Connect with us

Tempat Spa Di Bandung Dan Harganya

Informasi

Tempat Spa Di Bandung Dan Harganya

Tempat Spa Di Bandung Dan Harganya – Atau pijat dipercaya dapat membuat tubuh menjadi sehat dan bersih. Rasa lelah setelah beraktivitas bisa hilang dengan mengunjungi tempat pijat di Surabaya. Bukan hanya sekedar pijat, ini merupakan kegiatan yang disukai warga Surabaya untuk merilekskan tubuh.

Dalam kehidupan yang sibuk saat ini, Anda harus memperhatikan kesehatan fisik dan mental Anda. Hal ini bertujuan untuk mencegah berbagai penyakit dan stres. Sesekali, luangkan waktu untuk bersantai dengan merilekskan tubuh dan pikiran Anda.

Tempat Spa Di Bandung Dan Harganya

Tempat Spa Di Bandung Dan Harganya

Brunch bisa jadi salah satu tempat liburan. Banyak pebisnis yang memanfaatkan sejuknya udara pegunungan untuk membuka spa di Bandung. Tentunya diperuntukan bagi mereka yang ingin bersantai di lingkungan yang tenang dan nyaman.

Review]: Treatment Art Of Ubud Di Everyday Balinese Spa & Reflexology Bandung

Anda tidak hanya dapat menikmati pemandangan alam, tetapi Anda juga dapat bersantai di pemandian air panas atau mendapatkan pijatan dari terapis profesional. Jika Anda tertarik, ada banyak tempat spa di Bandong yang bisa Anda kunjungi. Berikut adalah lima pilihan.

Salah satu tempat spa Bandung yang strategis adalah Sangria Resort & Spa. Terletak di Jalan Hortikultura No. 88, Jayagiri, Lembang, spa ini dekat dengan berbagai tempat wisata seperti gubuk sosis dan restoran.

Pemandangan alam yang ditawarkan tidak kalah dengan Bali. SanGria memiliki pemandangan hutan dengan perbukitan hijau yang asri dan sejuk. Area spa ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana damai.

Fasilitas yang ditawarkan di Sangria Resort & Spa terbilang lengkap dan mewah. Beberapa kamar memiliki balkon pribadi dan layanan spa. Spa Sangria menawarkan berbagai perawatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda seperti Pijat Thai, Pijat Energizer, Pijat Bali dan banyak lagi.

Spa Kampoeng Sumedang Harga Promo

Spa berkonsep mewah dengan pemandangan alam ini terletak di halaman Marriott Dago Bandung. Lokasinya strategis karena dekat dengan tempat wisata seperti kuliner, pusat perbelanjaan dan bangunan kuno. Jadi, setelah berkeliling, Anda bisa langsung bersantai di spa di Courtyard Marriott.

Spa di Courtyard Marriott menawarkan berbagai perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ini adalah salah satu perawatan yang diminati banyak orang.

Pijat batu panas suci. Selain itu, jenis perawatan lain yang bisa Anda nikmati di sini adalah sport massage, four-hand massage, romantic escape, dan Thai massage.

Tempat Spa Di Bandung Dan Harganya

Selain Courtyard Marriott Dago Spa, destinasi spa lainnya di jantung Bangyang adalah Orchidea Spa. Lokasinya berada di lantai tiga Holiday Inn Pasteur, Jalan Dr. Pendeta Junjunan 96. Salah satu spa bandeng menawarkan perawatan

Tempat Spa Dan Sauna Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Di Orchidea Spa, Anda dapat menikmati pijat aromaterapi khas oleh terapis profesional. Aromaterapi adalah kombinasi jahe dan lemon. Kehangatan jahe dan kesegaran lemon menambah sensasi nikmat saat terapis memijat seluruh tubuh Anda.

Ini juga bervariasi dari pijat tradisional Jawa, penyembuhan khas, anggrek yang menyegarkan, anggrek yang menyegarkan, mewah, pijat Swedia, pijat batu hangat yang menenangkan hingga penggunaan batu.

Masih dari kawasan Dago, Shin Spa merupakan salah satu spa di Sheraton Bandung yang menawarkan beragam perawatan saat dibutuhkan. Anda dapat memilih dari banyak pilihan perawatan termasuk meningkatkan sirkulasi darah, peremajaan kulit dan nutrisi rambut.

