Connect with us

Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Informasi

Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta – Dan liburan, kan? Berbagai aktivitas di luar rumah pasti bisa Anda nantikan seperti hangout, nonton film, piknik dan mengunjungi berbagai tempat wisata.

Dan bermain di tempat wisata tanpa khawatir hujan, bermain di tempat wisata indoor di dalam dan sekitar Jakarta!

Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Tak perlu khawatir, Anda tetap bisa mengunjungi berbagai tempat wisata indoor menarik di Jakarta yang aman dari hujan. Ajak orang-orang tersayang untuk menghabiskan liburan bersama kamu di penghujung tahun ini, yuk!

Wisata Gratis Kali Besar Kota Tua Jakarta Rasa Eropa

Anda dapat menikmati berbagai wahana mendebarkan di satu-satunya taman hiburan ini! Karena Trans Studio Mall terletak di dalam Sibubaru, dijamin tidak akan hujan atau panas.

Ada berbagai zona permainan seru untuk dijelajahi, mulai dari zona laguna tempat Anda bisa mencoba iFly indoor skydiving, wave racer alias carousel air, formula kart hingga menonton tayangan media yang luar biasa.

Selain itu, ada wahana yang lebih menantang di Adventure Zone. Zona ini mencakup wahana taksi alien, bat glider atau roller coaster, perang zombie, Pulau Jurassic, dan banyak lagi. Cukup keren, bukan?

Namun, seharian di sini pasti tidak akan membosankan. Rajin-rajin mencari berbagai penawaran tiket dari Trans Studio Cibubur ya. Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk ikutan keseruannya!

Perpustakaan Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Ingin merasakan sensasi bermain salju? Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, kini kamu bisa mampir di salah satu lapangan salju indoor terbesar di Indonesia di Trans Snow World Juanda Bekasi!

Kamu yang tinggal di dalam dan sekitar Bekasi wajib coba mampir ke taman wisata indoor yang satu ini! Sama seperti Anda sedang menikmati liburan di negeri musim dingin, Anda bisa bermain salju di berbagai area yang tersedia di sini.

Dan banyak lagi. Selain wahananya yang beragam, Anda juga akan dibuat takjub dengan dekorasi tempat yang indah dan hamparan salju yang sesungguhnya.

Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Jangan lupa untuk membawa baju hangat dan kamera ponsel untuk berbagi momen dengan pengikut media sosial Anda, ya! Pasti seru banget membayangkan cuaca liburan ke luar negeri sambil bermain salju dan menikmati sejuknya udara disini!

Tempat Wisata Terpopuler Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata indoor ini merupakan akuarium indoor terbesar di Indonesia yang dikelola oleh Taman Safari Indonesia. Ada sekitar 3.500 spesies hewan laut lho.

Bahkan, ada hewan langka yang belum pernah Anda lihat sebelumnya! Terowongan Berang-berang adalah salah satu area paling populer bagi pengunjung. Di sini Anda bisa melihat aksi menggemaskan berang-berang laut.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan tingkah menggemaskan hewan laut yang berenang di atas kepala Anda melalui terowongan kaca. Berjalan melalui terowongan ini pasti sangat menakjubkan!

Akuarium di Jakarta tidak hanya menyenangkan untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa. Plus, setiap tempat di sini terlihat sangat Instagramable!

Wisata Baru Di Jakarta Paling Hits Yang Wajib Dikunjungi

Bisa dilihat di luar gedung Transmart Sempaka Putih? Ternyata di dalamnya ada arena bermain yang seru banget lho!

Asyiknya mengajak si kecil bermain dan belajar bersama di KidCity TransMart! Taman bermain dalam ruangan ini menawarkan banyak wahana yang menyenangkan dan aman untuk anak-anak Anda.

Ada permainan ball pool, taxi track, family swing, sky rider, arcade game, venture river dan masih banyak lagi. Sangat menyenangkan, bukan?

Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Sangat luas. Padahal, kualitas arena di sini berkelas dunia dan bisa digunakan untuk berbagai kompetisi lho. Cukup keren, bukan?

Mall Di Jakarta Selatan Yang Wajib Dikunjungi Anak Kost

Swasta atau semi-swasta di sini. Tentu saja, Anda juga dapat mengambil kursus untuk atlet. Salurkan gairah Anda di sini!

