Connect with us

Tempat Wisata Yang Ada Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Yang Ada Di Bandung

Tempat Wisata Yang Ada Di Bandung – Saat lelah bekerja, Bandung kerap menjadi tempat pelarian untuk menguapkan kehangatan hati. Selain suasananya yang sejuk dan asri, Kota Kembang memiliki banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Berikut ini IDN Times rangkum beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung terbaru dan terfavorit yang bisa kamu kunjungi di Instagram.

Tempat Wisata Yang Ada Di Bandung

Tempat Wisata Yang Ada Di Bandung

Di Korea Selatan, mampirlah ke Little Seoul Bandung untuk pemanasan. Lokasinya tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Bandung, sekitar 3-4 km.

Tempat Wisata Di Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat

Seperti judulnya, kami mencoba menghadirkan suasana Seoul ke kota Bandung melalui desain lokasi yang sedekat mungkin. Anda juga bisa menikmati berbagai masakan Korea yang super autentik. jangan lupa berdandan

Jika Anda membawa beban berat yang Anda rasa akan jatuh, silakan datang ke rumah sakit dengan pikiran tenang.

Jika sering mendengar tentang wisata jungkir balik Yogyakarta, wahana wisata seperti ini pertama kali lahir di Kota Kembang.

Upside Down Bandung terletak di dekat Little Seoul, tak jauh dari Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Kabupaten Kovlong, Bandung.

Tempat Wisata Hits Bandung Yang Instagramable Banget

Destinasi wisata baru di kota Bandung ini sangat terpengaruh oleh isu plagiarisme terhadap museum es krim di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tapi itu tidak berarti pengunjung kehilangan akal dan berbondong-bondong ke sana karena penasaran. Pengunjung yang tertarik juga harus mengunjungi Kota Kelinci di Lanka Ben Thanh Road.

Ini adalah selfie yang Instagramable. Bagi yang ingin berfoto ala para pemain serial Meteor Garden, datanglah ke Jalan Kerenten No. 41 Bandung.

Tempat Wisata Yang Ada Di Bandung

Bandung seolah menjaga paru-paru kota di tengah kemajuan infrastruktur yang sangat modern.

Pariwisata Di Kabupaten Bandung Dalam Kondisi Kritis

Ruang publik yang rimbun ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum, termasuk pusat suvenir. Tidak perlu melarikan diri ke padang pasir jika Anda mau

Sebelumnya, Kampung Dago Pojok tidak disorot sama sekali. Namun kini tempat ini dikenal sebagai desa mural yang indah dan berwarna-warni.

Tidak hanya itu, keberadaan Kampung Dago Pojok juga bertujuan untuk mempromosikan apresiasi seni di masyarakat dengan menyediakan media pembelajaran yang efektif dan menyenangkan.

Jika lupa, cobalah mendaki lereng Gunung Bulanglang, Desa Chipada, Cikalongwetan dan Bandung Barat. senyummu ada disini

Tempat Wisata Di Bandung Selatan Terbaru Dan Terfavorit

Mungkin sedikit curam pada awalnya, tetapi seperti namanya, begitu Anda mencapai puncak, Anda secara alami akan tersenyum ketika melihat panorama indah kebun teh dan pohon pinus yang tertata rapi.

Meski bukan tergolong wisata baru, Kawah Putih selalu mengejutkan wisatawan meski sudah berkali-kali ke sana. Puncaknya adalah panorama eksotis kawah kehijauan yang diselimuti kabut putih.

Tempat di Jalan Soreang Ciwidey ini bisa mencapai 8 derajat Celcius, jadi bawalah jaket tebal jika Anda alergi dingin.

Tempat Wisata Yang Ada Di Bandung

Untuk wisata baru di Bandung. Termasuk salah satunya, D’Dieuland, di distrik Punclut, Dago. Destinasi ini cocok untuk keluarga, sehingga menyenangkan untuk dikunjungi segala usia, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Tempat Wisata Bandung Barat Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

Mencakup area seluas 4,2 hektar, Trans Studio Bandung merupakan taman hiburan terbesar di Jawa Barat. Poin terpenting, hampir seluruh area

Hampir 20 atraksi menarik menanti Anda, mulai dari atraksi mendebarkan hingga lokasi bertema unik.

Tempat wisata di Bandung selanjutnya adalah Orchid Forest Chicole. Destinasi ini diiklankan sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia. Lebih dari 157 jenis anggrek ditanam di lahan seluas 12 hektar ini. Bibit anggrek berasal dari berbagai negara, seperti Venezuela di Amerika Serikat dan Peru.

