Connect with us

Tempat Rekreasi Di Bandung Murah Meriah

Informasi

Tempat Rekreasi Di Bandung Murah Meriah

Tempat Rekreasi Di Bandung Murah Meriah – Salah satu tempat wisata Bandung Zoological Garden terletak di Jalan Zoo Siliwangi No 6, Kota Bandung. /Dok.Bandungzoo

Ada kabar gembira bagi Anda yang merencanakan liburan lebih lama karena beberapa tempat wisata di Bandung telah dibuka kembali pada masa Penyesuaian Kepabeanan Baru (AKB).

Tempat Rekreasi Di Bandung Murah Meriah

Tempat Rekreasi Di Bandung Murah Meriah

Untuk menghilangkan rasa ingin jalan-jalan dan ingin liburan, berikut tempat wisata anak murah dan mudah di Bandung yang bisa Anda pilih dari berbagai informasi dari Mindrakyat-bandungraya.com.

Tempat Wisata Di Bandung Selatan Yang Lagi Hits Terbaru 2022

Tumbuhan alami dan kebun binatang yang terletak di Jalan Kebun Binatang Siliwangi No.6 Kota Bandung ini bisa menjadi tempat favorit bagi anak-anak dan orang dewasa.

Saat ini, anak di bawah 3 tahun gratis. Ada 800 koleksi mamalia, reptil, burung, dan ikan.

Pengunjung yang ingin berinteraksi dengan koleksi satwa di Kebun Binatang Bandung berkesempatan untuk berfoto bersama satwa di area yang telah ditentukan.

Selain itu, pengunjung dapat merasakan sensasi menunggang hewan di Kebun Binatang Bandung, menunggang unta, menunggang gajah, dan menunggang kuda tersedia bagi pengunjung.

Wisata Ramah Anak Dan Keluarga Di Sekitar Kota Bandung, Lengkap Dengan Harga Tiket , Alamat Dan Jam Buka

Selain itu, di pameran hewan, anak-anak dapat merasakan memasak burung beo, macaw biru-kuning, burung enggang, binturong, pudel, dan marmut.

Baca juga: ARMY Pamer Kekuatan, Dalam 4 Jam Video Dynamite BTS Sudah Dilike 4 Juta Pengguna YouTube.

Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu sudah menjadi perbincangan Jawa Barat, Sangkuriang dan Dayang Sumbi juga bisa menjadi tujuan akhir pekan.

Tempat Rekreasi Di Bandung Murah Meriah

Tangkuban Perahu berada sekitar 6.837 kaki di atas permukaan laut dan memiliki banyak kawah seperti Ratu Top, Kawah Upas, Kawah Baru dan Kawah Domas.

Tempat Di Lembang Bandung Terfavorit Yang Wajib Dikunjungi

Ada hewan dan fauna seperti elang jawa, meong berkaki, macan dahan, surili dan lutung jawa, elang hutan dan elang emas.

Selain itu, terdapat area bermain outdoor yang dapat digunakan untuk anak usia 3 hingga 7 tahun dan area outdoor untuk remaja dan dewasa.

Tiket masuk untuk penduduk adalah Rp 20.000 (weekdays) dan 30.000 (hari libur), untuk kendaraan roda dua Rp 12.000 (weekdays), Rp 17.000 (hari libur) dan mobil Rp 25.000 (weekdays), Rp 35.000 (hari libur). ).

Di museum ini, orang tua dapat mengajari anaknya tentang fosil Tyrannosaurus Rex Osborn, tengkorak manusia purba, artefak prasejarah, dan fosil. Museum ini terletak di nomor 57 Jalan Diponegoro, Citarum, Bandung.

Wisata Bandung Murah Meriah Untuk Yang Low Budget

Buka setiap hari Senin dan Kamis dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore WIB, khusus hari Sabtu dan Minggu buka dari jam 8 pagi sampai jam 2 siang WIB pada hari Jumat dan hari libur nasional dan tutup.

Tiket masuknya Rp 3.000 untuk dewasa, Rp 2.000 untuk anak-anak, Rp 3.000 untuk pelajar, dan Rp 10.000 untuk turis mancanegara.

Wahana taman yang populer ini terus menjadi wahana ramah anak yang luar biasa. Berlokasi di No.1 Jalan Belitung, Merdeka, Bandung.

Tempat Rekreasi Di Bandung Murah Meriah

Ada pusat pembelajaran mobil, kereta api, taman bermain, rumah pohon tempat Anda dapat melihat pertunjukan seni dan musik.

Tempat Wisata Bandung Terbaru Yang Murah Meriah Tapi Instagramable

Harga tiketnya Rp 6.000 (weekdays), Rp 7.000 kecuali untuk kereta api seperti kereta api Rp 5.000, minyak tanah Rp 5.000, kolam renang Rp 6.000, pelampung Rp 2.000, telaga pemancingan Rp 5.000. Sewa sepeda mini seharga Rp 7.000, sepeda roda tiga seharga Rp 5.000, sepeda motor seharga Rp 5.000 dan koin seharga Rp 2.000.

