Connect with us

Tempat Honeymoon Di Ubud Bali

Informasi

Tempat Honeymoon Di Ubud Bali

Tempat Honeymoon Di Ubud Bali – Bulan madu tidak perlu ke luar negeri, Ubud juga tidak romantis. Berikut ini rekomendasi tempat pernikahan di Ubud yang bisa dikunjungi bersama pasangan halal.

Keintiman dalam suatu hubungan tidak hanya untuk pasangan atau pasangan. Bahkan mereka yang sudah lama menikah bisa terus merasakan kemesraan dan kehangatan.

Tempat Honeymoon Di Ubud Bali

Tempat Honeymoon Di Ubud Bali

Cara lain untuk terus membangun keintiman dan keintiman adalah melalui bulan madu. Juga, bulan madu bukan hanya hak untuk pengantin baru. Tapi juga hak pasangan yang sudah lama menikah.

Rainforest Resorts That Put You Right In The Jungle

Jika Anda tidak punya banyak waktu, maka Anda tidak perlu pergi jauh ke negara lain. Di Indonesia saja, bulan madu di Ubud misalnya. Ada banyak tempat pernikahan di Ubud yang bisa dikunjungi bersama pasangan, seperti Puri Sebatu Resort, Alila Ubud Hotel, Bukit Campuhan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berikut beberapa tempat bulan madu di Ubud yang bisa menjadi pilihan pasangan yang ingin jatuh cinta di Bali.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Bulan Madu di Bintan yang Sejuk dan Romantis Rasakan romantisme di Puri Sebatu Resort, destinasi bulan madu di Ubud yang menawarkan nuansa alam.

Jika Anda ingin merasakan kentalnya suasana Bali saat pernikahan, Puri Sebatu Resort bisa menjadi pilihan untuk bulan madu Anda di Ubud. Resort ini terletak di kawasan Tegallalang yang terkenal dengan pemandangan perbukitannya. Resor ini dirancang dengan gaya arsitektur tradisional Bali, dengan lantai terakota dan perabotan kayu.

Vila Romantis Di Ubud Untuk Momen Bulan Madu Memorable

Ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati pasangan di Puri Sebatu Resort. Di antaranya kolam renang yang menghadap ke pegunungan, restoran yang bisa mengatur makan malam romantis, dan bahkan spa yang bisa digunakan untuk bersantai bersama pasangan.

Bagi pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis bersama, resor ini juga dapat mengaturnya dengan sempurna di tempat atau lokasi yang diinginkan. Tempat pernikahan yang indah di Ubud.

Jika Anda ingin menjelajahi alam sekitar, resor ini juga bisa menjadi panduan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata terdekat. Salah satu destinasi bulan madu yang paling populer di sini adalah air terjun Sekumpul. Terletak di antara perbukitan hijau Tegallalang, air yang jernih dan suasana yang damai membuat tempat ini menyenangkan untuk dinikmati bersama pasangan.

Tempat Honeymoon Di Ubud Bali

Salah satu hotel yang bisa dipilih sebagai tujuan bulan madu di Ubud adalah Hotel Alila Ubud yang terletak di dekat Sungai Ayung.

D&b: Ubud Proposal Photography At Natya Resort

Keunikan hotel ini adalah setiap kamar memiliki balkon terbuka yang menghadap ke gunung berapi dan sungai terdekat. Bahkan dari kamar tidur, pasangan bisa bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Menikmati pagi yang santai di sekitar kolam renang adalah aktivitas yang paling direkomendasikan di Alila Ubud Hotel. Kolam renang yang dibatasi perbukitan dan berada di alam terbuka selalu berhasil menghadirkan kedamaian dan ketenangan bagi semua pasangan.

Tendang bokong. Para tamu dapat memilih untuk bersantap di hotel, atau di Plantation Restaurant yang menawarkan masakan Bali dan Perancis modern yang otentik.

Baca Juga: Raja Ampat Honeymoon Tips Bagi Pengantin Baru Rekomendasi Tempat Wisata Bersama Bulan Madu di Ubud

Campsites And Experiences For Camping In Bali

Bulan madu tidak hanya berarti menginap dan menghabiskan waktu di hotel atau hotel, tetapi Anda juga bisa menjelajahi banyak tempat wisata di sekitar. Apalagi jika destinasi Anda adalah wisata alam yang asri dan segar, pasti akan membuat rasa cinta bulan madu semakin terangsang.

