Connect with us

Hotel Bintang 5 Di Jogja Murah

Informasi

Hotel Bintang 5 Di Jogja Murah

Hotel Bintang 5 Di Jogja Murah – Berkunjung ke Jogya tidak akan lengkap tanpa berkunjung ke Malioboro. Jalan Malioboro benar-benar jantung dari denyut nadi Yogyakarta. Selain wisata belanja dan kuliner, ada banyak akomodasi di sini, mulai dari hotel atau hotel melati hingga hotel berbintang.

Tentunya Anda ingin menginap di hotel yang dekat dengan Malioboro karena dari sini Anda dapat dengan mudah berbelanja untuk mencari oleh-oleh khas Jokya dan mencicipi makanan lezat Jokya hanya dengan berjalan kaki di sekitar Jalan Malioboro. Lebih irit di kantong dan juga lebih nikmat menikmati suasana Yogya yang tenang.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Murah

Hotel Bintang 5 Di Jogja Murah

Berikut beberapa tips hotel terbaik bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan panjang di Yogya. Hotel-hotel ini berada di dekat Jalan Malioboro dan memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga.

Hotel Bintang 5 Terbaik Di (jogja) Yogyakarta Indonesia 2022

Melia Purosani hanya berjarak 800 meter atau 10 menit jalan kaki dari Jalan Malioboro.

Hotel di dekat Malioboro ini sudah sangat tua, berdiri tahun 1956. Hotel mewah bernuansa Jawa yang memadukan konsep dan lingkungan dengan keragaman tropis dengan suasana ala resort.

Satu-satunya hotel di pusat kota dengan kolam renang bergaya danau yang berpadu sempurna dengan pemandangan menakjubkan dan alam sekitarnya.

Lokasi taman hijau berada di tengah pekarangan hotel. Di dalamnya terdapat gazebo, tanaman hias, kolam ikan hias dan dekorasi taman lainnya. Anda dapat menikmati suasana yang luar biasa selama menginap di Melia Purosani.

Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Jogja Terbaik 2002

Melia Purosani memiliki 280 kamar yang luas dengan dekorasi modern. Ada 7 tipe kamar: Special Room, Level Room, Junior Suites, Executive Suite, dan Presidential Suite. Pemandangan taman tropis yang indah atau pemandangan panorama kota dan Pegunungan Merapi dari kamar Anda. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi dan shower untuk kenyamanan Anda.

Jika Anda menginap di The Level, ada lantai khusus di lantai 6. Kunjungi lounge pribadi, lounge, dan dapatkan koktail eksklusif.

Hotel Grand Inna Malioboro dulunya bernama Hotel Garuda. Salah satu hotel bintang empat di Jokya dengan nilai sejarah yang tinggi. Hotel pertama yang didirikan oleh pemerintah Belanda di Jalan Malioboro.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Murah

Sejak Grand Inna Malioboro dibangun pada tahun 1908, cita rasa klasiknya sudah bisa Anda cium saat menginap di sini. Bangunannya masih sangat kokoh. Meski terus membaik, cita rasa klasiknya tetap ada hingga saat ini.

Hotel Bintang 5 Artotel Suites Bianti Yogyakarta Resmi Beroperasi

Hotel Grand Inna Malioboro memiliki 7 lantai. Jika Anda menginap di lantai 4 ke arah barat, Anda dapat melihat jalan Malioboro yang ramai dari kamar Anda.

Namun jika Anda takut ketinggian tetapi menginginkan kamar yang bagus, luas dengan segala kenyamanannya, jangan khawatir, Junior Suite di Grand Inna Malioboro ini mengembang dari lantai 3.

Halaman Grand Inna Malioboro mencantumkan dua kantor penukaran mata uang paling terpercaya di Jokya. Kedua exchanger ini memiliki perbedaan nilai tukar yang hampir sama.

Sejak tahun 1911, Grand Inna Malioboro telah beberapa kali berganti nama. Awalnya bernama Grand Hotel The Jogja, kemudian berganti nama menjadi Hotel Asahi, Hotel Merdeka, Hotel Garuda, Natour Garuda, Inna Garuda dan akhirnya berganti nama menjadi Grand Inna Malioboro pada tahun 2001.

Yuk Liburan Lagi, 5 Hotel Berbintang Dengan Tarif Terjangkau Di Yogyakarta

Grand Inna Malioboro adalah Damri Basin, yang menyediakan transportasi gratis ke Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) dan Kastil Borobudur.

