Connect with us

Rekomendasi Hotel Murah Di Puncak

Informasi

Rekomendasi Hotel Murah Di Puncak

Rekomendasi Hotel Murah Di Puncak – Kami telah menambahkan tabel hotel keluarga di Bogor dengan alamat lengkapnya yang bisa menjadi pilihan Anda untuk liburan keluarga.

Udara yang sejuk, akses yang mudah dan banyak tempat wisata atau tempat makan membuat Puncak Bogor menjadi salah satu tempat favorit di Jakarta. Apalagi lokasinya yang masih dekat dengan ibu kota membuat banyak orang tertarik untuk berlibur akhir pekan di Puncak Bogor. Bahkan, jarang sekali bagi mereka yang ingin bermalas-malasan menikmati sejuknya udara Puncak Bogor.

Rekomendasi Hotel Murah Di Puncak

Rekomendasi Hotel Murah Di Puncak

Selain berbagai tempat wisata, Puncak Bogor juga memiliki berbagai pilihan akomodasi. Anda akan menemukan di sini dari hotel berbintang hingga vila yang terjangkau. Karena Puncak Bogor adalah kawasan wisata, maka tidak sedikit hotel atau villa yang menyediakan fasilitas

The 10 Best Family Hotels In Puncak Of 2022 (with Prices)

, dengan taman bermain untuk anak-anak. Jadi jika Anda ingin berlibur bersama keluarga ke Puncak Bogor, berikut beberapa rekomendasi hotel keluarga:

Jika Anda masih khawatir dengan keadaan hotel selama wabah ini, Anda dapat menghubungi pihak hotel untuk memastikan mereka menerapkan protokol kesehatan dengan benar, ya. Ini adalah hotel yang bagus di Puncak yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

Hotel di Puncak Bogor ini sebenarnya terdaftar sebagai hotel bintang 5, jadi wajar saja jika setiap kamar sangat mahal dibandingkan hotel lain di Puncak Bogor. Namun, layanan yang ditawarkan Royal Tulip Gunung Geulis Resort sebanding dengan harga kamar per malam. Apalagi lokasinya yang sangat dekat dengan gerbang tol merupakan lokasi terbaik hotel ini di Bogor.

Pemandangan gunung yang indah dan udara sejuk khas Puncak Bogor menjadi salah satu daya tarik yang tidak bisa dipungkiri. Hotel di Puncak Bogor ini juga memiliki lapangan golf yang luas lho.

Liburan Ke Cimory Dairyland Puncak, 4 Hotel Murah Di Bogor Ini Bisa Untuk Menginap

Grand Hill, hotel di Puncak Bogor yang menawarkan taman bermain outdoor. (Foto: Bukit Besar)

Bertengger di atas bukit, Grand Hill menawarkan pengaturan alam yang benar-benar menakjubkan. Pemandangan alam Puncak Bogor yang indah dan pepohonan yang tinggi menjadi daya tarik tersendiri dari hotel Puncak Bogor ini. Apalagi ada

Yang dapat dimainkan oleh anak-anak sesuai keinginan. Halaman hotel sangat luas, dengan area berumput yang dikelilingi oleh tanaman yang memungkinkan anak-anak berlarian. Untuk menginap di sini, aksesnya sendiri sangat tinggi, jadi harus sangat berhati-hati.

Rekomendasi Hotel Murah Di Puncak

, kamu tahu. Hotel di Puncak Bogor ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan modern serta memiliki semua fasilitas termasuk kolam renang.

Rekomendasi Hotel Di Puncak Yang Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun!

, lapangan golf, dan Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis. R Hotel Rancamaya terletak di dekat Taman Safari Bogor dan menawarkan

. Anak Anda bisa bermain dengan bebas di sini. Taman hotel yang luas dan suasana sejuk khas Puncak Bogor menjadikan hotel Puncak Bogor ini sebagai hotel rekomendasi.

Pesona Alam Resort & Spa, hotel di Puncak Bogor dengan taman bermain anak yang luas. (Foto: Pesona Alam Resort & Spa)

Jika Anda mencari hotel di Puncak Bogor yang menawarkan fasilitas lengkap untuk anak-anak, Pesona Alam Resort & Spa adalah jawabannya. Selain alamnya yang asri, hotel Puncak Bogor ini juga memiliki taman bermain anak.

Rekomendasi Hotel Murah Di Puncak Terbaik

Untuk mengunjungi anak-anak kecil. Di sini, anak-anak tidak hanya bisa melihat hewan-hewan cantik, tapi juga bisa menyentuh dan memberi mereka makan.

