Connect with us

Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro

Informasi

Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro

Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro – Travel booking – Kawasan Malioboro merupakan tempat wisata di Yogyakarta yang tidak pernah sepi pengunjung. Tentunya kawasan yang menjadi ikon Kota Pelajar ini tentunya menawarkan banyak sekali atraksi. Anda dapat melakukan berbagai hal selama di sana, mulai dari sejarah, belanja, belajar tentang sejarah dan budaya, menikmati pertunjukan seniman jalanan dan banyak lagi.

Untuk membuat liburan Anda di kota pelajar berkesan, rute ini pasti tidak boleh dilewatkan. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih akomodasi yang terletak di dekat kawasan Malioboro agar lebih puas dan menikmati keunikan kota ini.

Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro

Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro

Nggak usah bingung cari yang terbaik, rekomendasi hotel murah di Malioboro Yogyakarta dari Reservasi.com ini bisa jadi pilihan kamu!

Hotel Berbintang Dekat Dengan Mall Di Jogja

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta berikut ini bisa menjadi pilihan pertama Anda untuk menginap. Harga sewanya sangat murah dan mudah di kantong. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 212.700 rupee dan kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas di sana. Setiap kamar di hotel berbintang satu ini memiliki kipas angin, TV LED, TV kabel dan wifi. Hotel ini terletak di Jalan IKIP PGRI 113, sangat dekat dengan kawasan Malioboro. Jaraknya hanya sekitar 3 km dari Pondok Villa Hotel.

Hotel murah ini memiliki harga sewa hanya Rp 200 ribu per malam dengan fasilitas lengkap lho! Dari kamar dengan AC, TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi gratis hingga fasilitas hotel seperti kolam renang luar ruangan dan kedai kopi. Wisma Metro hanya berjarak 2,5 km dari kawasan Malioboro lho. Anda dapat menggunakan transportasi umum atau berjalan kaki untuk sampai ke sana. Alamat hotel ini adalah Jl. Prawirotaman 2 no. 71, MG III/606 Mergangsan.

Puri Chorus Hotel adalah hotel termurah selanjutnya di Malioboro Yogyakarta. Anda akan betah berlama-lama di hotel ini karena suasananya sangat bagus

. Hotel ini terletak kurang lebih 3 kilometer dari kawasan Malioboro. Jika Anda ingin merasa menarik dan beragam untuk menjelajahi kawasan ini, Anda bisa memanfaatkan fasilitas persewaan sepeda yang tersedia di hotel ini. Hotel ini terletak di Jl. Samirono baru no. 50, Gejayan, Caturtunggal, Yogyakarta. Harga sewanya mulai dari Rp 215 ribu per malam lho. Ini sangat murah? Lebih murah lagi jika Anda memesan secara online melalui Reservasi.com dan manfaatkan diskon yang tersedia di hotel!

Sewa Rumah Guest House Jogja Dekat Jec Bisa Rombongan

Rumah terjangkau di kota Gudeg ini terletak sekitar 2 km dari kawasan Malioboro. Anda hanya perlu menghabiskan waktu 10 menit untuk sampai ke sana jika menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Harga sewa di Hotel Perwita Sari murah dan mudah digunakan lho. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 225 ribu dan Anda sudah bisa menikmati semua pelayanan dan fasilitas yang dimiliki hotel tersebut. Dari kamar hotel yang dilengkapi AC, Wifi, LED TV dan TV kabel, hingga fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor. Hotel Perwita Sari terletak di Jl. Prawirotaman No.31, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta,

Seperti Anda, Malioboro Garden Hotel adalah pilihan terbaik Anda. Dengan harga sewa kamar Rp 248.305, Anda sudah bisa menikmati beragam layanan dan fasilitas yang tersedia. Salah satu fitur terbaik dari hotel ini adalah restoran bambu di tengah taman. Iklim yang baik cocok sebagai tempat peristirahatan. Jika Anda ingin berbelanja atau memasak di kawasan Malioboro, Anda tinggal datang saja. Pasalnya, hotel ini terletak di Jalan Sosrokusuman Dn 1/163 Danurejan, Yogyakarta yang berjarak kurang dari 1 kilometer dari objek wisata ini.

