Connect with us

Tempat Makan Enak Di Dago Atas

Informasi

Tempat Makan Enak Di Dago Atas

Tempat Makan Enak Di Dago Atas – Kawasan Dago di Bandung yang terletak di dataran tinggi memiliki udara yang sangat sejuk dan menyenangkan. Pemandangannya juga indah.

Di sini Anda bisa makan enak dengan pemandangan yang indah. Ayo periksa tempat makan terbaik di Daegu dengan pemandangan yang luar biasa!

Tempat Makan Enak Di Dago Atas

Tempat Makan Enak Di Dago Atas

Beberapa menu yang bisa dipesan antara lain aneka masakan nasi goreng, ayam heprek, martabak, pisang raja bakar dan seblak. juga

Ini Lho 5 Tempat Makan Di Bandung Yang Bertema Air, Adeeem!

Valley Cafe terletak di Valley Resort dengan pemandangan yang indah. Kunjungan malam dianjurkan karena warna-warni lampu kota.

Warung Salse adalah salah satu resor kecil bernama Salse. Tempatnya berada di tengah-tengah kawasan hutan, memberikan suasana yang damai. Ini bagus untuk istirahat sejenak.

Menu yang bisa dicoba antara lain bubur kampung, tahu gajrot, nasi tutug onkom, soto thangkar, spaghetti tek-tek, mie naimak. untuk

Kamu bisa memilih Fruit Ice, Barbere dan Mamamia. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memesan minuman berupa aneka jus, kopi, teh, dan dessert strawberry.

Punclut Puncak / Lereng Anteng, Tempat Makan Keren Di Bandung

Dari Stone Cafe, Anda bisa menikmati keindahan pepohonan hijau yang rimbun. Udaranya sejuk, dijamin bisa menenangkan mood. Tidak hanya itu, desain tradisionalnya membuat kafe ini semakin unik.

, dari salmon teriyaki, nasi goreng, hingga udang telur asin. Untuk minum, aneka jus, teh, kopi dan

Lokasi : Jalan Raya Ranka Kendal Luhur No. 5, Kecamatan Dago Atas, Desa Siburial, Kecamatan Chimenyang, Kota Bandung, Jawa Barat

Tempat Makan Enak Di Dago Atas

Dengan berkunjung ke sini Anda bisa melihat pemandangan pegunungan yang berpadu dengan perkotaan. Pemandangan yang indah akan memanjakan Anda saat mencicipi hidangan kasual di restoran ini. Dijamin kamu akan betah berlama-lama.

Cafe Instagramable Di Dago Atas Buat Foto Cantik

, pemandangan restoran ini sangat indah. Plus, Anda akan berada di sini sebelum matahari terbenam. Mega matahari yang menerobos masuk melalui atap kaca membuat suasana semakin hening.

, maka restoran ini bisa menjadi jawabannya. Ikan bakar, rebung, merpati, udang, kepiting dan cumi-cumi adalah beberapa menu sajiannya. Untuk minuman, Anda dapat menikmati berbagai mojito, es teh, cokelat, dan kopi.

Jika Anda makan di sini, Anda akan sama dengan langit biru. Sangat menarik untuk melihat kota yang dibalut awan seperti kapas.

, salad, sup jamur, berbagai macam steak, ikan dory, salmon, sup iga dan banyak lagi. Untuk minum, ada jus yang berbeda,

Tempat Ngopi Di Bandung Dengan View Pemandangan Bagus

Dipengaruhi oleh dekorasi kayu, ruang makan ini akan membuat Anda merasa seperti berada di rumah nenek. Lagi pula, restoran ini sangat tradisional. Anda dapat menikmati pemandangan lampu kota sambil makan.

Menu makanan yang bisa Anda pilih antara lain Pizza, Nasi Uduk, Leed, Dori Sambal Mata, Gourami, Aneka Stik. Berbagai panas, dingin,

Dengan konsep artistik, kafe di tengah hutan ini terlihat sangat menarik. Sambil bersantap, Anda bisa menikmati pemandangan pepohonan yang menyejukkan hati. Suasananya sangat sejuk dan nyaman.

