Connect with us

Hotel Dekat Malioboro Jalan Sosrowijayan

Informasi

Hotel Dekat Malioboro Jalan Sosrowijayan

Hotel Dekat Malioboro Jalan Sosrowijayan – Jika Anda berencana untuk mengunjungi Yogyakarta, cobalah untuk mengunjungi pusat kota. Seperti Desa Sosroviayan yang terletak di pusat kota Yogyakarta.

Desa ini dikenal wisatawan sebagai desa istimewa. Sosroviayan juga dikenal sebagai Desa Wisata di samping Pravirotaman yang memberikan nuansa berbeda dan Anda tidak akan menemukannya di beberapa tempat wisata di Indonesia.

Hotel Dekat Malioboro Jalan Sosrowijayan

Hotel Dekat Malioboro Jalan Sosrowijayan

Secara khusus, di Sosroviajan terdapat banyak hunian terjangkau yang memiliki citra unik karena bangunannya yang tua. Objek wisata Sosroviayan ini dikenal dengan wisata Kampung Bule, tempat ini sendiri terletak di jantung kota Yogyakarta sehingga hampir setiap hari tempat ini ramai dikunjungi orang.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro Dengan Fasilitas Kolam Renang

Untuk mencapai tempat ini, Anda hanya perlu berjalan kaki sejauh 200 meter dari arah stasiun Tugu. Selanjutnya, Anda akan langsung melihat kawasan Sosrovijayan dengan tanda gerbang.

Wisata khas Sosroviayan terbagi menjadi dua kawasan, yaitu Sosroviayan Wetan dan Sosroviayan Kulon dan menjadi penghubung antara Jalan Jogonegaran dan Jalan Malioboro. Namun, Sosroviajan Wetan kini sudah terkenal di seluruh dunia dan dikenal sebagai desa kedua di Yogyakarta setelah Pravirotaman.

Seperti namanya Kampung Bule, di sini juga banyak wisatawan asing yang menikmati malam di Yogyakarta. Di kawasan ini juga banyak dijual buku-buku seperti novel berbahasa Inggris, buku-buku bahasa Indonesia, dan masih banyak lagi buku-buku bagus yang akan mengedukasi pembacanya.

Di sini juga Anda bisa mengikuti pelajaran membatik, dan beberapa kegiatan lainnya yang tentunya bermanfaat dan dapat memberikan hiburan dan edukasi kepada pengunjung.

Hotel Di Dekat Malioboro Yang Murah

Anda juga dapat melihat bahwa ada beberapa anak bermain lompat tali atau dolanan dan anak laki-laki akan berkencan di satu rumah. Selain itu, banyak anak muda lokal yang duduk santai sambil bermain gitar dan menyanyikan beberapa lagu hits asli Indonesia.

Hotel di jalan sosrowijayan malioboro jogja, hotel di jalan sosrowijayan malioboro, hotel murah di sosrowijayan malioboro, hotel sosrowijayan malioboro, hotel jl sosrowijayan malioboro, hotel daerah sosrowijayan malioboro, hotel di jalan sosrowijayan malioboro yogyakarta, hotel di sosrowijayan malioboro yogyakarta, hotel di sosrowijayan malioboro, malioboro palace hotel jalan sosrowijayan no 3 yogyakarta yogyakarta, hotel pyrenees sosrowijayan malioboro, hotel murah di jalan sosrowijayan malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top