Connect with us

Destinasi Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Destinasi Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Bandung Yang Wajib Dikunjungi – 5 Tempat Wisata Populer di Bandung Tahun 2022, Nomor 3 Paling Banyak Dikunjungi Saat Liburan

5 tempat wisata populer di bandung tahun 2022, nomer 3 liburan/salah satu yang paling banyak dikunjungi

Destinasi Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Tak sedikit tempat wisata Bandung tahun 2022 yang viral di media sosial.

Libur Iduladha, Ini Tiga Destinasi Wisata Di Pangalengan Bandung Yang Bisa Dikunjungi

Destinasi wisata pertama di Bandung adalah Gunung Nimo yang terletak di Banjasari, Kek. Panlangen, Bandung, Jawa Barat.

Nimo Highland merupakan destinasi wisata baru yang akan kembali hits di tahun 2022 karena banyak terdapat spot foto, cafe dan resto yang menarik.

Bagi yang ingin mengunjungi Gunung Nimo, Anda bisa membayar Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak.

Sarae Hills adalah tujuan wisata di Jl. Pagermaneh, RT. 05, RW. 07, Pegervangi, Kek. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat Wisata Bandung Populer Tahun 2022

Sarae Hills menawarkan ikon dari berbagai negara, yang akan Anda temukan sebagai pengalaman menarik untuk Sarae Hills.

Pergi ke Sarae Hills, Anda akan dibawa sendiri ke suasana berbagai negara seperti negara Asia dan Eropa.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Bogor Yang Terjangkau dan Banyak Wisatawan Tertarik Berlibur, Nomor 4 Gratis!

Destinasi Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Bagi yang ingin berkunjung ke Sarae Hills, Anda bisa mempertimbangkan tiket seharga Rp 50.000 untuk dewasa dan anak-anak.

Inilah Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Wajib Di Kunjungi

Famoso Park adalah tujuan wisata yang tampaknya akan dibuka pada tahun 2022 di Jl. Ahli di Lembang Timur, Bandung, Jawa Barat.

Di sini, di taman Famoso, wisatawan seolah memasuki dunia fantasi, sehingga sangat cocok bagi yang ingin berlibur bersama anak-anak.

Panlangen Sky Park merupakan destinasi wisata di Kp. Punchak Mulya, Jl. Chukul Sukaluyu, Panlangen, Bandung, Jawa Barat.

Di sini, di sky park Pangalengan, Anda bisa berkemah bersama kerabat, keluarga atau kerabat Anda. Selain itu, Anda juga bisa menikmati suasana sejuk dan pemandangan alam yang indah dari ketinggian 1.670 meter.

Tempat Wisata Jawa Barat Populer Yang Wajib Dikunjungi

Bagi yang ingin berwisata ke sini untuk melihat kebun teh atau mengambil foto tempat-tempat menarik, Anda bisa membayar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Pasar Terapung Lembang adalah tempat tujuan wisata di Jl. Grand Hotel #33 E, Lembang, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

Di Pasar Terapung Lembang terdapat berbagai atraksi seru untuk anak-anak, seperti wahana air, mini city, taman kelinci, kolam renang, kereta mini, taman pelangi, seluncuran pelangi dan masih banyak lagi. atraksi alam. Dijuluki “Kota Bunga”, kota ini kerap menjadi tujuan wisata warga Jakarta yang mencari liburan akhir pekan.

Destinasi Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Ada banyak tempat wisata di Bandung yang bermunculan saat ini dan sangat populer di kalangan generasi milenial. Terus terang, tempat-tempat untuk berfoto juga sangat instagramable lho, jadi bisa bikin feed Instagram kamu terlihat bagus nantinya. Nah, berikut ini adalah ulasan tujuh tempat wisata terpopuler di Bandung yang wajib kamu kunjungi.

