Connect with us

Homestay Di Jalan Dagen Malioboro

Informasi

Homestay Di Jalan Dagen Malioboro

Homestay Di Jalan Dagen Malioboro – Fasilitas: Parkir, Resepsionis 24 jam, Kamar Bebas-Rokok, Parkir gratis, Layanan Internet, Wi-Fi, Wi-Fi gratis, AC, Parkir di-tempat, Parkir pribadi,

Berjarak 1 km dari Istana Kepresidenan Ogyakarta dan 14 menit berjalan kaki dari Museum Sonobudoyo, Kangen Ogya Homestay Malioboro RedPartner menawarkan kamar-kamar dengan AC dan kamar mandi pribadi di Ogyakarta. Akomodasi ini berjarak sekitar 300 meter dari Malioboro Mall, 4,1 km dari Monumen Tugu, dan 19 km dari Candi Prambanan. Properti ini menawarkan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis. Semua unit di hotel ini dilengkapi dengan TV layar datar. Kangen Oogya Homestay Malioboro RedPartner dapat dengan mudah memberikan informasi di bagian penerima tamu untuk membantu para tamu menavigasi daerah tersebut. Tempat-tempat menarik yang populer di dekat akomodasi ini termasuk Stasiun Kereta Api Ogyakarta Togo, Keraton Yogyakarta, dan Benteng Wardburg. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Adisutjipto, 10 km dari Kangen Ogogya Homestay Malioboro RedPartner.

Homestay Di Jalan Dagen Malioboro

Homestay Di Jalan Dagen Malioboro

Saat merencanakan perjalanan ke Indonesia, ingatlah bahwa akomodasi sangat penting. Kangen Ogogya Homestay Malioboro RedPartner terletak di Sosromenduran, Gedong Tengen, Ogyakarta, Daerah Istimewa Ogyakarta 55271 Sosromenduran RT 29 / RW 07 Gedong Tengen Ogyakarta dan merupakan tempat menginap yang baik. Pelajari lebih lanjut tentang akomodasi, seperti ketersediaan kamar, fasilitas, atau ulasan pelanggan.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta

Jika Anda memilih Kangen Ogyakarta Homestay Malioboro RedPartner, jangan lewatkan Taman Pintar Ogyakarta. Hanya 11 menit berjalan kaki. Jika Anda bepergian ke Indonesia dengan anak-anak, pertimbangkan untuk mengunjungi kebun binatang. dinaL BIG d Cat House – 991 m (berjalan kaki: 12 menit) Tidak jauh dan anak-anak akan menyukainya! Anak-anak juga menyukai taman hiburan. Ada beberapa theme park di Indonesia: Kampen Wisata Sosromenduran, Kangen Ogogya Homestay Malioboro hanya berjarak 325 meter (4 menit) berjalan kaki dari RedPartner. Tidak diragukan lagi, Anda harus mengunjungi galeri seni seperti Jogja Gallery (JL. Pekapalan, Alun-Alun Utara, 7, Yogyakarta) yang berjarak 1,10 km (berjalan kaki: 13 menit). Keheningan dalam hiruk pikuk Indonesia dapat dinikmati di Taman: Hidrogelpelangi (Jl.am sangaji 62 Ogyakarta), 1.78 km dari Kangen Ogogya Homestay Malioboro RedPartner (berjalan kaki: 21 menit). Tempat-tempat terdekat: galeri seni, gym, kafe, museum, klub malam, taman, restoran, kebun binatang, kasino, taman hiburan, akuarium,

Fasilitas: shower, TV, AC, perlengkapan mandi gratis, toilet, kamar mandi pribadi, TV layar datar, tisu toilet, botol air, sikat gigi, sampo, sabun mandi

Fasilitas: shower, TV, AC, toilet, kamar mandi pribadi, TV layar datar, tisu toilet, botol air, sikat gigi, sampo, sabun mandi

Kangen Ogyo Homestay Malioboro RedPartner (IDR) Berjarak 1 km dari Istana Kepresidenan Yogyakarta dan 14 menit berjalan kaki dari Museum Sonobudoyo, Kangen Ogyo Homestay Malioboro RedPartner menawarkan kamar mandi pribadi, Wi-Fi gratis, dan TV layar datar. Kamar ber-AC Kamar mandi pribadi Happy Staycation (IDR) Happy Staycation terletak di kawasan Gedongtengen Yogyakarta, 1,6 km dari Keraton Yogyakarta dan 1 km dari Istana Wredeburg. Semua unit ber-AC dan memiliki TV layar datar. TV layar datar Kamar ber-AC balkon eL Hotel Royale Ogyakarta Malioboro Harga: 349.000 (IDR) Yogyakarta Terletak 1 km dari Istana Kepresidenan Yogyakarta, eL Hotel Royale Ogyakarta Malioboro Hotel memiliki restoran, parkir pribadi gratis, dan langganan rekreasi gratis ini TV Wi-Fi, 4 lantai, TV layar datar, kamar ber-AC, resepsionis 24 jam, kamar mandi pribadi, ruang bersama, sarapan prasmanan.

