Connect with us

10 Hotel Termahal Di Dunia

Informasi

10 Hotel Termahal Di Dunia

10 Hotel Termahal Di Dunia – Semua orang ingin pergi berlibur dan menginap di hotel termahal di dunia. Hal ini dikarenakan hotel termahal seringkali memiliki fasilitas pelayanan dan desain yang cantik. Jika Anda menginap di hotel yang sangat mahal, Anda akan menemukan kenyamanan dan keamanan yang luar biasa, jangan heran jika hotel tersebut memiliki harga yang mahal.

Tidak semua hotel dapat memberikan ruang yang cukup dan menunjang kenyamanan penghuninya, karena menyediakan ruang juga membutuhkan anggaran yang besar. Inilah yang membuat harga dan perlengkapannya cocok. Tak hanya jutaan, ada beberapa hotel termahal di dunia yang mematok tarif hingga miliaran per malam.

10 Hotel Termahal Di Dunia

10 Hotel Termahal Di Dunia

Keindahan hotel termahal di dunia seringkali membuat banyak orang tertarik dan mencoba untuk menginap di sana. Terkadang orang ingin pergi berlibur dengan tenang sehingga membutuhkan tempat tinggal yang baik selama liburan. Dengan menginap di hotel yang bagus, Anda dapat memperbaharui energi Anda untuk menjadi pribadi yang baru. Berikut beberapa testimoni menarik tentang hotel termahal

Daftar 10 Hotel Terbesar Di Dunia Yang Memiliki 7.000 Kamar, 2 Diantaranya Ada Di Dekat Indonesia Ternyata!

Hotel yang terletak di Las Vegas, Amerika Serikat ini disebut-sebut sebagai hotel termahal dan memiliki 700 kamar serta enam klub malam dengan kualitas terbaik. Hotel ini merupakan salah satu hotel terkenal yang terdaftar di Hollywood karena memiliki ruang dan keindahan yang cukup. Harga hotel ini sekitar 575 juta per malam.

Menghabiskan uang sebanyak ini, Anda tidak akan kecewa dengan fasilitas yang ditawarkan hotel ini. Kamar hotel terlihat indah dan akan memberi Anda kenyamanan. Hotel ini sangat populer dan memiliki banyak tamu.

Hotel ini bisa menjadi basis saat berkunjung ke Jenewa, Swiss. Harga 1,1 miliar menjadikan hotel ini salah satu yang terbaik di Swiss. Selain itu, kamar yang disediakan diberi predikat kamar terbesar di seluruh benua Eropa. Jika kita berbicara tentang tempat ini, tidak ada alasan untuk meragukannya.

Anda dapat melihat keindahan Pegunungan Alpen dari dalam ruangan. Waktu liburan Anda akan menjadi tak terlupakan dan tidak akan pernah terlupakan.

Termahal Sejagat, Menginap Di Hotel Ini Bayar Rp 1,4 Miliar Per Malam

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau hotel ini terletak di Dubai. Negara ini terkenal dengan kemewahan dan bangunannya yang indah. Hotel ini adalah salah satu yang terbaik di Dubai. Bahkan, hotel ini pernah menyabet predikat hotel bintang tujuh dengan lokasi yang unik.

Sorotan hotel ini adalah restoran bawah laut. Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda saat makan di hotel ini. Untuk bisa menginap di hotel ini, Anda perlu merogoh kocek 400 juta per malam.

Ya, dari namanya, Anda pasti mengira hotel ini bertemakan kemewahan. Semua kantor tersedia untuk memuaskan pelanggan. Hotel ini terletak di Athena, Yunani. Properti yang ditawarkan jelas berkualitas tinggi dengan pemandangan laut yang spektakuler.

10 Hotel Termahal Di Dunia

Kesan pertama saat melihat hotel ini, pasti akan merasa seperti hidup di kerajaan karena kemewahannya. Hotelnya sangat mahal, yaitu 720 juta per malam.

Burj Al Arab, Hotel Termahal Di Dunia

Hotel ini menawarkan pemandangan yang unik dan indah. Anda dapat menikmati keindahan alam dari tempat tidur, fasilitas yang disediakan sangat nyaman dan membuat tamu betah berada di hotel ini. Hotel ini terletak di Republik Kepulauan Fiji. Memang jauh dan jauh, namun bagi Anda yang ingin bersantai, ini adalah pilihan terbaik.

