Connect with us

Tempat Wisata Bandung Dago Dream Park

Informasi

Tempat Wisata Bandung Dago Dream Park

Tempat Wisata Bandung Dago Dream Park – Bandung sepertinya benar-benar tidak ada habisnya dalam hal tempat wisata untuk dikelola, Bandung selalu menawarkan tempat wisata baru yang unik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah wanawisata Dago Dream Park. Dago Dream Park merupakan ekowisata keluarga yang sangat unik dan kreatif dengan konsep alam dan futuristik dilengkapi dengan tempat dan atraksi

Ekowisata ini mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2016. Meskipun ekowisata di Dago Dream Park tergolong baru, namun sudah cukup populer dan dapat bersaing langsung dengan destinasi wisata lainnya seperti Dusun Bambu, Farm House dan ekowisata lain yang sudah populer sebelumnya.

Tempat Wisata Bandung Dago Dream Park

Tempat Wisata Bandung Dago Dream Park

Destinasi wisata ini bisa menjadi pilihan menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Salah satu keunggulan Ekowisata Dago Dream Park adalah mudah diakses karena letaknya yang dekat dengan pusat kota yaitu Jl. Dago Giri KM 2.2, Bandung.

Wanawisata Dago Dream Park Yang Unik Dan Kreatif

Luasnya yang cukup besar, sekitar 11,6 hektar, dengan perbukitan yang asri dan pemandangan alam yang sangat asri, membuat suasana Dago Dream Park menjadi sejuk dan sangat cocok untuk melepas penat dan bersantai.

Dago Dream Park juga menawarkan berbagai permainan dan layanan untuk menambah keseruan Dago Dream Park. Sebanyak sekitar 29 objek wisata, seperti Rumah Pohon,

Dan masih banyak lagi yang bisa dimainkan sambil menikmati pemandangan alam yang indah dan udara yang segar.

Wisatawan hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rs. 20.000, – – 30.000, -/orang untuk menikmati pemandangan dan menyejukkan diri dengan beberapa spot

Dago Dreampark Lembang Harga Promo

Gratis. Namun jika ingin merasakan atraksi Dago Dream Park, wisatawan harus membayar Rp. 20.000,- – Rp. 35.000,-/trip dan tidak mahal karena terbayar penuh dengan pemandangan yang didapat.

Dan kafe di banyak tempat. Dengan demikian, wisatawan dapat memuaskan perutnya dari atraksi Dago Dream Park saat lelah. Kawasan Dago memang menjadi magnet bagi wisatawan baik dari Bandung sendiri maupun dari luar kota. Terletak di bagian utara kota Bandung, kawasan ini merupakan tujuan wisata yang cukup sempurna. Sebut saja di sepanjang Jln. Ir. Terletak di sebelah utara Bandung Indah Plaza (BIP), H. Juanda merupakan kawasan wisata dengan pabrik, restoran, dan tempat bersantai.

Terus maju menuju Dago di atas, di mana ada Rumah Teh Dago atau Taman Budaya Jawa Barat. Kemudian ada Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda (Tahura), dikenal dengan keindahan hutan Bandung Utara dan Batu Keraton yang semakin populer. Kelebihan lainnya: dari kawasan Dago bisa langsung sambung ke Lembang (di utara), atau kalau mau ke timur bisa lewat Jln. LLRE ke Martadinata (Jln. Riau) atau kawasan Gedung Sate/Gasibu, yang dikenal sebagai pusat kuliner dan perbelanjaan Bandung.

Tempat Wisata Bandung Dago Dream Park

Kini ada juga destinasi wisata di kawasan Dago yang sangat cocok untuk wisata keluarga, terutama yang membawa anak-anak. Namanya adalah Dago Dream Park yang terletak di Jln. Dago Giri km 2, 2, Mekarwangi Bandung (arah Lawangwangi Creative Space). Dibuka pada Juli 2016, destinasi wisata ini menyuguhkan konsep wisata gaming dan kuliner.

Dago Dream Park, Daftar Harga Tiket 2020, Hotel Dekat Lokasi

Destinasi wisata baru di kawasan perbukitan Dag Gir ini masih dalam pengembangan. Tapi jangan khawatir, ada banyak wahana berbeda yang siap untuk dikunjungi. Lagi pula, areanya cukup besar, dan tempat parkirnya cukup nyaman. Orang tua yang ingin bersantai sambil menunggu anaknya bermain bisa bersantai di gubuk atau rest area yang dikelilingi pepohonan.

