Connect with us

Tempat Wisata Keluarga Di Jogja

Informasi

Tempat Wisata Keluarga Di Jogja

Tempat Wisata Keluarga Di Jogja – Ketika bangun tidur, liburan langsung terlintas di pikiran, karena sudah lama sekali saya tidak jalan-jalan. Ia hanya melakukan rutinitas yang monoton. Kalau iya, apa kamu punya rekomendasi liburan ke Yogyakarta!! Agar liburan semakin seru dan menyenangkan, ajak keluarga dan anak-anak Anda. Mereka pasti akan lebih bahagia darimu. Tapi kenapa harus ke Yogyakarta? Karena banyak sekali destinasi wisata di Yogyakarta yang cocok banget untuk liburan bersama keluarga dan anak-anak. Ada juga wisata edukasi, jadi sangat lengkap. Tinggal pilih mau kemana.

Dan di bawah ini adalah 10 tempat yang direkomendasikan untuk anak dan keluarga di Yogyakarta, waktu berkualitas bersama keluarga:

Tempat Wisata Keluarga Di Jogja

Tempat Wisata Keluarga Di Jogja

Tempat wisata yang disebutkan di atas cocok untuk semua kalangan. Liburan kamu dijamin seru kali ini! Ada juga yang menyediakan wahana berbeda, seru banget!

Objek Wisata Kalibiru Di Yogyakarta Sedang Hits Bisa Jadi Tempat Liburan Anda Dan Keluarga

Sebelum menjelajahi Ice Cream World Yogyakarta, Anda harus menikmati secangkir dua scoop es krim yang enak dan menyegarkan. Jangan lupa juga untuk berfoto di tempat-tempat yang Instagramable. Jika Anda ingin berfoto bersama, staf akan dengan senang hati membantu. Manfaatkan juga berbagai properti yang ditawarkan, seperti rambut palsu, masker, bahkan kacamata. Foto Anda akan menjadi lebih baik. Es krim dan dekorasi penuh dengan aksesoris yang menarik dan berwarna-warni sehingga anak-anak dan orang dewasa akan betah berada di sini. Saya tidak ingin pulang.

Taman hiburan anak ini sangat cocok untuk si kecil. Ada 21 taman bermain anak. Berdasarkan permainan darat, air dan udara. Orang dewasa tidak perlu khawatir karena ada wahana yang bisa digunakan oleh orang dewasa juga. Tidak hanya taman bermain, Kids Fun adalah pertunjukan opera yang menceritakan wisata edukasi seperti pembuatan pizza, cerita bajak laut, dan lainnya. Itu menyenangkan!

Rp 45.000 untuk dewasa dan Rp 55.000 untuk anak usia 1-13 tahun. Rp 59.000 untuk dewasa dan Rp 69.000 untuk anak-anak per pass.

Taman Pintar ini terletak di pusat kota dan sangat cocok untuk rekreasi keluarga terutama bagi anak-anak. Karena disini kita tidak hanya berlibur, tapi kita bisa bermain, belajar dan bersenang-senang. Karena banyak hal yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan di Taman Pintar sehingga cara penyajiannya sangat menarik. Ribuan alat peraga pendidikan, video, dan teknologi interaktif digital akan memukau orang tua dan melibatkan anak-anak mereka dalam teknologi dan sains. Dan Smart Park juga memiliki beberapa wahana yang sangat menyenangkan!

Wisata Waterpark Di Jogja

Sindu Kusuma Edupark memiliki banyak wahana yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Yang membuat SKE ini semakin menarik adalah adanya kincir raksasa atau ferris wheel raksasa yang memungkinkan Anda untuk melihat Yogyakarta dan sekitarnya. Ini benar-benar keren! Selain itu, ada juga wahana zipline yang memacu adrenalin. Senang sekali bisa datang ke sini dan bersenang-senang bersama keluarga.

Saatnya bermain airr.. Byuurrrrr!! Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk rekreasi keluarga. Ada segalanya mulai dari seluncuran hingga tongkat golf. Dijamin mencerahkan harimu. Lebih baik datang ke sini di pagi atau sore hari, agar tidak membakar kulit Anda. Namun pada siang hari saat air menerpa, panasnya sepertinya tidak terasa.

Rp 60.000 untuk anak-anak dan Rp 90.000 untuk dewasa pada hari biasa, Rp 75.000 untuk anak-anak dan Rp 100.000 untuk dewasa pada akhir pekan.