Setiap tamu mendapatkan sopir pribadi, koki pribadi, layanan babysitter pribadi. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika pergi bersama keluarga. Hotel ini juga dikenakan biaya 632 per malam. Harga yang wajar untuk tempat terbaik.

Hotel ini terletak di Paris yang indah. Paris terkenal sebagai negara dengan pengaruh romantis dan memikat. Hotel ini memiliki kamar-kamar yang menghadap langsung ke Menara Eiffel. Jadi dari dalam kamar Anda bisa menikmati keindahan Menara Eiffel. Perabotan dan desain hotel ini tidak diragukan lagi adalah yang terbaik.

Ketika Anda memasuki ruangan Anda merasa mewah dan nyaman. Desain yang didominasi warna emas membuat ruangan menjadi indah. Untuk harga malam, kamar ini 431 juta per malam.

Wow! 10 Hotel Termahal Di Dunia Tawarkan Fasilitas Super Lengkap

Bagi yang ingin menginap di kereta mewah, hotel ini bisa menjadi pilihan yang baik. Hotel ini memiliki konsep yang unik dan menggunakan kapal pesiar. Jadi Anda bisa langsung melihat pemandangan bawah laut. Hotel berbentuk kapal itu akan tenggelam hingga 198 meter di bawah laut. Ya itu luar biasa bukan.

Keunikan hotel ini memang tidak bisa dibandingkan dengan yang lain, namun jika ingin menginap di sana harus menyiapkan dana 4 miliar rupiah.

Hotel ini terlihat unik dan indah karena bertema putih dengan pemandangan laut. Dari hotel Anda bisa langsung menikmati pemandangan laut yang indah. Hotel ini terletak di sebuah kota bernama Cannes di Perancis. Untuk menikmati tempat yang indah ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar 661 juta.

10 Hotel Termahal Di Dunia

Namun, fasilitas yang ditawarkan luar biasa, Anda bisa menikmati angin laut dan bangun untuk melihat laut yang biru dan indah.

Mewah! Berikut Ini Daftar 5 Hotel Termahal Di Dunia

Hotel Jika Anda ingin merasakan sensasi tinggal di istana berusia 250 tahun, Anda harus menginap di hotel ini. Raj Place adalah salah satu hotel terkenal di Jaipur, India. Dekorasi yang mewah membuat hotel ini menjadi salah satu hotel termahal di dunia.

Sebagian besar furnitur dan dekorasi yang digunakan adalah emas. Tak heran jika Anda harus membayar 618 juta per malam untuk menginap di sana. Raj Place adalah hotel termahal di Asia.

Hotel ini populer karena memiliki banyak cabang. Salah satu cabang terbaik adalah yang ada di New York. Dari lokasi hotel, Anda dapat menikmati pemandangan Pulau Manhattan yang menakjubkan. Keunikan kamar hotel ini adalah adanya air terjun di dalam kamar yang berasal dari langit-langit.

Ini adalah area yang tidak dimiliki hotel lain. Artinya wisatawan rela merogoh kocek 646 juta setiap malamnya.

Hotel Termahal Di Dunia, Hingga 1 Milyar Per Malam

Untuk menginap di hotel termahal di dunia, Anda perlu menyiapkan tas yang cukup besar. Di mana Anda dapat tinggal berlibur dapat bervariasi sesuai dengan preferensi dan anggaran masing-masing orang. Jika Anda menginginkan tempat terbaik, maka Anda juga harus mengeluarkan banyak uang. Menginap di hotel termahal di Bali bisa menjadi impian hampir setiap traveler. Selain itu, hotel tersebut pernah menjadi selebriti Hollywood atau mantan Presiden AS, Barack Obama.

Properti mewah ini dirancang untuk kesenangan liburan. Properti ini pribadi sehingga sangat ideal untuk tamu yang mencari ketenangan.

Anantara Uluwatu Resort dibangun di atas batu karang Uluwatu yang terkenal. Dari lobi, Anda bisa langsung melihat laut biru jernih Indonesia bercampur deburan ombak yang menenangkan.

10 Hotel Termahal Di Dunia

Jika Anda punya uang lebih, cobalah menginap di W Retreat & Spa yang menawarkan “Apa Saja / Kapan Saja”. Layanan bagi tamu yang ingin bersantai selama liburan.