Dengan slogan “Fun in nature”, Dago Dream Park sangat cocok untuk hiburan dan wisata alam terbuka. Selain itu, keindahan alamnya membuat pengunjung betah untuk bersantai atau berfoto. Dalam permainan anak, setiap atraksi bersifat unik dan disesuaikan dengan usia anak. Beberapa atraksi di sini antara lain sepeda “lingkaran”, flying fox, berkuda, labirin dan lain-lain. Setiap atraksi, demi keamanan dan kenyamanan anak-anak, memiliki kru yang siap menjaga keselamatan anak-anak.

Untuk perjalanan pesiar alam, Anda bisa mencoba perahu kerang, perahu rubah, perahu nelayan, perahu dayung dan lain-lain. Tiket masuk dibandrol dengan harga Rp 20.000 (bisa berubah sewaktu-waktu) dan setiap wahana harus dilunasi tergantung level permainan. Di kawasan Dago Dream Park juga terdapat berbagai penjual makanan, salah satunya Bakmie Ting Ting.

Sedangkan bagi yang suka berfoto dengan kamera, ada banyak tempat menarik untuk diabadikan berupa pemandangan alam yang hijau. Salah satu objek yang biasa dijadikan background foto adalah bus wisata berwarna merah kuning yang sekilas terlihat seperti bus bandros.Bandung memang sejak dulu dikenal sebagai kota dengan tempat wisata yang menarik banyak wisatawan. Lokasinya dikelilingi oleh pegunungan dan udara yang sejuk, sehingga banyak terdapat kawasan wisata yang indah dan menawan.

Dago Dreampark, Destinasi Wisata Paling Kekinian Di Bandung

Selain wisata alam, kawasan Bandung dan sekitarnya juga memiliki destinasi wisata budaya dan berbagai konsep wisata unik di berbagai tempat hiburan dan wisata kuliner yang dipadukan dengan pemandangan alam.

Tentu saja, konsep wisata yang unik ini dapat mendorong Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang berbagai tempat wisata di Bandung. Saatnya mengajak Anda menjelajahi fitur-fitur unik ini. Baca di bawah ini untuk ulasan lengkap tempat wisata Bandung yang direkomendasikan.

Dago Dreampark adalah tempat wisata yang terletak di Jl. Km Dago Giri 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Lokasi dekat pusat kota Bandung. Anda cukup masuk ke Jalan Dago, kemudian setelah Terminal Dago lurus saja dan belok kiri menuju Jalan Jajaway dan Dago Giri. Memiliki pemandangan yang luar biasa dan udara yang masih sejuk karena dikelilingi oleh hutan pinus.

Tempat Wisata Bandung Dago Dream Park

Dago Dreampark memiliki restoran Dayang Sumbi, restoran Unicorn Wingz Cafe, restoran D’Java, Tenant Pinus Food Courts, Boat Food Stores, Dreamshop Gift Shops. Dago Dreampark memiliki banyak atraksi untuk anak-anak, seperti Uncle Barn, Geared Up, Pine House. Spot foto selfie ekstrim seperti Aladdin Carpet, Sky Bike, Sky Tree, Cloudy Castle. Wahana jembatan seperti Flying Lounge, Paralayang, Up House, Tinkerbell Wings. Wahana ekstrim seperti Flying Fox, Battle Ship, ATV, Paint Ball, Air Soft Gun dan banyak lagi. Anda juga dapat menyelenggarakan acara seperti pertemuan keluarga, reuni sekolah, pertemuan bisnis, dan pembangunan tim. Jika Anda berkunjung ke kota Bandung, jangan lupa untuk mengunjungi Dago Dreampark.

Dago Dreampark: Harga Tiket Masuk, Lokasi & Fasilitas

Hanya sedikit orang yang mengetahui keindahan pemandangan dari Rock Garden di bukit ini. Apalagi jika wisatawan mengunjungi lapangan berbatu ini di pagi hari saat matahari terbit atau saat senja saat matahari terbenam.

