Connect with us

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bandung

Informasi

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bandung

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bandung – Bandung adalah ibu kota Jawa Barat yang terletak di bagian barat pulau Jawa. Bandung memiliki daya tarik wisata yang indah.

Beberapa villa di Bandung bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda dan orang tersayang sebagai tamu.

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bandung

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bandung

Jay House adalah salah satu pilihan terbaik bagi para pecinta desain interior dan eksterior. Fasilitasnya juga sangat lengkap, mulai dari parkir, restoran, internet gratis dan kamar mandi dengan bathtub.

Villa Buat Keluarga Atau Rombongan Fasilitas Kolam Renang

Dari sini Anda dapat dengan mudah mengunjungi Taman Guran Raya Juanda, Kurug Dago Pakar, Farm House, dan Air Terjun Maribaya.

Villa ini terletak di Jalan Polkovnik Km. 9, Desa Banyuwangi, Parongpong, Bandung, villa keluarga di Bandung ini bernuansa Jepang.

Villa ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, restoran, tempat parkir yang luas dan internet gratis. Harga di sini mulai dari 1,7 juta rupiah per malam.

Di sini Anda dapat mengunjungi beberapa tempat wisata populer di Bandung. Misalnya Curug Leuwi Opat, Dusun Bambu, Curug Dago Pakar, Air Terjun Maribaya dan Farm House Lembang.

Villa Di Pangalengan Bandung Selatan, Liburan Dingin Dinginan Yang Hangat Untuk Keluarga

Alamat Jalan Maribaya Timur No. 1 RT 01/RW 15, Cibodas, Lembang, Mulberry Hill by The Lodge sangat mudah dijangkau dari berbagai tempat wisata populer. Misalnya Fairy Garden Resto, The Lodge Maribaya, Air Terjun Maribaya, Curug Dago Pakar, Dusun Bambu dan Farm House Lembang. Akomodasi di sini juga tersedia mulai dari R600.00*.

Alamat Oma Angkul adalah Jalan Raya Lembang Asri no. 110, Lembang, Bandung. Vila ini sangat ideal untuk keluarga karena memiliki kolam renang outdoor. Salah satu tipe villa bahkan dilengkapi dengan private pool.

Menginap di sini menyediakan berbagai fasilitas seperti parkir, restoran, dan resepsionis 24 jam. Pemilihan unit yang diberikan juga bervariasi dengan berbagai fasilitas lainnya.

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bandung

Properti berdesain menarik ini menawarkan pemandangan hijau yang menenangkan. Anda dapat memilih dari beberapa tipe kamar.

Vila Terbaik Di Lembang, Indonesia

Tentu saja, ada banyak tempat wisata di sekitar tempat tinggal yang bisa Anda kunjungi. Ada Tebing Kopi Cikole untuk wisata kuliner, De Ranch dengan berbagai aktivitas dan permainan yang menyenangkan, Dusun Bambu, Farm House Lembang, Air Terjun Maribaya untuk Curug Dago Pakar.

Lebih Viral!!! 3 Destinasi Wisata Alam Terpopuler di Cilacap Dijamin Paling Recomended #1 untuk Senyum

Kisah asal mula batu gantung di kolam di Danau Parapat ini memiliki 2 versi cerita menarik tentang Seruni.

Virus! Wisata Air di Bekasi: Wisata Saung Sangkar Preto Situ Gede Bekasi, main basah-basahan di tengah danau, yok!

Sewa Villa Saat Liburan Ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Sinopsis Fear of the Third Man Episode 10 Oktober 2022 SCTV mengubah waktu untuk acara Love Two Choice.

Sinopsis Drama China Dia dan Suami Idamannya 13 Okt 2022 di WeTV Dibintangi Xu Kai dan Yang Mi Bagi yang ingin mencari villa di Lembang terkadang sulit untuk mengetahui villa mana yang akan disewa, dari siapa dan dimana. Untuk informasi tentang vila. Untungnya, kami menginap di sebuah villa yang menakjubkan di Lembang beberapa waktu lalu, jadi kami bisa berbagi informasi.

Terletak di dekat Dusun Bambu dan Kurug Cimah, Villa Air sedikit jauh dari Jalan Kolonel Mastur utama dan merupakan bagian dari kompleks Villa Istana Bunga. Udaranya sangat sejuk dan lokasinya sangat dekat dengan tempat wisata Bandung utara, namun hanya beberapa kilometer dari pusat kota Lembang.

