman fisik dan non fisik kepada 23 orang.

Gugus Tugas Covid-19 Kolonel Lapangan Inf Azhar Muliyad di Gedung Ibukota, Jalan Putri Hijaw #1A, Medan, menutup tempat hiburan Soho dan Retrospektif lebih awal pada Minggu (18/10/2020). Pagi hari (Foto: Humas dan Protokoler Provinsi Sumut/Al Muqtadir Parada)

Satgas Covid 19 Mebidang Tutup Hiburan Malam Di Capital Building

“Pada malam hari banyak pelanggaran aturan kebersihan, apalagi di akhir pekan seperti ini, para pemuda sering mengabaikannya. Kami tidak ingin mengganggu aktivitas dan upaya masyarakat. Kami hanya ingin masyarakat mengikuti protokol kesehatan,” kata Azhar.

Tidak semua wilayah yang menjadi target gugus tugas Covid-19 melanggar protokol kesehatan. Salah satu tempat yang patut dipuji oleh Azhar adalah Sayap Suci di Jalan Ahmad Riwai. Tempat hiburan malam ini secara ketat menerapkan protokol kesehatan mulai dari pembatasan jumlah tamu, tempat duduk dan meja terpisah, serta fasilitas cuci tangan dan sensor suhu tubuh. Tidak ada tamu di klub malam ini yang tidak memakai masker.

“Saya berterima kasih kepada pengelola dan tamu yang telah menerapkan protokol kesehatan. Hanya dengan cara ini kita bisa menghentikan penyebaran Covid-19 saat ini. Tetap semangat,” kata Azhar disambut tepuk tangan para tamu di Holy Wings. , selanjutnya di bawah ini adalah 5 atraksi malam yang wajib dikunjungi.

Hiburan Malam Di Kota Medan

Tidak hanya satu atau dua malam yang direncanakan untuk para penggemar klub di lapangan. X3 di Yang Lim Plaza L. 6, di jalan emas. Terdapat diskotek atau karaoke bagi pecinta olah raga club di kota Medan. Tentu saja, jangan berkeliaran di sini saat Anda berada di lapangan.

Pengunjung Tempat Hiburan Malam Langgar Ppkm Di Medan Positif Narkoba

Ragam lagu dan suasana EDM sangat cocok untuk sebagian pecinta club dan dijamin tidak akan menyesal berkunjung ke sini.

Area hiburan malam berada di pintu masuk Jalan Balai Kota, Grand Aston Town Hall Medan, dekat Alun-Alun Merdeka Kota Medan. Banyak anak desa yang datang ke tempat wisata ini pada malam hari. Yang benar-benar mengejutkan adalah keragaman lagunya. Pintu masuknya sangat canggih dan banyak dikunjungi oleh kalangan seniman dan kalangan atas.

Makanan dan minuman di pintu masuk mahal. Jadi, bagi yang berkunjung ke sini, Anda perlu merogoh kocek sedikit untuk menikmati makanan dan minumannya. Jadi datang ke sini untuk menunjukkan kegembiraan kepada pecinta klub.

Kawasan wisata malam baru yang terletak di Jalan Wajir Medan ini menjadi spot populer dan sudah lama beroperasi di Kota Medan. Mereka sangat senang dengan situasi KTV di sini dan itu menyenangkan.

Merdeka Walk Medan` Surganya Kuliner Di Malam Hari

Gaya musik di New Zone seperti house music namun dengan suara selatan atau lebih dikenal dengan funkot breakbeat. Soalnya harga minuman dan makanan di tempat ini relatif terjangkau dan terjangkau oleh anak muda yang suka berpesta.

Retro Spesifik adalah kehidupan malam.

Hiburan malam kota medan, hiburan malam di bogor, hiburan malam di bandung, hiburan malam di bangkok, hiburan malam di semarang, hiburan malam di banjarmasin, hiburan malam di palembang, hiburan malam di solo, hiburan malam di bali, hiburan malam di medan, hiburan malam di singapura, tempat hiburan di medan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top