Connect with us

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Informasi

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021 – Citra Raya WORLD OF WONDER Theme Park (Bagian 7) Anak-anak Tangerang punya banyak wahana seru | Wisata Citra Raya

TANGERANG– Di antara padatnya aktivitas sehari-hari dan pekerjaan, masa liburan untuk menghindari kebosanan adalah yang paling berharga setiap detiknya.

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Berbagai teknik yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga bisa dengan bersenang-senang di tempat-tempat wisata baik di dalam maupun di luar kota, atau bisa juga dengan membeli barang-barang yang diinginkan tentunya yang paling menyenangkan.

Tiket Masuk World Of Wonders Theme Park Harga Promo 2022

Namun, memutuskan tempat hiburan harus sesuai dengan anggaran yang tersedia. Memikirkannya bisa membuat Anda pusing.

Karena itu jangan sampai waktu yang berharga ini menjadi hari yang buruk, karena persiapan yang tidak memadai dan tempat hiburan yang tidak tepat.

Kami memiliki pilihan liburan keluarga yang bermakna, dengan berbagai pilihan rekreasi, edukasi dan hiburan keluarga yang tersedia di Kawasan Perumahan Terpadu CitraRaya Tangerang.

Sesuai dengan namanya, CitraRaya Water World merupakan taman bermain yang diisi dengan wahana air bertajuk Bajak Laut. Kedua, CitraRaya Water World menawarkan berbagai wahana seperti sungai, kolam khusus anak-anak, perosotan berbagai ukuran dan kolam olimpiade, juga tersedia klub olahraga.

Harga Tiket Info Baru Citraraya Water World

Tentunya banyak sekali seluncuran air di CitraRaya Water World, dari yang biasanya membuat anak-anak grogi, hingga yang ekstrim yang cukup tinggi dan berkelok-kelok. Biar lebih seru.

Salah satu wahana unik di CitraRaya Water World adalah “spill bucket”, yaitu ember raksasa di atasnya yang terus diisi air. Saat penuh, ember akan berguling dan seluruh isi air akan tumpah dan memercik orang-orang di bawahnya.

Hiburan lain di CitraRaya adalah World Of Wonders (WOW) yang merupakan taman hiburan dan edukasi keluarga. Di situs WOW terdapat miniatur berbagai keajaiban dunia seperti Stonehenge, Colosseum, Sphinx Agung, Tembok Besar China, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Piramida Mesir dan Menara Miring Pisa.

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Ada 17 game di situs WOW diantaranya Mobile Gladiator, 4D Cinema, Gasing Alexandria, Haunted House, Lantern Park, Ria Ria, Puntar Twisted, Kebat Kebit, Emperor’s Swing, Minoan Train, Jurrasic Ferris Wheel, Liberty Boat, Shooting Boat, Kite Sepeda, paralayang, katak yang mengejutkan, dan di seluruh dunia.

Feri Prasetyo H.

Tidak hanya wahana permainan saja, di WOW juga terdapat kebun binatang dengan berbagai jenis satwa liar. Jadi tidak ada salahnya merelakan hiburan keluarga dan juga mendidik putra-putri Anda di CitraRaya Tangerang. Siapa yang masih ingat lagu ini? Atau siapa yang tahu lagu ini? Itu artinya kita sudah tua.

Berbicara tentang liburan, liburan akan segera dimulai. Udah ada rencana mau kemana? Biasanya saat musim liburan seperti sekarang anak-anak mulai menangis dan mengajak jalan-jalan. Namun seringkali para ibu-ibu yang paling heboh saat liburan, kan? Termasuk saya. Hehehe…

Biasanya saat liburan, ada yang berencana untuk pulang kampung, atau menghabiskan liburan di luar kota, atau sekadar berlibur di Jakarta.

Nah bagi yang berencana liburan ke Jakarta, saya punya rekomendasi resort untuk anak-anak yang lumayan keren, tapi juga murah dan masih di sekitar Jakarta, yaitu Citra Raya World of Wonder Theme Park.

Daftar Kolam Renang Di Tangerang Yang Paling Ramai Dikunjungi

Meski World of Wonders tidak setenar Dufan dan Jungle Land di Sentul, World of Wonders juga memiliki banyak pengunjung setia. World of Wonders telah berdiri sejak tahun 2013, yang didirikan oleh Jawa Timur Waterpark Group, yang merupakan perusahaan theme park yang berbasis di Malang, Jawa Timur.

