Connect with us

Paket Wisata 4 Hari 3 Malam Di Jogja

Informasi

Paket Wisata 4 Hari 3 Malam Di Jogja

Paket Wisata 4 Hari 3 Malam Di Jogja – Jika diikuti, berwisata ke kota Jogja tidak cukup hanya satu atau dua hari saja. Jika anda memiliki waktu luang untuk berwisata ke kota jogja, tidak ada salahnya memilih paket wisata jogja kecil 4 hari 3 malam ini. Paket ini sudah termasuk tempat wisata yang lengkap, mulai dari wisata pura, wisata alam, wisata pantai, dan wisata air terjun.

Pada wisata candi, kami akan membawa Anda ke Candi Borobudur dan Candi Ijo (salah satu candi di kota Jogja). Di Candi Ijo nanti kita bisa menikmati indahnya matahari terbenam dari atas bukit. Selain itu, kami akan mengajak Anda ke salah satu tempat bersejarah, yaitu: Gereja Ayam di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah dan Tamansari, Keraton Jogjakarta.

Paket Wisata 4 Hari 3 Malam Di Jogja

Paket Wisata 4 Hari 3 Malam Di Jogja

Dari segi wisata alam, kami merencanakan beberapa destinasi wisata yang kurang indah dan alami, serta yang populer dan trendi. Wisata alam ke Bukit Panguk Kediwung, Hutan Pinus Mangunan, Air Terjun Sri Gethuk, Bukit Paralayang, Gumuk Pasir, dan Pantai Parantritis.

Paket Wisata Ke Jogja 4 Hari 3 Malam

Selain wisata candi, sejarah dan wisata alam, kami akan membawa Anda pada dua wisata buatan yang kurang menarik. Merapi Park, di mana terdapat landmark dari berbagai negara di dunia. Selain itu, kita juga akan berwisata ke bekas tambang batu alam yang telah disulap menjadi ukiran batu alam yang indah, yang disebut Tebing Breksi.

Jangan sungkan untuk bertanya seputar paket tour 4 hari 3 malam ini. Selain paket wisata Jogja murah 4 hari 3 malam, ada juga paket wisata 1 hari 2 hari 1 malam, dan paket wisata Jogja 3 hari 2 malam. Layanan paket wisata terbaik. Dengan tour planner terbaik dari Indonesia, kami siap merancang ide paket liburan keluarga dan rombongan di Indonesia yang pastinya seru, keren dan pastinya menarik. Kami siap melayani paket wisata tetap dan protokol kesehatan.

Paket wisata profesional untuk paket wisata keluarga dan rombongan. Kami mengutamakan pelayanan terbaik untuk liburan Anda selama berada di kota Yogyakarta, dimulai dengan menyediakan layanan penjemputan di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Stasiun Lempuyangan atau Tugu Jogjakarta. Dalam tur Paso Yogyakarta kami, kami menyediakan akomodasi yang nyaman untuk relaksasi. Kami juga menawarkan private tour yang bisa anda request untuk wisata Jogja sesuai kebutuhan atau keinginan liburan anda di tempat wisata terbaru dan terhangat di Indonesia. Selain paket liburan, kami juga menawarkan paket wisata domestik.

Paket Wisata Jogja 1 Hari yang kami tawarkan kepada wisatawan yang berkunjung ke Jogja memiliki waktu terbatas dalam berlibur ke kota Yogyakarta. Ada banyak pilihan paket wisata Jogja sehari (1D Yogyakarta city tour) dengan pilihan lengkap. Paket wisata satu hari harga Jogja bisa berupa wisata reguler untuk keluarga atau rombongan.

Paket Tour Jogja / Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam

Paket wisata jogja 2 hari 1 malam kami telah mengupdate paket wisata jogja dengan tempat wisata jogja terbaru dan terpopuler. Paket Jogja 2 hari sangat cocok untuk liburan keluarga atau rombongan.

Paket wisata lokal dengan mengutamakan paket wisata Jogja 3 hari 2 malam e. Paket wisata Jogja 3 hari sudah termasuk tiket masuk objek wisata, transportasi, makanan, hotel bintang lima serta lokasi dan layanan nyaman lainnya.

Paket tour indonesia 4 hari 3 paket tour jogja yang sudah kami siapkan cocok untuk wisata keluarga. Paket wisata liburan Jogja 4 hari keliling kota Yogyakarta pasti menakjubkan.