Jalan yang berada di atas gunung dan dikelilingi oleh warna hijau di kanan kirinya menjadikan Bukit Campuhan menarik sebagai tempat untuk berfoto. Untuk foto pemandangan, latar belakang

Wisatawan yang datang bersama pasangan bisa menghabiskan waktu dengan berjalan kaki atau bersepeda bersama. Lihat semua keindahan bukit unik di Bali ini.

Tempat Honeymoon Di Ubud Bali

Tukad Unda sebenarnya adalah sungai pedesaan yang masih alami dan asri, air sungainya jernih, bersih dan berbatu. Yang membuat sungai ini unik adalah air terjun dua tingkatnya. Air terjun ini sangat indah dan menakjubkan, berpadu apik dengan suara gemericik air yang menenangkan dan alam sekitar yang hijau.

Destinasi Honeymoon Di Ubud & Hal Romantis Yang Dapat Dilakukan

Jika guest house tidak menyediakan fasilitas untuk makan romantis, maka beberapa restoran ini bisa menjadi pilihan tempat makan bersama pasangan.

Makan bersama pasangan ditemani suara gemericik air dan hidangan lezat tentunya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Restoran ini hanya menerima reservasi makan malam, jadi tidak terbayangkan betapa romantisnya makan di sini. Makanan yang disajikan di restoran ini memiliki cita rasa Mediterania-Eropa.

Indus merupakan salah satu tempat honeymoon terbaik di Ubud berupa restoran yang menghadap ke perbukitan dan sungai. Suasana sejuk membuat makan malam bersama pasangan semakin romantis.

Room Rate Gk Bali Resort, Sebatu From 18 10 2022 Until 19 10 2022

Pada siang hari, pengunjung bisa makan sambil menikmati keindahan Gunung Agung. Sedangkan pada malam hari, rasa tenang akan terasa dengan remang-remangnya cahaya lilin. Waktu terbaik untuk makan di restoran ini adalah saat bulan purnama. Pada umumnya hotel di Indonesia terletak di pusat kota atau di dekat tempat wisata yang mudah dijangkau oleh pengunjung. Namun belakangan ini, konsep hotel di tengah hutan sangat diminati wisatawan domestik maupun mancanegara. Khususnya di daerah Bali, hotel disulap dan dibuat lebih dekat dengan alam. Berikut 5 hotel di Bali yang dianggap “Back To Nature”

Terletak di tengah kawasan hutan yang lebat, Own Villa Bali memiliki tema alam yang sempurna. Tempat tidur tamu didesain mirip dengan rumah gadag dengan sentuhan akhir yang elegan. Bangunan rumah ini juga terbuat dari kayu tua seperti kayu Kalimantan. Jangan lupa kolam sederhana di depan vila dengan tangga kayu di sekitarnya untuk menambah tamu.

Ada ketenangan hidup di Hideout Bali. Pepohonan tumbuh menutupi beberapa area bangunan. Sebuah rumah dengan atap dari batok kelapa dan kayu yang dimodifikasi dengan kaca dan bambu menghiasi bangunan tersebut. Lantai dua memiliki kamar-kamar yang langsung menghadap ke sungai yang mengalir di bawahnya. Untuk menambah rasa rileks, disediakan ayunan rotan di luar gedung untuk menemani aktivitas pagi hari, seperti membaca buku atau sekadar minum teh sambil menghirup udara segar.

Tempat Honeymoon Di Ubud Bali

Dengan tema modern, dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun dan persawahan. Ada dua bangunan terpisah dengan contoh atap tradisional. Sebuah kolam renang yang menghadap ke hutan terletak di setiap lantai gedung. Nikmati sarapan pada saat kedatangan

Rekomendasi Villa Romantis Di Bali

Ubud Nuansa alam yang segar di tengah hutan, ditemani dengan udara segar dan kolam yang jernih bisa memberikan kebahagiaan tersendiri. Di sini, bangunannya terbuat dari kayu jati dan rotan yang sangat kuat, sehingga aman untuk ditinggali. Teman-teman pelancong dapat menikmati

Akan membawa teman seperjalanan untuk rehat sejenak dari kesibukan pekerjaan. Konsep dekat dengan alam menjadi ciri sebuah bangunan yang memiliki perpaduan antara modern dan tradisional. Kecintaan terhadap alam dapat dilihat pada malam hari. Pengunjung dapat menikmati naik perahu di area danau yang terlihat seperti sungai dengan lampu kuning bulat.