Ada juga lapangan sepak bola kecil yang memungkinkan anak-anak bermain sepak bola. Dengan banyak taman bermain, hotel di Puncak Bogor ini adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan seminggu di Puncak Bogor.

Kawasan Puncak Bogor memiliki banyak pilihan hotel yang menawarkan layanan lengkap untuk anak-anak. Salah satunya adalah Grand Diara Hotel Puncak yang lokasinya dekat dengan Cimora Riverside dan The Ranch Mega Mendung.

Rekomendasi Hotel Murah Di Puncak

Karena lokasinya yang indah, hotel di Puncak Bogor ini menjadi salah satu hotel ikonik bagi para traveller. Selain itu, pemandangannya juga tidak kalah dengan hotel-hotel lain di Puncak Bogor.

Daftar Hotel Murah Di Puncak Bogor Yang Nyaman Dan Bersih

Bagi Anda yang ingin berenang di kolam di pegunungan, Parama Hotel layak menjadi pilihan terbaik Anda. Parama Hotel dikelilingi oleh alam Puncak Bogor dan menawarkan pemandangan yang menyenangkan bagi para tamunya.

Secara umum. Ada juga taman bermain anak yang sangat sempurna. Anak-anak dan orang tuanya dijamin betah di hotel di Puncak Bogor ini.

Di puncak Bogor. Lingkungan alami di sekitar hotel unik ini dan pemandangan gunung yang spektakuler akan memastikan semua orang merasa nyaman di sini. Selain itu tiap kamar punya balkon sendiri-sendiri, dijamin nggak mau pulang, deh.

Fakta menariknya, villa di Puncak Bogor ini memiliki kolam khusus untuk anak-anak maupun dewasa. Ada kolam untuk anak-anak

Airbnb Instagramable Di Bogor Yang Sejuk Dan Asyik Untuk Refreshing

Kawasan Puncak Bogor tidak hanya memiliki berbagai hotel tetapi juga berbagai villa yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Salah satu villa top di Bogor dengan fasilitas lengkap untuk anak-anak adalah Villa AJ. Villa Puncak Bogor memiliki 10 bungalow dengan gaya pedesaan yang unik.

Sama seperti rumah-rumah di desa, setiap bungalow di Villa Puncak Bogor berbentuk seperti rumah kecil dan asri. Menariknya, Villa AJ memiliki fasilitas lengkap untuk anak-anak, mulai dari kolam renang, taman bermain, lapangan basket, lapangan kuda, dan lapangan bulu tangkis. Villa di Puncak Bogor ini adalah tempat yang tepat untuk liburan akhir pekan bersama keluarga Anda di Puncak Bogor.

Nah, jika Anda ingin mencari tempat menginap dengan pemandangan berbeda di Puncak Bogor, maka The Forest @ Cisarua adalah pilihan yang tepat. Anda bisa memilih gaya liburan mewah atau berkemah karena hotel di Puncak Bogor ini memiliki kedua fasilitas tersebut. Ada tenda sederhana buat kamu yang mau

Rekomendasi Hotel Murah Di Puncak

Dengan halaman yang sangat luas untuk taman bermain anak dan kolam renang yang dapat dinikmati oleh setiap tamu hotel. Bagi Anda yang memilih berkemah, Anda bisa bermain gitar sambil duduk-duduk di sekitar api unggun. Ini menyenangkan, bukan?

Rekomendasi Penginapan Murah Di Bogor, Ada Yang Dekat Puncak Sentul Jawa Barat

Kelurahan Cidokom RT 02 / RW 08 No. 65, Lembah Nyiur (Jalan Alternatif Cisarua – Gadog), Cisarua, Bogor.

Hotel mewah ini sayang untuk dilewatkan. Jika Anda berlibur ke Puncak, tidak ada salahnya menginap di Hotel Seruni Puncak. Hotel ini menawarkan pemandangan Gunung Gede yang indah. Selain itu, ada juga taman bermain anak berupa kolam dengan berbagai perosotan. Kamar juga diperuntukkan bagi orang tua dengan dua anak.

Jika Anda terjebak kemacetan di Puncak dan lebih memilih untuk menginap di hotel, Royal Safari Garden Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel yang dikelola keluarga ini menawarkan taman bermain anak-anak yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Dan ember raksasa siap mengajak si kecil bersenang-senang. Kamar di hotel ini juga dinamai hewan seperti komodo.

Hotel Murah Di Bogor Dengan Fasilitas Lengkap, Harganya Di Bawah Rp 500 Ribu!

