Connect with us

10 Tempat Wisata Di Filipina Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Filipina Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Filipina Yang Wajib Dikunjungi – Filipina yang memiliki banyak pulau tentunya memiliki wisata pantai yang lebih baik dari Hawaii atau Bali. Selain itu, wisata alam Filipina juga patut untuk ditonton, lho. Disini kita akan membahas tempat wisata di filipina yang bisa anda kunjungi saat liburan disana.

Bukit Cokelat? Oh, bagi Anda yang menyukai cokelat, mungkin Anda mengira bukit-bukit ini ditanami pohon kakao. Namun sayangnya anggapan tersebut tidak benar. Tempat ini berada di provinsi Bohol, Filipina.

10 Tempat Wisata Di Filipina Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Filipina Yang Wajib Dikunjungi

Bahkan, yang disebut dengan Chocolate Hills ini berupa ribuan gundukan yang ditumbuhi rerumputan tinggi dan warnanya berubah menjadi coklat jika terkena sinar matahari. Uniknya, ram ini hampir sama tingginya. Ahli geologi belum dapat memecahkan teori ini dan masih menyelidikinya. Waktu terbaik untuk menikmati wisata Chocolate Hills adalah saat musim kemarau dan sore hari. Pemandangannya akan sangat bagus.

Tempat Paling Indah Di Dunia Yang Wajib Masuk Bucket List

Tempat ini sayang untuk dilewatkan. Saat sampai di tempat tersebut, dijamin Anda akan dibuat takjub dengan keindahan pemandangan alam yang menakjubkan di depan Anda. Sawah terbengkalai ini, berusia sekitar 2000 tahun, mungkin merupakan sawah terbengkalai tertua di dunia, lho.

Itu terletak di lereng Gunung Ifugao dan telah lama diairi dengan baik. Hingga saat ini, Banaue masih digunakan oleh masyarakat setempat untuk pertanian, dan terawat dengan baik. Oya, kalau lagi liburan ke Filipina, jangan lewatkan tempat yang satu ini ya? Sepintas, tempat wisata ini menyerupai Sa Pa Terraces Vietnam. Perbedaannya hanya pada lebar dan tinggi. Banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan di sini antara lain jalan-jalan di sekitar persawahan dan berfoto-foto.

Salah satu pantai pasir putih terindah di Filipina, dikelilingi oleh pegunungan kapur yang berkilauan. Terletak di pulau Palawan (barat Filipina). Pantai yang belum dikunjungi ini dapat dicapai dengan perahu. Selain itu, jika Anda tidak puas hanya dengan menikmati pemandangan kapal pesiar, Anda dapat menyelam dan menikmati keindahan bawah laut El-Nido yang penuh dengan spesies ikan tropis yang berwarna-warni, dan jika Anda dan hoki, Anda juga dapat bertemu permen. lumba-lumba.untuk hiu sirip putih.

Kawasan El Nido terletak di barat daya Kota Manila. Karena keindahannya, El Nido dinobatkan sebagai pantai terindah di dunia. Jadi, buat kamu yang datang ke Filipina, jangan lupa menyempatkan diri untuk melewati tempat ini. Anda tidak akan menyesali keindahan dan keindahan bawah lautnya.

Informasi Untuk Yang Ingin Jalan Jalan Ke Filipina

Wisata pantai hebat lainnya yang menjadi surga bagi para peselancar, baik pemula maupun ahli, adalah Pulau Siargao. Daerah ini memiliki ombak besar yang menantang. Jika Anda seorang profesional, Anda bisa datang antara Agustus dan September. Karena pada bulan-bulan tersebut ombaknya berada di tengah. Sebagai permulaan, jangan khawatir. Silakan datang pada bulan April-Mei untuk berenang di sini.

Sebagian besar Pulau Siargao penuh dengan mangrove atau hutan bakau. Meski bisa digunakan untuk berselancar, keindahan alam bawah laut Siargao tidak bisa dipungkiri. Banyak organisme laut dan terumbu karang yang masih terpelihara dengan baik hingga saat ini. Bagi yang suka berenang dan menyelam bisa mengunjungi tempat ini.