Bali terus menawarkan cara terbaik untuk menjadi tujuan wisata terbaik. Dengan menawarkan konsep hotel di tengah hutan, Bali mampu menarik wisatawan untuk terus mengunjungi wisata Bali. Jika ke Bali jangan lupa untuk bersantai di 6 hotel ini Anda disini : Home » Panduan Liburan ke Bali » 10 Tempat Bulan Madu Romantis & Murah Di Bali

Mau honeymoon di Bali tapi budget terbatas? Cari di sini! 10 destinasi bulan madu di Bali yang romantis dan terjangkau tanpa menguras kantong.

Best Ubud Honeymoon Resorts For Photoshoot By Ubud Photographer

Pulau Bali terkenal sebagai salah satu tujuan bulan madu terbaik di kalangan wisatawan Indonesia maupun wisatawan asing. Bahkan, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya vila, hotel, dan biro perjalanan yang menawarkan paket kunjungan bulan madu ke Bali. Salah satu paket pernikahan yang disukai pasangan yang sedang berbulan madu di Bali adalah paket wisata Ubud.

Namun, tidak semua pasangan pengantin memiliki kemampuan atau budget untuk membeli paket bulan madu di Bali. Jadi pertanyaannya, adakah aktivitas dan destinasi bulan madu lain di Bali yang romantis dan terjangkau?

Pada halaman sebelumnya, saya telah menulis tentang 10 tempat romantis untuk bulan madu murah di Bali, tanpa mengeluarkan dompet Anda. Silahkan klik link di bawah ini jika ingin membaca part 1.

Tempat Honeymoon Di Ubud Bali

Halaman ini adalah bagian 2 dari 10 bulan madu Bali yang luar biasa tanpa menguras kantong dan tanpa menggesek kartu kredit. Lantas apa saja 10 destinasi bulan madu Bali yang paling romantis dan terjangkau? Mari kita lihat daftarnya!

Tempat Menarik Di Ubud Bali Percutian Santai & Semula Jadi

Atau, Pulau Penyu terletak di lepas pantai Tanjung Benoa di Bali. Setelah itu, untuk menuju pulau penyu Tanjung Benoa harus menggunakan perahu berkapasitas maksimal 10 orang. Nama kapalnya adalah glass bottom boat.

Alasan saya memilih aktivitas wisata pulau penyu Tanjung Benoa, termasuk dalam daftar tempat pernikahan romantis dan murah di Bali. Karena berbulan madu bisa menggunakan glass bottom boat, hanya untuk dua orang dan tidak ada peserta lain di dalamnya. Tentu saja, ada tukang perahu yang duduk di belakang perahu.

Duduk di atas kapal sambil menikmati pemandangan laut Tanjung Benoa, memberi makan ikan di laut dan melihat pulau penyu, akan menjadi perasaan yang sangat romantis bagi pasangan pengantin.

Harga minimal kapal pesiar adalah Rp 500.000 / 1 orang, jika membeli langsung di website. Wow, betapa manisnya!

Ubud Holiday Rentals & Homes

Banyak pasangan bulan madu yang mengurungkan niat hari pernikahan untuk pergi ke pulau penyu Tanjung Benoa, karena harganya yang mahal. Jika Anda tahu bagaimana dan di mana untuk membeli.

Cara terbaik untuk mendapatkan tarif feri termurah ke Pulau Penyu Tanjung Benoa adalah dengan berbelanja online. Dengan memesan secara online, Anda akan mendapatkan harga pengiriman Rp 500.000/1. Selain itu, sebuah perahu dapat mengangkut 9 penumpang.

Ingin berbulan madu di Bali, menginap bersama pasangan sambil menunggu ombak menerjang karang? Kunjungi Water Peninsula di Nusa Dua

Tempat Honeymoon Di Ubud Bali

Villa di ubud untuk honeymoon, paket honeymoon di ubud bali, honeymoon villas ubud bali, penginapan di ubud untuk honeymoon, villa honeymoon di ubud bali, rekomendasi hotel di ubud untuk honeymoon, honeymoon di ubud bali, hotel honeymoon di ubud, villa ubud bali honeymoon, tempat honeymoon di bali, hotel honeymoon di ubud bali, paket honeymoon bali ubud

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top