Menurut saya pribadi, Wonder of the World cukup menarik dan cocok sebagai tujuan liburan keluarga. Selain itu, karena letaknya yang tidak begitu jauh dari Jakarta, bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu liburan anak-anak.

Lokasi taman hiburan Citra Raya World of Wonder tidak jauh dari Jakarta, tepat di Citra Raya Cikupa, Jl. Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan Cikupa, Tangerang Banten.

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Perjalanan dari rumah saya memakan waktu sekitar 2 jam karena jalanan agak macet di area exit tol Bekasi Barat.

Citra Raya Water World: Wahana & Harga Tiket Masuk 2022

Lokasi taman hiburan World of Wonder berada di dekat kawasan perumahan Citra Raya Cikupa. Akses jalan di sini juga cukup bagus dan juga tidak jauh dari jalan utama sehingga mudah ditemukan.

World of amazing theme park ini menawarkan banyak wahana bagi pengunjung, ada wahana keluarga, wahana anak-anak dan wahana edukasi dan ilmiah dengan total 35 wahana. Beberapa jenis permainan yang ditawarkan seperti Tecno Fly, Jungle Exploration, Paralayang, Kebat Kebit, Pirate Ship dan masih banyak lagi permainan lainnya.

Game pertama yang saya coba adalah Paralayang karena letaknya tidak jauh dari pintu masuk utama. Bentuknya mirip dengan sepeda layang-layang, untuk naik kita harus mengayuh.

Oh ya, untuk mengendarai kendaraan ini minimal tinggi badan anak adalah 1 meter. Meski cukup aman, pastikan anak Anda aman dengan mengenakan sabuk pengaman.

Ini Jadwal Bus Citraraya Tangerang Terbaru

Permainan katak mengejutkan ini khusus untuk anak-anak, dengan batas ketinggian minimal 1 meter. Kakak yang mencoba wahana ini terlihat sangat senang bahkan sampai bangun 2 kali karena ketagihan.

Setelah puas bermain katak kejutan, kita lanjut ke permainan selanjutnya yaitu Kebat Kebit. Wahana ini mirip dengan permainan mini roller coaster, tapi jangan salah. Meski bentuknya mini, namun perasaan yang diberikan saat mengendarai kendaraan ini juga cukup mengasyikkan. menghitung menghangatkan hati. Tetapi saudara itu berani melakukan perjalanan ini. SALAM PEMBUKA…

Sebelum jantungku kembali normal, aku langsung mencoba wahana lain yang tak kalah seru yaitu Gasing Alexandria. Game ini tidak terlalu menakutkan bagi saya pribadi. Tapi rasanya agak pusing untuk berjalan-jalan dan berbelok di tempat yang sama selama beberapa menit.

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Oh iya, mengemudikan kendaraan ini lagi juga batas minimal dan maksimal demi keselamatan dan keamanan.

Citra Raya Waterpark Tangerang

Dari sekian banyak game di World of Wonders Theme Park, menurut saya Tecn o Fly adalah game paling ekstrim di sini. Tak heran antrian untuk mengendarai kendaraan ini sangat sepi.

Karena takut, saya tidak diizinkan untuk mengendarai pertandingan ini. Tapi sepertinya suamimu masih ingin mencoba. Kalaupun suami langsung merasa pusing setelah memainkan game ini, setidaknya salah satu dari kita pernah merasakannya. Ha ha ha

Selain wahana yang memacu adrenalin, ada juga wahana yang ramah anak dan bisa ditunggangi oleh anak-anak tanpa batasan usia, seperti permainan kereta api, kuda-kuda lucu,

Wahana seru lainnya di World of Wonders adalah Fun Palace, dimana dalam satu ruangan terdapat permainan untuk anak-anak seperti perosotan, ball pit dan balon goyang. Namun sebelum memasuki ruangan ini, pengunjung harus melepas sepatunya, dan anak-anak yang akan bermain di tempat ini harus memakai kaos kaki.

Liburan Akhir Pekan Di Citra Raya World Of Wonders

Jika Anda kebetulan tidak memakai kaus kaki, jangan khawatir. Kaos kaki anak berbagai ukuran juga dijual di sini, cukup merogoh kocek Rp. Hanya 10.000, kami memiliki sepasang kaus kaki.

Dari 35 wahana yang ada di World of Wonder, tidak semua wahana gratis, ternyata ada beberapa wahana yang harus dibayar lagi saat kita ingin mencobanya.

