Connect with us

Hotel Murah Di Jalan Sosrowijayan Malioboro

Informasi

Hotel Murah Di Jalan Sosrowijayan Malioboro

Hotel Murah Di Jalan Sosrowijayan Malioboro – Yogyakarta, – Siapa yang tidak mengenal Yogyakarta? Tentunya kota istimewa ini menjadi dambaan setiap orang untuk berlibur. Alasannya tentu saja karena banyak tempat ikonik yang kaya akan nilai sejarah, berbagai tempat wisata budaya, harga makanan yang murah dan juga keramahan masyarakatnya.

Uniknya, meski Yogyakarta tidak masuk dalam kategori destinasi wisata unggulan, kota ini selalu menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Hotel Murah Di Jalan Sosrowijayan Malioboro

Hotel Murah Di Jalan Sosrowijayan Malioboro

Hanya saja, sebagai wisatawan tentunya seringkali ada permasalahan mendasar yang harus diatasi, yaitu lokasi dan kamar akomodasi, terutama bagi yang ingin mendapatkan harga murah.

Penginapan Di Yogyakarta Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga (updated 2021)

Sebagai kota wisata tentunya Yogyakarta memiliki banyak penginapan. Mulai dari hotel bintang lima hingga penginapan ramah kantong. Namun, untuk penginapan murah seringkali dipesan jauh sebelum masa liburan tiba.

Juga bagi sobat Buletin yang ingin liburan ke Yogyakarta dengan budget terbatas dan ingin mencari penginapan murah wajib banget mengunjungi penginapan di Jalan Sosrowijayan. Tepatnya di gang Sosrowijayan I dan II.

Jalan Sosrowijayan tidak sulit ditemukan, berjalan 200 meter dari rambu jalan Malioboro ke selatan atau menuju Kraton Yogyakarta. Setelah Anda menemukan gerbang besi hijau, belok kanan dan sampai di Jalan Sosrowijayan.

Untuk menemukan gang Sosrowijayan sendiri, sobat bisa bertanya kepada warga sekitar atau berjalan kaki dan terus melihat ke kanan. Karena kedua gang berada di sisi kanan jalan.

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Yogyakarta Terbaik Di Tahun 2022

Ketika Anda menemukan dua gang dengan tanda peringatan bertuliskan “PLEASE GET OF THE VEHICLE”, itu berarti Anda telah sampai di tujuan.

Perlu diketahui bahwa gang Sosrowijayan I dan II terkenal dengan akomodasinya. Memiliki unsur berupa penginapan atau hotel kecil dan disebut sebagai surga akomodasi murah.

Tidak hanya menyediakan akomodasi, gang Sosrowijayan memiliki beberapa fasilitas wisata yang cukup lengkap. Seperti warung klontong, ada restoran kecil, laundry, toko buku, kafe, bahkan tempat persewaan motor dan mobil yang tersedia untuk wisatawan Ingin liburan di Kota Jogja? Sebelum Anda memulai perjalanan Anda ke Yogyakarta, ada baiknya Anda mempersiapkan segala kebutuhan Anda dengan matang, termasuk akomodasi Anda selama berada di Yogja. Tidak perlu khawatir karena Anda bisa menemukan banyak pilihan akomodasi murah di Yogyakarta di Sosrowijayan mulai dari kelas melati, hostel, hotel bintang 1 hingga hotel bintang 5 semuanya ada di Yogyakarta. Sekarang lihat budget atau anggaran yang sudah Anda siapkan.

Hotel Murah Di Jalan Sosrowijayan Malioboro

Jika anda ingin hotel murah di Jogja, maka anda bisa memilih Penginapan Murah di Jl. Permainan Sosrowijayan. Lokasi Jalan Sosrowijayan tidak jauh dari pusat perbelanjaan Malioboro dan juga stasiun Tugu Yogyakarta dan stasiun Lempuyangan. Jadi jika Anda datang ke Jogja dengan kereta api, Anda tinggal memanggil becak dan minta diantar ke Jalan Sosrowijayan ke hotel yang Anda inginkan.

