Connect with us

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung – Karena banyak pilihan tempat wisata yang menarik dan instagramable serta udara di Bandung yang masih sejuk dan bersih, Bangung menjadi pilihan pengunjung untuk liburan santai.

Banyak jenis wisata seperti wisata pendidikan, wisata alam, wisata sejarah dan masih banyak lagi yang ditawarkan di Bandarban.

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Berikut .ID mengulas beberapa tempat wisata baru di Bandung yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Sekitar Soreang Dan Ciwidey

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata ini mengusung tema wisata edukasi budaya dan belajar tentang keragaman budaya tujuh negara dari benua Asia dan Afrika. Tempat ini penuh dengan hidangan tradisional dari berbagai negara Asia dan Afrika.

Greater Asia Afrika di Jel Raya Lembang-Bandang no. Farm House Susu Lembang berada di seberang kawasan wisata.

Di destinasi wisata ini, Anda bisa melihat berbagai arsitektur tradisional dari Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika, dan Timur Tengah. Ini pasti tempat foto yang menyenangkan. Selain itu, Anda dapat melengkapi pose Anda dengan menyewa pakaian tradisional Jepang dan India.

Biaya masuk ke Greater Asia Afrika adalah Rp 50.000 per orang untuk anak di atas 2 tahun.

Rekomendasi Wisata Alam Bandung Yang Populer

Tiket masuk ke Nemo Highlands adalah Rp 35.000 per orang untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak.

Mengemudikan ATV di sekitar kebun teh dikenakan biaya: Rp 50.000 untuk lintasan pendek, Rp 100.000 untuk lintasan sedang, dan Rp 180.000 untuk lintasan panjang.

Rainbow Slide adalah tempat wisata terbaru Bandung yang hits di tahun 2022 dan terbaik di kota kembang saat ini.

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Untuk naik perosotan pelangi, kami menyediakan tiket masuk ke pasar terapung, yaitu Rp 20.000 di hari biasa dan Rp 30.000 di akhir pekan.

Tempat Wisata Bandung Dengan Budget Rendah, Ini Rinciannya!

Tempat wisata baru di Bandung selanjutnya adalah Lembang Wonderland. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Ada berbagai wahana seperti Magic Forest Ride (Fruit House, Banana House, Insect House, Tarzan House, Sea House), Ice Cream Park Ride dan Sweet Fall Ride.

Jangan khawatir bosan saat berada di tempat tujuan wisata ini, tempatnya sendiri berada di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bangang Barat, Jawa Barat.

Terletak di Balenda, Kecamatan Balenda, Bandong, Jawa Barat, tempat ini cocok untuk Anda yang suka berfoto sambil memasak.

Tempat Wisata Wow Sarae Hills Bandung, Keliling Dunia 1 Hari

Konsep Guntur Resort Balienda benar-benar merupakan perjalanan selfie dan kuliner. Jadi, selain bisa menggelitik lidah, mata juga akan dimanjakan dengan keindahan alam kawasan tersebut.

Spot foto instagenic juga banyak tersedia di tempat ini, yang pastinya bagus untuk digunakan pengunjung sebagai backdrop foto. Fasilitas lain dari tempat ini antara lain kafe dan live music untuk melengkapi suasana liburan Anda.

Mangkok Local adalah kafe unik dengan konsep alam dan suasana yang tenang untuk Bandung, dengan sentuhan Bali dan yoga.

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Dengan desain interior bertema industrial dengan perpaduan gaya hutan dan suasana alam, setiap sudutnya sangat cocok sebagai spot foto instagramable.

Tempat Wisata Bandung Untuk Liburan Akhir Pekan

Tempat duduk bervariasi dari kursi dan meja kayu hingga lounge lengkap dengan bantal dan meja kayu.

Fasilitas di Mangkok Local meliputi kamar indoor dan outdoor, Wi-Fi, ruang outdoor yang cukup luas untuk anak-anak.

Baca juga: Pelapor Negara Tersangka MAH Bjorka Akui Jual Telegram ke Peretas Rp 1,5 Juta.