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bandung

Ada sekitar 15 vila di kompleks Villa Air ini. Setiap vila memiliki 3 kamar tidur. Keunikan dari Air Villa ini adalah desain bangunannya yang dibuat dengan gaya rumah Jepang. Ada banyak elemen kayu, meja di ruang tamu dengan kursi yang sengaja ditenggelamkan, tempat tidur bergaya futon, dan kolam ikan kecil yang bagus di sekitar rumah.

Rekomendasi Villa Di Bandung, Ada Di Empat Wilayah Ini

Setiap vila memiliki dapur kecil (bukan untuk memasak, tetapi mesin cuci teh/kopi dan cangkir), kamar mandi dengan air panas, ruang tamu yang luas dengan TV LCD, beberapa balkon, dan banyak tempat duduk di luar ruangan.

Tempat ini sangat populer dan sangat cocok untuk perjalanan perusahaan, acara promosi merek dan pasti memiliki banyak pengunjung keluarga di akhir pekan.

Ada restoran lain di kompleks ini yang sangat bagus jika Anda terlalu malas untuk keluar. Namun, jika Anda sedang bermain di Lembang dan ingin mencicipi masakan Lembang yang ditawarkan, sebaiknya pergi ke Dusun Bambu atau seluruh Lembang, makan di Mandarin Restaurant, menikmati ketan goreng dan kolenak, atau mampir ke Wooden House Cafe Taiwan . . .

Villa Air Jalan Kolonel Masturi km 9, Lembang Istana Bunga Blok L www.vilaair.com Villa 3 Kamar Tidur Weekday/Weekend: Rp2.000.000/2.400.000 Private Pool Villa di Bandung – Bandung adalah tujuan liburan favorit untuk dua keluarga. Liburan, liburan romantis, liburan menyenangkan bersama teman-teman. Bagi yang mencari

Rekomendasi Villa Di Lembang Untuk Yang Ingin Liburan

Pertama di Bandung. Dago Heuvel Resort and Villa menawarkan vila untuk liburan kelompok

Bandung juga sangat indah karena dikelilingi oleh taman yang hijau. Saat malam tiba, Anda juga bisa menikmati indahnya pemandangan kota Bandung dari atas.

Desain modern, dikelilingi oleh lingkungan yang sangat indah, pemandangan yang menyenangkan dan tentu saja kolam renang pribadi adalah Villa 3 BR City View dengan Kolam Renang Pribadi yang terletak di kawasan Dago Pakkar. Seperti namanya, dengan vila

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bandung

Lokasi: Jl. Taman Mawar No. 9, Mekarsalyuu, Kets. Chimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198

Villa Private Pool 3 Kamar Di Lembang Kapasitas 15 Orang

Juga di kawasan Dago Pakar, pilihan vila dengan kolam renang pribadi di Bandung berikut ini cocok untuk Anda yang menginginkan akomodasi mewah dengan fasilitas lengkap. Tidak hanya menyediakan bangunan

, vila mewah ini juga menawarkan kolam renang berpemanas untuk relaksasi. Lebih mewah lagi, villa ini didesain dengan model private pool

Sangat cantik. Memiliki 5 kamar tidur, masing-masing kamar tidur utama didesain dengan jendela besar sehingga Anda bisa leluasa menikmati pemandangan kota Bandung sambil menginap di kolam renang pribadi.

Daily Home Villa Dago menawarkan vila 5 kamar yang dapat menampung hingga 10 orang tamu. dengan vila

Grand New Villa Lembang Dengan Kolam Renang

Vila ini juga menawarkan fasilitas pendukung seperti meja biliar, fasilitas BBQ, sauna, dapur, balkon, ruang keluarga yang luas.

Bandung memiliki 4 kamar tidur dan dapat menampung 12 tamu. Suasana yang ditawarkan oleh Alessandra Private Villa Syariah sangat

, Villa Anjali Lembang juga memiliki halaman yang luas dan area berkumpul yang luas sehingga Anda dapat menyelenggarakan berbagai acara atau kegiatan menyenangkan bersama. Menarik, bukan?

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bandung

Lokasi: Jalan Ranca Kendal Raya #175 Rt 05 Rw 01 Bandung, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40191

Rekomendasi Villa Di Batu Malang, Goa Pinus, Coban Rais, Museum Angkut

Selanjutnya di Bandung adalah Zeva Villa Dago. Vila 3 kamar tidur ini dapat menampung hingga 8 orang tamu dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti peralatan dapur dan kamar mandi.