Ada beberapa tempat wisata di Manila, Filipina. Beberapa di antaranya adalah Gereja Katedral dan Saint Augustine. Gereja buka mulai pukul 08.00-18.00. Gereja dengan gaya kuno ini dibangun pada tahun 1587. Ketika Anda memasuki tempat itu, Anda dapat menemukan banyak barang antik, lukisan, patung penghias di setiap lubang.

10 Tempat Wisata Di Filipina Yang Wajib Dikunjungi

Beralih ke tempat wisata lain di Manila yang disebut Istana Malacanang yang merupakan kediaman presiden, namun dapat dikunjungi oleh masyarakat umum. Namun anda tidak bisa langsung masuk ke Istana Malacanang, karena jika anda ingin menikmati objek wisata yang satu ini, anda harus mengirimkan email terlebih dahulu ke Istana Malacanang dengan maksud untuk menginformasikan tentang sampai di rumah anda. Setelah itu, Anda harus menunggu surat balasan datang terlebih dahulu, baru Anda bisa masuk ke Istana Malacanang. Masih banyak gereja untuk dikunjungi di Manila. Namun, jika Anda bosan dengan kunjungan gereja atau wisata lainnya, Anda bisa memilih untuk mengunjungi Manila Zoo dan National Museum of the Philippines.

Tempat Wisata Di Filipina: 10 Yang Wajib Dikunjungi Di Tahun 2021

Kali ini Anda akan menemukan perjalanan yang menyenangkan di pantai pasir putih dengan ombak yang bersahabat, yang disebut Caramoan. Pantai ini masih sepi dan jarang dikunjungi wisatawan, jadi jika memilih tempat ini sebagai tujuan wisata, rasanya seperti memiliki pantai sendiri. Dan Anda sangat bebas untuk menikmatinya. Tidak hanya tempat-tempat indah, di sini Anda dapat menemukan kolam, air terjun, gua, dan sungai bawah tanah.

Banyak dari Anda yang bertanya-tanya mengapa nama ini tidak sama dengan tempat wisata di Filipina pada umumnya. Hal ini dikarenakan tempat wisata ini ditemukan oleh para biksu misionaris Spanyol. Namanya Francisco de la Cruz Y Oropesa. Fr. Pergi tidur. Bhikkhu itu siap untuk berjalan jauh lagi melalui hutan lebat di mana sebelumnya tidak ada langkah kaki. Hutan gadis yang dia lewati adalah hutan lebat di semenanjung Caramoan. Karena berada di semenanjung Karamoan, pantai ini disebut Caramoan, sedangkan bagian belakangnya menyandang nama Spanyol.

Selanjutnya, kembali ke pantai yang bernama Pantai Pagudpud. Pantai ini dikenal sebagai Hawaii-nya Filipina. Tidak heran, karena pemandangannya yang indah dan lokasinya yang menghadap ke barat, sangat cocok untuk menyaksikan matahari terbenam. Pulau ini terletak 350 kilometer di utara Manila. Pantai dengan pasir putih bersih dan air yang jernih sering dibandingkan dengan wisata pantai di Hawaii.

Selain berenang, di Pantai Pagudpud Anda juga bisa berenang atau sekedar bersantai sambil menjelajahi pantai. Sangat cocok menjadi tujuan wisata bulan madu anda, dan di Pagudpud anda bisa menemukan kincir angin tertutup dengan ketinggian 70 meter.Bagi yang ingin menginap tidak perlu khawatir karena di tempat ini terdapat beberapa penginapan yang terjangkau. tersedia. Anda tidak perlu bingung mencari tempat menginap karena hotel sudah ada di pantai ini.

Tempat Wisata Filipina Favorit Traveller Dunia, Kunjungi Yuk!

Jauh dari kehidupan modern dan jarang dijamah wisatawan, pantai ini memiliki pasir putih dengan air yang jernih. Ini bagus. Tempat-tempat wisata di Pulau Bantayan banyak dikunjungi oleh penduduk setempat ketika mereka pergi untuk melakukan layanan khusus atau ramai saat Paskah. Nah, kalau kamu penasaran dan ingin melihat prosesi adat di Pulau Bantayan, berkunjunglah ke sini ya.