Rerumputan yang cerah dan hijau di tepi danau, tempat yang tenang dan damai, angin sejuk yang indah akan menemani Anda sepanjang malam.

Kamu Seneng Selfi? Datangi Tiga Tempat Di Bandung Ini!

Tidak hanya itu, Langkaupas juga merupakan cagar alam di mana Anda dapat bertemu dan memberi makan rusa yang berkeliaran.

Disebut demikian karena jamur tumbuh di setiap sudut. Meski tidak tinggi, Anda bisa melihat deretan pohon pinus yang menyerupai lalat agaric.

Dibutuhkan puluhan juta dolar untuk melihat keindahan Grand Canyon di Amerika Serikat. Namun Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 15.000 untuk sampai ke kembarannya, Green Kenyot.

Tempat Wisata Yang Ada Di Bandung

Menjulang di atas aliran Sungai Chikahripang, batu ini begitu eksotik sehingga hanya sedikit yang mengira berada di Bandung. Namun, jika Anda datang sebelum musim hujan, kebocoran air akan meningkat dengan cepat, jadi berhati-hatilah.

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Yang Ada Di Bandung, Nomor 5 Unik Banget

Tidak diperlukan trailer. Sekedar menyeruput secangkir kopi panas di tepian Air Terjun Cimahi pasti akan membuat jantung Anda berdebar kencang. Air terjun setinggi 87 meter ini mengalir ke hulu melalui Situ Lembang dan bermuara di Cimahi.

Dibuka pada awal tahun 2017, lebih dari satu setengah tahun yang lalu, Amazing Art World 3D masuk dalam daftar yang harus dikunjungi.

Karya yang tampak elegan dan ultra-realistis ini merupakan hasil kolaborasi antara seniman Korea dan seniman lokal.

Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda membentang dari kawasan Pakar hingga Maribaya dan menawarkan panorama yang spektakuler. Salah satunya adalah jembatan.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Yang Populer

Pengambilan gambar sebenarnya dilakukan di Geopark Stone Garden, yang juga dikenal sebagai Rock Garden, yang terletak di Desa Gilimlya, Kecamatan Chipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Jawa Barat dikenal sebagai daerah penghasil teh terbesar di Indonesia, salah satunya adalah perkebunan teh Rancabali di daerah Ciwidey.

Belum lagi udara dingin yang menemani perjalanan Anda. Saat mulai dingin, jangan lupa untuk menyeduh teh hangat.

Tempat Wisata Yang Ada Di Bandung

Jika Anda mampir ke Lembang, jangan hanya mencari gunung Tangkuban Perahu, tetapi Anda tidak boleh melewatkan keindahan taman Lembah Dewata.

Cicalengka Dreamland Bandung

Danau hujan ini sangat terkenal dan menarik wisatawan karena suasana dan lokasinya yang tenang di Kawasan Wisata Kuda Ganesha Lembang.

Ini dia beberapa destinasi wisata favorit Bandung terbaru yang bisa kamu kunjungi di Instagram.Walaupun baru 20 lokasi, Bandung masih menyimpan potensi wisata yang tak terhitung jumlahnya, dan sangat berpotensi untuk dijadikan tempat, ada alamnya. Bandung adalah tempat yang sangat cocok untuk perjalanan akhir pekan, terutama bagi mereka yang tinggal di sekitar Jakarta dan Jawa Barat. Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi saat menjadi kota kembang.

Bagi yang ingin merasakan suasana alam dan udara sejuk, Bandung Selatan wajib dikunjungi. Lokasinya cukup jauh dari pusat kota tetapi pemandangannya tidak akan mengecewakan Anda.

Tempat wisata di Bandung Selatan yang paling terkenal adalah kawasan Ciwidey dan Pangalengan. Ingin tahu apa saja yang bisa dilakukan di Bandung Selatan, simak daftarnya di bawah ini!

Tempat Wisata Bandung Barat Yang Keren Dan Mengagumkan

1. Ranca Upas di Ciwidey adalah penangkaran rusa dan bumi perkemahan yang terkenal. Tempat ini sangat besar dan indah dan udaranya dingin

2. Kebun teh Langkabari dengan pemandangan indah seperti hamparan karpet hijau. Jalan setapak yang landai dikelilingi oleh perbukitan yang sempurna untuk menikmati matahari terbenam

3. Barusen Hills di Ciwidey memiliki spot foto yang berbeda dengan pemandangan alam yang indah. Ada juga taman bunga, kolam renang, dan vila

Tempat Wisata Yang Ada Di Bandung

4. Bukit Jamur adalah kaki bukit Ciwidey. Daya tarik tempat ini adalah pohon cemara yang bentuknya seperti agaric lalat. Terlihat sangat Instagramable!

