Connect with us

Lagu Seventeen Apa Yang Harus Aku Lakukan

Informasi

Lagu Seventeen Apa Yang Harus Aku Lakukan

Lagu Seventeen Apa Yang Harus Aku Lakukan – Fiela.co, Jakarta Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen tidak akan menikah dengan artis Dylan Sahara pada Oktober 2016 setelah sekitar 5 tahun berpacaran. Berbagai persiapan dilakukan dengan sangat bising. Resepsi pernikahan akan digelar di pantai di kawasan Ancol utara Jakarta. Selama setahun, pasangan berusia 9 tahun itu telah melalui banyak hal. Selama waktu itu, keduanya saling mengenal hingga memutuskan untuk menikah. Lantas, bagaimana keduanya mengatasi prestasi tersebut?

Ifan dikenal sebagai penyanyi salah satu band Indonesia, Seventeen. Puluhan lirik romantis meluncur dari bibir pria berusia 33 tahun itu. Kisah asmara juga yang membawa Dylan Sahara ke dalam pelukannya, hingga akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Keputusan pasangan ini bukan tanpa hambatan dan tantangan. Dylan Sahara disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam putusnya keluarga Ifan Seventeen dan Astrid Gayatri. Langkah kaki Dylan tidak terpengaruh oleh orang-orang yang bersamanya, karena yang sebenarnya terjadi, hanya dia dan Ifan Seventeen, calonnya, yang tahu.

Lagu Seventeen Apa Yang Harus Aku Lakukan

Lagu Seventeen Apa Yang Harus Aku Lakukan

Pernikahan Ifan Seventeen dan Dylan Sahara akan unik. Dengan pesta teh di pantai, pernikahan akan diadakan di pantai di Ancol, Jakarta Utara. Pikir pernikahan akan berlangsung dengan undangan terbatas, hanya mereka yang mereka tahu. Ifan dan Dylan mengungkapkan bahwa tidak akan ada adat pernikahan di Indonesia.

Download Lagu Seventeen

Perjalanan panjang Ifan Seventeen dan Dylan Sahara akan terbayar dengan ide perjodohan demi kenyamanan atau undangan. Inilah ide pernikahan yang diimpikan keduanya sejak menjalin hubungan.

“Saya suka pantai, Dylan suka taman, pada dasarnya kami suka berada di luar ruangan, kami tidak suka mengadakan pernikahan di gedung, dan kami selalu tersenyum pada sekitar 800 orang yang mungkin tidak semua orang tahu. Di studio Bintang.co, Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (14 September 2016).

Segera terikat dalam hubungan perkawinan, Ifan Seventeen dan Dylan Sahara mengingat harapan awal mereka untuk membangun hubungan. Keduanya tidak menyangka bahwa ‘pertandingan’ sahabat dekat ini akan membawa keputusan besar saat ini, yaitu pernikahan.

Ifan Seventeen awalnya berpikir bahwa Dylan Sahara adalah seorang wanita yang tidak stabil dalam kaitannya dengan usianya, sementara Dylan Sahara menyarankan bahwa Ifan Seventeen adalah karakter laki-laki, seiring dengan pendapat banyak orang tentang anak-anak muda di band. Tapi semuanya berantakan, ketika keduanya mulai serius dalam hubungan mereka.

Lirik Lagu Seventeen Home Dan Terjemah

Kisah awal pertemuan Ifan Seventeen dan Dylan Sahara, serta lika-liku pernikahan mereka yang rusuh, diceritakan kepada Teddy Kurniawan dan Hasan ukti dari Bintang.co. Berikut petikan wawancaranya.

Pernikahan Ifan Seventeen dan Dylan Sahara akan unik. (Ake Up: Vera Kusuadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Febio Hernanto / Bintang.co Digital Iaging: uhaad Iqbal Nurfajri / Bintang.co)

Kisah Ifan Seventeen dan Dylan Sahara yang tidak akan pernah terlupakan adalah pertemuan pertama mereka. Pertemuan pertama dilakukan setelah berbulan-bulan berkomunikasi melalui SMS dari BB (BlackBerry Essenger). Tapi apa yang terjadi pada pertemuan pertama?

Lagu Seventeen Apa Yang Harus Aku Lakukan

Ifan (saya): Jadi kami bertemu sekitar empat tahun lalu. Pertandingan pertama saat tim. Saya menyarankan dulu, lalu saya coba searching di doi, bla bla bla sampai ketemu. Pertama kali, kedua kalinya, ketiga kalinya hingga hari resmi terakhir.

