Connect with us

Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Informasi

Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu – Keberadaan Wisata Alam Gunung Tungkoban Parahu di Lembang menjadikan kawasan Bandung Utara ini sebagai titik awal terciptanya kawasan wisata. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir kawasan sekitarnya berangsur-angsur berubah menjadi tempat wisata dengan konsep yang berbeda. Perkembangan Lembang menjadi kawasan wisata tentunya meningkatkan permintaan hotel dan penginapan di kalangan wisatawan. Untuk itu, mari kita coba sarankan 10 di sini.

Tarif kamar untuk menginap di resort ini cukup tinggi, mulai dari Rp 1,2 juta. Namun dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan suasana dan pelayanan yang eksotik tanpa harus kemana-mana.

Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Singkirkan semua rutinitas. Selain itu, ada juga kolam renang yang menyuguhkan pemandangan alam yang asri. Sangria Resort & Spa terletak di Jl.Orticoltura n. 88, Jayagiri, Lembang.

Hotel Dan Villa Di Lembang Serasa Di Pegunungan Eropa

Restoran yang menyajikan berbagai masakan Sunda. Namun, Sindang Reret juga memiliki fasilitas akomodasi yang sangat baik.

Masih kurang dari satu juta. Sindang Reret Cikole terletak di Jl. Raya Sekul Km 22, tidak jauh dari Terminal Wisata Grafika Sekul dan Orchid Forest Lambing.

Jika Anda pernah mengunjungi kawasan pemandangan Gunung Patri Lambing, Anda pasti akan melihat tanda yang menunjuk ke arah Osmond Villa. Lokasinya sangat dekat dengan Gunung Patri. Jadi jika Anda ingin melihat

Tepat waktu di Gunung Putri tapi enggan camping, Osmond Villa ini mungkin bisa jadi pilihan utama. Selain faktor lokasi, fasilitas di tempat ini juga lengkap dengan harga yang terjangkau. Osmond Villa terletak di Jl.Gunong Pathri, desa Jayagiri.

Puteri Gunung Hotel From $25. Lembang Hotel Deals & Reviews

Hotel Puteri Gunung terletak di Jl. Tangkuban Parahu km 16-17. Lokasinya cukup strategis karena berada tepat di tengah kawasan wisata Lembang sehingga Anda bisa menjangkau banyak tempat saat menginap di sini. Dari Gunung Tingkuban Parho, Orchid Forest Lembang, Dee Ranch hingga pasar terapung. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang yang berukuran cukup besar. Kisaran harga kamarnya sendiri mulai di bawah satu juta.

The Imah Seniman Resorts terletak di tengah kawasan yang cukup bagus di Jl.Kolonel Masturi n. 8, Cikahuripan. Ciptakan suasana dengan penggunaan bahan bangunan dan furnitur kayu.

Lebih jelas. Dari segi harga juga sangat terjangkau, mulai dari Rs 500.000, Anda sudah bisa menginap di kamar yang unik.

Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Anda tahu kamar yang ditawarkan di sini adalah Rp. Anda dapat memiliki 550.000. Hotel ini terletak di Jl. Tangkuban Parahu No. 50 ini juga dilengkapi dengan kolam renang berpemanas yang dibuka untuk umum setiap hari.

Ab Bandung: Ganztagesausflug Mit Vulkan Und Heißer Quelle

Jika Anda pernah melihat bangunan besar seperti istana dalam perjalanan ke Lembang dari Jl. Dokter Setiabudhi, inilah gedung GH Universal Hotel Bandung. Hotel ini memiliki pesona arsitektur tersendiri dengan gaya Eropa klasik. Fitur ini dikombinasikan dengan kolam di tengah dan restoran yang cukup tinggi untuk menawarkan pemandangan 360 derajat Bandung Raya.

The Grand Hotel Lembang merupakan salah satu bangunan bersejarah yang tersisa di kawasan Bandung Utara. Karena sejarahnya, nama hotel juga diabadikan sebagai nama jalan yang berada tepat di sebelah hotel. Berlokasi di Jl. Raya Lambang No. 272 menjadikannya hotel yang sangat dekat dengan Farmhouse Lambang dan pasar terapung.