Di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut, udara Bukit Moko sejuk dan segar. Pengunjung yang tidak menyadari hawa dingin bisa menggunakan mantel tebal.

Biaya masuknya sekitar Rp 15.000 (weekdays), Rp 25.000 (hari libur) dan jika ingin camping Rp 25.000.

Kawasan Moko di Cimenyan, Bandung buka 24 jam sehari. Kenikmatan Bukit Moko adalah mengikuti hutan pinus, menikmati sunset dan sunrise di Bukit Moko, melihat cahaya kota (cahaya) Kota Bandung, serta camping dan keluarga.

Destinasi Wisata Di Bandung Paling Hits Dan Wajib Dikunjungi

Curug atau Air Terjun Cimahi memiliki ketinggian 75 meter. Curug Cimahi merupakan salah satu air terjun tertinggi di wilayah Bandung.

Tempat wisata ini terletak di 325 Jalan Kolonel Masturi, Bandung Barat. Buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB (untuk saat ini).

LINK Live Streaming MLBB Esports President Cup Day 3: Alter Ego X vs RRQ Hoshi, Menampilkan Lineup Kedua Tim

Tempat Rekreasi Di Bandung Murah Meriah

BTR vs. Prediksi Roster EVOS Legends di MLBB Esports President’s Cup Day 3, Tautan Live Streaming Cukup Sekali Klik!

Tempat Wisata Bandung Barat Yang Keren Dan Mengagumkan

Cek Link Eform BPUM BRI Jika Anda mendapatkan notifikasi seperti itu, Anda bisa mendapatkan BLT UMKM, segera buka!

Apakah Anda mendapatkan pesan ini dari BRI? Selamat Anda telah menerima BLT UMKM sebesar Rp 600.000 pada bulan Oktober 2022 tanpa verifikasi dari Eform BPUM Bandung adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Jawa terutama bagi wisatawan dari kota. Berikut 15 tempat wisata anak terbaik di Bandung!

Jika Anda sudah berkeluarga dan memiliki anak, memilih tempat wisata terbaik untuk anak menjadi prioritas meskipun Anda sedang berlibur ke Bandung.

Jangan khawatir karena ada banyak tempat wisata yang bagus untuk dikunjungi anak-anak di kota kembang ini.

Tempat Wisata Taman Terbuka Di Bandung

Hiburan anak seperti apa? Tentu saja wahana yang ditawarkan di dalamnya sarat akan konten edukasi.

Tentu pertimbangan lain yang perlu diperhatikan adalah terkait fasilitas dan akses portal. Apakah mudah dijangkau dari tujuan wisata? Tentu saja tempat-tempat wisata di puncak gunung harus kita jalan kaki dulu, dianggap kurang “kekanak-kanakan”.

Artikel Terkait: Tips 10 Tempat Wisata Ramah Anak di Surabaya untuk Liburan Keluarga 15 Tempat Wisata Paling Ramah Anak di Bandung 1. De Ranch Lembang

Tempat Rekreasi Di Bandung Murah Meriah

Ingin memberi si kecil kesempatan menjadi koboi sehari? Kunjungi De Ranch Lembang dimana orang tua dan keluarga dapat menikmati udara segar di lapangan terbuka sambil menunggangi kuda-kuda kecil yang lucu.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Di sini anak-anak bisa melihat teropong raksasa yang digunakan untuk melihat dan memantau hilal di awal bulan Ramadhan dan Syawal. Pada malam hari ada wisata khusus yang mengajak anak-anak melihat tata surya dari dekat melalui teropong.

Seperti namanya, anak-anak dekat dengan alam di jendela alam. Ada banyak koleksi hewan di sini, terutama hewan ternak seperti ayam, kelinci, dan kambing. Anak-anak dapat bergabung untuk memberi makan hewan dan bermain di taman bermain outdoor yang besar.

Kelinci adalah hewan peliharaan yang populer untuk anak-anak karena lucu dan menggemaskan. Di Taman Kelinci Ciwey, anak-anak dapat bermain bebas dengan ratusan kelinci dari berbagai spesies di ruang terbuka.

Anak-anak juga dapat belajar mencintai binatang dan belajar tentang berbagai jenis kelinci, kelinci domestik dan asing.

Tempat Wisata Di Bandung 2020

Farmhouse Lembang merupakan tempat wisata populer bagi wisatawan luar kota dan tempat wisata ramah anak dengan koleksi hewan dan tempat menarik lainnya seperti rumah hobbit.

Gadis-gadis akan betah berlama-lama di Phantasia Barbie Gallery di Ledeng, Bandung. Terdapat 300 koleksi boneka Barbie yang berbeda dengan berbagai aksesoris dan pakaian yang unik.