Eksklusif 19 Tahun Seventeen, Antara Jaga Karakter Dan Eksplorasi

Dylan (D): Jadi temannya pasti sahabat saya. Dia bilang ada seseorang yang saya kenal Ifan naanya. Saat itu saya bilang, ya tidak apa-apa. Terima kasih telah menerima permintaan kontak (teria) di BB. Jadi, saat itu saya tidak langsung menjawab, hanya keesokan harinya. Ketika saya berkomunikasi, terkadang saya menjawab, terkadang tidak. Nah, kemudian dia meminta untuk bertemu. Padahal, awalnya BB hanya menunggu. Saya baru saja melihatnya ketika saya menemukan, yah, itu adalah anak yang hebat dan juga lucu.

(Me): Sebenarnya nggak romantis sih, tapi romantis karena itu proses untuk lebih mengenal Dylan. Pertemuan pertama, kedua, dan ketiga adalah tentang diskusi. Lihat bagaimana dia berpikir, bagaimana dia memandang kehidupan, jika Anda melihat seorang teman, siapa dia. Kami ingat pertemuan pertama kami di Yogyakarta dan hujan. Atau hujan berhenti, mari kita keliling kota.

(D): Kalau meong, ya begitulah karakternya. Pertama kali saya bertemu dengannya, saya menemukan dia baik dan sabar. Aku sangat malas, um, dia sabar. Karena itu, jika ada sesuatu yang besar, sesuatu harus turun. Saya juga menemukan dia untuk menjadi orang yang bertanggung jawab, baik dan tulus. Ini seperti orang lain, pasangan, bukan?

(D): Ya. Pertama kali saya melihatnya lucu, lucu, kami langsung akrab karena dia memiliki selera humor.

Kaset Musik Audio Mp3 Lagu Pop Indo: Band Seventeen Album Terpopuler.

(Saya): Sejujurnya, pertama kali saya melihatnya adalah fisik. Lihat foto pertama di profile picture BB ya guys. Wajah lucu siapa ini? Akhirnya bertemu, terpisah sembilan tahun. Itu hal pertama yang terlintas di pikiran, apakah akan ‘terhubung’ atau tidak? Kamu masih anak-anak, kan, hahahaha. EH, kalau ketemu dan ngobrol, kamu tahu dia punya pola pikir dewasa jadi dia bisa memposisikan dirinya.

(Saya): Dan itu membuat saya ingin tahu lebih banyak. Ternyata dia jauh dari yang kubayangkan. Asyik diajak ngobrol, lucu juga bisa dewasa.

(Saya): Awalnya, kami melihat sesuatu yang lucu sedang terjadi, tetapi itu membuat kami lebih banyak berbicara. Jadi proses pertemuan pertama akan dimulai dari BB. Saya pikir bayi ini sangat cantik, bagaimana? Saya akhirnya berhasil sampai ke rumah Dylan, dan setelah beberapa bulan berpacaran, dia akhirnya datang menjemput saya.

Lagu Seventeen Apa Yang Harus Aku Lakukan

(Saya): Akhirnya mengerti. Kondisinya hujan deras dan hujan deras. Dia berjalan keluar rumah dengan angin sepoi-sepoi, berpakaian seperti seorang putri. Dalam perjalanan, eh terbentur, terpeleset, hahaha.

Lirik Dan Terjemahan Lagu Seventeen ‘to You’

(Saya): Jangan berpikir saya memukulnya begitu saja. Dari detik pertama saya tertawa. Sangat gila, sangat indah, sangat halus, sangat halus, hahaha.

(D): Ini menjengkelkan, bukan? Satu-satunya orang yang ditemukan tidak langsung ditolong, mereka ditertawakan. Dia cantik, dia tidak membantu, tidak, dia marah. Hanya setelah tertawa selama 15 menit itu menjadi lebih baik, hahaha.

(Saya): Kami bercanda, dan mengapa Anda jatuh. Namun pada akhirnya itu berubah menjadi percakapan yang panjang. Itu adalah pengalaman yang tidak akan pernah kami lupakan. Di balik ketidakbahagiaan ada kebijaksanaan.

(D): Pertama-tama, waktu itu saya kalau tidak salah saya mogok. Lalu ada orang-orang yang dekat dengan mereka, bukan hanya anak-anak Circle, apalagi anak-anak Circle. Saya pikir, oh, jika perasaan saya baik, saya akan pindah. Tapi ketika saya bertemu dengannya, saya tidak melihatnya sebagai anggota band, saya melihatnya sebagai Ifan. Orang-orang yang sangat baik.