Tempat Makan Enak Di Dago Atas

Ada banyak hidangan yang bisa Anda pilih, seperti nasi bakar, nasi goreng, iga bakar bungkus, soto Bandung, hingga aneka masakan. Selain itu, susu jahe, kopi seduh, milo, susu murni, bandrake, dan banyak lagi. Ada

Tempat Makan Outdoor Di Bandung Paling Semilir

Lokasi : Jalan Dago Giri No. 90, Kecamatan Dago Atas, Desa Makerwangi, Kecamatan Lembang, Negara Bagian Bandung Barat, Jawa Barat

Ini beberapa tempat makan di Dago Bandung yang bisa jadi rekomendasi wisata kuliner kamu. Yang mana yang ingin Anda tuju terlebih dahulu? Saat berlibur di Bandung, termasuk Dago sudah menjadi hal yang wajib dilakukan dalam perjalanan. Terletak di Kabupaten Bandung, kawasan ini memiliki banyak tempat makan dan bersantai. Anda dapat melihat untuk menghindari kebingungan

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat menentukan tempat makan di dekat hotel Anda. Anda dapat memperkirakan biaya makanan dari desain interior dan eksterior dan

Untuk penduduk setempat, Anda dapat mencari tahu tempat untuk pergi keluar malam bersama keluarga dan teman, dan Anda juga dapat mengunjungi kafe dan tempat makan ini.

Tempat Makan Di Dago Bandung Yang Paling Populer

Berencana mengunjungi Kawasan Hutan Lindung Dago Pakkar? Anda bisa singgah sejenak di Cafe d’Paquer sebagai tempat makan di Daegu pada siang hari. Pilih tempat

Di sana dari senja hingga matahari terbenam. Anda dapat melihat langit berubah dari biru menjadi jingga menjadi gelap. Makanan yang disajikan bervariasi dari menu Indonesia, Asia dan Western.

Ingin mencoba menu makanan Indonesia? Di Dago, ada tempat makan di daerah Dago Atas yang disebut Warung Salse. Di sini, Anda bisa mencicipi jajanan seperti tahu gajrot hingga bubur kampung.

Tempat Makan Enak Di Dago Atas

Jika Anda masih merasa perlu makan makanan berat, Anda bisa menambahkan makanan berat seperti Taketake Noodles ke Taketake Spaghetti. Untuk rasa segar, Anda dapat mengakhiri sesi makan dengan es buah, slush, dan jus buah lainnya.

Tempat Nongkrong Di Dago Yang Menarik Dikunjungi

Di kawasan Dago Atas, Dago Bandung memiliki banyak tempat makan. Ini memiliki konsep kafe dan banyak makanan dan minuman Indonesia dan Indonesia

Anda dapat menyesap berbagai pilihan teh untuk smoothie untuk memuaskan dahaga Anda. Jika ingin menyegarkan mata, ada banyak pilihan kopi yang dibuat dengan berbagai bahan dan metode penyeduhan. Pilih saja menu yang sesuai dengan keinginan Anda.

Ingin melihat pemandangan gunung dan kota secara bersamaan? Cocorico Cafe and Resto bisa dijadikan pilihan bersantap di Dago Bandung. Untuk menunya banyak pilihan masakan Indonesia dan Western.

Selain itu, minumannya pun tak kalah segar. Makanan penutup yang manis juga bisa digunakan sebagai makanan penutup ringan setelah makan berat.

Manjakan Mata Dan Perut Dengan Makan Di ‘kafe Bukit’, Bandung

Mencari pemandangan matahari terbenam untuk bersantai di sore hari? Restoran di Dago ini menawarkan pemandangan yang indah

. Tempat ini merupakan surganya pecinta seafood, yang diolah dengan berbagai cara kuliner. Kebayang kan nikmatnya makan seafood bakar sambil melihat warna langit yang indah ini?

Karena berada di dataran yang sedikit lebih tinggi di atas permukaan laut, Anda dapat melihat pemandangan hijau hutan dari atas. Ketika Anda terlihat sejajar, Anda terlihat seperti sedang berdiri di atas awan.

Tempat Makan Enak Di Dago Atas

Sierra Cafe tidak hanya menawarkan lokasi yang nyaman dan pemandangan yang indah, tetapi juga menawarkan berbagai menu masakan Indonesia dan perpaduan gaya asing. Dari sayap ayam, steak, salmon, hingga sup iga. Anda dapat memilih dari teh, kopi, koktail, jus, dan minuman lainnya untuk menyegarkan makanan Anda.

Warung Inul, Dago Atas, Bandung

Setelah berkeliling Bandung dan menjadikan Daegu sebagai tujuan wisata sehari, Anda dapat beristirahat dan bersantai di Lisung. Tempat makan di Dago Bandung ini menawarkan ruang dengan konsep sauna Indonesia dan unik dengan bata merahnya.