Paket Wisata 4 Hari 3 Malam Di Jogja

Agen perjalanan terpercaya yang melayani ribuan pelanggan dalam tur & rental mobil. Pengalaman sejak tahun 2003 dan dipercaya melayani paket wisata Jogja, sewa mobil dan sewa bus wisata kepada lebih dari 100 ribu pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia dan negara lain.

Paket Wisata Jogja 4hari 3 Malam

Paket Pilihan Spesial Promo Pilihan Spesial dan Destinasi Destinasi. Cek harga paket wisata Jogja termurah, dan pilihan destinasi terpopuler. Temukan penawaran private city tour Jogja murah. menawarkan berbagai pilihan paket liburan Jogja di Indonesia untuk liburan keluarga, petualangan, rombongan atau rombongan.

Sewa mobil murah dengan armada lengkap. Rental mobil berpengalaman menawarkan berbagai unit mobil bersih dan terawat. Sewa mobil jogja harga murah, kendaraan terbaru, siap melayani Perkantoran, Perkantoran, Tour, Private dalam dan luar kota Yogyakarta dengan driver berpengalaman.

Sewa Bus Medium, SHD dan HDD. Melayani bus wisata Jogja yang beroperasi dalam kota Yogyakarta dan luar kota Yogyakarta. Pesan sewa bus Jogja untuk tour, pernikahan, ziarah, jasa, dan lainnya. sebagai jasa sewa bus wisata di jogja juga membantu sewa bus wisata di sleman, bantul, klaten, prambanan, solo, magelang dan kota lainnya. Tersedia minibus elf, hiace, mediumbus dan bigbus.

Ciptakan sendiri wisata Jogja anda dengan tempat wisata terbaru dan terpopuler seantero kota Yogyakarta. Kami juga siap melayani wisatawan domestik di seluruh Indonesia.

Air Terjun Mursala

Bagaimana pengalaman dan opini dari mereka yang telah menjadi pelanggan dan rutin menggunakan jasa paket wisata Yogyakarta kami? Biarkan pelanggan kami berbicara dan berbagi cerita dengan Anda.

Terima kasih kemarin sudah mengajak saya dan keluarga keliling kota Yogyakarta. Paket tour jogja 2 hari keren banget, terima kasih sudah menjelaskan saat kami menanyakan tentang jogja.

Liburan dengan 1 biro 70 orang…sangat menyenangkan..menjemput tepat waktu..panduan sangat ramah dan berpengetahuan. Setiap masalah dapat ditangani dengan baik. Terima kasih.

Paket Wisata 4 Hari 3 Malam Di Jogja

Berkat promo paket wisata jogja dengan harga murah, saya dan teman-teman bisa bersantai di jogja dengan fasilitas dan pelayanan yang baik dari tim.

Jogja Empat Roda Rental Mobil Jogja, Sewa Mobil Di Jogja Paket Wisata Jogja Adventure 2 Hari 1 Malam 2d1n

Alhamdulillah, barokhallah, saya sangat menikmati perjalanan 4 hari bersama Nagan yogyakarta tour dengan guide dan driver Brsma Pak semoga menjadi tujuan wisata terbesar di Indonesia selain Bali dan Pulau Komodo. Kota ini terkenal dengan kuliner gudegnya dan selalu memberikan kesan mendalam bagi para wisatawan yang berkunjung ke sana. Mungkin itu yang kamu rasakan jika sedang berlibur di Jogja. Liburan ke Jogja tidak pernah membosankan, bikin pengen balik lagi. Dengan agenda yang tepat, perjalanan yang terencana dengan baik, pasti akan memudahkan Anda untuk menjelajahi kota Jogja. Dengan Paket Tour Jogja 4 Hari 3 Malam murah ini anda bisa merencanakan liburan sesuai budget, tujuan, semuanya akan dibantu oleh tour planner kami.

Kami menawarkan pilihan paket yang berbeda berdasarkan tujuan, durasi dan kelas fasilitas yang akan Anda gunakan nanti. Jadi, Anda tinggal klik mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 3 Pilihan Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam yang kami tawarkan sudah termasuk semua yang anda butuhkan, mulai dari hotel, makan dan transportasi. Anda juga akan dibantu oleh tour planner kami dalam memesan tiket pesawat atau kereta api. Semua saran perjalanan, kami berikan secara gratis untuk Anda.