Tidak perlu memakai banyak kaus kaki saat bermain di sini, sebaiknya pakai kaus kaki dan lengan panjang. Kalau kamu punya sarung tangan, sebaiknya kamu juga membawanya, lho!

Ini dia berbagai pilihan tempat wisata indoor rekomendasi di dalam dan sekitar Jakarta yang bisa kamu jadikan destinasi liburan sepanjang tahun! Tidak ada lagi takut hujan bahkan jika Anda sedang berlibur selama musim hujan!

Berbicara tentang tempat wisata internal di AEON Mall, kami punya rekomendasi guest house di Kakung yang hanya berjarak 5 menit dari AEON Mall JGC. Cek Unit Avenue JGC Kakung, yuk!

Tempat Bersejarah Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Guest house Kakung ini terletak di kompleks yang sama dengan IKEA dan AEON Mall Jakarta Garden City. Selain itu, fasilitas catering yang ditawarkan di sini juga sangat lengkap dan memadai. Tentu saja, Anda dapat mengakses area umum, dapur umum, dan atap sesuka Anda!

Setiap kamar memiliki furnitur berkualitas, AC, Wi-Fi, TV, kamar mandi pribadi, dan smart TV. Anda pasti akan betah di interior modern guesthouse dan pastinya #SenyamanDiRumah!

Ya, sewa guest house ini sudah termasuk listrik, laundry, dan pembersihan kamar. Ini sangat menjengkelkan, bukan? Ayo jangan sampai kehabisan kamar, klik tombol di bawah ini untuk booking kamar, ok!

Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Cek unit kost lainnya di Jadetabek dengan lebih mudah dan praktis, download aplikasinya di App Store dan Play Store

Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah Dan Gratis Yang Paling Populer

Anda masih bisa melihat berbagai pilihan guesthouse dan apartemen di website atau bertanya kepada Nikita (customer service) di +62 811-1546-477.

Jangan lupa juga follow Instagram @_Indo dan Twitter @_Id untuk konten menarik dan promo terbaru lainnya, oke! Apa yang pertama kali terlintas di pikiran Anda ketika mendengar Jakarta? Kotanya tidak ramah, sepi orang, “berantakan”, terlalu ramai, penuh sesak, kebanjiran, sesak, bahkan tidak nyaman. Sebagian besar dari Anda mungkin berpikir begitu. Oleh karena itu, merupakan hal yang wajar bagi warga Jakarta untuk berlibur ke luar kota, misalnya berlibur ke tempat wisata Jakarta, juga Bandung atau Bogor, apalagi untuk melepas penat dari stres yang berkepanjangan.

Asumsi Anda jelas tidak sepenuhnya benar atau salah. Pasalnya, Jakarta yang memiliki infrastruktur perkotaan yang sangat modern memiliki sejumlah tempat wisata yang kurang diminati. Tentu saja, “pariwisata” ke Jakarta tidak selalu harus tentang pusat perbelanjaan yang sedang booming di Jakarta. Padahal, Jakarta memiliki banyak tempat wisata, seperti wisata alam pantai, tempat wisata sejarah, tempat wisata kuliner, tempat pendidikan dan pertemuan, selain pusat perbelanjaan Jakarta.

Mau tahu rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang wajib dikunjungi? Ini dia daftar rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang wajib kamu kunjungi!

Tempat Wisata Di Depok Yang Wajib Dikunjungi

Awalnya, monumen setinggi 132 meter ini dibangun sebagai simbol perjuangan rakyat Indonesia. Nah, simbol kota Jakarta yang satu ini – juga Indonesia – terkenal dengan emas murninya pada “lidah apinya”. Ya, gedung tertinggi di Jakarta ini konon adalah Monas, lho! Bahkan, konon tidak boleh ada bangunan yang melebihi ketinggian Monas…

Monas juga terbuka untuk umum: buka setiap pagi dari jam delapan pagi sampai jam tiga sore kecuali hari Senin terakhir setiap bulannya. Ingin wisata sejarah? Anda dapat mengunjungi pangkalan Monas, Museum Sejarah Nasional Indonesia untuk mempelajari detail perjuangan Indonesia. Namun, jika ingin menikmati panorama Jakarta dari ketinggian, disarankan untuk mencoba mendaki Monas setinggi 115 meter dengan lift.

