Connect with us

10 Tempat Wisata Di Roma Italia Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Roma Italia Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Roma Italia Yang Wajib Dikunjungi – Italia tidak hanya terkenal dengan hidangan pizza dan pastanya. Terletak di jantung Laut Mediterania, negara ini memiliki banyak tempat wisata menarik untuk Anda jelajahi.

Italia memiliki banyak situs warisan Romawi kuno, di mana hanya reruntuhan yang tersisa. Di gedung indah yang berdiri.

10 Tempat Wisata Di Roma Italia Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Roma Italia Yang Wajib Dikunjungi

Tidak hanya itu, yang membedakan kota Italia ini adalah didominasi oleh air, dan sebagian besar berada di dalam air. Bangunan-bangunannya juga indah dan kaya akan seni.

Tempat Wisata Terkenal Di Roma Italia 2022 • Wisata Muda

Venesia adalah kota yang indah dengan bangunan berwarna-warni dan bangunan bersejarah yang mencakup 7 keajaiban dunia, Colosseum.

Jika Anda ingin pergi berlibur di Italia tetapi bingung dengan tempat wisata yang menarik dan tak terlupakan untuk dikunjungi di Italia, berikut kami berikan daftar 10 tempat wisata Italia yang direkomendasikan yang akan membuat masa menginap Anda tak terlupakan.

Colosseum adalah objek wisata paling terkenal di Italia dan Anda tidak boleh melewatkannya. Bangunan tunggal ini memiliki gaya unik yang menjadikannya ikon sejarah di Italia.

Colosseum adalah arena militer di Roma, Italia. Dibangun oleh Vespasianus pada masa pemerintahan Domitianus pada tahun 72, dan diselesaikan oleh putranya Titus pada tahun 80.

Tempat Wisata Italia

Ada 80 gerbang di sekitar gedung dan hingga 50.000 orang bisa masuk ke sini, juga sangat bersejarah karena merupakan salah satu bangunan arsitektur terbesar yang dibangun oleh Kekaisaran Romawi.

Bangunan ini terkenal dengan karya seninya dan dijadikan sebagai objek wisata yang tidak kalah dengan turis dari seluruh dunia, gedung ini menjadi saksi bisu konflik antara narapidana dan hewan yang dihukum.

Tujuan wisata hebat lainnya yang harus Anda kunjungi adalah Italia. Ya, pulau Burano telah menarik jutaan turis internasional untuk mencari vila tepi sungai yang indah.

10 Tempat Wisata Di Roma Italia Yang Wajib Dikunjungi

Pengunjung memilih sudut Instagram yang berbeda untuk mengambil foto. Setelah itu, nikmati makanan lezat dan tertawa bersama orang-orang terkasih di tepi sungai.

Tempat Wisata Di Venice Paling Populer

Ada beberapa restoran di sini yang menjual makanan khas Italia. Menyaksikan para nelayan mencoba menangkap ikan bukanlah pemandangan yang menarik.

Selain pemandangan Burano yang indah, yang akan Anda temukan adalah Burano juga merupakan pusat pembuatan kaca Murano.

Jika Anda memilih untuk makan siang di sini, hal utama yang akan Anda makan adalah olahan ikannya. “risotto de go” terkenal di sini. Beberapa restoran ini masih mempertahankan gaya kuno mereka.

Italia memiliki salah satu mata air paling terkenal di dunia. Didesain dengan aroma maskulin dan desain yang elegan, Trevi Fontana juga menawarkan nuansa Italia.

Alasan Berkunjung Ke Italia

Air mancur yang memiliki tinggi 26 meter dan lebar 20 meter ini tidak kekurangan pengunjung. Keindahan ini merupakan hasil karya arsitek terkenal Italia Nicola Salvi.

Mata air ini memiliki tradisi unik yang dibuat oleh banyak pengunjung. Khususnya, ritual membuang uang ke danau. Percaya, melempar uang di sini adalah tentang keberuntungan undian.

Ada cara untuk membuang diri sendiri. Gunakan tangan kanan dari bahu kiri. Membebaskan uang berarti kembali ke Roma. Melempar 2 koin berarti menerima cinta. Sekarang, jika Anda dapat membuang tiga dolar, Anda akan segera menikah.

10 Tempat Wisata Di Roma Italia Yang Wajib Dikunjungi

Bentuk mangkuk air mancur ini adalah persegi panjang, dengan satu sisi menempel pada dinding. Sekaligus tampil lebih cantik dengan hadirnya gambar-gambar yang kental dengan gaya barok.

