Connect with us

Tempat Foto Yang Lagi Hits Di Jakarta

Informasi

Tempat Foto Yang Lagi Hits Di Jakarta

Tempat Foto Yang Lagi Hits Di Jakarta – Jakarta, ibu kota negara kita, penuh dengan gedung pencakar langit dan terkenal dengan jalanannya. Bahkan, lebih dari sepuluh juta orang tinggal di Jakarta. Selain itu, jangan heran jika kota ini dipenuhi dengan kekacauan dan kekacauan, karena juga merupakan pusat bisnis, pemerintahan, dan budaya. Namun siapa sangka ternyata Jakarta memiliki tempat wisata terbaru yang lebih bagus dan murah dibandingkan kota lain?

Jakarta bukan hanya tentang udara terbuka yang membosankan, kota ini juga memiliki beberapa tempat anti-wisata yang bisa Anda kunjungi bersama orang-orang tersayang. Dimana tempat wisatanya? Datang dan lihat.

Tempat Foto Yang Lagi Hits Di Jakarta

Tempat Foto Yang Lagi Hits Di Jakarta

Tempat wisata terbaru di Jakarta yang keren dan benar lagi lho. Ya, namanya Museum Moja. Situs ini masih baru dan baru-baru ini dipromosikan oleh orang-orang terkenal. Museum Moja terletak di Jl. Metro Pondok Indah Blok Tb No.27 9, RT.16/RW.16, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12310. Tempat ini menawarkan banyak gambar berdasarkan tema seni sinema, kombinasi seni dan objek, film . . Sempurna untuk pecinta selfie dan pecinta film.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits Dan Instagramable, Nomor 6 Asyik Buat Nongkrong Berlama Lama

Ada 14 spot foto sinematik yang seringkali bertolak belakang dengan foto utama untuk selfie. Dengan konsep sinematik, beberapa ruangan juga didekorasi dengan beberapa makanan yang biasa ditemukan di bioskop. Misalnya ada popcorn, jelly bean dan cookies. Ada juga rumah yang terlihat seindah di film. Sangat menarik ya. Kamu harus mencobanya!

Tur yang indah ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai pukul 11:00 hingga 19:00. Nah, kalau mau ke sini, harga tiketnya Rp 100.000 di hari biasa dan 125.000 di akhir pekan. Sedangkan untuk anak di bawah 6 tahun dan manula di atas 65 tahun dikenakan tarif Rp 90.000 pada hari biasa dan Rp 115.000 pada akhir pekan.

Ingin liburan di Jakarta agar tidak malu-malu? datang ke sini anak laki-laki Haluu World yang selama ini mengusung konsep hawa nafsu kini beralih ke pameran lain dengan konsep baru lho. Ini adalah “Balun oleh Haluu” yang menjadikan acara balon sebagai tema utama instalasi. Lokasinya masih sama seperti sebelumnya yaitu di Plaza Indonesia Jl. MH Thamrin No Kav. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, gudang lantai 5.

“Haluu” berarti mimpi atau keinginan dalam bahasa Finlandia. Dunia Haluu terus memunculkan ide-ide baru dengan tema yang berbeda. Haluu World tidak hanya ada di Jakarta tetapi juga di Surabaya. Tentu saja konsepnya selalu unik dan menawarkan estetika yang instagramable. Di Haluu World Anda dapat menjelajahi bangunan dengan ledakan indah dan karakter musik.

Objek Wisata Di Kepulauan Seribu, Jakarta, Wisata Paling Hits Dan Spot Foto Yang Indah

Tempat wisata baru di Jakarta ini memiliki banyak spot instagram dengan suasana yang asik. Cocok untuk Anda yang ingin berfoto selfie cantik. Nuansa pertunjukan pariwisata Laura Basuki selalu baru dan inovatif. Ide mana yang menurut Anda akan muncul selanjutnya? Oh ya, kalau mau ke sini, tiket masuknya sekitar 100.000 di weekdays dan 120.000 di weekend ya guys. Jangan lupa ajak orang tersayang ya!