Lirik Lagu Limbo

(Saya): Itu yang saya dapatkan dari pekerjaan saya sebagai anggota band, ya, kami masih musisi. Apalagi jika band tersebut adalah musik pop. Kecenderungan untuk mendengarkan berpihak pada anak laki-laki atau perempuan. Tapi itu tidak menjamin keberadaan dan kebenaran kita dalam mencari jodoh. Tidak apa-apa bagi anak perempuan untuk berteriak, dan itu tidak mempengaruhi perkawinan. Saya yakin itu kriteria perempuan untuk diajak sebagai pasangan. Bicara untuk terhubung, cerdas, cerdas. Itulah yang saya dapatkan dari lukisan Dylan. Bagi saya, tubuhnya indah dan bagi saya wanita tercantik di dunia. Anis adalah mulut band, hahaha. Selain cantik, Dylan juga pintar, sopan dan membuatku jatuh cinta.

(D): Kalau dengerin musik Seventeen ya ada TVnya, hahaha. Kalau seperti lagunya, saya tahu sedikit. Sebenarnya saya tidak suka lagu sedih, saya tahu lagu yang bagus. Tapi aku bukan penggemar.

(Saya): Kencan pertama kami di rumah akan di Yogyakarta karena saya bukan orang yang rumit, dan saya juga orang yang menghargai. Di Yogyakarta ada kedamaian sejati. Bagi saya, saya suka berada di sudut. Sesuatu terjadi hanya karena dia menggendong Dylan, jadi mari kita cari tahu apa yang benar.

Lagu Seventeen Apa Yang Harus Aku Lakukan

(Saya): Anda memakai riasan. Latihan favorit kita selanjutnya tapi jangan harap disebut ajakan gagal, hahaha.

Ifan Seventeen Bahas Soal Fenomena Lagu Viral, Bandingkan Saat Masih Ngeband Bareng Seventeen

(D): Saya tidak pernah meletakkan apa pun di bawah saya, saya juga tidak suka brondong, hahaha. Nah, bicaralah dengannya saat dia besar nanti. Kami berbicara tentang banyak hal, hanya untuk saling mengenal.

(Saya): Jadi eang pas, artinya saya, hahaha. Ada berbagai ukuran, bisa tanya langsung ke Pak Deik, hahaha. Walaupun perbedaan usia, karena saya bekerja di industri hiburan, saya berpakaian cukup tidak nyaman dan saya terlihat berbeda dari ketika saya masih seorang pekerja kantoran, hahaha. Yah, hanya berbicara tentang mengenal satu sama lain lebih baik.

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara, saling memperkuat kelebihan dan kekurangan masing-masing. (Ake Up: Vera Kusuadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Febio Hernanto / Bintang.co Digital Iaging: uhaad Iqbal Nurfajri / Bintang.co)

Berkencan selama bertahun-tahun, waktunya tidak singkat. Ifan Seventeen dan Dylan Sahara telah melalui banyak hal. Bahkan, keduanya mengaku menaruh harapan besar terhadap hubungan mereka. Jadi, bagaimana keduanya bisa melewati ini?

Harus Aku Chord

(Saya): Kami, alhamdulillah, sampai tahun kedua hubungan tidak ada masalah, itu baik. Dikatakan bahwa di tahun pertama suatu hubungan pasti ada banyak gangguan, tetapi kami tidak melakukannya. Sampai tahun ketiga dan pertama, ada banyak masalah. Seperti apa rupa Dylan dan Ifan? Proses pencocokan dimulai pada tahun ketiga dan itu gila bagi saya.

(D): Ada dua orang yang berbeda, dengan karakteristik yang berbeda, interpretasi yang berbeda, dan latar belakang yang berbeda. Akur memang perlu dan tidak mudah, apalagi setelah menikah.

(Saya): Ketika orang pergi setelah berdebat, mereka sering mengatakan bahwa mereka tidak akur, lalu mereka putus. Tapi kami merasa bahwa ini adalah proses menuju pernikahan. Bahkan ketika kami memutuskan untuk berkencan, satu bulan, dua bulan kami menentukan keseriusan hubungan ini.

Lagu Seventeen Apa Yang Harus Aku Lakukan

(Saya): Eang, sebenarnya Lia sangat sedih tahun itu. Apa yang dulunya cinta sejati bisa menjadi duniawi. Tapi kita tahu, ternyata kita saling membutuhkan. Kami tahu bahwa tidak ada yang lebih baik

Lirik Lagu: Untuk Mencintaimu (feat. Adiezty Fersa) Oleh Gilang Dirga :: Cari Lirik Lagu Di Wowkeren.com ?

Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan uang, kunci gitar apa yang harus aku lakukan, apa yang harus di lakukan agar cepat hamil, aku bingung apa yang harus aku lakukan, apa yang harus aku lakukan ya allah, lirik lagu apa yang harus aku lakukan, seventeen apa yang harus aku lakukan, apa yang harus aku lakukan, bahasa inggris apa yang harus aku lakukan, chord gitar apa yang harus aku lakukan, bahasa korea apa yang harus aku lakukan, bahasa inggrisnya apa yang harus aku lakukan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top