Tempat Wisata Di Bandung N

Lodge Maribaya merupakan destinasi wisata modern yang menawarkan wahana dan berbagai objek foto menarik seperti balon udara, sepeda zip, layang layang, sayap langit, langit bambu, dan pohon langit. Di destinasi wisata modern ini, pengunjung tidak hanya dapat menikmati wisata dan foto-foto yang menarik, tetapi juga melakukan berbagai aktivitas, seperti berjalan-jalan di sekitar hutan pinus, mengadakan gathering dan pernikahan, serta menikmati berbagai makanan. di kawasan wisata populer ini.

Tidak perlu merogoh kocek banyak untuk menikmati keindahan destinasi wisata yang dikelilingi hutan pinus ini, karena tiket masuknya juga tersedia, sekitar Rp 35 ribu per orang untuk Senin-Jumat, dan sekitar Rp 40 ribu per orang untuk hari Sabtu. -Minggu dan hari libur. Maribaya Lodge berlokasi di No. Jalan Maribaya. 149/252, JT. 03/RW 15 Kp Babakan Gentong – Cibodas Lembang 40391 Indonesia.

Situ Patenggang merupakan salah satu objek wisata Danau di Siwiday, Bandung Selatan. Wisata ini berupa danau yang dikelilingi bayang-bayang pegunungan disekitarnya dan dikelilingi oleh teh ini, tempat ini juga dekat dengan tempat wisata alam yang terkenal di bandung yaitu Kawa Putih Siwiday. Selain menikmati keindahan danau, Anda juga bisa berfoto selfie di spot selfie yang menghadap Situ Patenggang, penis boat. Untuk mencapai objek foto yang kini menjadi fokus, pengunjung harus melintasi sebuah distrik atau jembatan gantung yang terbuat dari balok baja.

Selain berkesempatan menikmati keindahan danau dan berfoto di atas penny boat, pengunjung juga dapat berkemah di tepi danau atau slide glamping yang menyediakan fasilitas hotel bintang lima. Nah, harga tiket masuk wisata Situ Patenggang ini juga murah lho, sekitar Rp 18 ribu per orang di hari biasa dan sekitar Rp 23 ribu di akhir pekan dan tanggal merah. Wah, sangat murah bukan?

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Paling Hits Yang Harus Dikunjungi

Dago Bakery Punclut merupakan destinasi wisata berupa wisata kuliner yang saat ini sedang populer di Bandung. Disain struktural bangunan bergaya Eropa klasik berupa kastil yang indah, objek wisata ini menjadi destinasi kuliner favorit para wisatawan, wisatawan lokal maupun mancanegara. Dago Bakery Punclut memiliki restoran dan kafe yang menyajikan masakan Bandung, Indonesia, dan Barat.

Latar belakang pemandangan yang menakjubkan berupa pegunungan dan alam pegunungan membuat banyak pengunjung berswafoto di tempat wisata yang sudah beroperasi sejak tahun 2017 ini. memesan. Dago Punklut Bakery berlokasi di Jalan Pejermaneuh No. 57, Pejerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kawah Putih Ciwidey adalah sebuah destinasi wisata yang terletak di Ciwidey, Bandung Selatan. Kava Putih adalah sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Disebut Kawah Putih karena tanahnya berwarna putih, sedangkan Siwidei karena lokasi kawahnya berada di kawasan Siwidei, Bandung Selatan. Hal yang unik dan menarik dari Kawah Rumput Laut Putih adalah warna air di kawahnya yang putih kehijauan dan sangat berbeda dengan air di kawah yang biasanya jernih.

Destinasi Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Pemandangan kawah yang memukau dan sejuknya udara pegunungan menjadikan destinasi wisata ini menjadi destinasi wisata favorit warga Bandung maupun pengunjung dari luar daerah seperti Jakarta. Selain menikmati keindahan kawah, pengunjung juga dapat menikmati aktivitas lain seperti hiking dan berkuda. Biaya masuknya juga sangat terjangkau, 15 ribu peso per orang, sedangkan jika ingin melakukan prewedding di destinasi wisata dengan pemandangan yang romantis akan dikenakan biaya. 500 ribu rubel.