Jika Anda mencari tempat wisata yang nyaman di Bandung dengan akomodasi dan restoran, cobalah Bukit Sang Bambu.

Tempat Wisata Bandung Yang Sudah Buka Di Era New Normal

Mengusung konsep “Sundae Worldwide”, tempat ini menawarkan arsitektur, interior ruangan, dan makanan. Perhiasannya juga dibuat dengan indah, sehingga cocok untuk foto-foto

Bukit Sang Bambu terletak di sebuah bukit dengan ketinggian 1100 meter di atas permukaan laut (Mdpl), dengan pemandangan pegunungan yang indah di sekitar kota Bandawan.

Baca Juga: Pusat Wisata Bandung Barat Bakal Rp3 Triliun di Kawasan Walini Berhiaskan Ikon Patung Raksasa Soekarno

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Setiap cottage memiliki dua lantai, kamar tidur di lantai dua, kamar mandi dan kamar mandi di lantai satu, kursi santai, hammock, lounge, tempat tidur serat semi-bambu berkualitas, bantal dekoratif, dan pernak pernik dekoratif yang unik.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagenic Dan Cantik

Harga menginap di Saung Bamboo Hill bervariasi mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 1,5 juta per hari. Bukit Sang Bambo terletak di Jalan Padasuka Atas Blok F No. 31, Simenyan, Kecamatan Simenyan, Bandung. ***

Di antara 9 masalah kulit ini, penyakit ginjal dini dapat diidentifikasi, nomor 2 sering didiagnosis oleh dr. Wisata kuliner murni di Royal Castle, Lighthouse Cafe and Resto menawarkan arsitektur bangunan yang unik dengan tema abad pertengahan Eropa berbentuk kastil yang megah.

Interiornya juga memiliki fitur-fitur Eropa yang pastinya keren. Ada juga spot-spot foto yang instagramable seperti menara dan kapal bajak laut.

Kafe populer ini memiliki enam lantai dan menawarkan angin sejuk dan menyegarkan dari puncak kota Bandarban.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits 2022

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lemba Paker Te Tim Mur 2 No.7, Siburial, Kecamatan Simeon, Bandung.

Pohon pinus yang tinggi menambah keindahan tempat ini, terdapat lapangan golf, lapangan kelinci dan jembatan yang menyala di malam hari.

Boda Bar merupakan tenant kafe dengan tema rustic modern di bangunan utama dengan rangka bangunan mirip lumbung atau lumbung.

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Dengan konsep yang unik, kafe modern ini sangat memanjakan mata dan memberikan panorama alam yang indah dengan semilir angin yang sejuk.

Ciwidey, Lokasi Obyek Wisata Bandung Yang Paling Populer

Ada banyak spot foto yang instagramable, salah satunya gua di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Di pagi hari ada teras di mana lampu tulip menyala di taman di bawah teras Boda Bar.

Buka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore, mata air ini penuh dengan pengunjung. Lokasinya di Desa Ganjarsari, Sikalong Wetan, Bandung

Anda juga bisa mencoba langsung di Teropong yang tentunya di bawah pengawasan petugas di Jalan Peneropongan, Lembang, buka dari jam 8 malam sampai jam 4 pagi.

Objek Wisata Bandung Paling Populer, Lengkap Dengan Harga Tiketnya

Ini awalnya situs mini-gol pertama di Bandung yang dibuka pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, itu ditutup dan akhirnya berubah menjadi kafe

Tafso terletak di kawasan wisata Perbukitan Panklet-Sar, tepatnya di Jalan Baru Laxman No. 75, Pejarwangi, Lembang, Provinsi Bandang Barat.

Mangkok Local adalah kafe unik dengan konsep alam dan suasana yang tenang untuk Bandung, dengan sentuhan Bali dan yoga.

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Menggabungkan desain interior berorientasi industri dengan gaya hutan dan berfokus pada suasana alam, setiap sudut sempurna sebagai tempat foto yang layak untuk Instagram.

Tempat Wisata Trekking Di Bandung Terbaik

Tempat duduk bervariasi dari kursi dan meja kayu hingga lounge lengkap dengan bantal dan meja kayu.