Mengingat statusnya sebagai kota dan pusat pemerintahan, tak heran jika Jakarta “kaya” dengan bangunan bersejarah. Nah, suatu saat kamu bisa belajar tentang sejarah Jakarta dengan mengunjungi berbagai museum di Jakarta.

Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Misalnya Museum Nasional. Anda akan menemukan lebih dari 100.000 koleksi, termasuk peninggalan arkeologi, keramik, zaman prasejarah dan banyak lagi. Saat beranjak dari Museum Nasional, jangan ragu untuk masuk ke Museum Fatahilla yang terletak di kawasan Kota Tua Jakarta. Namun, tempat wisata di Jakarta ini adalah tempat terbaik untuk mengeksplor banyak hal yang berkaitan dengan sejarah kota Jakarta.

Cafe Outdoor Jakarta Terbaru Yang Wajib Dikunjungi!

Jangan lupakan keberadaan museum lainnya seperti Museum Bank Indonesia, Museum Wayang, Museum Tekstil, Museum Prasasti Taman dan masih banyak lagi.

Indonesia adalah negara multikultural. Memiliki berbagai kekayaan budaya, kesenian, adat istiadat, agama dan kepercayaan. Untuk mendorong semangat multikultural Anda, datang dan kunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sekarang juga.

Tidak perlu jauh-jauh ke Padang atau Papua. Lagi pula, Anda bisa melihat semua budaya “halus” langsung di TMII. Tak heran jika satu-satunya tempat wisata di Jakarta ini sangat cocok untuk bersenang-senang bersama keluarga dan teman dekat.

Selain wisata budaya, TMII menawarkan sejumlah wahana menarik yang bisa langsung Anda nikmati. Wahana tersebut antara lain Snow Bay Pool, Taman Amang Puro, kereta gantung dan berbagai museum pendidikan yang sangat cocok untuk mendidik anak Anda.

Tempat Wisata Kota Tua Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Ajak anak Anda untuk belajar dan mencintai kelestarian satwa yang dilindungi sejak dini. Sebagai langkah awal, ajak mereka ke Kebun Binatang Ragunan di Jakarta Selatan. Tempat wisata di Jakarta seluas 147 hektar ini memiliki lebih dari dua ribu hewan dan 50 ribu pohon.

Tiketnya juga murah dan terjangkau. Hanya Rp. Dengan biaya Rp 5 ribu, Anda sudah bisa mengajak si kecil keliling taman, melihat satwa dan naik berbagai wahana seperti kereta api, kendaraan roda dua, dll.

Didirikan pada tahun 1864, Kebun Binatang Ragunan sudah sangat tua. Nah, sebagai informasi – disarankan untuk tidak memberi makan hewan di dalamnya, bukan? Bagaimanapun, ini semua tentang melindungi keselamatan hewan Anda.

Yang Wajib Dikunjungi Di Jakarta

Terletak di utara Jakarta, ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat mampir ke Kepulauan Seribu. Dengan nama “Seribu” sudah pasti banyak pulau yang ada. Untuk referensi, beberapa daerah terkenal di Kepulauan Seribu adalah: Pulau Bidadari, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Harapan dan banyak lagi.

Tempat Wisata Di Jakarta Wajib Kamu Kunjungi

Ada beragam aktivitas yang bisa Anda lakukan bersama keluarga dan teman dekat di Kepulauan Seribu. Ini dapat mencakup scuba diving, snorkeling, berkemah, naik banana boat, atau sekadar berjalan-jalan saat matahari terbenam. Yang menarik adalah Anda tidak perlu repot. Hal ini dikarenakan banyak daerah di Kepulauan Seribu yang sudah memiliki fasilitas dan pelayanan yang berbeda-beda

Tempat di jakarta yang wajib dikunjungi, yang wajib dikunjungi di semarang, tempat wajib dikunjungi di jakarta, yang wajib dikunjungi di bandung, yang wajib dikunjungi di singapura, yang wajib dikunjungi di surabaya, yang wajib dikunjungi di jogja, tempat makan yang wajib dikunjungi di jakarta, wisata jakarta yang wajib dikunjungi, yang wajib dikunjungi di bali, yang wajib dikunjungi di malang, wajib dikunjungi di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top