Connect with us

Tempat Wisata Malam Di Lembang Bandung

Informasi

Tempat Wisata Malam Di Lembang Bandung

Tempat Wisata Malam Di Lembang Bandung – Anda mungkin berada di Bandung atau berencana mengunjungi Bandung. Dalam hal mengatur tempat untuk hang out bersama teman, pacar, keluarga atau sendirian, salah satu tempat terbaik yang bisa kami rekomendasikan saat ini adalah Bandung Nightlife dengan pemandangan kota terbaik.

Dari sini Anda dapat menikmati pemandangan indah lampu kota Bandung. Sebuah pengalaman yang akan baru bagi Anda dan menciptakan momen romantis saat kita berada di ketinggian sambil menyaksikan keindahan kota Bandung di malam hari. Jadi silahkan sertakan tempat-tempat berikut ini sebagai salah satu tempat wisata di Bandung.

Tempat Wisata Malam Di Lembang Bandung

Tempat Wisata Malam Di Lembang Bandung

Jika Anda ingin menikmati gemerlap lampu kota sekaligus berwisata kuliner, maka Punclut adalah pilihan terbaik. Ada banyak penjual makanan di kawasan ini yang bisa Anda pilih sebagai teman menikmati malam. Dengan ide Lesehan di lereng, menikmati gemerlap lampu kota jadi lebih menyenangkan. Banklut sudah lama dikenal sebagai destinasi hiburan malam di Bandung. Nilai menikmati area Punclut benar-benar gratis jika Anda tidak membeli apa pun. Namun, jika ingin tempat yang bersih dan nyaman, bersiaplah untuk mengeluarkan uang ekstra untuk memesan makanan.

Jual Paket Wisata Lembang

Selain nama Bukit Bintang, orang juga menyebutnya Bukti Moko atau Pankang Bintang. Bisa dibilang inilah tempat terbaik untuk menikmati gemerlap lampu kota di Bandung. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan malam berupa lampu kota dan bintang di langit. Dengan harga tiket hanya Rs 15.000, Anda dapat menikmati kemewahan yang ditawarkan tempat ini. Jarak dari pusat kota sekitar 10 km, sehingga Anda hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk sampai ke sana.

Salah satu night club di Bandung yang tak kalah seru dari menikmati gemerlap lampu kota Bandung adalah Warung Langit. Namanya terkesan unik karena mengacu pada posisinya yang sama tingginya di langit. Kafe ini unik dan wajib dikunjungi jika ingin menikmati kehidupan malam Bandung. Masuk ke Warung Langit gratis, tetapi semua pengunjung harus membeli makanan dan minuman yang tersedia.

Jangan terkecoh dengan namanya yang mewah, karena masih berlokasi di Bandung Raya. Mountain Breeze adalah nama kawasan resort yang dipadukan dengan bangunan tempat tinggal. Nikmati lampu-lampu kota di restoran teras di Mountain Breeze dengan pemandangan langsung ke kota. Tiket ke Gunung Pawan juga murah, tiket ke Bukit Bintang hanya Rp. 15.000. Dibutuhkan sekitar 90 menit untuk mencapai Mountain Breeze dari pusat kota Bandung.

Bagi pecinta musik, tempat ini pasti sangat populer sebagai tempat hiburan malam di Bandung. Dago Tea House adalah tempat budaya dan makan serta tempat pertunjukan seni. Dengan area terbuka yang luas yang menghadap ke kota, Anda dapat menikmati lampu-lampu kota di sini dengan tenang. Seperti namanya, Dago Tea House terletak di kawasan Dago yang populer. Masuk ke teh Dago sangat murah, hanya Rs. 1000. Namun harga makanan dan minuman di tempat ini berbeda.

Rekomendasi Wisata Alam Paling Hits Di Bandung, Cocok Jadi Tempat Liburan Bersama Keluarga

Tempat menikmati gemerlap lampu kota di Bandung selanjutnya adalah Bukit Pangjebolan Indah. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan kota dan lampu-lampu kota yang tidak seindah kawasan Bandung utara. Selain menikmati gemerlap lampu kota di sini, Anda juga bisa berkemah dan berlari di sore hari serta menikmati santapan bersama keluarga. Seperti dua tempat sebelumnya, Bukit Pangjebolan Indah terletak di Bandung Utara. Soal biaya tidak perlu khawatir, karena Bukit Pangjebolan Indah tidak memungut biaya masuk alias gratis!