Tempat Wisata Keluarga Di Jogja

Pertama, ada Grand Puri Water Park yang merupakan taman bermain air dengan berbagai wahana yang cocok untuk rekreasi keluarga. Untuk anak kecil terdapat kolam khusus dengan kedalaman 20-40 cm, dilengkapi dengan taman bermain, 2 seluncuran air untuk anak dan ember mainan. Anak-anak akan senang. Nah, kalau bisa berenang sepuasnya di kolam semi olimpiade yang kedalamannya 1-1,5 m. Bagi yang suka memacu adrenalin, Anda bisa mencoba 4 seluncuran air dengan lekukan dan ketinggian yang berbeda atau mencoba 2 seluncuran balap. Ada wahana lain yang tak kalah menarik yaitu kolam arus, yang bisa saat berkendara dengan ban.

Dreamland Yogya, Tempat Wisata Keluarga Yang Aman

Di tempat yang satu ini, kita seperti keliling dunia! Karena Merapi Park merupakan tempat wisata yang memiliki replika landmark terkenal dunia. Menara Eiffel, Big Ben, Menara Miring Pisa, Patung Liberty dan masih banyak lagi ada di sini. Foto-foto di tempat ini membuat Anda serasa berada di luar negeri. Ini benar-benar Instagramable! Destinasi ini juga dihiasi dengan taman bunga yang indah. Jika Anda beruntung, Gunung Merapi yang eksotis akan terlihat dari tempat ini.

Begitu sampai di Bandara Adisucipto, Anda sudah bisa memulai petualangan di Jogja dengan mengunjungi Museum TNI Angkatan Udara, Dirgantara Mandala, yang dioperasikan oleh TNI Angkatan Udara. Jika Anda berlibur bersama anak-anak, destinasi wisata ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Museum Dirgantara Mandala TNI AU menyimpan berbagai jenis pesawat asli dan replika yang digunakan TNI AU. Museum ini memiliki 6 ruangan yang memajang lukisan, foto, diorama acara, badge of honour, radar, misil dan berbagai perlengkapan penerbangan.

Lengkapi perjalanan Anda hari ini dengan mengunjungi tempat yang dipenuhi lampu lampion warna-warni, yaitu Taman Pelangi. Taman Pelangi ini terletak di kawasan Monumen Kembalinya Jogja. Suasana romantis juga akan Anda dapatkan di tempat ini. Kebayang kan gimana Instagrammable tempat ini?

Tahukah Anda bahwa Yogyakarta memiliki produk cokelat asli yang sudah go international? Jika tidak tahu, jangan beritahu saya atau datang saja ke Museum dan Pabrik Chocolate Monggo. Di sini Anda tidak hanya dapat membeli produk cokelat untuk oleh-oleh, tetapi juga melihat koleksi museum yang memiliki banyak informasi tentang cokelat. Anda bahkan dapat belajar berkreasi dengan cokelat. Ini sangat menyenangkan!!

Tempat Seru Untuk Wisata Keluarga Di Garut

Jika Anda cukup umur, Anda dapat mengikuti paket mencicipi kakao dengan biaya 50 ribu / orang. Paket ini akan mengajak Anda untuk mencoba buah kakao menjadi minuman cokelat. Kalau mengajak anak-anak ada paket malah dengan biaya 20 ribu tergantung jumlah peserta yaitu Paket Gedung. Paket ini akan mengajak anak-anak membuat choco chips dengan taburan topping yang berbeda-beda. Anda dapat membawa pulang cokelat ini.

Hal lain yang perlu Anda ketahui jika minuman cokelat di sini lebih istimewa dari Yogya karena terbuat dari cokelat asli dan bukan buah kakao. Masih banyak lagi jika ingin ikut dalam pencicipan atau pengemasan, Anda perlu memesan terlebih dahulu.

Setelah bangun tidur, terus beri tahu keluarga bahwa Anda ingin pergi berlibur. Mereka pasti akan senang. Bahagia itu sederhana, habiskan waktu bersama orang tersayang, termasuk keluarga!