Destinasi Hits Di Roma, Liburan Ala Gladiator Yang Kece Abis!

Bukit indah ini juga menjadi daya tarik sejarah dan seni dari Italia. Dari segi bangunan yang sudah dipindahkan akan lebih banyak wisatawan yang berkunjung ke Italia.

Bukit ini adalah pusat dari Tujuh Bukit Roma. Palazia tanggal kembali ke 1000 SM.

Dekat dengan situs Colosseum yang terkenal, perjalanan ke Italia tidak akan lengkap tanpa menjelajahi kota kuno ini.

Menara bukit yang indah ini menjulang di atas Forum Romawi dan Circus Maximus. Reruntuhan kastil yang indah dapat dilihat di kejauhan di atas bukit.

Tempat Wisata Terpopuler Di Dunia Tahun 2018, Apakah Indonesia Termasuk?

Ini adalah kastil bersejarah penting di Roma. Dikelilingi oleh lahan hijau, Anda akan melihat banyak bunga di sekitar Anda.

Selain menjelajahi situs seni kuno, Anda juga bisa piknik di sini. Nikmati angin sepoi-sepoi di atas bukit dengan pemandangan yang menakjubkan.

Eropa selalu memiliki fitur alam yang menawarkan berbagai atraksi. Begitu pula dengan Italia. Salah satu wisata alam yang bisa Anda kunjungi di sini adalah Taman Nasional Cinque Terre.

10 Tempat Wisata Di Roma Italia Yang Wajib Dikunjungi

Taman nasional Italia ini sangat berbeda. Karena letaknya yang dekat dengan laut yang indah. Taman ini mencakup lima desa tepi laut yang indah di pantai Mediterania.

Tempat Wisata Di Roma, Italia Yang Wajib Dikunjungi

Di sini Anda dapat menemukan berbagai host. Diantaranya adalah beberapa bangunan tua bersejarah.

Banyak cerita hidup di desa-desa yang jejaknya tertinggal di sini. Gereja, kastil, dan bangunan kuno berjejer di jalan-jalan sempit dan alun-alun.

Pengunjung menghargai pemandangannya yang indah. Keindahan pantai adalah teluk, dan perairan pantai yang dilindungi.

Ya, danau ini berada di wilayah Trentino. Karena warnanya yang biru-hijau, beberapa orang menyebutnya “lago azzuro”.

Colosseum Tempat Wisata Bersejarah Di Roma, Italia

Menariknya, danau ini bentuknya hampir bulat. Letaknya 570 meter di atas permukaan laut. Terletak di kawasan hijau alami yang mengelilinginya, terutama di kaki Monte Misono.

Luas danau adalah 0,22 km persegi. Hal lain yang menarik ketika bermain di danau ini adalah pulau-pulau kecil yang ada di danau.

Datanglah di musim panas agar Anda bisa menjelajahi pulau-pulau ini. Ketika Anda mengunjungi tempat ini, Anda dapat menemukan surga tersembunyi dan menikmati keindahan alam Italia.

10 Tempat Wisata Di Roma Italia Yang Wajib Dikunjungi

Hutan lebat mengelilingi danau, dan tebing putih menjorok ke danau, menciptakan suasana yang menyenangkan.

Monumen, Situs Bersejarah Dan Tempat Wisata Di Italia 2022

Salah satu tempat keindahan alam yang paling terkenal di Italia adalah pulau Capri. Di sini Anda dapat melihat Blue Grotto, juga dikenal sebagai Blue Grotto.

Di Italia, Goa disebut Grotta Azzura. Awalnya, gua ini adalah kolam renang pribadi Kaisar Tiberius. Dia memindahkan ibu kota Kekaisaran Yunani ke kota ini pada tahun 27 M.

Kaisar Romawi Tiberius terkenal dengan propertinya yang megah, Villa Jovis, di Capri. Pada masa pemerintahan Kaisar Tiberius, Gua Biru dihiasi dengan berbagai patung dan tempat peristirahatan di tepi gua.

Pada tahun 1964, tiga patung dewa laut Neptunus dan Triton ditemukan di dalam gua. Kini patung tersebut telah dipindahkan ke museum di Ancapri.

Tempat Wisata Di Italia Yang Indah Beserta Sejarahnya Rekomended

Gua ini memiliki panjang 60 meter dan lebar 20 meter. Di dalam goa, Anda bisa melihat air yang mengalir sedemikian rupa, seolah-olah dipenuhi dengan cahaya biru.

