Connect with us

Tempat Makan Menarik Di Bali

Informasi

Tempat Makan Menarik Di Bali

Tempat Makan Menarik Di Bali – Untuk memperjelas, di beberapa artikel di halaman website, saya sudah banyak menulis tentang tempat makan di Bali. Makanan Halal Spesial, tempat makan murah dan warung makan enak di Bali. Setelah itu, saya tidak pernah menyangka bahwa pelanggan kami yang memesan Bali water sports dengan kami akan meminta tempat makan di Bali yang menyajikan makanan India asli. Jadi, di halaman ini! Saya secara khusus menulis daftar restoran India terbaik di Bali yang menawarkan makanan India otentik yang harus Anda coba.

Artinya, pulau Bali sebagai tujuan liburan tidak hanya tentang wisata pantai dan pura. Atau aktivitas liburan seperti Bali white water rafting, wisata kapal selam atau terbang dengan parasailing. Pulau Bali menawarkan banyak pilihan wisata kuliner dari mancanegara. Ini bisa memuaskan banyak selera makanan turis asing.

Tempat Makan Menarik Di Bali

Tempat Makan Menarik Di Bali

Selain menawarkan masakan yang berbeda untuk setiap negara, di Bali Anda juga dapat menemukan tempat makan yang dapat memenuhi budget setiap wisatawan. Karena ada tempat makan di Bali, dari restoran mewah hingga warung makan murah.

Offbeat Experiences In Bali

Apakah makanan India mudah didapat di Bali? Jika Anda seorang turis India, saat berkunjung ke Bali, sangat mudah untuk menemukan masakan Indonesia dan Barat. Namun, sebagian wisatawan India, saat berlibur di Bali, ingin mencicipi makanan bergizi ala rumahan.

Karena wisatawan India lebih tertarik liburan ke pulau Bali, maka sangat mudah untuk menemukan restoran India di Bali. Restoran India di Bali tersedia mulai dari harga makanan yang terjangkau hingga makanan restoran India yang berkualitas. Jadi, ketika Anda sedang berlibur di Bali dan ingin mencoba makanan asli India, tidak mudah untuk menemukannya di Pulau Bali.

Untuk mempermudah, berikut adalah daftar beberapa restoran India di Bali yang menyajikan makanan India asli. Juga, urutan daftar restoran tidak dalam urutan tertentu. Harap dicatat, penulis tidak berafiliasi dengan semua restoran India di Bali yang tercantum di halaman ini. Niat penulis hanya untuk membantu pengunjung yang berlibur ke Bali dan mencari tempat makan yang menyajikan masakan asli India.

Saat ini kawasan wisata Canggu sudah mulai banyak diminati wisatawan India. Daerah Canggu menawarkan banyak klub pantai untuk tempat nongkrong. Selain itu, kawasan Canggu Bali terletak sangat strategis karena dekat dengan Pura Tanah Lot dan kawasan Seminyak Bali. Jika Anda sedang berlibur ke Pantai Berawa di Canggu Bali, salah satu restoran India otentik yang bisa Anda coba adalah Mumbai Kitchen Bali.

Restaurants In Bali With The Most Scenic Ocean, Mountains And Jungle Views

Lokasi Mumbai Kitchen Bali terletak di Fins Beach Club di Canggu. Jika anda menginap di dekat Pantai Kuta Bali, menuju Mumbai Kitchen Bali menempuh jarak 11 kilometer dan waktu tempuh 36 menit.

Misalkan Anda bermalam di kawasan Uluwatu Bali dekat lokasi Pura Uluwatu dan Pantai Suluban Uluwatu. Jadi, selama menuju Mumbai Kitchen Bali, Anda akan menempuh jarak tempuh 32 kilometer dengan waktu tempuh 1 jam 10 menit.

Fins Beach Club memiliki halaman yang luas untuk parkir mobil dan motor. Jika Anda membutuhkan parkir valet, tersedia dan gratis. Untuk memudahkan Anda menemukan lokasi Mumbai Kitchen Bali Restaurant, gunakan Google Map di bawah ini!