Berikut adalah 3 Paket Tour Jogja 4 Hari murah untuk dibagikan kepada keluarga atau grup komunitas Anda. Semua harga yang di tampilkan dari 2 orang (small group) hingga 50 orang (grup besar/kumpulan) yang pastinya terjangkau. Jangan lupa baca sampai habis dan sedetail mungkin agar kamu benar-benar tahu manfaat yang bisa kamu dapatkan. Klik tombol yang tersedia untuk memulai konsultasi dengan perencana tur kami.

06.00 – 08.00 Sarapan & Persiapan | View [Include] 08.00 – 09.00 Wisata Air Terjun Kedung Pedut

Paket Wisata Lombok Dari Jogja

Adalah perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata dan perjalanan. Kami mengusung motto “Best Tour Service” dan kami ingin memberikan layanan dan pengalaman perjalanan yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis kami. Kami memulai tour hari pertama pukul 08:00 di kawasan wisata Dlingo, Kabupaten Bantul, Bukit Panguk Kediwung. . Sesuai dengan namanya, kawasan wisata ini berbentuk bukit yang menjulang dari timur, dengan pemandangan perbukitan yang terbentang luas dan hijau, serta aliran sungai Oya yang jernih. Di Bukit Panguk Kediwung, kita bisa berfoto di ujung bukit. Berikut sekitar 9 tempat yang bisa digunakan untuk berfoto dengan latar belakang alam yang indah Ohiya, perlu diketahui waktu terbaik untuk datang ke Bukit Panguk Kediwung adalah pukul 04:00 pagi. Karena kita bisa melihat matahari terbit dan indahnya lautan kabut.

Setelah meninggalkan Bukit Panguk Kediwung, kami melanjutkan perjalanan ke Seribu Batu Songgo di angkasa. Di kawasan wisata ini kita bisa menikmati suasana hutan pinus yang sepi, sejuk dan damai. di langit Seribu Batu Songngo ada banyak tempat untuk berfoto bersama. Spot foto di sini adalah: Rumah Hobbit, Kincir Angin di puncaknya, rubah terbang, Taman Manja, dan rumah tua.

Setelah menikmati sejuknya udara hutan pinus, tour kecil Paket Tour Jogja 4 hari 3 malam di hari pertama kita lanjutkan ke Kawasan Pantai Parangtritis. Namun, sebelum ke Pantai Parangtritis, kita singgah dulu di Gumuk Pasir. Gumuk Pasir merupakan gurun pasir besar yang merupakan hasil tiupan angin dari laut selatan. Disini kita bisa mencoba bermain pasir yang menarik, seperti bermain skateboard di aspal, bedanya kita menggunakan papan untuk bermain ski dari atas bukit pasir.

Paket Wisata 4 Hari 3 Malam Di Jogja

Setelah bersenang-senang di Gumuk Pasir, kami melanjutkan perjalanan ke pantai Parangtritis. Selain bermain pasir di pinggir pantai, Anda juga bisa mencoba menaiki gerobak, mencoba mengendarai sepeda motor trail, ATV, atau naik Jeep keliling pantai.

Pakej Percutian Yogyakarta 4 Hari 3 Malam

Perjalanan hari pertama kami diakhiri dengan pemandangan matahari terbenam dari Bukit Paralayang. Mengapa disebut Bukit Paralayang? Karena sebenarnya dari atas bukit ini biasanya digunakan untuk paralayang. Matahari terbenam dari sini sangat indah, kita bisa melihat laut selatan yang besar dan laut

Paket wisata ke jogja 3 hari 2 malam, paket wisata jogja 4 hari 3 malam, wisata malam hari di jogja, paket wisata jogja 3 hari 2 malam, paket wisata jogja malang 2 hari 1 malam, paket wisata jakarta jogja 3 hari 2 malam, paket wisata jogja 2 hari 1 malam dari bandung, paket wisata 4 hari 3 malam di jogja, paket wisata jogja 3 hari 2 malam dari bandung, paket wisata di jogja 3 hari 2 malam, paket wisata jogja 5 hari 4 malam, paket wisata jogja 2 hari 1 malam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top