Destinasi Wisata Termahal Di Dunia, Sampai Rp 2 Juta Semalam!

Terletak di pantai Seminyak yang terkenal, dari balkon kamar atau kolam renang, Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah.

Dibangun di perbukitan Uluwatu, Bulgari Resort menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan. Apalagi saat cuaca panas, Anda bisa menikmati matahari dengan berjemur, bermain di pantai atau menikmati sunset dan sunrise.

Anda juga bisa menikmati kolam renang besar di tepi batu karang yang membuat suasana semakin santai. Ada juga kamar dengan kolam renang pribadi dengan tempat berjemur dan payung.

Resor bintang lima yang dibangun di atas sawah ini membuat Anda merasa seperti berada di sedikit surga. Hamparan sawah yang hijau dan terawat sangat menyegarkan.

Memanjakan Tamunya ,inilah 10 Hotel Termahal Di Dunia Saat Ini

Ruang yang disediakan oleh properti mewah ini tidak main-main. Jika Anda pasangan yang mencari privasi, pilih kamar pribadi dengan kolam renang pribadi.

Karena mengejutkan, bagi sebagian orang Soori bali adalah definisi surga. Terletak di dekat Tanah Lot, resor mewah ini akan membawa Anda ke tempat yang lebih santai dari sebelumnya.

Properti Soori Bali yang terletak di antara sawah hijau dan Samudera Hindia ini menawarkan kolam renang pribadi untuk setiap apartemen. Dan sebagian besar vila memiliki akses ke pantai.

10 Hotel Termahal Di Dunia

Beberapa waktu lalu, CNN menerbitkan daftar 21 hotel dengan pantai terindah di dunia. Mulia Hotel yang terletak di Nusa Dua Bali termasuk dalam daftar.

Hotel Dengan Tarif Paling Mahal Di Indonesia, Bikin Nelan Ludah!

Menurut CNN, interior kamar hotel tergolong mewah, dengan perpaduan warna emas dan krem, serta kamar mandi seperti spa.

Amankila Hotel yang terletak di Karangasem ini dibangun di tepi tebing yang menghadap ke Selat Lombok. Hotel bintang lima ini kental dengan desain tradisional Bali.

Para tamu dapat bersantai di sekitar kolam renang tiga tingkat atau di Beach Club dengan pasir perak dan airnya yang biru.

Four Seasons disebut-sebut sebagai resor Barack Obama saat berlibur di Bali. Terletak di tepi Sungai Ayung, Four Seasons menghadap ke desa yang indah dan sawah serta hutan di sekitarnya menjadikan tempat ini sangat istimewa.

Fakta Seru Burj Al Arab, Hotel Halal Bintang 7 Dubai

Hotel ini memiliki kamar-kamar mewah yang dibagi menjadi tiga kategori yaitu Family Suite, One Bedroom Suite dan One Bedroom Duplex Suite.

Pasangan Hollywood John Legend dan Chrissy Teigen dan putra mereka, Luna Simone Stephens, menginap di COMO Shambala Estate.

Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk, COMO Shambala Estate terletak di area yang tenang dan berfokus pada pelarian atau kesehatan.

10 Hotel Termahal Di Dunia

Alila Villas Uluwatu adalah hotel termahal di Bali. Hotel berdesain unik ini terletak di tebing di pantai selatan Bali.

Bisa Sampai Rp157 Juta Per Malam, Ini Dia Daftar Hotel Termahal Di Indonesia

Pemandangan Samudera Hindia akan memanjakan mata Anda yang bisa Anda nikmati dari kamar yang luas dan nyaman.

Yang perlu Anda ketahui, Alilas Villas Uluwatu adalah hotel pertama di Bali yang menerima sertifikasi tertinggi untuk desain ramah lingkungan. Selain itu, hotel termahal di Bali ini juga memiliki galeri seni yang menampilkan seni dalam gaya

Kamar hotel termahal di dunia, harga hotel termahal di dunia, 10 jenis kucing termahal di dunia, hotel paling termahal di dunia, 10 jam termahal di dunia, 10 jam tangan termahal di dunia, 10 hotel termahal di bali, 10 kalung berlian termahal di dunia, hotel termahal di dunia, 10 sepatu termahal di dunia, 10 batu permata termahal di dunia, 10 barang antik termahal di dunia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top