Connect with us

10 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Wajib Dikunjungi – Bantar Gebang tidak hanya identik dengan sampah, tetapi juga memiliki keindahan air terjun yang populer di kalangan wisatawan. (Foto: Andi Jatmiko/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Bekasi punya banyak tempat wisata. Menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan seperti air terjun, pantai dan hutan. Tak hanya itu, tempat wisata Bekasi juga Instagrammable sehingga menjadi tempat yang wajib dikunjungi di kota ini.

10 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Wajib Dikunjungi

Sebagian besar tempat wisata Bekasi diposting di Instagram, dan ketika mengunjungi kawasan perkotaan, menarik pengunjung dengan bangunannya yang megah. Bangunan ini telah ada selama beberapa dekade dan melegenda di kalangan penduduk setempat.

Destinasi Wisata Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi Traveler Sejati!

Percantik umpan Instagram dan cerita Instagram Anda. Apalagi wisatawan tidak perlu mengeluarkan uang untuk Instagram atau mengunjungi tempat wisata di Bekasi. Tertarik untuk berkunjung?

* Fakta atau Palsu Untuk mengecek kebenaran informasi yang beredar, silakan hubungi Liputan6.com Fact Check di 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci dan WhatsApp yang Anda inginkan.

Tiba di Pantai Muara Gembang di Bekasi dan disambut dengan pemandangan mangrove. Mata pencaharian masyarakat sekitar adalah nelayan dan budidaya ikan air asin. Di tempat-tempat wisata Bekasi banyak anak-anak bermain, banyak produk hits yang instagramable, dan suasananya seru. Jangan lewatkan sunset dan sunrise di Pantai Muara Gombang.

Pernahkah Anda mendengar tentang Saung Langon? Saung ini merupakan tempat wisata di Bekasi yang instagramable, berbentuk seperti gubuk di Cikedkan, Cikarang Barat. Saung Langon dibangun oleh Pangeran Langa pada abad ke-16.

Ini 10 Lokasi Wisata Murah Meriah Yang Wajib Dikunjungi Di Bogor

Saung Langon memiliki nilai sejarah yang tinggi. Hal ini terlihat jelas pada ornamen asli dari masa kerajaan. Skala objek wisata Instagram dan Bekasi ini memang tidak besar, namun suasana di sekitarnya sangat cozy. Udaranya sejuk dan relatif bersih, cocok untuk bersantai.

Siapa sangka Bekasi akan mempostingnya di Instagram dan menjadi objek wisata? Tempat wisata di Bekasi ini bernama Hutan Mangrove Muara Genbon. Hutan mangrove ini cukup jauh dari pusat kota Bekasi, sekitar 70 km dengan mobil dan biasanya memakan waktu sekitar 2 jam.

Salah satu tempat wisata di Bekasi yang paling Instagramable, sangat menarik dengan hutan mangrovenya yang luas dan pemandangan yang indah.

10 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Wajib Dikunjungi

Anda bisa berkeliling hutan mangrove ini dengan perahu, dan harganya sangat terjangkau. Hutan bakau hijau sepanjang 17 km ini pasti akan mempesona pengunjung. Selain kayak, Anda juga bisa menyewa perahu besar berkapasitas 40 penumpang. Di destinasi wisata populer di Bekasi yang Instagramable ini,

Tempat Wisata Di Bekasi

Berada di kawasan yang sama dengan hutan mangrove Muara Gembong, destinasi Pantai Muara Beting di Bekasi yang instagramable ini menawarkan panorama yang tak kalah indahnya.

Hal pertama yang mengejutkan Anda ketika menginjakkan kaki di pantai ini adalah suasana pantai yang klasik dari pasir dan air biru. Tempat wisata Bekasi yang instagramable dan ombak pantai pasir hitamnya yang tidak terlalu besar menambah eksotisme pantai.

Jika kamu mengunjungi Instagram ini untuk para wisatawan Bekasi terutama pada sore hari, panorama pantai dengan sunset akan semakin menarik dan bisa kamu manfaatkan sebagai momen selfie.