Perjalanan semalam ke Bandung mungkin cocok untuk pecinta alam yang suka mendaki Batu Lembang. Selain sebagai tempat hiking dan camping, masih banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan wisatawan. Di Gunung Batu. Misalnya, pengunjung bisa mencoba hiking, berjalan-jalan di hutan atau duduk-duduk di lingkungan alam. Tidak sulit untuk mencapai Gunung Batulembang dengan mobil pribadi atau kendaraan umum karena gunung ini sudah sangat populer. Tidak ada tiket untuk tamu, tetapi biaya parkir sekitar satu juta riel. 3000 untuk sepeda motor dan Rs. 5.000 mobil.

Demikian 7 pemandangan kota malam bandung terbaik semoga bisa memberikan referensi untuk perjalanan anda di bandung, menikmati indahnya pemandangan malam bandung saat berada di ketinggian. Buat yang suka masak, bisa cek di Wisata Kuliner Malam Bandung. Tentunya juga dapat mencegah rasa lelah dan penat yang Anda rasakan sepanjang hari.

Tempat Wisata Malam Di Lembang Bandung

Tak kalah dengan day trip, night trip di Bandung juga bisa menghadirkan suasana yang asri dan tentram.

Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Dan Lokasi 4 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits, Murah Dan Ngangenin

Tentu saja di Bukit Bintang Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung yang menakjubkan. Apalagi sambil makan popcorn manis dan minum secangkir kopi. Tentunya akan memberikan pengalaman berwisata yang menyenangkan.

Tempatnya agak jauh dari keramaian tentunya bisa memberikan rasa damai, jarak dari pusat kota sebenarnya hanya 30 menit.

Destinasi indah Bandung lainnya yang bisa Anda nikmati di malam hari adalah Karingin Tilu. Tempat ini terletak di Padasuka, Sibuning Kidul, Bandung. Caringin Tilu sebenarnya adalah puncak dataran tinggi terbaik di Jawa Barat.

Dari tempat ini Anda bisa menikmati pemandangan yang sangat indah di malam hari. Anda bisa menginap di sini untuk menikmati sunset dari senja hingga senja.

Wisata Lembang, Wisata Bandung, Tour Bandung, Tour Lembangde Reiz Villa

Jangan ngaku pernah ke Bandung sebelum mengalami night tour Jalan Braga. Di sini Anda bisa menikmati jalanan Braga yang kental dengan sentuhan Eropa. Jalan Asia-Africa Junction dimulai dari utara menuju Balai Kota Bandung.

Banyak tempat bagus untuk ngobrol dan foto-foto bagus di sekitar Jalan Braga. Mulai dari Myloc Coffee, Braga Huis, Braga Art Cafe dan masih banyak lagi.

Selain itu, setiap dua minggu sekali Anda bisa menikmati masakan yang berbeda di Braga Culinary Night.

Tempat Wisata Malam Di Lembang Bandung

Ide untuk wisata malam Bandung berikutnya tidak jauh dari Jalan Asia-Afrika. Jelas di depan Katedral Bandung adalah Alun-Alun Kota Bandung. Ini adalah tujuan wisata favorit tidak hanya untuk orang Bandung tetapi juga untuk orang-orang di luar Bandung.

Objek Wisata Alam Gunung Putri Lembang

Apalagi saat Anda pergi berlibur bersama keluarga dan teman-teman tersayang. Anda juga bisa leluasa mengunjungi Masjid Bandung yang megah dengan dua menara cantik di depannya.

Puncak Ciumbuleuit, juga dikenal sebagai Punclut, adalah dataran tinggi di Pegunungan Bandung, 7 km dari pusat kota Bandung. Untuk lebih jelasnya, Panklat bisa Anda temukan di Jalan Rereongan Sarupi, Simbuluit, Siddap, Bandung.

