Connect with us

Tempat Wisata Alam Di Bekasi

Informasi

Tempat Wisata Alam Di Bekasi

Tempat Wisata Alam Di Bekasi – , Jakarta – Bekasi dikenal sebagai kota industri. Bagian dari provinsi Jawa Barat, kota ini merupakan bagian dari kota metropolitan Jabodetabek dan merupakan kota mitra terpadat di Indonesia.

Saat ini, Kota Bekasi menjadi tempat tinggal penduduk kota dan pusat industri. Namun, mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa kota ini juga memiliki destinasi wisata yang menarik. Bahkan, beberapa di antaranya memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Terutama untuk si kecil.

Tempat Wisata Alam Di Bekasi

Tempat Wisata Alam Di Bekasi

Anehnya, hampir semua tempat liburan keluarga menyenangkan untuk dijelajahi dan ramah anak. Memesan hotel di Bekasi adalah pilihan yang tepat untuk membuat liburan keluarga Anda semakin menyenangkan. Bekasi memiliki beberapa tempat wisata ramah anak bagi yang ingin bersantai bersama keluarga. Lihat daftar di bawah ini.

Informasi Wisata Kawung Tilu

Saat Anda tiba di Pantai Muara Gembang, Bekasi, pemandangan hutan mangrove menyapa Anda. Mata pencaharian masyarakat sekitar adalah nelayan dan budidaya ikan laut.

Banyak sekali anak-anak yang bermain di pantai ini, yang membuat suasana menjadi menyenangkan. Jangan lewatkan sunset dan sunrise di Pantai Muara Gombang.

Pernah dengar Saung Ranggon? Saung ini adalah sebuah gubuk yang terletak di Tsikedokan, Cikarang Barat. Saung Ranggon dibangun pada abad ke-16 oleh Pangeran Rangga. Saung Ranggon memiliki nilai sejarah yang tinggi.

Hal ini terlihat jelas pada ornamen asli dari masa kerajaan. Meski ukuran gubuk ini tidak begitu besar, namun suasana di sekitarnya sangat nyaman. Udaranya segar dan relatif bersih, yang kondusif untuk relaksasi.

Destinasi Wisata Di Bekasi Yang Asyik Dan Instagenik

Bekasi Park menjadi salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Terletak di Jalan Ardager Bekasi Timur, taman ini sangat dekat dengan RSUD Kota Bekasi dan Masjid Raya Al Barkah. Di taman ini Anda hanya akan merasakan kesegaran. Secara alami, taman ini didominasi oleh pepohonan yang rindang dan berbagai tanaman hijau.

Anda bisa piknik dan bersantai di taman kota Bekasi. Ini adalah tempat yang bagus untuk membawa si kecil, karena taman ini memiliki peralatan bermain yang ramah anak seperti perosotan, ayunan, dan trampolin.

* Fakta atau Fiksi? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang disebarluaskan, hubungi WhatsApp di 0811 9787 670 Cek Fakta dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan.

Tempat Wisata Alam Di Bekasi

Pergi! Grand Wisata Wet Water Park terletak di Jalan South Boulevard. 1, Raya Visata, Bekasi, Jawa Barat. Destinasi liburan keluarga ini adalah Go! menawarkan banyak permainan air yang menarik dan menyenangkan seperti Boomer, ayo! Menyebar, pergi! Berbalik dan pergi! ombak.

Tempat Wisata Di Puncak Dan Sekitarnya Yang Instagramable

Setiap permainan menawarkan pengalaman yang berbeda. Korsel Go Twist memutar Anda melalui lubang raksasa, sementara Go Wave membawa Anda merasakan sensasi ombak laut buatan manusia.

Pergi! Wet Water Park Grand Wisata dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai mulai dari toilet umum, mushola, lobi, kafetaria, kafe, kios, toko suvenir, dan tempat parkir. Dengan alat ini, Anda akan betah, menghabiskan waktu bersama keluarga di Go! Taman air basah Grand Wisata.

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda dan keluarga. Disini kita bisa merasakan sensasi dinginnya salju. Tidak hanya itu, ada wahana snow skating dan ice skating yang bisa Anda nikmati bersama anak-anak Anda.

Snow World International Revo Town juga memiliki beberapa spot foto instagramable yang bisa dijadikan background foto.