Tempat Wisata Di Bandung Tahun 2022, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga Lengkap Dengan Lokasinya

Orchid Forest Cikole merupakan salah satu destinasi wisata di kota bandung. Padahal, Orchid Forest Cikole pernah menjadi tempat diadakannya festival musik hutan terbesar yaitu

, diadakan pada tanggal 23 Februari 2019. Tempat wisata yang terletak di tengah hutan pinus ini merupakan tempat yang sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dan membutuhkan udara segar, karena jauh dari kebisingan kota, dan udara yang sejuk. gunung juga bisa. merasakannya. pariwisata yang saat ini sedang populer di kalangan generasi milenial.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan anggrek yang tumbuh di Orchid Forest di Sikole. Bahkan diprediksi Hutan Anggrek Sikol merupakan kawasan hutan anggrek terluas di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Nah, untuk menikmati keindahan Orchid Forest Sicol, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp30.000/orang. Destinasi wisata Orchid Forest Cikole ini terletak di Jl. Tangkuban Perahu Raya km 8 Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Libur Lebaran 2022, Hits Dan Instagramable

Destinasi wisata modern yang dibuka pada tahun 2015 ini memiliki konsep wisata yang sangat menarik lho. Farm House Lembang dirancang berdasarkan gaya bertani yang terdapat di benua Eropa, dipadukan dengan pemandangan pegunungan tropis yang menakjubkan. Farm House ini menawarkan pengunjung bangunan bergaya Eropa yang bisa dijadikan spot selfie.

Selain bangunannya yang bergaya Eropa, Farm House ini juga memiliki taman bunga, rumah hobbit, dan juga memiliki kandang dengan hewan-hewan baik yang biasa dipelihara sebagai hewan peliharaan, seperti kelinci, burung, kuda, dan hewan peliharaan lainnya. . Fasilitas Rumah Gunung ini lengkap lho, mushola, pusat perbelanjaan atau kuliner, toko suvenir, dan juga tempat khusus bagi yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan acara spesial lainnya.

Untuk menikmati keindahan tempat wisata terkenal di kota Bandung ini, pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp25.000 per orang, sudah termasuk welcome drink berupa botol susu murni berbagai rasa. Farmhouse Lembang ini terletak di Jl. Raya Lembang no. 110, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Destinasi Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Dusun Bambu Lembang merupakan destinasi wisata dengan konsep ekologi yang direncanakan menjadi salah satu destinasi ekologi di Jawa Barat. Dusun Bambu memiliki area yang sangat luas dan tertata dengan sangat baik bahkan memiliki fasilitas yang lengkap seperti restoran, mushola dan akomodasi.

Inilah 5 Destinasi Wisata Yang Wajib Anda Kunjung Di Lembang, Yuk Liburan!

Di Dusun Bambu Lembang, Anda bisa selfie dimana saja, bahkan ditawarkan objek untuk foto yang menarik. Salah satu tempat favorit Dusun adalah Lurung Bambu Kasarung. Di Lutung Kasarung, kamu tidak hanya bisa berfoto selfie, tapi juga menikmati bekal yang dibawa dari rumah, karena Lutung Kasarung merupakan ruang makan berbentuk sarang burung di atas ketinggian.

Harga tiket masuk juga tersedia

Destinasi lombok yang wajib dikunjungi, destinasi bali yang wajib dikunjungi, destinasi yang wajib dikunjungi di jogja, bandung yang wajib dikunjungi, destinasi yogyakarta yang wajib dikunjungi, yang wajib dikunjungi di bandung, destinasi singapura yang wajib dikunjungi, destinasi surabaya yang wajib dikunjungi, destinasi indonesia yang wajib dikunjungi, wisata bandung yang wajib dikunjungi, destinasi jogja yang wajib dikunjungi, destinasi malang yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top