Salah satu hal yang bikin kamu malas ke Puncak biasanya jalanan yang padat. Percayalah, meski PSBB bersifat sementara, kawasan Puncak tetap saja putus asa. Namun jangan khawatir rencana liburan singkat Anda di Puncak batal, karena Anda tidak perlu merasakan lalu lintas yang lama untuk menuju Pullman Hotel. Pullman Ciawi terletak di Simpang Gadog, dekat pintu keluar Puncak. Lokasi yang sempurna terletak di kawasan perumahan Vimala Hills yang indah menghadap ke perbukitan hijau yang rimbun. Meski udaranya masih langka, namun tetap bersih dan sejuk. Tidak terlalu dingin, tapi sangat cocok untuk warga Jakarta yang setiap hari terpapar udara panas.

Saat Anda memasuki hotel ini, Anda akan merasa seperti sedang berada di Ubud, Bali. Ada empat kolam terpisah yang bisa Anda coba bersama anak-anak Anda. Eksterior hotel ini dihiasi dengan tanaman tropis yang menyegarkan mata. Ini diikuti oleh jalur lari ringan masuk dan keluar dari hotel. Fasilitas lainnya termasuk sepeda, ruang permainan, dan segway yang dapat disewa dari bagian penerima tamu.

Jika ingin mengajak anggota keluarga lainnya, ada vila yang bisa disewa. Beberapa vila juga memiliki kolam renang pribadi, yang kedalamannya aman untuk anak-anak.

Rekomendasi Hotel Murah Di Puncak

Hotel ini juga berada di Ciawi, tidak terlalu jauh dari pintu keluar Ciawi, jadi anda tidak perlu berurusan dengan kemacetan untuk menuju hotel ini. Taman yang luas ini memiliki tempat yang bagus untuk berlari, sehingga Anda dapat mengajak anak-anak Anda untuk menghirup segarnya udara pegunungan. Selain kolam besar untuk dicoba, ada sawah dan taman untuk dijelajahi bersama anak-anak. Jika Anda hanya ingin menikmati pemandangan indah dan udara segar, duduk dan bersantailah di taman bermain yang menghadap ke sawah.

Rekomendasi Vila Murah Di Puncak Dengan Harga 200 Ribuan

Hal yang baik adalah hotel ini tidak terlalu ramai karena jumlah kamar hanya 44 dan selama epidemi ini hotel penuh dengan setengah dari jumlah kamar. Meski tidak terlalu padat, aturan kesehatan tetap harus dipatuhi, bukan?

Padahal, bisa menjelajah alam menjadi salah satu tujuan Anda mencari hotel di Puncak, selain ingin menikmati udara segar yang sejuk. Jika Anda ingin mengajak anak-anak Anda menjelajahi alam hijau, hotel ini bisa menjadi pilihan Anda. Tidak ada yang memiliki pemandangan pegunungan yang lebih baik dan Anda dapat menikmatinya langsung dari jendela besar kamar, hotel ini memiliki banyak fasilitas menarik. Salah satunya adalah menyusuri sungai atau Anda bisa saja membasahi kaki Anda di sungai yang jernih di belakang rumahnya. Airnya dingin, namun membuat keinginan untuk menikmati alam semakin kuat.

Kegiatan lain yang dapat Anda coba bersama anak-anak termasuk bermain di kebun stroberi, mencoba flying fox, menunggang kuda atau memberi makan kelinci dan rusa. Jika Anda ingin bersantai, Anda dapat menikmati spa atau melakukan hal-hal sederhana seperti minum kopi dan berjalan di sepanjang jalan taman hotel sambil menghirup udara pegunungan yang sejuk.

Jika Anda ingin mencoba glamping dengan pemandangan Gunung Salak yang indah, Anda bisa mengajak keluarga untuk menginap berbeda di The Highland Park Resort Bogor. Anak-anak dapat bermain di sini di kolam yang sangat besar dan di taman bermain.

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Puncak (terbaru Tahun 2022)

Setiap kamar dilengkapi dengan tenda yang terlihat sederhana dari luar. Namun, ketika Anda masuk, Anda

Rekomendasi hotel keluarga di puncak, rekomendasi hotel murah di puncak bogor, rekomendasi hotel unik di puncak, rekomendasi hotel puncak, rekomendasi hotel di puncak cisarua, rekomendasi penginapan murah di puncak, rekomendasi hotel di puncak bogor, rekomendasi hotel di puncak, rekomendasi hotel di puncak murah dan bagus, rekomendasi hotel bagus di puncak, rekomendasi hotel di puncak murah, rekomendasi villa murah di puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top