Misalnya, untuk mencoba permainan polo air ini, pengunjung harus membayar Rp. 20.000 / anak untuk bermain.

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Selain memiliki wahana yang menarik, World of Wonders juga memiliki spot foto instagrammable yang tidak boleh dilewatkan dengan tema 7 keajaiban dunia, disini kita bisa berfoto dengan miniatur gedung atau gedung 7 keajaiban dunia seperti bersandar. Menara Miring Pisa, Candi Borobudur, Jembatan San Francisco, Istana Parthenon, Spinx, Candi Prambanan, Tembok Besar China dan Piramida.

Serunya Keliling Dunia Di World Of Wonders Tangerang Bersama Traveloka Xperience

Selain bisa berfoto dengan miniatur bangunan dari 7 keajaiban dunia, ada juga selfie garden yang didalamnya terdapat spot-spot foto unik bertema Jepang, Hollywood dan buah-buahan cantik.

Bagi yang ingin mencoba sensasi berfoto dengan seni 3D, Anda bisa masuk ke wahana ini secara gratis. Namun dengan syarat pengunjung yang masuk harus memakai kaos kaki. Jika Anda tidak memakainya, jangan khawatir karena di sini mereka juga menjual kaus kaki seharga Rp. Hanya SEK 10.000/pasang.

Food court di sini memiliki menu makanan lengkap mulai dari menu tradisional, fast food dan bento. Ruang makan dapat menampung 250 orang.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, jadi kamu tidak perlu khawatir kelaparan saat bermain di sini. Menunya juga sangat variatif, mulai dari nasi goreng, mie ayam, bakso, ayam bakar/goreng, lele, ayam susu dan lainnya.

Cluster Giverny Citra Raya, Panongan, Tangerang

Bagi yang lelah berjalan-jalan di area theme park disediakan sepeda listrik, dimana fasilitas ini bisa disewa pengunjung dengan harga Rp. NOK 65.000/2 jam.

Panggung utama berkapasitas 150 – 300 orang, sangat cocok untuk tempat berkumpul dan untuk mengadakan acara sekolah dan perusahaan. Berbagai acara digelar di panggung utama, mulai dari live music, show dan acara lainnya. Dengan suasana yang teduh dan bersebelahan dengan danau yang sejuk membuat kita betah berlama-lama berada di kawasan ini.

Venue ini dapat digunakan untuk mengadakan acara-acara kecil dengan kapasitas hingga 150 orang dan maksimal 300 orang. Sangat cocok sebagai tempat pertemuan untuk kegiatan outdoor dan untuk perusahaan dan sekolah. Cafe Jurasic berada tepat di tepi danau, sehingga sangat cocok untuk tempat pertemuan.

Tiket Masuk World Of Wonder Citra Raya 2021

Di kawasan World of Wonders banyak terdapat warung makan yang menjual berbagai jajanan seperti es krim, popcorn, hot dog dan lain-lain dengan harga yang cukup terjangkau.

Inilah Citra Raya Water World, Liburan Keluarga Di 11 Permainan Menarik

Tempat untuk menikmati berbagai makanan dan minuman di pusat World of Wonders, area ini dapat menampung 100 orang. Dengan konsep terbuka, pengunjung dapat menikmati berbagai makanan lezat.

Tempat pertemuan yang sering digunakan untuk menyelenggarakan acara, baik rapat perusahaan maupun acara sekolah. Space Terrace dapat menampung hingga 1.000 orang, jadi sangat direkomendasikan untuk rombongan besar lebih dari 1.000 pak.

Tapi jangan khawatir, World of Wonders juga menawarkan banyak promo salah satunya promo KTP, dimana 1 KTP bisa mendapatkan diskon 50% jika membeli 4 tiket masuk. Jadi untuk hari biasa harganya Rp. 70.000 di akhir pekan Rp. Hanya 80.000.

Jam buka

Wisata Citra Raya World Of Wonder, Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten

Tiket masuk citra raya world of wonder, tiket world of wonder citra raya, harga tiket masuk world of wonder citra raya 2020, harga tiket masuk world of wonder citra raya, tiket masuk wonder world citra raya, harga tiket world of wonder citra raya 2021, tiket wonder world citra raya, harga tiket world of wonder citra raya, tiket promo world of wonder citra raya, harga tiket masuk world of wonder citra raya 2021, world of wonder citra raya, harga masuk world of wonder citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top