Di sini kamu juga bisa mempelajari kisah perjalanan Barbie dari awal kemunculannya di tahun 60-an hingga menjadi salah satu mainan anak perempuan terpopuler.

Tempat Rekreasi Di Bandung Murah Meriah

Angklung adalah alat musik kuno yang sangat mudah dimainkan untuk semua orang, termasuk anak-anak. Perkenalkan anak Anda pada alat musik bambu ini di Saung Angklung Udjo. Orang tua dan keluarga juga bisa menikmati pertunjukan angklung di sini.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah Tahun 2022

Anak Anda bisa belajar sambil bermain di Bandung Science Center atau BSC. Dengan berbagai permainan interaktif yang menggunakan teknologi canggih, anak-anak dapat memiliki pengalaman belajar sains yang menarik.

Terdapat 16 kamar dengan tema dan fasilitas yang berbeda. Untuk masuk ke Bandung Science Center, harga tiket masuknya adalah Rp 45.000

Salah satu tempat wisata anak di Bandung yang bisa dikunjungi adalah Dago Dream Park di Lembang. Ada beberapa wahana hebat seperti Karpet Aladdin, yang mengendarai karpet “ajaib” di atas pepohonan, dan Sky a Bike, yang mengendarai sepeda di atasnya.

Origami, seni melipat kertas dari Jepang, adalah kegiatan yang membantu mengembangkan keterampilan motorik dan kreativitas anak Anda.

Ini 8 Tempat Wisata Yang Bisa Dikunjungi Di Bandung

Saat mengunjungi kota Bandung, anak Anda mungkin akan diminta datang ke Sekolah Origami Maya Hirai untuk belajar origami dan bersenang-senang.

Fairy Garden By The Lodge Park penuh dengan permainan seru. Menariknya, semua staf taman berpakaian seperti peri dan karakter dongeng. Pastinya akan mengasah imajinasi si kecil.

Tempat wisata di Bandung selanjutnya adalah Lembang Wonderland. Sambil menikmati suasana disana, kita menjelajah dunia fantasi di Lembang Wonderland di tiga area berbeda.

Tempat Rekreasi Di Bandung Murah Meriah

Tempat-tempat yang harus dikunjungi adalah Sweet Field Bay di mana kita merasa seperti berada di negeri dongeng, Area Es Krim di mana salju turun sepanjang waktu dan area Rumah Pohon dengan berbagai acara.

Tempat Wisata Di Bandung: 49 Destinasi Terlengkap

Dengan keragaman 7 negara di negara-negara Asia dan Afrika, Great Asia Africa menjadi salah satu tujuan pendidikan bagi anak-anak. Orang tua dan keluarga dapat menikmati perjalanan keliling dunia tanpa harus meninggalkan Bandung.

Selain bermain dengan kelinci, anak Anda juga bisa memainkan berbagai permainan seru di Rabbit Town Bandung. Kamu juga bisa berfoto di beberapa tempat yang instagramable di sini.

Jika Anda mencari pengalaman pendidikan yang luar biasa untuk si kecil, kunjungi Crayon’s Craft & Co di Bandung.

Crayon’s Craft & Co tidak hanya menjual berbagai kerajinan berupa pola makanan dan perlengkapan kerajinan untuk quilting dan melukis, tetapi juga menawarkan kelas kerajinan untuk anak-anak.

Tempat Wisata Bandung Utara Terbaik Dan Terunik

Selain seni dan kerajinan, ada kelas menjahit dan memasak yang bisa disesuaikan dengan usia anak. Untuk mengikuti kursus ini, peserta harus terlebih dahulu membeli materi kursus seharga Rp 150.000

Ini dia daftar 15 tempat wisata anak di Bandung yang bisa dikunjungi. Pastikan destinasi wisata yang Anda pilih aman, bersih dan aman untuk anak-anak. Liburan dalam arti modern sekarang membutuhkan pemenuhan berbagai ritual, ya. Jangan biarkan liburan berakhir dengan rasa sakit. Selamat berlibur!

Apakah orang tua membuatmu lelah? Tanyakan langsung untuk mendapatkan jawaban dari orang tua dan pakar lain di aplikasi Asianparent! Tersedia untuk iOS dan Android Selain Puncak, Bandung juga menjadi tujuan wisata

Tempat Rekreasi Di Bandung Murah Meriah

Hotel murah meriah di bandung, tempat rekreasi di bogor yang murah meriah, tempat rekreasi di bandung, tempat rekreasi bogor murah meriah, rekreasi murah meriah, tempat rekreasi di bogor murah meriah, tempat rekreasi murah di bandung, tempat rekreasi di bandung yang murah meriah, tempat rekreasi murah meriah, tempat rekreasi di dago bandung, tempat rekreasi yg murah meriah, tempat rekreasi murah meriah di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top