Selain itu, Anda dapat mencoba perawatan wajah yang ditawarkan oleh Sheraton’s Shine Spa. Spa Bandung ini menawarkan perawatan wajah menggunakan resep tradisional Mesir. Menarik, bukan? Sebagai bonus tambahan, semua perawatan menggunakan produk Germaine de Cappuccini untuk memastikan kulit Anda tidak hanya sehat, tetapi juga sehat.

Pijat Panggilan Terdekat Dari Lokasi Saya Pria Wanita Wa 0857 9716 6011

Zen Family Spa & Reflexlodge sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia salah satunya di Sukajadi, Bandong. Destinasi spa ini menawarkan harga terjangkau dengan fasilitas terbaik.

Anda akan dilayani oleh terapis handal yang akan memberikan pengalaman pijat terbaik. Tidak hanya itu, Anda dapat memilih berbagai jenis perawatan seperti royal touch or toe massage atau oil free massage. Pijat batu panas dan perawatan wajah tersedia di Zen Spa Sukajadi Bangnaing.

Salah satu metode perawatan yang paling populer adalah pijat balan. Perawatan ini merupakan pijatan dengan minyak aromatik untuk menghilangkan stres, merangsang indera dan meremajakan pikiran dan jiwa.

Tempat Spa Di Bandung Dan Harganya

Lima tempat Spanyol ini bisa menjadi salah satu destinasi yang wajib dicoba di Bandung. Tidak apa-apa memanjakan diri saat liburan, bukan? 5 Spa Terbaik di Bandung Anda bisa menyewa mobil selama di Bandung agar bisa mengunjungi lebih banyak tempat. Dijamin rasa lelah akan segera hilang! 5 Tempat Spa Terbaik di Bang Bang yang Wajib Kamu Coba!

Pijat Panggilan Depok 24 Jam Plus Harga Jasa Murah Pria Wanita

Spa adalah tempat yang tepat bagi mereka yang mencari relaksasi untuk menghilangkan rasa lelah. Setelah bekerja seharian, tubuhnya lelah dan pikirannya marah.

Bandung adalah salah satu kota yang menawarkan fasilitas spa terbaik untuk Anda. Kali ini Bob akan memberikan informasi tentang beberapa tempat spa terbaik di Bandung yang harus kamu kunjungi.

Tempat spa ini memiliki beberapa cabang di Bandung. Sehingga akan mudah bagi Anda untuk menemukan tempat spa bernama Zen Family Spa dan Reflexlodge.

Bob merekomendasikan untuk mengunjungi tempat ini karena lokasinya yang strategis, teknik pijat yang memuaskan dan harganya yang sangat terjangkau!

Delta Spa Bandung Harga

Pandora Spa Lounge adalah area spa yang cocok untuk pria dan wanita. Di sini Anda bisa mendapatkan layanan spa dan pijat berkualitas.

Ola Family Spa and Reflexlodge adalah spa dengan layanan lengkap di Bandung!

Tempat yang satu ini sangat cocok untuk menginap bersama pasangan, sehingga cocok sebagai destinasi bulan madu bersama pasangan.

Tempat Spa Di Bandung Dan Harganya

Banyak orang yang puas dengan pelayanan tempat ini. Ingin mencoba salah satu layanan spa?

Spa Treatment At Martha Tilaar Salon Day Spa Dharmahusada

Tempatnya nyaman dan bersih yang membuat para tamu betah dan nyaman begitu memasukinya. Anda bisa mendapatkan layanan spa di tangan profesional dengan menggunakan beberapa herbal yang menenangkan.

Setelah tubuh Anda terasa rileks dan ringan dari perawatan spa, Anda akan lebih mudah tidur nyenyak. Anda telah mengunjungi spa terbaik di Bandung, dan selanjutnya adalah singgah di salah satu tempat liburan terbaik di Bandung.

Ini adalah salah satu hotel kapsul di Bandung dan kota-kota lain yang menawarkan pengalaman menginap yang nyaman. Unduh aplikasi untuk informasi lebih lanjut! Bang Bang terkenal dengan kotanya yang sejuk. Sehingga Kota Bandung selalu menjadi referensi bagi mereka yang ingin bersantai dan bersenang-senang. Selain menikmati udara yang menyegarkan, Anda juga bisa memanjakan diri dengan pijat atau spa dengan harga terjangkau. Tubuh Anda dijamin bersih kembali! menarik? Simak tempat pijat murah di Bandung berikut ini.