Tempat Makan Menarik Di Bali

Seperti yang Anda ketahui, Fins Beach Club adalah salah satu klub tempat nongkrong pantai yang terkenal di Canggu, Bali. Berkat Finnish Beach Club, pengunjung dapat menyaksikan sendiri matahari terbenam sambil menikmati pemandangan dan makanan serta minuman di Pantai Berawa Canggu.

Best Restaurants In Bali

Di Finns Beach Club, ada banyak jenis masakan dari berbagai negara. Salah satunya restoran yang menyajikan masakan India otentik dengan nama Mumbai Kitchen Bali. Menu utama dari Mumbai Kitchen Bali Restaurant adalah Chicken Tandoori, Chana Dal dan Rogan Josh. Jika anda ingin melihat daftar menu dan harga makanan di restoran Mumbai Kitchen Bali, klik linknya!

Katakanlah Anda sedang mencari hub wisata kuliner di Bali. Dalam hal ini, jawabannya terletak di kawasan wisata Seminyak dan kawasan wisata Ubud. Apalagi di tempat wisata Seminyak sangat mudah untuk menemukan pilihan masakan internasional. Makanan India adalah salah satunya. Salah satu restoran India yang paling terkenal di Bali adalah Chai’ba Indian Kitchen and Bar di kawasan Seminyak Bali.

Dalam menyediakan aktivitas olahraga air Bali, sekitar 30% pelanggan kami adalah wisatawan dari India. Kebanyakan orang bertanya tentang rekomendasi restoran India di Bali setelah aktivitas watersport Tanjung Benoa Bali. Saat ini, kami selalu merekomendasikan Chai’Ba Indian Kitchen and Bar untuk mereka coba. Karena apa yang dikatakan pelanggan kami sebelumnya, kami menyarankan mereka restoran India yang tepat.

Lokasi Chai’Ba Kitchen and Bar Indian Restaurant sangat strategis. Karena terletak di jantung Seminyak Bali dan dekat dengan Jalan Sunset Road. Alamatnya adalah Jalan Raya Basangkasa No.47, Seminyak.

The Best Indian Restaurants In Bali Authentic Cuisine Travelers Favorite

Jika Anda berangkat dari Pantai Jimbaran di Bali, menuju ke Chai ‘Ba Indian Kitchen and Bar yang terbentang sejauh 5 kilometer dengan waktu tempuh 20 menit. Jika Anda meninggalkan Pantai Petitenget Seminyak, jarak tempuhnya mencapai 2 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.

Untuk parkir, parkir motor tersedia di depan restoran. Jika Anda datang dengan mobil, sebaiknya menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan sopir. Atau gunakan taksi argo untuk mencapai lokasi restoran. Untuk memudahkan anda menemukan lokasi Chai’Ba Indian Kitchen and Bar Restaurant, mohon gunakan peta di bawah ini!

Restoran India Chai’Ba Kitchen and Bar menawarkan berbagai pilihan menu makanan India. Selain itu, pengunjung juga bisa mengatur tingkat kepedasan makanan sesuai selera. Jika Anda tidak pedas, Anda bisa memesannya dari pelayan.

Tempat Makan Menarik Di Bali

Menu favorit Chaiba Indian Kitchen & Bar termasuk ayam mentega, matka biryani, dan roti keju bawang putih naan. Selain rasa makanannya, interior restonya juga modern dan sangat bersih. Selain itu, jarak antar meja makan cukup lebar.

Restaurants At Amankila

Tempat wisata Kuta memang tak bisa dipungkiri menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan India saat berlibur di Bali. Jadi, di Kuta Bali, wisatawan bisa dengan mudah menemukan restoran India. Restoran India yang menyajikan makanan India otentik adalah Spice Mantra Kuta. Jenis Restoran Rempah Mantra Kuta merupakan restoran India dengan kapasitas tempat duduk 190 pengunjung.