Untuk tujuan liburan apa pun, temukan tiket pesawat dan reservasi hotel secara eksklusif di Reservasi.com. Unduh aplikasi pemesanan untuk Android dan iPhone untuk mendapatkan diskon eksklusif dan harga spesial.

Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro

Destinasi Wisata1.7K Menikmati Keindahan Pantai Gua Cemara Bantul Booking Travel – Banyak pantai indah yang terkenal dan selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap hari di Yogyakarta…..

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Destinasi Wisata 541 Hari Perjalanan Nyepi di Jogja Nyepi Festival Bingung mau kemana? Kunjungi saja wisata etnik Nyepi di Jogja. Selain belajar tentang sejarah, kamu juga bisa menjelajahi tempat-tempat baru yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya.

Berita Wisata417 Desa Wisata Yogyakarta Orientasi yang menjadikan wisata unik Dari wisata alam, budaya, kuliner, seni, hingga sejarah. Namun, perjalanan ke Jogja tidak akan berhenti,

Nah, jika Anda sedang berlibur di Jogja dan ingin menginap di dekat Malioboro atau di dekat kawasan Gedongtengen, berikut 16 rekomendasi apartemen Jogja di dekat Malioboro yang bisa Anda pilih.

Sebuah rumah di Jogja dekat Sungai Malioboro adalah Pugeran Jogja Inn. Rumah ini terletak di Jalan Pugeran, Mantrijeron, Yogyakarta. Padahal, hanya 500 meter dari Taman Sari, 1 kilometer dari Keraton Yogyakarta, dan 700 meter dari Alun-alun. Rumah ini menawarkan 7 kamar yang dilengkapi dengan AC/kipas angin, air minum, dapur dan tempat parkir. Setiap kamar berkapasitas 2 kamar dengan harga mulai dari Rp 70 ribu per malam.

Penginapan Di Jogja Murah Dekat Malioboro

Opsi rumah lain yang dapat Anda pilih adalah W Homes. WW ini sepenuhnya disewakan 1 rumah sehingga Anda dapat benar-benar menikmati rumah sendiri dan keluarga Anda.Fasilitas rumah ini meliputi WiFi, dapur, perapian, ruang keluarga, kamar tidur dan kolam renang. Harga sewa per malamnya Rp 450rb dan bisa menampung 8-10 orang.

Mencari tempat yang bagus? Griya Anugerah bisa Anda pilih di rumah. Anda dapat menyewa 1 rumah untuk kebutuhan Anda.Peralatan yang ditawarkan mulai dari ruang keluarga, dapur, lemari es dan banyak lagi. Perabot lengkap. Untuk lokasinya berada di Jalan Sanggrahan, Demangan, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Rumah di Jogja dekat Malioboro yang masih bisa Anda pilih adalah Rumah Keluarga. Lokasinya berada di Jalan Sosrowijayan, Gedong Tengen, Yogyakarta. Lokasi sangat dekat dengan Malioboro dan Tugu Yogyakarta. Rumah ini menawarkan harga yang terjangkau, hanya 250.000 hingga 300.000 untuk 2 orang. Ada juga jasa rental mobil dimana Anda bisa menyewa mobil selama di Jogja.

Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro

Athaya Home adalah rumah yang bisa Anda sewa dari keluarga Anda. Rumah ini menawarkan 5 kamar di 2 lantai. fasilitas yang disediakan mulai dari dapur, WIFI dan masih banyak lagi. Untuk harga mulai dari Rp 1 jutaan saja sudah bisa mendapatkan perlengkapan yang lengkap.

Penginapan Kunthi (yogyakarta, Indonesia)

Anda juga bisa memilih Deep Purple sebagai pilihan akomodasi murah di Jogja dekat Malioboro. Rumah ini menawarkan kamar untuk 2 orang, harganya juga sangat terjangkau, hanya Rp 50 ribu per malam. Anda memiliki kamar yang bagus dan bersih.