Hotel Ibis Styles Yogyakarta

Whiz Hotel Malioboro Ogyakarta Harga: 225.000 (IDR) Whiz Hotel terletak di pusat kota Ogyakarta, menghadap ke Jalan Malioboro. Bangunan 6 lantai ini memiliki bagian penerima tamu 24 jam dan pusat bisnis. Kamar-kamarnya memiliki TV layar datar dengan saluran kabel. TV Kabel 24 Jam Parkir Gratis 24 Jam Meja Bisnis Kamar Mandi Pribadi Klub Olahraga New Lilik Hotel Business Center Harga: 495.000 (IDR) Lilik Hotel berlokasi strategis di kawasan Malioboro yang semarak, dikelilingi oleh banyak pilihan tempat berbelanja dan bersantap. Kamar-kamar ber-AC-nya memiliki kamar mandi pribadi. Parkir Wi-Fi TW Kamar AC Meja 24-Jam Akomodasi dengan Parkir Pribadi Gratis Sarapan Asia TV Harian Parkir Pribadi Gratis

Bracket Bay 4 Apartment Harga: 1667400 (Pembaca) Bracket Bay 4 Apartment terletak di Sentul. Jarak antara hotel dan Maglang adalah 45 km. Ogyakarta berjarak 1,8 km dan Kaliwrang berjarak 25 km dari apartemen. Bandara terdekat adalah Adisucipto Airpo LINA GUEST HOUSE MALIOBORO (PAVILIUM SYARIAH) (IDR) menawarkan kamar-kamar ber-AC di kawasan Gedongtengen Yogyakarta, 100 meter dari LINA GUEST HOUSE MALIOBORO (PAVILIUM SYARIAH). Wisma ini memiliki balkon, TV layar datar, kamar ber-AC dengan balkon, kamar mandi pribadi Malioboro Inn Hotel Harga: 300000 (IDR) Malioboro Inn Hotel terletak di pusat kota Ogyakarta, 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisuchito. . Hotel ini memiliki kolam renang indoor, parkir gratis, dan akses Wi-Fi gratis. Hotel ini menawarkan halte bus pendek, Wi-Fi gratis, kolam renang indoor, TV layar datar, dan resepsionis 24 jam.

Jill Jand A. bawang bombay no. 6 Benteng Vredeburg Ngupasan Gondomanan Daerah Istimewa Yogyakarta 877 meter (berjalan kaki: 11 menit)

Homestay Di Jalan Dagen Malioboro

Jika Anda bepergian ke Indonesia, perlu diingat bahwa rata-rata harga hotel di Indonesia adalah 0,31 kali lebih rendah dari rata-rata harga di Amerika Serikat. Hal ini penting untuk diketahui ketika memutuskan waktu terbaik untuk mengunjungi Indonesia.

Gudeg Yu Djum Dagen Yogya

Tempat-tempat terdekat: Ogyakarta Camping Lor Kota Ogyakarta Kasihan Melati Pugeran Maguwoharjo Depok Godean Sleman Sewon Bantul Kabupaten Sleman Kabupaten Boyolali Candi Prambanan PandakSiapa sih yang tidak suka ke kiyotari ke? Kota Gudeg ini mmang pemilik daya tarik trasendiri yang solit ontok mangabaikanya. Liboran ke jogja poon akan sela manjadi knangan yang sulit ontok omilimita.

Namon, manjalani liboran ke jogja tidak mudah menkari pingipan yang mura, yang ada di pusat kota. Morah de Malioboro Example, Tapi Dengan Facilitas Bar Barclass, Bisa Menjadi Masale Youngaş Kokop Plek. Apalagi liboran camo bertma vita hemat murah.

Itu benar, Ada Sejumla Hotel Morah de Malioboro, Atau Setidakenya Tidak Terlalu Java Deri Kawasan Paling Ikonik De Kuta Joja Tresbut, Baṅ Bisa Kamu Pillai. Fasilitas rekreasi hotel, yang meliputi kolam renang dirancang untuk pelarian dan relaksasi. 400.000 IDR untuk setiap item, Malioboro dengan kolam pandeh ini bisa jadi opsi yang sempai untuk kiriyaman budget kamu di Jogja 400,000 IDR. Ringkasan!