Jika Anda beruntung, Anda mungkin melihat sekawanan burung migran dari Laut Cina Selatan. Kawanan burung ini biasanya terbang di atas Pantai Muara Betin dari bulan September hingga Februari. Jika Anda ingin melihat fenomena alam ini, jadwalkan liburan Anda.

Tempat Wisata Pantai Di Bekasi Indahnya Bikin Lupa Waktu

Taman Bekasi merupakan salah satu tempat wisata Bekasi yang instagramable dan populer sebagai tempat rekreasi keluarga. Terletak di Jalan Veteran, Bekasi Timur, taman ini dekat dengan Rumah Sakit Umum Daerah Bekasi dan Masjid Raya Al Barqa.

Hanya kesejukan yang bisa dirasakan di tempat wisata instagramable di Bekasi ini. Ternyata, taman ini didominasi oleh pepohonan rindang dan berbagai tanaman hijau.

Anda bisa piknik atau sekedar bersantai di Taman Kota Bekasi. Ada peralatan bermain seperti perosotan, ayunan, dan jungkat-jungkit, jadi ini adalah taman yang direkomendasikan untuk keluarga dengan anak kecil.

10 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Wajib Dikunjungi

Pergilah! Wet Water Park Grand Vista terletak di Jalan South Boulevard Cav. 1, Grand Visata, Bekasi, Jawa Barat. Destinasi ramah keluarga di Bekasi yang instagramable ini menawarkan banyak permainan air yang seru dan menyenangkan di Go! Bumer, pergi! percikan pergi! Putar dan Pergi! melambai.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Tahun 2022, Apa Saja Itu?

Setiap permainan menawarkan pengalaman yang berbeda. Go Twist Ride membawa Anda ke dalam corong raksasa, sedangkan Go Wave Ride memungkinkan Anda merasakan ombak laut buatan.

Pergilah! Wet Water Park Grand Visata merupakan tempat wisata di Bekasi dengan berbagai macam fasilitas yang instagramable. WC umum, mushola, lobby, food court, cafe, warung, toko souvenir, tempat parkir, dll. Ini adalah fasilitas di mana Anda dapat menghabiskan waktu seolah-olah Anda sedang bersama keluarga di Go! Taman Air Basah Grand Vista.

Tempat wisata di Bekasi yang Instagramable ini menawarkan Anda dan keluarga pengalaman yang tak terlupakan. Salju dingin akan turun di daerah ini. Tak hanya itu, tempat wisata Bekasi juga menawarkan permainan lempar bola salju dan ice skating untuk menghibur anak-anak. Snow World International Revo Campus juga memiliki beberapa spot foto instagrammable yang bisa dijadikan background foto kamu.

Curug Parigi tidak jauh dari Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang. Hanya satu jam perjalanan dari Jakarta, air terjun ini adalah cara sempurna untuk menyegarkan kembali jadwal sibuk Anda.

Mall Terbesar Di Kota Bekasi Yang Asyik Untuk Dikunjungi!

Krug Parigi merupakan tempat wisata di Bekasi yang instagramable dengan bentuk yang unik mirip dengan Air Terjun Niagara di Amerika Serikat. Bentuknya berbeda dengan air terjun biasa, sangat tinggi namun lebar. Meski mirip dengan Air Terjun Niagara, Air Terjun Parigi disebut Niagara Kecil Bekasi.

Popularitas Instagram dan tempat wisata di Bekasi ini sudah ada sejak hampir 2.000 tahun yang lalu. Karena lokasi air terjun ini relatif tersembunyi dan masih belum diketahui wisatawan. Alirannya yang jernih memang tidak sebaik dulu, tapi suara air yang mengalir masih membuatku tenang.

Deltama merupakan destinasi wisata Bekasi yang instagrammable dan hits. Banyak anak muda yang menyukai wisata Bekas ini.

10 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Wajib Dikunjungi

Beberapa tempat wisata Bekasi yang paling Instagrammable antara lain area berumput seperti sabana pegunungan. Perpaduan khas rerumputan sabana dan aneka pepohonan menjadikannya tempat yang pas untuk mencari spot foto menarik.