Siapa yang tidak mengenal Martha Tiller? Selain dikenal dengan produk kecantikan dan perawatan tubuh, Marta Tilar telah membuka gerai spa di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan Bandung.

Emperor Spa Surabaya, Alamat, Layanan, Review Rekomendasi

Kemewahan spa ini akan langsung Anda rasakan begitu memasuki lobi. Selain menawarkan berbagai pilihan menu pijat dan spa, produk yang digunakan Martha Tillary tidak diragukan lagi kualitasnya. Di sini Anda bisa mencoba menu pijat khusus, yaitu pijat kerik koin atau kerokan dalam bahasa Jawa. menarik? Datanglah ke Marta Tilar Spa untuk merasakan sensasi unik dari pijatan ini!

Marta Tilar Spa Alamat: J. Ciumbuleuit No.83, Hegarmanah, Cidadap, Bandung, 40262 Jam Buka: Setiap Hari 09.00 s/d 21.00 WIB Telepon: (022) 2034182 Harga: Pijat Punggung mulai Rp 145.000

Spa sekarang diminati sebagai cara untuk beristirahat dan bersantai bagi seluruh keluarga. Tidak seperti spa keluarga pada umumnya yang bernuansa formal, Ola Spa memiliki nuansa yang lebih kasual. Interior yang menawan merupakan nilai plus untuk spa ini, jadi Anda akan merasa dimanjakan sebelum dipijat!

Tempat Spa Di Bandung Dan Harganya

Harga sport yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Ola Spa merupakan satu-satunya spa di Bandung yang menawarkan layanan sport massage. Pijat olahraga ini dirancang khusus untuk para atlet atau mereka yang mengalami kelelahan otot setelah berolahraga atau aktivitas berat.

Cobain Treatment Di Everyday Spa

Alamat Spa Keluarga Ola: Jl. Bahureksa No.23, Citarum, Bandung Wetan, Bandung, 40115 Jam Buka: Setiap Hari 10.00 – 22.00 WIB Telp. : (022) 4234253 Harga: Pijat tubuh mulai dari 80.000 rubel

The Daily Spa dikenal dengan layanan pijat dan spa tradisional Bali. Karena Daily Spa telah membuka tiga cabang berbeda di Bandung, Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan reservasi di sini.

Anda akan langsung merasakan Bali saat memasuki ruang perawatan, bahkan para terapis spa seharian mengenakan pakaian kebaya tradisional Bali. Musik instrumental yang menenangkan dan aromaterapi juga akan menenangkan pikiran Anda.

Alamat Spa dan Refleksi Bali Harian dan Telp. Cabang 1: J.L. As tidak. 66 Bandung (022) 4261466 Cabang 2 : J. Surya Sumantri No. 116 Bandung (022) 2011320 Cabang 3: Jl. Narip no. 38 Bandung (022) 4209883 Jam Buka: Setiap Hari 09.00 hingga 22.00 WIB Harga: Pijat refleksi tubuh dan kaki mulai dari R69.000.

Tempat Pijat Panggilan Bandung 24 Jam Terapis Wanita Massage Ke Hotel + Apartemen

Tidak hanya pijat tradisional Bali, Anda juga bisa meminta pijat aromaterapi yang dijamin akan membuat tubuh dan pikiran Anda rileks. Di sini Anda dapat mencoba jenis pijat khusus, yaitu pijat keseimbangan hormon, yang khusus untuk wanita. Untuk anak-anak, spa menawarkan layanan pijat kaki.

Selain memiliki ruang perawatan yang mewah dan elegan, Qenari Spa juga memberikan ketenangan yang akan membuat Anda betah berlama-lama.

Qenari Spa Alamat: Pascal Hyper Square, Jel Pasir Kaliki No. F32-F33 Kebun Jeruk Andir, Bandung 40181 Jam Buka: Buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB Telepon: (022) 6077715 Harga: Pijat tradisional mulai 14005.

Tempat Spa Di Bandung Dan Harganya

Zen Family Spa memiliki tiga cabang di Bandung dan berfokus pada

Tunjung Sari Spa Harga Promo

Tempat spa plus di bandung, tempat spa di bandung, spa terdekat dan harganya, tempat spa di medan dan harganya, psikolog di bandung dan harganya, tempat wisata di bali dan harganya, tempat spa di makassar dan harganya, spa di bandung dan harganya, tempat spa plus di surabaya dan harganya, spa dan massage di bandung, tempat spa murah di bandung, tempat spa di surabaya dan harganya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top