Terletak di tengah taman, museum merupakan tempat wisata di Jakarta yang belum banyak diketahui orang. Ini jelas merupakan blok kepala. Karena siapa sangka di balik Kota Ekot di Jakarta dan kemacetan yang melanda hampir di setiap jalan, terdapat museum dan suasana yang sangat tenang? Tempat ini terletak di Kemang, tepatnya di Jalan Kemang Timur 66.

Museum ini memiliki pintu kayu besar yang menutupi bagian dalam bangunan. Saat Anda memasuki gerbang Anda akan dihadapkan dengan sebuah museum besar. Bangunan utama museum masih terlihat seperti rumah dengan tanaman di sekitarnya. Tempat ini sering disebut musiman karena pohon tumbuh dimana-mana.

Tempat Foto Yang Lagi Hits Di Jakarta

Ada banyak koleksi artefak kuno di museum ini seperti topeng, patung, fosil, patung cangkang dan lebah raksasa. Selain itu juga banyak terdapat benda-benda bersejarah seperti patung, boneka, keramik, kotak kayu, lemari dan lainnya. Di sini tamu tidak perlu membayar tiket masuk, tetapi harus membawa rombongan minimal 7 orang dan lebih dari 12 orang. Ya, liburan di sini akan membuat Anda serasa kembali ke sejarah.

Kafe Dan Tempat Makan Di Jakarta Yang Banyak Cowok Gantengnya

Ada pemandangan lain yang sangat bagus. Alamatnya jl. Rumah Kebun, RT.4/RW.3, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470. Taman Wisata Angke Kapuk populer sebagai spot foto yang bagus.

Di sini Anda bisa berkemah untuk menyatu dengan alam dan menjauh dari hiruk pikuk kehidupan kota. Ada juga kabin besar dengan area berkemah dan lubang api. Menikmati indahnya malam saat camping pasti menyenangkan bukan? Apalagi bagi Anda yang membutuhkan udara segar. Namun, banyak spot foto Instagram bernuansa alam di sini. Juga jika Anda ingin berkontribusi untuk dunia kita tercinta, Anda dapat menanam bibit mangrove yang disediakan oleh pengelola.

Di mana Anda bisa bermain air atau hanya naik perahu. Untuk semua yang Anda lakukan di sini, harganya berbeda, kawan. Misalnya, untuk menanam pohon bakau, Anda membayar 150.000 per pohon, sedangkan biaya perahu berkapasitas 6 orang adalah 350.000. Sangat cocok untuk liburan keluarga.

Traveling sekaligus bersantap di restoran mewah bernuansa kolonial Belanda adalah konsep traveling yang unik guys. Hotel ini penuh dengan interior barok dengan suasana yang sangat elegan dan royal yang merupakan perpaduan antara budaya Eropa dan Jawa. Tempatnya di Jl. Teuku Umar No.1, RT.1/RW.1, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350.

Tebet Eco Park, Referensi Tempat Healing Baru Untuk Warga Jakarta

Di sini konsep makannya adalah restoran fine dining dengan ruang makan yang besar dengan meja-meja panjang. Sempurna untuk acara santai atau kepura-puraan santai saat makan malam keluarga di tempat bergaya Hollywood ini. Ada juga meja untuk mereka yang ingin berduaan dengan pasangannya. Namun, di sini dia terlihat seperti tamu kerajaan.

Tidak hanya hotel, ada juga museum yang menawarkan seni, baik untuk koleksi maupun untuk bisnis. Nah kalau mau jalan-jalan instagrammable tapi tetap makan di angin kamu harus ke sini!

J-Sky Ferris Wheel menjadi pilihan bagi Anda yang bosan dengan jalan-jalan biasa di Jakarta. Itu benar-benar tantangan guys. Kincir ria tertinggi, yang memecahkan rekor Muri, tingginya kurang dari 69 meter. Berlokasi di AEON Mall Jakarta Garden, RT.8/RW.6, Cakung Tim., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470.

Tempat Foto Yang Lagi Hits Di Jakarta

Ambil beberapa selfie yang sangat tepat saat mengendarai kincir yang menantang. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Bahkan, rasa lelah Anda akan hilang.