Biasanya, pengunjung datang ke sini menggunakan perahu kecil. Warna biru air yang terpantul di langit gelap gua sangat indah. Karena matahari terbit dari Laut Mediterania.

Daya tarik khusus dan terkenal lainnya di Italia adalah Jembatan Rialto atau Jembatan Rialto. Ini adalah jembatan batu melengkung yang melintasi bagian tersempit dari Grand Canal di jantung Venesia.

10 Tempat Wisata Di Roma Italia Yang Wajib Dikunjungi

Jembatan ini diyakini dibangun pada akhir abad 16. Jembatan ini menjadi salah satu tempat wisata karena arsitekturnya yang bergaya Renaissance.

Tempat Wisata Eropa Terpopuler Wajib Dikunjungi Di Tahun 2021

Tidak heran jika jembatan paling terkenal di Italia, Venesia, dinobatkan sebagai salah satu jembatan paling terkenal di dunia. Venesia dikenal sebagai kota di atas air. Makan, di sini banyak lembah.

Italia seperti banyak kota yang dibangun di atas kastil. Soal makan, jangan kaget melihat banyak rumah di atas air saat Anda ke sini.

Salah satunya adalah kastil yang terkenal, Casti Scaligero. Pemandangannya pun semakin indah, karena dikelilingi kolam.

Interior di sekitar kastil berwarna biru dan memiliki tampilan yang eksotis dengan rahasia dinding bata putih. Makan, kastil Scaligero tidak kekurangan pengunjung.

Objek Wisata Italia Yang Akan Buat Liburanmu Tak Terlupakan

Dari mereka yang ingin menjelajahi kepingan sejarah, hingga bersenang-senang di danau, berfoto dengan latar belakang kastil.

Bahkan, kawasan ini sering dijadikan tempat untuk foto prewedding agar terlihat seperti putri negeri dongeng.

Kastil Scaligero populer di kalangan wisatawan karena merupakan salah satu kastil abad pertengahan yang paling terpelihara di Italia.

10 Tempat Wisata Di Roma Italia Yang Wajib Dikunjungi

Ada sekitar 146 anak tangga untuk mendaki ke puncak kastil. Kastil ini sendiri dibangun pada pertengahan abad 13. Dimana, dibangun di atas bangunan Romawi.

Tempat Wisata Di Roma, Italia Yang Wajib Dikunjungi Di Tahun 2021

Gereja basilika yang indah ini, desainnya terlihat dekat dengan pintu masuk Grand Canal, dengan batu-batu putihnya, gambar-gambar hidup, kubah-kubah tinggi yang mengkilap, yang membuat bangunan itu indah.

Ini adalah gereja yang didirikan pada tahun 1960 dengan permohonan langsung ke Madonna oleh Senat Venesia. Itu terjadi setelah 80.000 orang meninggal karena wabah.

Santa Maria Della Salute berada di dekat ujung segitiga area Dorsoduro, di seberang Grand Canal dari St. Petersburg. Lapangan Markus. Jadi, sebelum Anda sampai di gereja ini, Anda akan menyeberang jalan menuju basilika yang indah.

Setelah mengunjungi gereja, jangan lupa untuk mengunjungi Dogana di Mare (tradisi maritim kuno) di dekatnya. Kemudian, hanya dengan berjalan kaki singkat, Anda dapat berjalan-jalan santai di Zaterre.

Hidup Di Italia: Berapa Biaya Untuk Tinggal Di Kota Roma?

Dari sini Anda akan disuguhi pemandangan indah Giudecca, pulau lain di Venesia. Juga, cobalah berjalan di sepanjang Kanal Giudecca.

Di atas adalah saran 10 tempat wisata Italia yang harus Anda kunjungi. Jangan takut untuk menjelajahi tempat-tempat menarik lainnya di sini.

Kaya akan sejarah dan romansa, Italia bisa menjadi liburan berikutnya dalam daftar ember Anda. Jangan lupa untuk mempersiapkan rute terlebih dahulu, agar Anda tidak tersesat saat tiba di tempat penyimpanan pizza tersebut. Roma adalah salah satu negara terbesar

10 Tempat Wisata Di Roma Italia Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di malaysia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata yang wajib dikunjungi di singapura, tempat wisata jogja yang wajib dikunjungi, tempat wisata di lombok yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top