Connect with us

Lopodo Cafe And Catering Canggu

Informasi

Lopodo Cafe And Catering Canggu

Lopodo Cafe And Catering Canggu – Lopodo Food Service adalah salah satu solusi katering terbaik di Canggu yang menawarkan berbagai layanan di industri makanan dan minuman termasuk katering, koki pribadi, dan kelas memasak. Produk-produk brand tersebut dapat dinikmati setiap hari di Lopodo Cafe. Yang paling enak dan paling enak adalah tajine kami yang bisa langsung dilihat begitu Anda memasuki restoran. Warna putih dan gaya Eropa mendominasi setiap sudut dengan suasana hangat dan nyaman

Lukisan merak ditempatkan di dindingnya untuk menambahkan lebih banyak warna dan tentu saja, itu adalah latar belakang yang sempurna untuk selfie Anda. Ketika Anda melihat detailnya dengan cermat, Anda akan kagum dengan kombinasi sempurna dari meja dan perabotan yang kaya akan perak, putih, dan emas.Warna dapur Konsep Terbuka tidak dapat dilihat di mana pun tetapi di sini semua persiapannya dapat digambarkan melalui kaca bening yang memberi kita pengalaman baru pasti. Ini adalah restoran sederhana namun dirancang dengan baik yang akan membuat Anda takjub saat berkunjung?

Lopodo Cafe And Catering Canggu

Lopodo Cafe And Catering Canggu

Dalam hal katering, Lopodo Catering Canggu adalah solusi untuk semua acara, dari barbekyu pribadi kecil atau makan malam romantis hingga pernikahan dan pertemuan besar. Konsep Halal adalah misi utama kami dan bahan-bahan sehat dan vegetarian dicampur untuk mendukung pencapaian kami.

Lopodo Cafe & Catering, Kerobokan, Bali

Nilai karakteristik Little Champion, ‘Pretty & Delicious’, merek kami mengambil pendekatan pragmatis dan jujur ​​​​dalam pekerjaan kami tanpa mengurangi kualitas dan keindahan. DNA dasar Layanan Makanan Lopodo didasarkan pada tiga pilar mendasar yang dijanjikan merek kepada semua pelanggan dan konsumennya:

Lopodo Food Service bertujuan untuk unggul dengan menyediakan lebih dari sekadar makanan enak. Melalui pengembangan hidangan yang dibuat oleh tim ahli yang dibantu oleh serangkaian instruksi dan evaluasi umpan balik pelanggan yang konstruktif, setiap interaksi dengan Lopodo Food Service dijamin menjadi puncak dari hal-hal kecil yang disempurnakan, dan terbukti menciptakan kebaikan yang tak terlupakan. pengalaman.

Salah satu kualitas terpenting yang dibutuhkan untuk bertahan dalam lingkungan bisnis yang keras dan kompetitif, dan kualitas yang terkadang diabaikan oleh banyak orang, adalah layanan. Kami beruntung memiliki pasukan orang-orang yang bersemangat dan berdedikasi yang menjadikannya misi mereka untuk memberikan layanan sempurna kepada semua klien kami. Mereka adalah orang-orang yang kami percaya, dan kami ingin menghargai mereka dengan berterima kasih atas dedikasi mereka. Kami percaya bahwa gairah mudah ditransmisikan ke pelanggan kami. Inilah yang membuat layanan kami unik – kami percaya pada apa yang kami lakukan dan kami melakukannya dengan sangat baik.

Apakah ini kunjungan pertama Anda ke Lopodo Café atau Anda sudah terbiasa dengan kategori kuliner kami yang terus berkembang, kami bertujuan untuk menciptakan rumah bagi kebutuhan kuliner Anda. Dengan bantuan tim desainer berpengalaman, kami berusaha menciptakan lingkungan yang lebih dari nyaman bagi Anda di rumah kami. Kami tidak peduli dengan detailnya – kami menyesuaikan semuanya dengan kebutuhan Anda. Kami tidak hanya menciptakan ruang yang ramah untuk setiap kunjungan, kami akan mempromosikan konten populer dan relevan untuk membuat ruang kami terasa seperti milik Anda.

Lopodo Cafe And Catering

Produk kami yang indah dan lezat disajikan dengan hati-hati dan cinta akan membawa Anda pada perjalanan kuliner baru. Nikmati waktu Anda dan terima kasih telah berbagi dengan kami!

Lopodo Catering didedikasikan untuk menyediakan Anda dengan katering yang lezat dan spektakuler untuk setiap kesempatan, termasuk pesta, pernikahan atau acara.

Lopodo Cafe & Catering Canggu menawarkan cita rasa otentik yang membawa Anda ke godaan tanpa akhir. Tim profesional kami selalu berusaha mengakomodasi kebutuhan, preferensi makanan dan minuman Anda. Kami menawarkan ini khusus untuk Anda nikmati, tunjukkan diri Anda di restoran terbaik di Canggu.

Lopodo Cafe And Catering Canggu

Lopodo Cafe Catering, Luar biasa makanannya enak semudaiya, chef nya juga ramah ramah, luar biasa, terima kasih sudah dibantuin, sukesh selawa…

Lopodo Café & Catering, Pilihan Kuliner Baru Di Canggu

Makanan yang enak banget selama kita di Bali, kita makan di Lopodo Cafe Canggu, Very nice, tempat nya banget estetika, bagus untuk ifoto, instagramble…harus kesini…CANGGU, Bali (BPN) – Terletak di jalan raya dari Canggu, Lopodo Café & Catering menambah pengalaman baru bagi pecinta kuliner di kawasan Canggu. Konsep dan tagine-nya indah dan lezat dan terlihat jelas dari saat tamu memasuki restoran.

Warna putih dan gaya Eropa mendominasi setiap sudut dengan suasana hangat dan nyaman. Lukisan merak ditempatkan di dindingnya untuk menambahkan lebih banyak warna dan tentu saja, itu adalah latar belakang yang sempurna untuk selfie Anda.

Ketika Anda melihat lebih dekat pada detailnya, Anda akan terkejut dengan kombinasi sempurna dari meja dan perabotan perak, putih, dan emas yang kaya.

Konsep dapur terbuka memang tidak terlihat dimanapun, namun di sini persiapan makanan bisa dibandingkan dengan bantuan kaca transparan yang memberikan pengalaman baru.

Lopodo Cafe & Eatery // “pretty And Delicious” Cafe Di Tengah Canggu

Lopodo Cafe and Catering memiliki banyak poster khas yang tidak boleh Anda lewatkan. Menu fusion termasuk hidangan barat seperti New Style Japanese Sushi Burger, Caviar Royal Sunshine dan layanan sarapan baru atau “bear special” spesial, matcha latte yang lezat untuk membuat hari menyenangkan.

Kafe ini juga menawarkan berbagai layanan katering mulai dari barbekyu hingga makan malam romantis, dengan harga terjangkau dan tampilan yang menarik. Untuk acara cepat atau resepsi kecil, Canape on the Go dapat dipesan dengan pilihan opsi Canape.

Khusus untuk pembukaan bulan ini, Lopodo menawarkan salah satu rice bowl khas Jepang (Donburi) dengan segala kelengkapannya mulai dari Rp 55.000,00 untuk dua pilihan mangkuk.

Lopodo Cafe And Catering Canggu

Cafe catering sukabumi, cafe di canggu bali, cafe di canggu pinggir pantai, cafe di canggu yang murah, cafe del mar canggu, canggu cafe, canggu hype suites and cafe, cafe hits di canggu, cafe di canggu, lopodo cafe canggu, cafe canggu bali, canteen cafe canggu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top