Jalanan Di Jakarta Yang Keren Dan Instagramable Banget Untuk Difoto

Kincir ria raksasa ini dibangun oleh Perusahaan Hiburan Momozen. Tidak hanya untuk orang dewasa lho, anak-anak, orang tua, bayi, bahkan orang berkebutuhan khusus pun bisa dan dijamin berkendara dengan aman. Harganya masih mahal, lho. Untuk 50.000 orang biasa, 160.000 pasangan, dan keluarga beranggotakan 6 orang, harganya 350.000. Jadi kalau mau ajak keluarga, teman, pasangan atau bahkan diri sendiri juga bisa kok!

Anda bisa melihat sisi lain Jakarta dengan menikmati Jalan Pantai Pantai Mutiara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pantai Mutiara merupakan hunian tepi laut seluas 100 hektar dan menawarkan pemandangan yang indah yaitu panorama Laut Jawa dan Kepulauan Seribu.

Ya, kawasan ini memiliki pemandangan yang menakjubkan dan instagramable. Laut yang menenangkan berpadu dengan rumah-rumah cantik dan lokasi elit berupa rumah mewah untuk mati. Ya, meskipun jelas merupakan tempat tinggal mewah, namun juga berfungsi dengan baik sebagai tujuan wisata.

Di sini Anda bisa berenang, jogging atau sekadar berjalan-jalan di sepanjang pantai dan melepas lelah. Di sore hari Anda juga bisa menyaksikan matahari terbenam yang indah.

Top 15 Tempat Nongkrong Di Jakarta Unik & Instagramable

Tempat wisata terbaru di Jakarta bernama Museum MACAN (Museum Seni Modern dan Kontemporer Nusantara). Tempat ini terletak di AKR Tower Level M, Jl. Battle No.5, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530. Museum ini memiliki konsep seni kontemporer dengan koleksi yang beragam baik dari dalam maupun luar kota.

Di sini Anda tidak hanya pergi berlibur, Anda juga belajar hal-hal baru. Anda sekarang dapat menikmati 800 artis terkemuka dari Indonesia, Eropa, Amerika Utara, Cina, dan negara-negara Asia lainnya. Tentu di sini juga instagrammable. Di sini Anda diperbolehkan memotret karya seni asalkan tidak merusaknya dan mengikuti aturan yang ada.

Tiket masih murah guys. 100.000 rupiah untuk dewasa, 80.000 rupiah untuk anak-anak dan 90.000 rupiah untuk pelajar. Menyegarkan sekaligus mendidik, kenapa tidak?

Tempat Foto Yang Lagi Hits Di Jakarta

Pulau Air adalah tujuan wisata terbaik dan terbaik bagi mereka yang suka berkemah dan menjelajahi alam di pulau-pulau tak berpenghuni. Tanaman hijau subur Pulau Air terbagi dua oleh pantai yang jernih. Uniknya, air sungai ini berwarna hijau menambah indah pepohonan di segala penjuru. Laut ini memisahkan Pulau Air Besar dan Pulau Air Kecil karena hak kedua pulau ini adalah milik dua orang yang berbeda.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Rooftop Di Jakarta Yang Indah Dan Mempesona

Di sini Anda bisa memancing, bersantai atau menjelajahi pulau sambil menikmati pemandangan. Ini bukan tentang wisata bawah laut yang menunjukkan pemandangan indah dengan banyak terumbu karang dan ikan-ikan kecil yang indah berenang bebas.

Ya, waktu untuk mengunjungi pulau ini dibatasi oleh air pasang karena air dapat menutupi seluruh daratan pulau. Jadi jika Anda ingin tinggal di taman yang bagus, lebih baik tinggal di penginapan di dekat sini. Rendam tenda Anda di dalam air. Selain itu, ada juga banyak wisata di daerah ini

Tempat lagi hits di jakarta, restoran yang lagi hits di jakarta, tempat makan yang lagi hits di jakarta, tempat camping yang lagi hits, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, tempat foto di jogja yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits, tempat yang lagi hits di jakarta, tempat wisata di jakarta yang lagi hits, tempat foto di medan yang lagi hits, tempat nongkrong yang lagi hits di jakarta, makanan yang lagi hits di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top