Grand Inna Malioboro memiliki total kamar 227. Grand Inna Malioboro menawarkan 8 tipe kamar. Superior, Deluxe, Deluxe Colonial Building, Deluxe Premier Floor, Junior Suite, Executive Suite dan Presidential Suite atau Sudirman Suite. Anda dapat menemukan kamar mandi dengan bathtub mulai dari Kamar Superior.

Grand Inna Malioboro menawarkan berbagai fasilitas. Sarapan pagi di Malioboro Cafe di lantai 1 Lobby dari pukul 06:00 hingga 10:00 Nikmati gigitan cerutu di Cigar Lounge & Kopi Arang di lantai 1 Lobby Buka dari pukul 11:00 hingga 12:00 atau coba Ice cream di Malio Terrace di lantai 2. Lantai ini buka dari pukul 10:00 hingga 22:00.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Murah

Fasilitas lainnya meliputi: kolam renang outdoor lantai 3, kolam renang lantai 3, spa dan salon lantai 2.

Harga Inap Mulai Rp 500 Ribuan, Berikut Ini 5 Hotel Bintang 4 Di Jogja Dengan Fasilitas Kolam Renang

Ada dua hotel Novotel di Yogya: Novotel Yogyakarta dan Novotel Suites Malioboro. Novotel Yogyakarta terletak di Jl. Jendral Sudirman di sebelah Galeria Mall Jogja. Sementara itu, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro terletak di jantung Jalan Malioboro Yogyakarta, dekat Malioboro Shopping Mall.

Novotel Suites Malioboro tergolong hotel baru. Soft launching hanya dilakukan pada Desember 2019.

Bagi yang suka berbelanja, Novotel Suites Malioboro terhubung langsung dengan Malioboro Mall. Jika hujan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, Anda bisa berkeliling pasar untuk menghilangkan rasa bosan.

Novotel Suites Malioboro merupakan salah satu hotel dengan rooftop pool. Anda bisa merasakan segarnya air sambil menikmati pemandangan Yogyakarta.

Penginapan Di Yogyakarta Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga (updated 2021)

éL Hotel Royale Yogyakarta juga merupakan hotel baru di kawasan Malioboro. Diluncurkan pada Maret 2019. Di tengah hiruk pikuk Yogya, di Jalan Dagen Jalan Malioboro hanya berjarak 100 meter.

Ibis Malioboro terletak di sebelah Malioboro Mall Jogja dan juga memiliki pintu masuk yang menghubungkan keduanya.

Ibis Malioboro memiliki 148 kamar yang didekorasi dengan gaya modern dengan warna-warna pastel yang tenang. Dibagi menjadi 3 kategori: kamar mewah, kamar mewah dan suite yang menghadap ke kolam renang kota Jokya dan kawasan Malioboro.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Murah

Ada juga restoran, bar. Selain masakan Indonesia, Ibis Kitchen juga menyajikan sarapan ala Barat. Nikmati bermain biliar di Kokila Bar. Bar buka 24 jam. Fasilitas lain seperti kolam renang, spa dan sauna, gym juga tersedia.

Dijual Hotel Bintang 5 Puri Artha Lokasi Yogyakarta

Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang, salah satu jalan Malioboro. Hanya 2 menit berjalan kaki sudah bisa merasakan suasana hiruk pikuk kota Malioboro.

Hotel Neo Malioboro mudah ditemukan jika Anda naik kereta api dan turun di Stasiun Tugu Yogyakarta, Anda tinggal menyebrang saja.

NEO Malioboro memiliki 154 kamar dengan desain modern. Kamar ini dibagi menjadi 3 tipe: Superior, Deluxe, dan Suite Sudut. Kamar menghadap ke Malioboro yang ramai dan keindahan Jokya.

NEO Malioboro memiliki staf yang ramah dan profesional. Ada 6 ruang pertemuan bergaya, kafe bermerek, dan perawatan sempurna di ruang pijat.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Terlengkap Hanya Di Traveloka

Di Neo Sky Lounge lantai 9 Anda dapat bersantai, makan, dan minum koktail. Anda bisa bersantai dan menikmati pemandangan Yogyakarta dari atas.

Anda juga bisa berenang di kolam renang outdoor di lantai 2. Meski bukan di puncak tertinggi, setidaknya Anda bisa menikmati pesona Yogyakarta dari atas dengan leluasa dengan berendam di air tawar di tengah hangatnya udara Yogyakarta.