Gumilang Regency Hotel terletak di Jl. Dr. Sitabodhi n. 323-325. Lokasinya memang masih berada di kawasan Lembang Bawah, namun tidak terlalu jauh dari tempat wisata seperti Art World dan Farmhouse Lembang yang menakjubkan. Jika Anda ingin pergi ke pusat kota Bandung, letaknya tidak jauh dari hotel ini.

(glamping) yang istimewa. Saat matahari terbit, Anda akan disuguhi pemandangan alam North Bonding yang menakjubkan. Karena konsep

Gunung Tangkuban Perahu Dibuka, Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Acara berkemah Anda akan difasilitasi oleh berbagai layanan yang tersedia, termasuk tempat tidur yang nyaman dan kamar mandi pribadi. Untuk menginap di Trizara Resort Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari INR 1 juta. Untuk alamat lengkapnya, Trizara Resort berlokasi di Jl. Cihideung Gombong, Gudangkahuripan. Gunung Tangkuban Perahu merupakan salah satu tempat wisata favorit para wisatawan yang berlibur di Bandung. Di balik keindahan Tangkuban Perahu, ada legenda Sangkuriang yang tidak biasa, yang menjadi salah satu alasan mengapa gunung Tangkuban Perahu selalu menarik untuk dijelajahi.

Bagi Anda yang berdomisili di luar Bandung, tentunya akan memakan waktu yang cukup lama jika ingin mengunjungi gunung Tangkuban Prahu. Nah, berikut ini beberapa pilihan hotel terbaik di dekat Gunung Tangkuban Perahu. Yuk, cek informasi berikut ini!

Puteri Gunung Hotel adalah salah satu hotel mewah bintang 4 di dekat gunung Tangkuban Perahu. Tidak hanya dekat Gunung Tungkoban Prahu, Hotel Puteri Gunung juga dekat.

Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Hotel ini juga menawarkan kamar bertema sederhana yang dilengkapi dengan Wi-Fi, TV layar datar, dan fasilitas membuat teh atau kopi. Untuk kamar superior dan tipe suite, mereka menyediakan sofa, tempat tidur kanopi, balkon, dan teras.

Tangkuban Perahu, Wisata Alam Dari Legenda Sangkuriang

The Sandalwood Boutique Hotel juga merupakan salah satu hotel mewah yang hanya berjarak 3 menit jalan kaki dari D Ranch Open Air Museum dan 1 km dari Floating Lambing. Dan, tentu saja, Gunung Tingkoban Pirho.

Jika Anda menyukai kamar dengan desain warna-warni dengan tema yang berbeda, Anda harus berkunjung ke sini. Kamar memiliki Wi-Fi gratis, fasilitas membuat teh dan kopi, beberapa kamar memiliki jendela setinggi langit-langit, dan tipe suite memiliki ruang tamu sendiri.

Jika Anda mencari hotel yang tepat untuk menginap bersama keluarga tercinta di sekitar Gunung Tingkuban Perahu, Hotel Panorama Lembang adalah pilihan yang tepat.

Hotel yang hanya berjarak 2,6 km dari Tangkuban Prahu ini menawarkan kamar-kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV, Wi-Fi dan area tempat duduk untuk kamar superior, kulkas mini, dan disediakan teh atau kopi. pabrik. cukup. Sedangkan untuk tipe cottage bisa menampung hingga 6 orang dan tentunya memiliki ruang tamu dan dapur di dalamnya.

Wisata Tangkuban Perahu Bandung: Info, Harga Tiket, Lokasi

Lokasinya yang berada di jalan utama membuat Bukit Vipassana sangat mudah dijangkau dan dijelajahi. Tidak hanya karena posisinya yang strategis, bukit Vipsana juga dekat dengan berbagai tempat wisata. Seperti air terjun Cimahi, pasar terapung Lembang, hingga gunung Tangkuban Perahu.

Vipassana Hill menawarkan kamar dengan detail cerah yang menyediakan TV layar datar, fasilitas membuat teh atau kopi, dan teras tempat Anda dapat bersantai. Untuk kamar superior, mereka menyediakan dapur dan ruang keluarga.