Losmen Setia Kawan Yogyakarta Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Berikut ini adalah daftar penginapan murah di Sosrowijayan yang bisa Anda pilih untuk akomodasi Anda. Berikut 11 Hotel Murah di Jl. Permainan Sosrowijayan

Hotel ini terletak di Jalan Sosrowijayan Gang. 1. Tersedia berbagai tipe kamar mulai dari Economy Class, Standard, Deluxe AC, Deluxe Plus AC, dan Familr AC Room. Semua kamar hotel memiliki kipas angin/AC dan TV, kecuali kelas Ekonomi yang tidak menggunakan TV. Berikut ini adalah daftar harga kamar hotel Merbabu menurut kelasnya. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Alamat Indonesia Hotel yang terletak di Jl. Sosrowijayan No.9 Telp : 587659. Hotel ini termasuk dalam kategori hotel murah di sekitar Malioboro. Ada 2 tipe kamar yaitu Economy class dan Standard class. harganya tidak terlalu mahal dan cocok untuk anda yang ingin backpacking di jogja. Berikut ini adalah daftar harga kamar hotel untuk Hotel Indonesia. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Losmen Siti merupakan kelas akomodasi yang cocok untuk para backpacker. Jadi jika Anda sedang merencanakan liburan di Jogja dan mencari akomodasi murah di dekat Malioboro, SITI Inn bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya. Wisma ini terletak di Jalan Sosrowijayan Wetan Gang.II GT I/165, Yogyakarta. Telp: (0274) 7488366.

Penginapan Murah Ala Homestay 105 Yogyakarta

Hotel ini memiliki banyak pilihan kamar hotel yang bisa Anda sesuaikan dengan budget Anda. Ada kelas Standard, Deluxe, Deluxe Twin, Deluxe Family Room dan Family Room With Bar. Hotel ini berlokasi di Jl.Sosrowijayan 195. Telp : 565286. Berikut adalah harga kamar hotel menurut tipe Hotel Gloria Amanda. Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Hotel ini termasuk hotel murah dengan harga 100 miles per malam yang bisa Anda tinggali di hotel ini. Hotel ini terletak di Jalan Sosrowijayan 16. Telp 512885. Berikut harga kamar hotel yang bisa anda pilih.

Hotel ini terletak di Jalan Sosrowijayan 49-51. Telepon: 512495. Tersedia beberapa pilihan tipe kamar hotel sesuai dengan pilihan Anda. Berikut ini adalah harga kamar Hotel Oryza. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Hotel Murah Di Jalan Sosrowijayan Malioboro

Hotel ini memiliki banyak pilihan tipe kamar hotel yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget liburan Anda. Ada 6 tipe kamar dengan fasilitas berbeda. Cukup sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Post Hotel Monica terletak di Jalan Sosrowijayan 192. Telp: 0274-580598.

Rekomendasi Area Tempat Menginap Di Jogja Paling Strategis

Hotel ini memiliki kamar standar dan cocok untuk Anda yang masih bujangan. Hotel ini terletak di Jalan Sosrowijayan 78. Telp: 0274-565057. Berikut ini adalah harga kamar Hotel Karunia.

Hotel ini termasuk dalam kategori kelas menengah yang tentunya menawarkan fasilitas lainnya. Hotel ini terletak di Jalan Sosrowijayan 23-25​​telepon 0274-561705. Harganya agak mahal dari hotel lain tapi menawarkan banyak fasilitas sesuai dengan harga kamar.

Harga kamar ini cukup murah untuk kamu yang backpacker. Kartika Hotel terletak di Jalan Sosrowijayan 8. Telp: 0274-562016. Ada Hotel Kartika.

Family Homestay ini merupakan hotel dengan banyak tipe kamar. Harga rata-rata. Namun, bagi Anda yang ingin merasakan fasilitas lebih, Anda bisa memilih untuk menyewa kamar di Family Homestay. Post Family Homestay berlokasi di Jl Sosrowijayan 47. Telp : 0274-515010.

Malioboro Inn Hotel (yogyakarta, Indonesia)

Nah, itulah beberapa daftar Penginapan Murah di Jalan Sosrowijayan Jogja yang bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin berlibur ke Jogja. Jika Anda ingin berlibur dan berencana menggunakan jasa sewa mobil Jogja, Anda bisa membaca panduan liburan sewa mobil murah. Dan Anda bisa melihat daftar paket wisata Jogja.