Pertemuan ini memiliki kelebihan dan dapat dilakukan pada sore dan malam hari. Sumber cahaya kuning yang redup dapat membuat suasana menjadi lebih gelap.

Perjalanan ke Cafe Congo sangat ideal untuk menikmati suasana damai di tengah pepohonan pinus. Lokasi strategis di sekitar Jalan Rankkendal Luhur.

Selain itu, bangunan artistik dalam konsep industri membuat wisatawan nyaman untuk bersantai selama liburan mereka. Dari makanan pembuka hingga makanan berat hingga makanan penutup, pilihan menunya enak dan unik.

Tempat Makan Keluarga Di Bandung Yang Bikin Kumpul Jadi Seru

Lebih baik makan makanan panas ketika mengunjungi Dago, di mana iklimnya lebih dingin daripada di daerah perkotaan. Seperti shabu-shabu, barbekyu, dan mangkuk nasi. Jika Anda menyukai tiga menu, Anda bisa mampir ke North Cafe. Tempatnya luas, setiap sudut memiliki tema yang berbeda. Beberapa berwarna hijau mint, liar dan terlihat seperti rumah igloo di Kutub Utara.

Jika Anda mengunjungi Orbital Dago, Anda dapat melihat pameran di area pameran. Setelah mengunjungi karya-karya yang dipamerkan, Anda bisa mengisi perut dan mendapatkan energi di bagian kantin. Menu makanan kasual Nusantara tak kalah enak dengan restoran ternama lainnya.

Istana Nuh adalah tempat yang sempurna untuk minum kopi dan makan bersama orang-orang terkasih di Dago. Anda akan betah dengan interior kafe yang modern dan bersih. Buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 21:00, Anda bisa mampir untuk bersantai setelah aktivitas yang melelahkan.

Tempat Makan Enak Di Dago Atas

Selain makanan, pemandangan merupakan faktor penting dalam menciptakan tempat ramai yang dipenuhi pelanggan. Di Skyline Best View, Anda dapat menikmati pemandangan langit dan hutan di hari yang cerah, serta gemerlap lampu kota di malam hari.

Tempat Makan Di Dago Pakar Yang Sajikan Pemandangan Khas Bandung

Minum cokelat panas, teh, dan kopi itu enak. Terutama di wilayah Daegu untuk menghangatkan badan dari angin malam. Anda bisa langsung ke Soko Coffee Tea Chocolate. Di sana Anda bisa melihat suasana kota Bandung dari atas. Saat penyembuhan Anda akan santai.

Di sekitar Jalan Juanda terdapat Dago Cafe and Resto yang bisa menjadi tempat makan selanjutnya di Dago Bandung. Menunya beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga Western. Dipadukan dengan minuman segar dan dessert yang manis, sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk mengisi ulang energi Anda di Dago.

Jika Anda ingin makan makanan rumahan maka Anda bisa pergi ke Boimi Joglo untuk memakannya. Nuansa kayu yang halus, yang mendominasi interior, membuat semua orang merasa nyaman. Selain itu, harga makanan dan minuman yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal.

Temukan pilihan lengkap rumah dan apartemen di lampiran. Dapatkan properti impian Anda dengan NUP untuk akses eksklusif. Untuk agen properti independen atau agen properti, bergabunglah dengan kami sebagai mitra agen properti dan iklankan properti Anda di sini.

Peringkat: 10 Restoran / Tempat Makan Masakan Italia Enak Di Dago Atas Di Pergikuliner.com

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang real estat di Akademi Properti. Bergabunglah sekarang sebagai mitra layanan dengan aplikasi mitra di App Store atau Google Play Store!

Artikel unggulan 10 Tempat Kopi di Dago, dijamin bikin betah! 23 Desember 2021 15 Klub Malam di Bandung, Murah dan Nyaman! 23 Desember 2021 10 Tempat Makan Murah dan Enak di Panklut

Tempat makan di dago atas, dago atas tempat makan, tempat makan di dago atas view bagus, hotel di dago atas, hotel murah di dago atas, cafe di dago atas, hotel di dago pakar atas, tempat makan di dago atas murah, tempat makan di dago atas bandung, tempat makan di daerah dago atas, makan di dago atas, villa di dago atas

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top