Jika Anda mencari hotel dengan pemandangan fantastis sejauh mata memandang, Anda harus mengunjungi Lembang Asri Resort. Selain menjadi

Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Kamar-kamarnya juga dilengkapi dengan perabotan kayu ringan, TV layar datar, dan fasilitas membuat teh atau kopi. Kamar Superior memiliki balkon dan beberapa memiliki bak mandi pusaran air.

Ini Harga Tiket Terbaru Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Parahu Per Mei 2021

Buat kamu yang bingung memilih akomodasi di dekat Gunung Tungkoban Parahu, kamu bisa ke salah satu hotel di atas, ya! semoga beruntung!

IDN Times Community adalah sumber yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang ditulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.Pada masa liburan saat ini, banyak orang memilih untuk menghabiskan liburannya di luar kota sebagai refreshing bersama keluarga. Salah satu tempat wisata favorit adalah Tangkuban Perahu. Bagi Anda yang sedang berlibur ke sana dan mencari tempat menginap, berikut beberapa rekomendasi hotel terjangkau di dekat Tangkuban Perahu.

Mengutip dari laman agency-connection.jabarprov.go.id/, Tangkuban Perahu terletak 30 kilometer sebelah utara kota Bandung, lebih tepatnya di Lambang, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan keindahan alam kawah yang luar biasa. Banyak orang yang berlibur ke sini dan tidak heran jika di sekitar Tangkuban Prahu banyak terdapat penginapan.

Rekomendasi pertama adalah OYO 3040 D’pineapple Villa dengan harga mulai Rp 219.000 per malam. Ini adalah penginapan sekitar 4 km dari Tangkuban Prahu. Pelayanan yang diberikan juga cukup lengkap, seperti tempat parkir yang luas, Wi-Fi dan kolam renang yang bisa digunakan. Hotel ini juga bebas rokok dan kebersihan selalu dijaga.

Kelebihan Wisata Tangkuban Perahu Yang Wajib Diketahui

Lalu ada penginapan berbentuk villa dengan lokasi asri menghadap ke pegunungan. Untuk menginap di villa ini ada beberapa tipe kamar yang paling murah Rp 300.000 yaitu kamar dengan double bed. Jarak dari Tangkuban Perahu sendiri sekitar 4 kilometer.

Akomodasi bergaya villa selanjutnya adalah Villa Roma Kew @ Desa Sangkuriang, sekitar 5km dari Tangkuban Pirho. Tarif akomodasi di sini adalah Rp 390.000 per malam. Harga yang tertera sudah termasuk sarapan pagi dan di sini Anda bisa memanfaatkan berbagai layanan yang tersedia.

Osmond Villa Resort yang berjarak sekitar 5 km dari Tangkuban Perahu juga bisa menjadi pilihan Anda. Tarif per malam sekitar Rp 500.000 dengan tipe kamar dengan 1 double bed atau 2 single bed untuk dua orang. Sarapan sudah termasuk dalam harga, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan sarapan di pagi hari.

Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Akhirnya ada hotel yang cocok untuk keluarga. Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar dengan tarif terendah mulai dari Rp 700.000 per malam. Jarak dari hotel di Tangkuban Perahu ini kurang lebih 4,8 km. Hotel Sari Ater juga dekat dengan pemandian air panas Ciater, sehingga Anda bisa bermalam dan mengunjungi wisata pemandian air panas.

Seru! Bisa Turun Langsung Ke Kawah Tangkuban Perahu

Ini dia rekomendasi hotel di dekat Tangkuban Perahu yang berukuran saku dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Semoga informasi ini bisa membantu anda yang sedang mencari tempat liburan di Tangkoban Parahu. (Sebelum)

Hotel di tangkuban perahu, villa dekat gunung tangkuban perahu, hotel murah dekat tangkuban perahu, hotel dekat tangkuban perahu lembang, hotel tangkuban perahu, hotel di dekat tangkuban perahu, hotel sekitar tangkuban perahu, hotel dekat tangkuban perahu, penginapan dekat gunung tangkuban perahu, penginapan dekat tangkuban perahu, hotel dekat tangkuban perahu bandung, villa dekat tangkuban perahu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top