Selo Homestay adalah salah satu penginapan termurah di Jogja. Anda bisa menyewa kamar berkapasitas 2 orang dengan AC dan TV hanya dengan 50rb per malam. Lokasinya dekat dengan kota Yogyakarta.

Di Jogja House dekat Malioboro, selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Grand Zea, rumah ini bisa menampung hingga 3 orang dalam satu ruangan. Harga per malamnya murah, cuma 60 ribu per malam. Untuk lokasinya dekat dengan UAD Yogyakarta dan dekat dengan pusat kota.

Jika Anda dan keluarga ingin berdiam diri di rumah, Anda bisa memesan Mega Asri Home. Perlengkapan rumah ini juga sangat lengkap, mulai dari AC, dapur, ruang keluarga, dll. Anda bisa memesan dengan harga mulai dari 500 – 750 ribu per malam.

Hotel Murah Di Jogja Harga Mulai Rp50 Ribu

Rumah selanjutnya yang bisa kamu pilih selama di Jogja adalah Rumah Bening. Lokasinya strategis, dekat dengan kampus UGM, UNY dan supermarket. Peralatannya juga cukup lengkap, mulai dari kulkas, TV, dll.

Pondok 71 adalah rumah murah dan nyaman di jogja dekat malioboro. Anda bisa menyewa kamar untuk 2 orang hanya dengan 70 ribu per malam. Lokasinya juga strategis, dekat dengan Keraton Yogyakarta. Rumah ini juga menawarkan pelayanan dan keramahan yang baik. Dijamin Anda akan betah berlama-lama di rumah ini.

Ingin mencari penginapan terbaik dengan harga terjangkau? Beranda Ndalem Mbak Charly bisa memilih. Hiasan yang terbuat dari bahan kayu memberikan tampilan yang cantik. Fasilitasnya juga lengkap mulai dari WIFI, TV dan lainnya. Disini kamu bisa sewa kamar mulai dari 130rb saja.

Penginapan Di Jogja Dekat Malioboro

Jika Anda ingin menginap di kawasan pantai Gunung Kidul, sebaiknya pilih Rumah Embun Segoro. Rumah ini dapat menampung 2-6 orang. Harga sewa hanya 700 ribu. Tempat ini adalah tempat yang bagus untuk hang out dengan teman-teman.

Penginapan Di Yogyakarta Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga (updated 2021)

Wisma lain yang masih bisa Anda pilih adalah Embun Homestay Jogja. Rumah itu menawarkan kamar yang dapat menampung 2-4 orang. Harganya juga sangat murah, hanya 70 ribu per malam. Fasilitas yang disediakan adalah AC, WIFI dan masih banyak lagi.

Madumurti House adalah akomodasi dengan harga terjangkau di Jogja. Sebuah kamar disewakan mulai dari 60 ribu saja per malam. Lokasinya juga sangat dekat dengan Malioboro, Keraton Yogyakarta dan Tugu Jogja.

Rumah termurah selanjutnya di Jogja dekat Malioboro adalah Cahaya Home Jogja. Anda bisa memesan rumah untuk 4 orang seharga 175 ribu per malam. Untuk fasilitas mulai dari AC atau kipas angin, TV dan kamar mandi pribadi. Lokasinya juga sangat dekat dengan pusat kota.

Temukan daftar lengkap rumah dan apartemen sesuai permintaan. Temukan properti impian Anda melalui program NUP untuk akses eksklusif. Apakah Anda seorang freelancer atau karyawan

Amaris Hotel Malioboro

Penginapan di jogja malioboro, penginapan bebas murah di jogja dekat malioboro, penginapan keluarga murah di jogja dekat malioboro, penginapan murah di dekat malioboro, penginapan jogja dekat malioboro, rekomendasi penginapan di jogja dekat malioboro, penginapan di dekat malioboro yogyakarta, penginapan 1 rumah di jogja dekat malioboro, penginapan di dekat malioboro, penginapan jogja murah dekat malioboro, penginapan murah di jogja dekat malioboro, tempat penginapan di jogja dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top