Connect with us

Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Dengan Malioboro

Informasi

Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Dengan Malioboro

Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Dengan Malioboro – Siapa yang tidak suka liburan ke Yogyakarta? Kota Gudeg ini memiliki pesona tersendiri yang sayang untuk dilewatkan. Liburan di Jogja akan selalu menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Namun, menginap di Jogja tidak semudah mencari penginapan murah, apalagi di pusat kota. Misalnya, mencari hotel murah di Malioboro, namun dengan fasilitas yang stylish, bisa jadi cukup menantang. Apalagi jika liburan Anda difokuskan pada perjalanan ekonomi.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Dengan Malioboro

Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Dengan Malioboro

Namun, ada sejumlah hotel murah di Malioboro, atau setidaknya tidak terlalu jauh dari kawasan terpopuler di Jogja untuk dipilih. Fasilitas tambahan seperti kolam renang juga tersedia untuk membuat masa menginap Anda lebih nyaman. Mulai dari harga kurang dari Rp 400.000 per malam, enam hotel murah dengan kolam renang di Malioboro ini bisa jadi pilihan kamu untuk liburan hemat di Jogja. Simak yuk, yuk!

Pilihan Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja, Nggak Khawatir Ketinggalan Kereta

Menemukan hotel di pusat kota Jogja dengan suasana yang menyenangkan dan nyaman di Gudeg adalah harta yang sangat berharga. Anda dapat menikmati kenyamanan ini di Hotel Peti Mas.

Salah satu budget hotel di Malioboro yang terletak di Jalan Dagen ini menawarkan suasana Jawa klasik dengan taman yang asri dan suasana santai. Hal ini cukup mengesankan mengingat lokasi hotel yang berada di tengah hiruk pikuk kota Jogja.

Yang membuatnya istimewa adalah fasilitas super lengkap yang bisa didapatkan setiap tamu, termasuk akses ke kolam renang yang besar dan bersih. Harga kamar hotel ini sangat cocok untuk traveler yang ingin menginap murah di Jogja. Bukankah itu lucu?

Termasuk salah satu hotel ikonik di kawasan Malioboro. Reputasinya sebagai hotel bintang tiga dengan kualitas pelayanan kelas satu menjadikan hotel ini salah satu yang paling populer di kalangan wisatawan lokal.

Inilah Trik Mudah Cari Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro Untuk Anda Yang Bingung Cari Hotel

Desain interior kamar yang terlihat kuno namun stylish menambah daya tarik utama hotel ini. Belum lagi lokasi hotel yang strategis di Jalan Malioboro, dekat dengan sejumlah destinasi wisata di pusat kota Jogja.

Fasilitas kamar juga memadai, mulai dari layanan internet nirkabel gratis hingga kolam renang umum yang menyenangkan. Menginap di sini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari liburan murah.

Hotel berbintang tiga ini merupakan salah satu hotel murah Malioboro yang bisa menjadi pilihan Anda. Bukan hanya karena lokasinya yang cukup representatif sebagai titik awal liburan Anda di Jogja, tetapi juga karena fasilitas hotel yang memadai.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Dengan Malioboro

Perabotan kamar hotel juga mengesankan. Perabotan kamar yang nyaman serta fasilitas seperti Wi-Fi gratis memastikan Anda merasa seperti di rumah sendiri sambil bersantai di dalamnya.

Hotel Murah Di Jogja Yang Instagramable Di Bawah 500 Ribu!

Sepuluh menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro adalah hotel bintang tiga yang baru dibuka pada tahun 2015. Hotel budget di Gandeka Lori ini menawarkan fasilitas yang mengesankan.

Menjaga kuatnya pengaruh budaya dan tradisi Jawa yang juga menjadi identitas hotel ini, Prima In memiliki 77 kamar dengan interior modern dan stylish, serta layanan pendukung lainnya termasuk clear sky lounge dan kolam renang umum.

Suasana setiap kamar juga sangat menyenangkan dan nyaman, cocok untuk bersantai setelah berwisata. Suasana santai di lingkungan hotel dengan pelayanan yang ramah juga menawarkan nilai tambah tersendiri.

Salah satu hotel modern di kawasan Malioboro yang bisa menjadi pilihan liburan hemat Anda. Hanya 15 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro, Hotel Royal Darmo Malioboro menawarkan berbagai pesona dan fasilitas yang mengesankan.

Hotel Dekat Malioboro

Perabotan kamar modern dengan suasana yang nyaman patut mendapat perhatian khusus. Fasilitas tambahan seperti Wi-Fi gratis dan layanan kamar 24 jam membuat para tamu tetap nyaman di kamar mereka.

Fasilitas di luar kamar hotel juga menyenangkan, mulai dari kolam renang hingga restoran yang menawarkan berbagai menu mulai dari hidangan lokal hingga Western dan Asia. Hotel murah di Malioboro ini merupakan salah satu pilihan menarik yang Anda miliki saat berlibur murah di Jogja.

Hanya 10 menit berjalan kaki dari Malioboro, Hotel Nueve bisa menjadi pilihan yang menarik karena fasilitas dan layanannya yang terjangkau.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Dengan Malioboro

Properti budget hotel di Malioboro ini cukup mengesankan untuk sebuah hotel bintang dua, mulai dari kamar yang nyaman dan interior yang funky, internet nirkabel gratis, restoran hingga kolam renang umum yang nyaman dan menenangkan.

Hotel Murah Di Jogja Rekomended Harga 50 Ribuan Rekomended

Selain itu, Anda juga bisa merasakan kehangatan Joja melalui pelayanan individu karyawan. Membayar hanya dari Rp 250.000 per malam tapi bisa mendapatkan pelayanan dan fasilitas kelas satu, mungkin ini yang dinamakan mewah.