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

5. Kawa Putih adalah objek wisata paling populer di kalangan wisatawan. Ada danau alami bercampur belerang putih, dan udaranya juga sangat sejuk.

6. Jika Anda ingin melakukan pemanasan, Anda harus pergi ke Pemandian Air Panas Chivalini. Ada kolam air panas besar dengan pemandangan pegunungan yang indah

7. Situ Patenggang di Ciwidey merupakan danau alam yang sangat luas dan udaranya sangat sejuk. Ada batu cinta yang populer di kalangan turis

8. Situ Chileungka di Pangarengan sangat cocok untuk Anda yang ingin dikelilingi oleh alam. Pergi berkemah, off-road, arung jeram, bersepeda

Jalan Jalan Ke Bandung, Ini Tempat Wisata Alam Yang Bisa Dikunjungi

9. Ciwidey Valley Resort cocok untuk liburan keluarga. Area yang sangat nyaman dan sejuk dengan tempat bermain, istirahat dan menginap

10. Kebun Teh Malabar adalah tempat foto yang indah sekaligus tempat yang memanjakan mata. Udara segar dan ruang kebun teh yang rapi sangat menarik

Ini dia rekomendasi tempat wisata Bandung Selatan yang bisa kamu kunjungi nanti untuk merencanakan liburan kamu bersama keluarga atau pasangan. Bagi yang ingin istirahat walaupun tidak istirahat, saya sangat berterima kasih jika informasi ini bisa menjadi peluang. Tetap ikuti protokol kesehatan dan jaga kebersihan lingkungan Selain Puncak, Bandung juga menjadi tujuan akhir pekan yang populer bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Warga Jakarta dapat mengakses kota Bandung hanya dengan menggunakan jalan tol, sehingga sangat mudah untuk mengakses kota yang terletak di daerah pegunungan. Bagi warga Jakarta yang tidak memiliki mobil tidak perlu khawatir karena banyak sekali jasa travel yang menyediakan transportasi dari Jakarta ke tempat wisata Bandung. Selain akses yang baik, Bandung memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan ramai dikunjungi wisatawan yang tinggal di sekitar Bandung. Tempat Wisata di Bandung Yang Wajib Dikunjungi, Tempat Wisata di Bandung Yang Wajib Dikunjungi Adalah 30. Barika Lembang

Tempat Wisata Yang Ada Di Bandung

Balitsa berarti lembaga penelitian tumbuhan dan sayuran yang terletak di daerah Lembang. Balika Lembang kini menjadi tempat populer untuk mempelajari berbagai jenis tanaman dan sayuran dan merupakan tempat pengembangan tanaman hortikultura terbesar di Bandung bahkan Indonesia. Terletak di Lembang, pesona kabupaten Balitsa terletak pada lingkungan alamnya yang asri, suasana asri, udara sejuk dan pemandangan alam yang eksotis. Di tempat wisata ini Anda bisa berfoto untuk Instagram di lokasi-lokasi eksotis, seperti berfoto di antara pohon pinus yang simetris. Tempat wisata di Bandung ini seperti negara dengan empat musim. Sangat Instagrammable dan travel friendly karena dapat memberikan foto yang mengesankan Maka tak heran jika tempat ini akhirnya viral dan menjadi buruan para fotografer, juga menjadi latar belakang foto prewedding yang keren. Baca juga: Dusun Bambu Lembang, Wisata Alam Terbaik di Bandung 29. Jalan Braga

Spot Wisata Pangalengan Bandung Wajib Dikunjungi

Jalan Braga ternyata yang membuat Kota Bandung dikenal dengan Kota Bandung

Tempat wisata bandung yang ada penginapan, tempat wisata yang ada di, wisata yang ada di bandung, tempat wisata di bandung yang ada kolam renang, tempat wisata di bandung yang ada penginapannya, tempat wisata bandung yang ada penginapannya, tempat wisata yang ada di indonesia, tempat wisata yang ada di kota bandung, tempat wisata yang ada penginapan di bandung, tempat wisata yang ada di malang, tempat wisata di bandung yang ada sepeda gantung, tempat wisata yang ada di singapura

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top