Tempat Wisata Di Cikarang Paling Rekomended Buat Refreshing!

Ini dia deretan rekomendasi tempat wisata keluarga di Bekasi yang bisa kamu jadikan sebagai penghasilan. Pesan hotel lebih awal secara online menggunakan aplikasi Airy agar liburan Anda lebih menyenangkan. Dengan aplikasi ini, Anda mendapatkan kamar hotel murah di Bekasi, dengan jaminan kenyamanan khas Airy.

Meski murah, setiap kamar bersih dan full AC serta dilengkapi TV, WiFi, shower air panas, perlengkapan mandi, dan air minum. Apa yang kamu tunggu? Ayo segera rencanakan liburanmu bersama Airy! Liputan6.com, Tempat Wisata Rumah Pohon Jakarta di Bekasi menjadi alternatif ideal untuk menghabiskan akhir pekan keluarga. Tak perlu jauh-jauh dari Bekasi untuk menikmati wisata alam.

Bekasi kini memiliki destinasi wisata rumah kayu dengan nuansa alam yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bermanfaat. Destinasi wisata ini menawarkan pesona sisi alam Bekasi.

Tempat Wisata Alam Di Bekasi

Tidak hanya kecantikan alami, tetapi juga berbagai pengobatan komprehensif. Paket liburan untuk memancing dan taman bermain anak-anak. Selain itu, sangat mudah untuk mengakses tempat-tempat wisata di rumah pohon di Bekasi.

Tempat Wisata Yang Indah Dan Murah Di Kota Bekasi

* Fakta atau Fiksi? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang disebarluaskan, hubungi nomor WhatsApp Cek Fakta Liputan6.com di 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan.

Bekasi Treehouse merupakan destinasi wisata edukasi yang mengusung konsep alam. Rumah pohon ini mendukung wisata edukasi yang ramah lingkungan, cocok untuk liburan keluarga.

Tempat wisata rumah pohon di Bekasi ini memiliki suasana yang sejuk dan sangat Instagramable. Jadi bagi yang suka selfie atau hunting foto, wajib datang ke sini.

BACA JUGA!!!  Tempat Wajib Dikunjungi Di Jogja

Namun, objek wisata rumah kayu di Bekasi ini dikabarkan ditutup. Objek wisata ini sempat ditutup sementara pada tahun 2016 karena salah satu rumah kayu ambruk dan harus diperbaiki terlebih dahulu.

Taman Kota Bekasi (indonesia)

Kini diumumkan bahwa objek wisata rumah kayu di Bekasi akan dibuka kembali dengan jam buka dari pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore. Tempat ini istimewa karena keindahan kawasan hutannya yang masih terjaga, sehingga berkunjung ke tempat ini akan menyelamatkan anda dari kepenatan.

Rumah kayu ini terbuat dari kayu dengan desain yang sangat natural yang menyatu dengan alam. Datang ke sini serasa berada di rumah sendiri di tengah hutan. Selain rumah kayu, ada taman dan danau yang digunakan sebagai tempat memancing. Ada juga restoran bergaya rumah pohon yang menawarkan berbagai menu.

The Treehouse memiliki restoran bergaya gubuk yang menawarkan menu seperti nasi bakar, nasi bertimbal, sayur asam, dan aneka olahan ikan. Jadi, setelah puas menikmati dan bermain di kawasan wisata, Anda bisa langsung bersantai makan.

Tempat Wisata Alam Di Bekasi

Tempat wisata rumah kayu di Bekasi ini juga memiliki arena pertunjukan. Ada paket mini outing dan full outing dengan fitur seperti ice blast, pentagon, maze, jembatan gantung, tali, flying fox, memancing, panjat tebing, makanan dan minuman.

Destinasi Wisata Di Bekasi, Dijamin Keren Dan Unik

Jika Anda tidak ingin memancing di danau, Anda dapat mengakses area pemancingan dengan menyewa alat pancing. Ada juga labirin yang terbuat dari pepohonan dan rerumputan. Meski tidak serumit dan seluas yang ada di Pujon, Malang, Jawa Timur, labirin rumah pohon ini tak kalah asyik untuk dinikmati.

Tempat wisata rumah kayu bekasi ini terletak di tengah kota, sehingga tidak sulit untuk menemukan tempat wisata ini. Karena mudah dijangkau, wisatawan bisa menuju ke sana dengan mobil pribadi atau menggunakan transportasi umum.