Kawasan pantai di Cebu, Cebu ini seperti kota modern. Namun, hal ini sangat berbeda dengan kondisi pantai yang jauh dari kata modern. Pantai ini belum terpengaruh dengan cara modern sehingga alamnya masih terjaga. Hanya ada kedamaian dan ketenangan di sini. Bagi anda yang mencari suasana tenang dan damai, anda bisa mengunjungi tempat ini.

Museum yang berdiri sejak tahun 1901 ini kini tidak hanya difungsikan sebagai museum, tetapi juga sebagai pusat pendidikan ilmu pengetahuan dan budaya. Tempat ini berada di Manila. Dan tugas lainnya adalah organisasi pemeliharaan negara (dalam hal restorasi budaya). Museum Nasional Filipina sangat cocok bagi Anda yang suka berwisata sambil belajar.

10 Tempat Wisata Di Filipina Yang Wajib Dikunjungi

Museum Nasional Filipina adalah bagian dari institusi Filipina. Museum ini kini juga dimiliki oleh pemerintah Filipina karena melindungi warisan budaya, harta benda, dan segala sesuatu yang memiliki makna sejarah bagi Filipina. Lembaga Filipina yang menaungi museum ini merupakan lembaga yang memiliki ikatan dengan pendidikan, ilmu pengetahuan dan budaya. Di museum ini terdapat berbagai jenis koleksi. Koleksinya berkaitan dengan antropologi, arkeologi, dan berbagai bentuk seni di Filipina.

Gara Gara Manusia, 10 Tempat Wisata Dunia Ini Jadi Hancur Lebur!

Taman ini juga dikenal sebagai Taman Nasional Luneta di Roxas Boulevard, Filipina. Tempat ini menjadi tempat favorit para wisatawan saat liburan tiba. Harap dicatat bahwa Rizal Park adalah taman terbesar di Asia. Rizal Pak adalah tempat penting dalam sejarah ketika Filipina melawan penjajahan Spanyol. Nama Rizal Park sendiri diambil dari nama pahlawan nasional Filipina, Jose Rizal.

Kawasan Roxas Boulevard sendiri dekat dengan Teluk Manila. Rizal Park adalah tempat yang sangat penting bagi Filipina. Untuk mengenang perjuangan Jose Rizal yang banyak membantu rakyat Filipina, didirikan museum untuk mengenang jasa-jasanya. Jose Rizal adalah pahlawan revolusi Filipina pada tahun 1896 melawan penjajah Spanyol di Filipina. Situs ini pernah digunakan untuk mendeklarasikan kemerdekaan Filipina yang diberikan oleh Amerika Serikat pada tahun 1946.

Destinasi wisata di Filipina selanjutnya adalah Manila Ocean Park. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke sini. Oceanarium terletak di Manila dan memiliki volume air 8000 meter kubik dengan kedalaman 25 meter, terowongan kaca adalah kaca akrilik. Manila Ocean Park dikatakan lebih besar dari Sentosa Underwater World Singapura. Tempat wisata ini dibuka pada tanggal 1 Maret 2008.

Manila Ocean Park dimiliki oleh China Oceanis Philippines Inc. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari China Oceanis Inc. Perusahaan ini terdaftar di Singapura dan sekarang membuka cabang dan beroperasi di empat Oceanarium di Cina. Untuk lokasinya, oseanarium ini tidak jauh dari Rizal Park atau Taman Jose Rizal. Peresmian objek wisata ini berlangsung pada tahun 2008.

Tempat Wisata Di Kota Baguio Yang Wajib Dikunjungi

Perjalanan selanjutnya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Pulau Mactan. Di pulau ini, Anda akan diajak melakukan berbagai aktivitas rekreasi mulai dari snorkeling, diving, aktivitas budaya, hingga jet ski. Island Proper merupakan pusat industri mebel dan alat musik di Provinsi Cebu, Filipina. Membutuhkan

Tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi, tempat wisata yang wajib dikunjungi di singapura, tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di filipina yang wajib dikunjungi, tempat wisata di malaysia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di lombok yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top