Daftar Rekomendasi Tempat Wisata Di Bekasi Populer

Deltama Savannah juga banyak dijadikan lokasi pemotretan prewedding yang murah. Selain Savannah, ada Ganesha Boulevard yang digunakan sebagai tempat nongkrong di sore hari.

Taman Buaya Jaya Indonesia adalah tempat wisata populer di Bekasi yang instagramable. Seperti namanya, ada banyak buaya. Taman buaya ini tidak hanya untuk rekreasi, tetapi juga untuk belajar bersama anak-anak. Sejak tahun 1990, Bekasi telah menjadi objek wisata dan masih menjadi rumah bagi sekitar 500 ekor buaya.

Uniknya, taman buaya ini memiliki beberapa lokasi, di antaranya kolam buaya dewasa, kolam bayi buaya, dan tempat penetasan buaya.

Salah satu tempat wisata yang paling banyak di Instagram di Bekasi ini memiliki keamanan yang baik. Untuk alasan keamanan, menggunakan pagar besi memungkinkan pengunjung untuk melihat buaya beraksi dengan lebih bebas, yang membuat banyak orang takut.

Tempat Wisata Kota Tua Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Danau Ciburum selalu ramai di akhir pekan dengan orang-orang mencari foto Instagram. Banyak anak muda berkumpul untuk memotret pemandangan indah Danau Sibulem yang terkenal dengan keindahannya.

Tidak hanya itu, Instagram ini juga bisa dimanfaatkan oleh banyak orang dan menjadi titik temu gratis bagi wisatawan di Bekasi. Danau Sibulem merupakan salah satu tempat wisata di Bekasi dan populer di kalangan pesepeda. Kehadiran pulau di tengah danau ini menambah daya tarik bagi pengunjung.

Atraksi Instagram-worthy di Bekasi ini populer di kalangan keluarga dan orang dewasa. Waterboom Lippo Cikarang menawarkan berbagai wisata air untuk anak-anak dan dewasa.

10 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Wajib Dikunjungi

Beberapa tempat wisata Bekasi bisa memacu adrenalin Anda dengan beberapa watersport paling Instagramable dan mendebarkan. Selain wahana yang bagus, Anda dapat bersantai di stasiun jus di area kolam renang. Jadilah ramah lingkungan dan nikmati perasaan bermain di sana.

Tempat Wisata Di Karawang Paling Indah Rekomended

Suasana Tahun Baru Imlek 2572 (2021.11.2) di Kelenteng Hoku Rai Kion di Bekasi, Jawa Barat. Pada Tahun Baru Imlek ini, kami bersyukur kepada Tuhan atas pemeliharaan dan pembebasan, dan berdoa untuk kehidupan yang lebih baik di tahun lembu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bekasi memiliki klenteng tertua yang bisa dikunjungi. Menara ini berusia 400 tahun dan memiliki warna merah cerah. Tempat wisata berbentuk pagoda di Bekasi yang Instagramable ini telah mengalami beberapa kali renovasi, namun tetap mempertahankan arsitektur khas China yang kokoh. Selama Tahun Baru Imlek, Anda dapat melihat barongsai.

Bagi yang senang mengunjungi museum, Gedung Chuang 45 di Bekasi juga bisa menjadi pilihan. Objek wisata Bekasi yang instagramable ini berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin 5, Tambun, Bekasi. Tempat wisata di Bekasi yang instagramable ini memamerkan berbagai bangunan bersejarah dari zaman kolonial. Arsitektur bangunannya masih sangat kental dengan nuansa Eropa.

Bekasi juga memiliki beberapa tempat wisata yang instagram dan alam hits. Anak-anak dan orang dewasa dapat mengunjungi rumah pohon yang menawarkan tempat peristirahatan alami. Atraksi

Tempat Wisata Di Bekasi Untuk Liburan Dan Refreshing

Tempat wisata yang wajib dikunjungi di singapura, tempat wisata di malaysia yang wajib dikunjungi, tempat wisata jogja yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top