Tempat Wisata Keluarga Di Jogja

Tags: rute yogyakarta bersama anak, rute liburan ke yogyakarta bersama anak, tempat wisata anak di yogyakarta, tempat wisata anak di yogyakarta, tempat wisata anak di jogja, tempat bermain anak di jogja, yogyakarta smart park, tempat instagramable di jogja, tempat liburan keluarga di jogja, tempat wisata anak di jogja, tempat wisata anak jogja hits, tempat wisata keluarga di jogja, tempat wisata keluarga baru di jogja, tempat wisata keluarga di jogja, wahana permainan di jogja

Gembira Loka Zoo, Wisata Yang Menarik Untuk Mengisi Liburan Bersama Keluarga

Contoh postingan #7. Rekomendasi Tempat Makan di Yogyakarta dengan Pemandangan Spektakuler dan Indah Next post 5 rekomendasi wisata jembatan di Yogyakarta yang Instagramable dan paling serius

6 Rekomendasi Jasa Pembuatan Tangga di Georgia – Wujudkan Tangga Impian Anda! Detail tangga merupakan salah satu komponen rumah bertingkat. Dan penting untuk memahami detail tangga …

7 Rekomendasi Tempat Penitipan Anak Yogya, Pilihan Berkualitas dan Terjamin Banyak orang tua yang sibuk, namun tentunya tetap ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Saya menginginkannya…

7 tips kontraktor kolam renang di yogyakarta, bikin lebih nyaman di rumah Ingin olahraga yang tidak bikin keringatan? Pergi ke kutub…

Tempat Wisata Kelurga Dan Anak Anak Di Yogyakarta

2 Rekomendasi Konsultan Teknik Sipil di Yogyakarta, Bangunan Tahan Lama Selamanya Apa itu konsultan sipil? Mungkin banyak dari kita yang belum tahu tentang konsultan…

7 rekomendasi hotel dekat Masjid Agung Yogyakarta, masjid unik dan elegan di Yogyakarta Dekat Alun-alun Utara dan Wisata Keraton Yogyakarta, ada masjid yang…

7 Rekomendasi Rumah Sakit dengan Dokter Spesialis Anak Terbaik di Yogyakarta, Bantu Si Kecil Kembali Sehat Yang Tak Perlu Khawatir Bagi Orang Tua… Wisata anak dan keluarga di Yogyakarta – Yogyakarta memang bisa dikatakan surganya semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga . .. anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua untuk orang-orang. Selain sebagai tempat wisata dari segi sejarah, alam dan budaya, Jogja juga bisa memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Berikut beberapa tempat wisata anak dan keluarga di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi.

Tempat Wisata Keluarga Di Jogja

Kids Fun Park merupakan destinasi wisata yang menawarkan banyak wahana untuk anak-anak dan dewasa. Ada beberapa wahana yang bisa dicoba, dari wahana normal hingga ekstrim. Wahana permainan yang umum termasuk Bumper Car, Flying Fox, Mini Jet dan banyak lagi. Perjalanan ekstrim tersedia seperti arung jeram, panjat dinding dan banyak lagi.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Cocok Buat Kamu Atau Keluarga Yang Hobi Travelling

Anda dapat mengunjungi Kids Fun Park setiap hari Sabtu dan Minggu (tutup Senin hingga Jumat) mulai pukul 11:00 hingga 20:00. Alamat taman hiburan anak: Jl. Wonosari no. KM 10, Asem Ngecis, Sitimulyo, Kec. Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792.

Sindu Kusuma Eduparks adalah tempat wisata bermain yang terkenal di Yogyakarta dan wajib dikunjungi bersama keluarga dan teman. Konsep wisata permainan di tempat ini dihadirkan dalam berbagai wahana. Wahana yang paling terkenal adalah bianglala raksasa yang disebut Cakra. Ini juga memiliki permainan segway, mobil listrik, sepeda udara dan banyak lagi.

Sindu Kusuma Edupark dapat dikunjungi setiap hari Selasa – Jumat (pukul 12.00 – 20.00), sedangkan pada hari Sabtu – Minggu (pukul 08.00 – 20.00), tutup pada hari Senin. Alamat Sindu Kusuma Edupark adalah: Jl. daging

Tempat wisata di jogja untuk keluarga, tempat wisata keluarga di sentul, rekomendasi tempat wisata keluarga di jogja, tempat wisata keluarga di jogja 2021, tempat wisata jogja untuk keluarga, tempat wisata keluarga di lembang, tempat wisata keluarga di malang, tempat wisata keluarga jogja, tempat wisata di bogor untuk keluarga, wisata keluarga di jogja, tempat makan keluarga di jogja, tempat wisata keluarga di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top