Apakah Anda punya saran hotel murah lain di Malioboro yang bisa menjadi alternatif pilihan akomodasi Anda? Mengapa tidak berbagi dengan kami?

Muhammad Januari yang suka bepergian ke tempat-tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis dan olah raga juga menjadi hobi bagi penggila wisata kuliner ini. Padahal, pergi ke Jogja paling nyaman jika Anda menginap di hotel dekat Malioboro, karena ada banyak transportasi umum yang bisa Anda akses dengan mudah. Untuk belanja mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencicipi kuliner khas Jogja, cukup berjalan kaki menyusuri Jalan Malioboro yang lebih irit kantong, dan puas juga jalan-jalan hingga larut malam tanpa rasa khawatir. . tentang kehilangan waktu transportasi.

Bagi Anda yang ingin tinggal di Jogja dalam waktu yang relatif lama, berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik. Hotel-hotel ini berada di dekat Jalan Malioboro dan menyediakan fasilitas yang memadai untuk Anda dan keluarga.

Rekomendasi Hotel Dan Hostel Murah Di Dekat Malioboro Yang Instagramable Ala Backpacker Di Bawah 200 Ribu 2022

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro nomor 60, Yogyakarta. Terletak di dekat Malioboro, hotel bintang 4 ini menawarkan 222 kamar dalam tiga pilihan: suite atau kamar keluarga. Fasilitas kamar meliputi AC, akses WiFi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, kulkas, mini bar, fasilitas pembuat kopi/teh.

Selain lokasinya yang strategis di Malioboro, perpaduan desain interior tradisional dan modern hotel ini akan menunjang kenyamanan Anda menginap di sini. Fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kedai kopi, dan klub juga tersedia.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada 67, Pakulaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dalam tiga kategori: kamar superior, deluxe, dan deluxe. Fasilitas di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja, televisi, dan akses WiFi gratis.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Dengan Malioboro

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap: taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, sauna dan juga bar kolam renang. Lokasi hotel ini berada di dekat stasiun kereta api Lempuyangan, sehingga anda yang datang dari luar kota tidak akan kesulitan menemukan lokasinya.

Hotel Dekat Stasiun Tugu Terkenal Bagus Dan Murah

Horison Ultima Riss Hotel Terletak di Jalan Gowongan Kidul 33-49, hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 94 suite dengan pilihan tarif sarapan atau tanpa sarapan. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, mini bar, meja kerja, tirai, TV dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu terpisah, fasilitas pembuat kopi dan teh, dan WiFi gratis mengakses.

Kamar-kamar hotel ini juga dilengkapi dengan balkon di mana Anda dapat bersantai dengan secangkir kopi atau teh di malam hari sambil menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi nomor 18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menawarkan 138 kamar dalam empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Executive dan Suite. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, televisi dengan saluran internasional, meja kerja, mini bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, fasilitas pembuat teh/kopi dan juga kotak penyimpanan laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Zuri juga tidak jauh dari Masjid Agung Suhada, Tugu Yogyakarta dan Kartika Teking.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Stasiun Tugu Dan Malioboro

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar deluxe dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, setrika, dan akses WiFi gratis. Hotel ini juga menawarkan layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang outdoor.

Bagi yang tidak ingin repot berbelanja dengan tawar menawar di sepanjang Jalan Malioboro, bisa langsung menuju Mirota Batik yang tidak jauh dari hotel ini.

Hotel Whiz terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan one-stop shopping karena Anda hanya bisa berjalan kaki ke Mall Malioboro. Anda dapat mencapai hotel ini dengan becak dari stasiun Tugu.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dekat Dengan Malioboro

Anda memiliki akses ke semua fasilitas umum seperti binatu, kedai kopi, TV kabel, dan WiFi gratis. Lima tipe kamar yang ditawarkan: Whiz Single Room Only, Whiz Single, Whiz Double, dan Whiz Twin. Tarif kamar mulai dari 280.000 rupiah sudah termasuk sarapan pagi.

Hotel Murah Di Dekat Objek Wisata Yogyakarta, Ada Yang 50 Ribu Per Malam, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang 21, Malioboro. Hotel Neo adalah hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar: standar, superior, dan deluxe. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, meja, mini bar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang kedap suara, pembuat teh/kopi, dan koneksi Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba kolam renang outdoor hotel ini.

Hotel Ameera sudah ada sejak tahun 1960 dan awalnya bernama Hotel Sriwibowo. Pada tahun 2010, dibangun kembali dan berganti nama menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Ameera menawarkan kenyamanan interior Jawa murni dengan beberapa sentuhan modern dan terletak di Jalan Dagen 13-15.

Tipe kamarnya juga unik, antara lain Sido Asih (kamar standar), Sido mukti (kamar superior), Sido mulyo (kamar deluxe), Sido luhur (kamar keluarga) dan kamar khusus backpacker. harga untuk

Harga hotel murah di yogyakarta dekat malioboro, hotel di yogyakarta yang dekat dengan malioboro, hotel yogyakarta dekat malioboro murah, hotel murah di yogyakarta dekat malioboro, cari hotel murah di yogyakarta dekat malioboro, hotel di yogyakarta dekat dengan malioboro, cari hotel di yogyakarta dekat malioboro, hotel dekat dengan malioboro yogyakarta, hotel di dekat malioboro murah, hotel di yogyakarta dekat malioboro yang murah, hotel murah dekat malioboro, hotel murah di yogyakarta yang dekat dengan malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top