Villa Ganesha – 88 Lembang bisa menjadi pilihan tepat di Bandung dengan suasananya yang asri dan menyegarkan. dengan vila

Dikelilingi oleh taman kota Bandung yang indah dan dekat dengan kawasan alam dan perkebunan, suasana dan suasana akan menghidupkan kembali pikiran Anda selama tinggal di sini.

Bandung memiliki 3 kamar tidur tetapi dapat menampung hingga 12 tamu. Lokasinya yang strategis memungkinkan Anda untuk menjelajahi berbagai tempat wisata di Lembang yang tidak jauh dari Villa Ganesh – 88 Lembang.

Rekomendasi Penginapan Di Bandung, Nyaman Untuk Liburan!

Lokasi: Jalan Dago Pakar Permai II #53C Resort Dago Pakar, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198

Jika Anda sudah memiliki kapasitas yang kurang lebih cukup untuk rombongan liburan Anda, cobalah opsi vila berikut ini. Terletak di Zemo Dago, properti ini menawarkan 6 BR Hill View Villas dengan 3 Private Pools untuk 6 kamar tidur serta 7 BR Hill View Villas dengan 3 Private Pools untuk 7 kamar tidur yang dapat menampung 12 hingga 14 orang.

Terletak di Bandung, vila ini menawarkan ruang yang luas, sehingga cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Tambahkan lebih banyak

Rekomendasi Villa Keluarga Di Bandung

Panduan untuk melihat pilihan villa di Bandung lainnya, penawaran harga terbaik untuk kebutuhan Anda!

Villa Air, Lembang: Vila Asyik Untuk Keluarga Besar!

Selain itu, Anda dapat memilih akomodasi yang menjadi mitra CleanAccommodation untuk memastikan akomodasi tersebut mematuhi protokol kesehatan yang direkomendasikan oleh CHSE. Jadi istirahat atau

Sekarang bukan hanya nyaman, tapi #timeless! – #Staycation Jadi (pasangan utama Anda dalam hidup untuk melihat dunia lagi) Pariwisata, – Kota Bandung memang salah satu pusat wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga Anda. Dengan udara yang sejuk, masakan yang lezat dan pemandangan alam yang menakjubkan, Bandung tidak boleh dilewatkan. Berencana liburan keluarga di Wargi Bandung? Jika iya, maka menyewa villa di Bandung bisa menjadi solusi untuk menghemat budget liburan dan bertemu keluarga tercinta.

Tentunya memilih villa di Bandung untuk liburan keluarga ya jangan asal-asalan. Penting untuk mempertimbangkan lokasi objek, harganya. Salah satu fasilitas yang wajib dimiliki saat menyewa villa di Bandung adalah kolam renang pribadi. Jadi, menginap di sebuah villa di Bandung menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Apalagi jika Vargi Bandung termasuk anak-anak yang sedang berlibur. Tentu saja, kolam itu menyenangkan bagi mereka. Untuk liburan tak terlupakan, berikut lima rekomendasi vila dengan kolam renang pribadi di Bandung.

Villa Private Pool Lembang Bandung » Cv. Rest Villa Lembang

Villa Valencia terletak di kompleks Villa Istana Bunga di Lembang, Bandung. Villa Valencia memiliki 11 kamar tidur, 7 kamar mandi dan kapasitas maksimal 80 orang. Lokasinya yang berada di Lembang menjadikan Villa Valencia sebagai villa terbaik karena udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang indah.

Selain itu, Villa Valencia memiliki kolam renang pribadi yang menyenangkan untuk keluarga besar. Tidak hanya itu, lokasi Villa Valencia yang dekat dengan beberapa tempat wisata menjadikannya tempat yang tepat untuk menginap.

Rekomendasi villa di bandung untuk keluarga, rekomendasi villa keluarga di anyer, rekomendasi villa keluarga di bali, rekomendasi villa keluarga di jogja, rekomendasi villa keluarga di puncak, rekomendasi villa keluarga di sentul, rekomendasi hotel keluarga di puncak, rekomendasi villa keluarga di lembang, rekomendasi villa keluarga di bogor, rekomendasi villa keluarga di garut, villa keluarga di bandung, villa rekomendasi di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top