Bagi yang mengendarai kendaraan pribadi bisa menuju Tol JORR. Kemudian keluar di tol Jatiwarna atau Jatiasih. Kemudian ambil arah kanan dan menuju tol TMII. Setelah melewati gerbang TMII, Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju Villa Nusa Indah Residence dan tidak mengambil jalan yang benar.

Setelah 500 meter ada pertigaan dan belok kiri menuju Jalan Raya Paspostel. Di jalan ini, lokasi rumah pohon Bekasi terletak persis di sebelah kanan jalan. Rute ini merupakan pintu keluar dari tol Jatiasikh. Untuk menempuh jalan tol Jativarna, Anda dapat mengambil jalan lingkar langsung menuju jalan raya alternatif Jativarna dimana jalan lingkar ini menghubungkan kawasan Kranggan dan Pondok Gede serta Jativarna.

Angkringan Tepi Sawah Setu Bekasi

Bagi yang menggunakan angkutan umum, ambil Jalan Pramuka 63 dari Alun-Alun Kota Bekasi. Kemudian menunggu kedatangan bus K01. Setelah itu lanjut ke Terminal Bekasi menuju Jalan Kut Mutia di Bekasi Timur. Kemudian sampai di terminal Poris dan dilanjutkan dengan bus BT. Setelah itu naik bus K02B dan turun di Jalan Raya Parpostel 99. Lalu turun di Jalan Raya Parpostel 99 dan jalan sedikit menuju rumah kayu. Berkunjung ke tempat wisata Pondok Gede Bekasi memang tidak menyenangkan. Daerah Bekasi sering disebut-sebut karena letak geografisnya yang dianggap terlalu terpencil, terlalu panas dan padat lalu lintasnya.

Namun, ada beberapa permata tersembunyi yang menjadi milik daerah yang terletak di provinsi Jawa Barat ini. Salah satu kawasan yang bisa dijelajahi di wilayah Bekasi adalah Pondok Gede. Jadi sayang jika dilewatkan begitu saja.

Jika Anda berada di area tersebut, pastikan untuk mengunjungi tempat wisata yang direkomendasikan di Pondok Gede Bekasi di bawah ini.

Tempat Wisata Alam Di Bekasi

Tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Klenteng Hok Lay Kiong. Klenteng unik ini menjadi destinasi wisata religi favorit umat Konghucu di Bekasi. Lokasi Jalan Kenari I, Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bekasi, Cocok Dikunjungi Saat Liburan Bersama Keluarga: Ada Wisata Unik Dan Instagramebel Nuansa Bali!

Klenteng ini konon merupakan klenteng tertua di Bekasi, berusia lebih dari 300 tahun. Dengan warna merah yang dominan dan arsitektur khas China, kunjungan ke pagoda khusus ini bisa menjadi pengalaman yang menarik.

Selanjutnya ada Rumah Pohon Jatiasih yang terletak di Jl Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi. Sesuai dengan namanya, tempat ini menawarkan konsep wisata puncak pohon dengan keindahan alam sekitarnya.

Di tempat yang satu ini, kamu tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam yang menyejukkan, tapi juga memainkan berbagai permainan seru. Beberapa di antaranya adalah bersepeda gunung, flying fox, panjat tebing, memancing dan lain-lain.

Saat lelah beraktivitas, Anda bisa menikmati berbagai kuliner di sini. Seperti panggangan memutar lidah atau nasi bertimbal.

Tempat Wisata Alam Di Bandung Yang Cocok Untuk Liburan Idul Fitri 2022, Salah Satunya Curug Malela

Pura Agung Tirtha Bhuana adalah tempat ibadah umat Hindu yang terletak di Bekasi. Berlokasi di Jalan Jati Luhur I, Jaka Sampurna, Kalimalang, Bekasi Barat.

Selain digunakan sebagai candi,

Tempat wisata alam di malang, tempat wisata alam di singapura, tempat wisata alam di batu, tempat wisata alam di medan, tempat wisata alam di lombok, tempat wisata alam di solo, tempat wisata alam di sleman, tempat wisata di bekasi, tempat wisata alam di bali, tempat wisata alam bekasi, tempat wisata alam di yogyakarta, tempat wisata alam di makassar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top