Hotel Mandapati De Pusat Kota Juja Dengan Nawansa Khas Kota Goodeg Yangang Asyik Dan Dej Adala Harta Sangang Sangat Berharga. Hotel Camo Bisa Mendapatkan Tresboot Pria Di Patti Mas.

Hotel Jentra Dagen, Daerah Istimewa Yogyakarta

Salah Sato Morah de Malioboro Hotel di Treltak de Jalan Dagen, Manawarkan atmosphere is java classic dengan taman yang asri dan nwansa yang tangan. Mengingat lokasi hotel di pusat Keramaian Jogja, cukup mengesankan.

Menaṅ gọngkya luar biasa adale super langkap yangisa didpatkan satyap tamu, termasok de antarania acc ko kelam rengang yang luas dan bersih. “Istimewanya” di hotel “kamar untuk ini pas bagi masafir yang bertujuan untuk liboran budget de juja”. Hei, Darah?

Hotel Thermasuk Salah Sato Iconic Bras Brada de Kawasan Malioboro. Reputasinya sebagai salah satu hotel bintang tiga dengan kualitas layanan berkelas telah menjadikan hotel ini salah satu hotel salah satu yang negehit di kalangan wisatawan lokal.

Homestay Di Jalan Dagen Malioboro

Desain interior Rwangan Young Turksan sudah tua, Topi Barclass, Manamba Daya gelap dan menakutkan, pintu hotel ini. Bloom Hotel Lagi Lukasi Sangang Sangat Strategi De Jalan Malioboro, Dakat Dengan Sejumla Destinasi Vita De Posat Kuta Jogja.

Hotel Dekat Malioboro Dengan Kolam Renang Dan Harga Murah

Untuk fasilitas kamar juga memadai, mulai live servicean free wireless internet hinga kolam perangam public yang asik. Manginap de sini bisa manjadi piliyan yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang ingin liboran hemat.

Hotel Bintang Tiga Ini Termasuk Salah Sato Hotel Murah De Malioboro Ban Bisa Manjadi Pilihan Kamu. Bukan jalan karna lokasi yang kokop representatif sebagai tikit ol liboran camo de juja, tapi joga karna light hotel yan mamadai.

Fasilitas Kamar Hotel. Kamar Yangan Niaman tutup, Wi-Fi gratis, kospa facasas seperti, mebat kamu bisa betah hanya denga reljasana di nalamia.

Malioboro kamu bisa takt hotel bintang tiga yang baru dibuka pada 2015 hi. Lukasinia Barada de Gandkan Ler, Salah Sato Murah Ini Manawarkan Facilitas Mang Menghesankan.

Hotel Batik Yogyakarta Yogyakarta Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Dengan tetap mempertahankan humor budaya dan tradisi Jawa tradisional yang menjadi ciri khas hotel ini, Prima Inn memiliki 77 kamar dengan interior dan fasilitas modern, sky room dan layanan pendukung lainnya seperti Bangaịn Bersieh Community Pool.

Kenyamanan tiap kamar juga sangat menyenangkan dan nyaman, santai setelah perjalanan. Suasana Hotel Menang Mennangkan De Ling Kungan Dengan Layanan Rang Rame Joga Members Nilay Tambah Tresandiri.

Salah Sato Modern Hotel De Kawasan Malioboro Ban Bisa Manjadi Pilihan Liburan Budget Camo. Berjarak 15 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro, Royal Darmo Malioboro Hotel menawarkan berbagai atraksi dan fasilitas yang mengesankan.

Homestay Di Jalan Dagen Malioboro

Sabuk bagian dalam modern, nyaman, dan dirancang dengan baik. Fasilitas tambahan, layanan telepon nirkabel internet Kemer 24 Jam Manager Sepia Tamu Ontok Bisa Niaman Di Kemer.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro Untuk Backpacker

Fasilitas Hotel Bawah Kumar Joga Asiak Bawah, Molai Dari Kalam Renang Hingga Restaurant, Menuash Menu Manavarkan Bragam, Molai Dari Mekanan Lokal Hingga Western Don

Homestay di malioboro, penginapan jalan dagen malioboro, penginapan di jalan dagen malioboro, hotel di jl dagen malioboro, homestay murah di malioboro, jalan dagen malioboro, jalan dagen malioboro yogyakarta, hotel di jalan dagen malioboro, hotel murah di dagen malioboro, homestay di malioboro yogyakarta, losmen di jalan dagen malioboro, hotel jalan dagen malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top