Seperti namanya di sini, Anda bisa sangat menikmati pesona denyut nadi kawasan Malioboro. Bangunan hotel sangat modern dan terlihat seperti tangga yang bagus dari luar. Ini seperti tangga raksasa dengan menara yang megah.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Murah

Interior ruangan juga dibuat dengan gaya modern. Itu ditutupi dengan warna hijau, kuning dan abu-abu, yang membuatnya kontras tetapi nyaman di mata.

Kj Hotel Yogyakarta, Yogyakarta

Pesonna Malioboro Yogyakarta terletak di dekat Malioboro. Apalagi dengan Pasar Batik Hamzah dan Beringkhardjo hanya berjarak 350 meter atau 4 menit jalan kaki.

Anda juga bisa berfoto dengan latar belakang bangunan Indis yang sejuk hingga larut malam di kawasan Titik Nol yang multi kilometer, Hotel Pesonna Malioboro mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Bagi Anda yang mencari pelayanan terbaik dengan harga terjangkau, Amaris Malioboro Jogja adalah pilihan yang tepat. Terletak hanya 300 meter dari Pusat Perbelanjaan Malioboro yang sebenarnya di Jl. Pajeksan No.10, Malioboro.

Amaris Malioboro Hotel memiliki 110 kamar di gedung 9 lantai dengan ide kamar pintar. Kamar ini dibagi menjadi dua tipe: single bed dan double bed, yang disebut Smart Hollywood. Semua kamar berukuran 18 meter persegi dan memiliki fasilitas seperti TV kabel, keamanan, dan Wi-Fi gratis. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower.

Hotel Berbintang Dekat Dengan Mall Di Jogja

Hotel di dekat Malioboro juga memiliki kolam renang dan teras berjemur di lantai dua dan di dekatnya ada restoran bernama @Xpress di mana Anda dapat sarapan di pagi hari.

Selain itu, terdapat berbagai fasilitas seperti 3 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 90 orang. Nikmati masa inap yang mewah dengan desain kontemporer Kamar Deluxe. Pilihan tersedia dengan pemandangan Yogyakarta atau kolam renang yang terkenal.

Kamar Klub menawarkan akses eksklusif ke M Club Lounge, yang menyajikan makanan sehari-hari dan banyak lagi.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Murah

Kamar Premier Double dengan pemandangan kolam renang yang terkenal, kamar mandi dengan bathtub dan akses eksklusif ke M Club Lounge.

Hotel Daerah Istimewa Yogyakarta: 0 Promo Hotel Murah Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

Suite modern dengan ruang tamu, ruang makan terpisah, kamar mandi dengan bathtub, dapur, ruang biliar, pemandangan kolam renang yang terkenal, dan akses ke M Club Lounge.

Senin-Jumat Sarapan 06:00 – 10:00 WIB Makan Siang 11:00 – 17:00 WIB Sabtu-Minggu Sarapan 06:00 – 10:30 WIB Makan Siang 11:00 – 17:00 WIB

Bangun hubungan baru dan kembangkan potensi Anda. Ruang pertemuan modern kami akan memenuhi semua kebutuhan Anda dan kolega Anda. Temukan semua yang Anda butuhkan untuk pertemuan Anda dengan kami.

Jadikan momen spesial untuk Anda dan pasangan tak terlupakan dengan layanan dan pilihan venue pernikahan terbaik di Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Bintang 4 Di Jogja Dengan Fasilitas Mewah

Bersiaplah untuk melihat koki berpakaian hitam kami beraksi. Pesan sekarang dan nikmati pengalaman kuliner unik dengan berbagai pilihan masakan Barat dan Asia!

Nikmati liburan yang menyenangkan dengan manfaat tambahan. Dapatkan 1.000 poin bonus Marriott Bonvoy saat Anda memesan keanggotaan dan saldo kredit harian sebesar R100.000 ++ untuk digunakan selama Anda menginap. Setelah 10 tahun menjadi hotel bintang 5 di Yogyakarta, kini properti milik PT Jonathan Bintang Utama ini resmi dimiliki oleh ARTOTEL Group dengan brand ARTOTEL Suites Bianti yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo, Yogyakarta pada Rabu,

Hotel bintang murah jogja, hotel bintang 3 di jogja yang murah, hotel bintang murah di jogja, hotel jogja bintang 3 murah, hotel bintang 5 di bali murah, hotel bintang 4 jogja murah, hotel bintang 5 jogja murah, hotel bintang 3 murah di jogja, hotel bintang 4 murah di bali, hotel bintang 5 di jogja murah, hotel bintang di jogja, hotel bintang 4 murah di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top