Lokasi Spice Mantra Kuta Restaurant berada di depan Discovery Shopping Mall. Spice Mantraa Kuta Restaurant terletak dekat dengan Pantai Kuta, 10 menit berjalan kaki. Spice Mantra Restaurant tersedia di daerah Petitenget Seminyak dengan restoran mewah.

Jika Anda bermalam di dekat Pantai Mengiat, menuju Nusa Dua, Spice Mantra Kuta, menempuh jarak 14 kilometer dengan waktu tempuh 25 menit. Namun, jika Anda menginap di hotel dekat Pantai Melasti di Ungasan Bali, menuju ke Restoran Spice Mantra Kuta membentang sejauh 18 kilometer dan memakan waktu 45 menit dengan mobil.

Untuk parkir, pengunjung biasanya menggunakan taksi. Jika Anda datang dengan mobil, Anda bisa parkir di Discovery Shopping Mall lalu menyeberang jalan menuju restoran. Untuk menemukan lokasi Restoran Spice Mantraa Kuta dengan mudah, mohon gunakan peta di bawah ini!

Eight Of The World’s Best Underwater Restaurants

Spice Mantra Kuta Restaurant menawarkan berbagai pilihan menu masakan India. Menu favorit di resto ini seperti Butter Chicken, Chicken Tikka, Garlic Bread. Untuk pilihan lengkap restoran Spice Mantraa Kuta, klik link!

Selain menyajikan masakan otentik India, restoran Spice Mantra Kuta juga menawarkan suasana interior yang menyenangkan dengan pencahayaan yang redup. Untuk pilihan area meja makan, Anda bisa memilih area outdoor dan indoor.

Jika Anda pernah mengunjungi Jakarta (ibu kota Indonesia), Anda mungkin tahu tentang restoran Royal Kitchen Jakarta. Di pulau Bali, Royal Kitchen Jakarta juga membuka cabang bernama Royal Kitchen Bali. Restoran Royal Kitchen Bali dapat menampung sekitar 120 orang dan menyajikan masakan India otentik.

Tempat Makan Menarik Di Bali

Lokasi Royal Kitchen Bali berada di kawasan koleksi Bali Nusa Dua. Karena berada di kawasan Nusa Dua, Anda bisa berjalan kaki dari area restoran menuju Pantai Mengiat, Nusa Dua.

Best Restaurants In Canggu, Bali (2022)

Seperti yang Anda ketahui, Pantai Tanjung Benoa hanya berjarak 10 menit dengan mobil dari Nusa Dua. Jadi, dari pengalaman kami Balifor menawarkan Paket Olahraga Air Tanjung Benova untuk wisatawan India. Wisatawan meminta restoran India yang menyajikan makanan India asli dan anggap saja Tanjung dekat dengan Benoa. Kami menyarankan mereka untuk makan di Royal Kitchen Bali.

Jika Anda berangkat dari Pantai Sanur Bali, dibutuhkan waktu 30 menit untuk sampai ke Royal Kitchen Bali. Jika Anda memulai dari Taman Budaya Garuda Visnu Kenkana, dibutuhkan waktu 35 menit perjalanan.

Mencari tempat parkir di Bali Nusa Dua Collection sangatlah mudah. Tersedia tempat parkir yang luas. Untuk memudahkan, temukan lokasi Royal Kitchen Bali Restaurant; Silakan gunakan peta di bawah ini!

Royal Kitchen Bali Restaurant menawarkan banyak pilihan masakan India otentik. Ada beberapa masakan India favorit

Tempat Birthday Party Di Bali Yang Makanannya Enak

Tempat makan menarik di singapore, tempat makan menarik di melaka, tempat yang menarik di bali, tempat menarik di kuta bali, tempat menarik di bali indonesia, tempat wisata menarik di bali, tempat menarik di bali, tempat makan menarik di jakarta, tempat makan menarik di selangor, tempat menarik di ubud bali, tempat menarik di uluwatu bali, tempat menarik di bali untuk honeymoon

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top