Punclut tidak hanya menyenangkan di bawah sinar matahari tetapi juga indah di malam hari.

Pada malam hari keindahan Panklat ada dua. Di sini Anda juga bisa menikmati panorama Gunung Patuha dan Gunung Malabar.

Taman Love Soreang Bandung

Bagi yang mencari tempat makan atau sekedar menikmati pemandangan kota Bandung di malam hari, mampirlah ke Warung. Langit. Destinasi wisata murah ini dijamin nggak bikin kantong jebol.

Tempatnya sangat alami dengan nuansa yang sangat damai. Di sini Anda bisa menikmati berbagai hidangan populer dengan cita rasa khas Jawa Barat.

Ide wisata malam Bandung berikutnya adalah Dago Tea House. Tempat ini disebut sebagai Taman Budaya Jawa Barat karena dapat menampilkan berbagai kesenian khas Jawa Barat. Ini memiliki segalanya mulai dari teater, teater, studio tari tertutup hingga kafe.

Tempat Wisata Malam Di Lembang Bandung

Anda dapat bersantai di sini dengan secangkir teh yang nikmat. Apalagi jika Anda mengundang orang yang Anda cintai.

Tempat Wisata Malam Kawasan Mojokerto, Banyak Spot Foto Yang Menarik

Pemandangan lampu-lampu kota Bandung yang terlihat jelas dari Dataran Tinggi Dago akan membuat suasana malam semakin indah.

Lighthouse Cafe and Resto adalah ide untuk malam Anda berikutnya di Bandung. Terletak di bukit Bandung dengan kastil abad pertengahan, kapal dan mercusuar terkenal, ini adalah kafe terbaik di Bandung. Benar-benar indah dan unik.

Anda dapat memutar setir ke Lemba Paker Timur 2 untuk mencapai Lighthouse Cafe and Resto.

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Bandung adalah Gedung Sate. Gedung berwarna putih yang dibangun pada tahun 1920-an namun masih utuh ini pernah menjadi gedung pusat pemerintahan Jawa Barat.

Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Bandung

Pada malam hari, Gedung Sate akan menjadi hidup dengan lampu LED yang indah. Apalagi di ujung bangunan berbentuk tusuk sate.

Kampot memiliki banyak restoran lezat yang harus Anda coba. Selain rasanya yang enak, makanan di sini juga tersedia dengan harga yang terjangkau.

Selain makan banyak makanan enak, kamu juga bisa melihat pemandangan yang indah dan sungguh tak terlupakan.

Tempat Wisata Malam Di Lembang Bandung

Sikapundung River Spot merupakan area publik yang hijau di Bandung dan cocok untuk menikmati keindahannya di malam hari. Tempat wisata ini tidak sulit ditemukan karena masih berada di Jalan Sikapundung Timur, Braga.

Wisata Malam Bandung Dengan View Kota Terbaik

Banyak orang menyebut Spot Sungai Sikapundung sebagai taman hiburan terbaik di Bandung. Di sini banyak anak muda dan dewasa lainnya yang menikmati suasana Bandung di malam hari.

Anda akan menemukan Taman Lampian di Lapangan Tegalega Bandung yang memiliki pemandangan indah di malam hari. Tur Malam Bandung ini adalah cara yang tepat untuk mengakhiri liburan Anda di tujuan Bandung.

Di sini Anda dapat mengambil beberapa foto bagus dengan latar belakang lentera warna-warni yang indah. Jangan lupa untuk memposting foto terbaik Anda di Instagram. Nikmati sajian kuliner terbaik Bandung dengan wisata malam.

Berlokasi di Jln. Sebelum belok kiri di Banceuy Jalan Braga, inilah solusi bagi penyuka jajanan Bandung yang enak.

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Tempat wisata malam di lembang, wisata malam lembang bandung, tempat wisata bandung lembang, tempat wisata di lembang bandung, tempat wisata malam lembang, tempat wisata malam lembang bandung, tempat wisata baru di lembang, wisata malam di lembang bandung, tempat wisata keluarga di lembang, tempat wisata di daerah lembang, tempat wisata di lembang, tempat wisata malam di bandung lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top