Pemandangan tempat wisata di Bandung ini terlihat sangat fenomenal dan membuat pengunjung terkagum-kagum setelah menjelajahi bebatuan bekas danau yang terbentuk secara alami pada zaman dahulu. Tentu tidak bisa dipungkiri bahwa Batia Park yang berada di atas bukit memang tidak seindah tempat wisata asing.

Setelah mendaki sebentar di bebatuan gunung, Anda dapat melangkah dan melihat padang rumput di mana bebatuan menjulang dengan formasi artistik seperti itu. Keindahan bentang alam yang terbentang sejauh mata memandang antara lahan pertanian penduduk dan langit, tak kalah viralnya dengan Grand Canyon Amerika.

Siapa yang pernah mendengar nama Kawah Putih yang sudah lama identik dengan pariwisata di Bandung? Kawah Putih terletak tepat di puncak Gunung Patuha, di Ciwidey, Kabupaten Bandung Selatan, dengan suhu 8 hingga 22 derajat Celcius.

Ini Jadwal Jam Buka Dago Dream Park Bandung 2019 Dan Tutupnya

Untuk menuju tempat wisata di Bandung ini, Anda harus melewati sebuah perkebunan teh tua bernama Gambung. Menjadi salah satu perkebunan teh tertua di Indonesia, suasananya sungguh berbeda dengan perkebunan teh lainnya seperti Punchak atau Lembang.

Keindahannya menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan berbeda dari yang lain. Warna air di danau kawah ini juga bisa berubah-ubah. Saat cuaca panas, terkadang berwarna biru kehijauan.

Terkadang warnanya berubah menjadi coklat susu dan lebih sering putih ketika udara dipenuhi kabut tebal. Pasir dan bebatuan di kawasan danau ini juga berwarna putih, itulah sebabnya danau kawah ini disebut Kava Putih.

Tempat Wisata Bandung Dago Dream Park

De Ranch merupakan destinasi wisata di Bandung yang menawarkan wahana koboi, sehingga menjadi destinasi favorit anak-anak di Bandung. Lokasinya berada di Jalan Raya Maribay yang udaranya sejuk dan segar serta dikelilingi pepohonan hijau.

Harga Tiket Masuk Dago Dreampark Bandung Terbaru Oktober 2022

Pengunjung yang ingin menunggang kuda diberikan kostum ala koboi berupa topi dan rompi. Setelah itu, mereka akan menunggang kuda di area De Ranchi ditemani pemandu yang berpengalaman.

De Ranch saat ini memiliki beragam hiburan seperti wahana wagon, panahan, fun boat, kolam pemancingan, Pemburu Emas dan lainnya. Tempat wisata di Bandung ini berhasil menjadi salah satu tempat wisata edukasi yang nyata bagi anak-anak. Sementara itu, anggota keluarga lainnya dapat bersantai di restoran sambil menikmati susu Lembang dan berbagai jajanan khas.

Tempat wisata di Bandung ini dinamakan Farm House karena tempat ini dibangun agar terlihat seperti mini farm dengan bunga-bunga indah dan mini farm. Tempatnya juga mudah dijangkau karena berada di Jalan Setiabud yang merupakan jalan utama menuju Lembang, dekat dengan Rumah Sosis.

Tempat wisata di Bandung ini menawarkan kesempatan kepada wisatawan untuk berfoto di tempat-tempat indah seperti Rumah Hobbit dengan tiket masuk murah yang bisa ditukarkan dengan susu murni atau sosis goreng. Pengunjung bisa berdandan seperti Miss Holland dan berpose di depan rumah model Eropa tersebut.

Dago Dream Park, Nikmati Beragam Wahana Seru Dan Menantang

Restoran destinasi wisata ini juga terlihat cantik dan desain bangunannya juga tak kalah unik. Anak-anak juga bisa betah bermain di sini memberi makan kelinci, kambing, burung, ayam dan bebek.

Lodge Maribaya, yang terletak

Wisata di dago dream park, dago dream park lembang bandung, wisata dekat dago dream park, wisata dago dream park, dago dream park bandung, tempat wisata di bandung dago dream park, tiket wisata dago dream park, tiket dago dream park bandung, tempat wisata dago dream park bandung, tempat wisata dago dream park, wisata dream park dago bandung, tempat wisata di dago dream park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top