Hotel merbabu jogja, hotel indonesia sosromenduran, gedong tengen, hotel indonesia jogja, hotel kartika jogja, hotel karunia jogja, hotel rama jogja, hotel kartika jogja 2015, hotel oryza jogja, hotel dekat malioboro, hotel grage ramayana, hotel di malioboro i malioboro, hotel di jogja dekat malioboro, hotel keraton malioboro, hotel murah di jogja dekat malioboro, hotel murah di jogja, hotel murah dekat malioboro, hotel sekitar malioboro, grage hotel jogja, grage hotel jogja, akomodasi murah di jogja dekat malioboro, hotel grage ramayana jogja, hotel di malioboro jogja, hotel di jalan dagen malioboro, akomodasi murah di malioboro, hotel melati di jogja, hotel murah malioboro, hotel grage, hotel grage ramayana, hotel di jalan sosrowijayan malioboro, hotel di sosrowijayan, hotel jogja dekat malioboro , hotel sekitar malioboro, homestay murah di jogja, grage ramayana, list hotel di jogja, hotel di jalan sosrowijayan, hotel hotel sosrowijayan sekitar Halte Malioboro 1 Ha lte Malioboro 1, Jl. Malioboro, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271, Indonesia

Cukup mudah dan sederhana untuk mencari hotel murah 100 miles atau hotel mewah di Yogyakarta dekat halte bus Malioboro 1. Ada banyak hotel dengan harga murah dan harga bintang 5 yang bisa dipesan melalui aplikasi hotel murah atau di website. Aplikasi pemesanan hotel online seringkali menawarkan diskon promosi hotel murah dan aplikasi pemesanan hotel ini biasanya menawarkan diskon harga yang berbeda dengan tarif yang berbeda.

Hotel Murah Di Jalan Sosrowijayan Malioboro

Jika anda seorang backpacker sebaiknya memilih jenis akomodasi seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House karena harga hotel jenis ini sekitar 100 ribu, tapi jika ingin tempat yang nyaman ada kolam renang, fasilitas besar dan kemewahan lainnya dapat Anda lihat di hotel bintang 5.

Bingung Cari Penginapan Murah Di Yogyakarta? Sosrowijayan Solusinyabuletin Indonesia Newskebenaran Lahir Dari Kejujuran, Bukan Dari Sebuah Pembenaran

Daftar hotel di sekitar Malioboro 1 perhentian Tampilkan hanya 5 Bintang 4 Bintang 3 Bintang 2 atau 1 Bintang hotel

Game Jalanan Malioboro Malioboro | Grand Inna Malioboro | Luci Homestay | Juri | HOTEL JALAN MUSIM PANAS | 2| 60 | Jalan Sosrowijayan Wetan Gang 1 | Pangkas Hotel | Malioboro Yogyakarta | Yoghurt 3-5 | Palace Hotel Malioboro Jogja | Indonesia Hotel Yogyakarta | Sosromenduran | Kompleks Pasar Bunga | Whiz Main Hotel Malioboro Yogyakarta | Sosromenduran | Pasar Bunga | Hotel Neo Malioboro | Jalan Malioboro Jalan Sosrowijayan | Dewi Homestay | Jalan Malioboro Jalan Malioboro Kota Yogyakarta | Sosromenduran | Jalan Malioboro Kota Yogyakarta | Hotel Di Sekitar Jalan Sosrowijayan Gang II No. 58A, Jl. Sosrowijayan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271, Indonesia

Sangat mudah dan cukup mudah untuk mencari hotel murah 100 miles atau hotel mewah di Yogyakarta dekat Jalan Sosrowijayan. Ada banyak hotel dengan harga murah dan harga bintang 5 yang bisa dipesan melalui aplikasi hotel murah atau di website. Aplikasi pemesanan hotel online seringkali menawarkan diskon promosi hotel murah dan aplikasi pemesanan hotel ini biasanya menawarkan diskon harga yang berbeda dengan tarif yang berbeda.

Jika anda seorang backpacker lebih baik memilih jenis akomodasi seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House karena harga hotel jenis ini sekitar 100 ribu, tapi jika ingin tempat yang nyaman ada kolam renang, fasilitas besar dan kemewahan lainnya dapat Anda lihat di hotel bintang 5.

Harmoni Transport: Penginapan Murah Di Jl.sosrowijayan Jogja

Daftar hotel di sekitar Jalan Sosrowijayan Tampilkan hanya 5 Bintang 4 Bintang 3 Bintang 2 atau 1 Bintang hotel

Hotel 1001 Malam | Hotel Neo Malioboro | Kota Yogyakarta | Pasar Bunga |

Hotel jl sosrowijayan malioboro, hotel di jalan sosrowijayan malioboro jogja, penginapan murah di jalan sosrowijayan malioboro, hotel sosrowijayan malioboro, hotel di sosrowijayan malioboro, hotel di jalan sosrowijayan malioboro yogyakarta, hotel pyrenees sosrowijayan malioboro, hotel dekat malioboro jalan sosrowijayan, hotel murah di sosrowijayan malioboro, hotel daerah sosrowijayan malioboro, hotel di jalan sosrowijayan malioboro, hotel murah di sosrowijayan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top