Tempat wisata ini menawarkan pengalaman keliling dunia dalam satu hari dengan berbagai spot foto di salah satu lokasi paling terkenal di dunia.

Perjalanan ini berlokasi di Til, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandang Barat. Di objek wisata ini, pengunjung dapat berkemah, piknik, trek atau ATV, dan menunggang kuda.

Di sini, Anda akan menemukan wahana seru seperti giroskop, tamasya mini, taman bermain, dan banyak lagi. Sekilas cocok untuk wisata keluarga dan anak-anak, namun saat malam hari, suasana romantis pemandangan kota Bandung bisa menjadi momen terindah Anda bersama kekasih, lho!

Rekomendasi Tempat Wisata Untuk Healing Di Bandung

Biaya masuk di D Duland sangat ramah di kantong. Dari Senin sampai Jumat tiketnya Rp 15.000, di akhir pekan Rp 20.000 dan di hari libur tiketnya Rp 25.000 per orang.

Bingung mau ke minggu apa? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Di tahun Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio foto dengan 16 kamar, masing-masing dengan desain dan konsep interior yang unik dan elegan seperti ruang walk-in, ruang makan, gudang anggur, ruang biliar, dan banyak lagi.

Keunikan tempat ini adalah semua interior kamarnya didesain ke atas, membuat perjalanan ini populer di kalangan anak muda di Bandarban. Hal ini dikarenakan destinasi wisata ini bisa diburu oleh para pecinta fotografi, terutama untuk feed Instagram mereka. Ini bagus!

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Upside Down World Bandung di Jalan H Wasid No. Berlokasi di 31, Lebakede, Kecamatan Koblang, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Dari Senin hingga Sabtu dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, Minggu dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Wisata Malam Bandung Dengan View Kota Terbaik

Sikol Jayagiri Resort adalah tempat wisata hutan pinus dan camping area yang sangat tua. Lokasinya berada di sebelah kanan Jalan Tangkuban Parahuku.

Ada lima jenis akomodasi di tempat ini, dengan cottage mulai dari harga Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta per malam. Hotel ini sering digunakan oleh pengunjung yang ingin mencoba berbagai atraksi di Lembang dan Sietre.

Selain dikelilingi oleh hutan pinus yang lebat, pengunjung dapat menikmati aktivitas outdoor seperti ziplining, flying fox, ATV, berkuda, dan paintball.

Konsep petualangan yang memacu adrenalin ini diluncurkan di Prancis pada tahun 1995. Masuk ke Indonesia pada tahun 2010. Selain Bandung, ada Treetop Adventure Park di Bali dan Semarang

Tempat Wisata Bandung Yang Populer Dan Indah

Tempat ini berfungsi sebagai tempat berkumpulnya rombongan sepeda motor atau pengendara sepeda sebelum melanjutkan perjalanan menuju kawasan Tangkuban Parahu atau Setar Subang.

Tidak ada perjalanan khusus di tempat ini, namun pengunjung dapat menikmati jajanan khas Lembang seperti ketan goreng, susu dan jagung goreng.

0 hingga 33 Tahun Daftar Gaji dan Tunjangan untuk PPPK 2022 Kelas dan Waktu Kerja: Tertinggi Saat Ini! Bandarban adalah kota yang terkenal dengan banyak destinasi wisata, wisata gunung dan wisata alam lainnya. Dijuluki “Kota Bunga”, kota ini kerap menjadi tujuan wisata warga Jakarta yang mencari liburan akhir pekan.

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Banyak tempat wisata bermunculan di Bandung akhir-akhir ini dan sangat populer di kalangan generasi milenial. Padahal, lokasi-lokasi tersebut sangat Instagram-worthy untuk berfoto-foto lho, yang bisa kamu hiasi dengan feed Instagram-mu nanti. Nah, berikut ini adalah ikhtisar tujuh tempat wisata populer di Bandung yang wajib kamu kunjungi.

Lembang Park & Zoo

Destinasi Wisata “Lodge Maribaya” adalah destinasi wisata modern yang menawarkan banyak wisata dan hal untuk dilihat.

Tempat wisata kuliner terkenal di bandung, tempat wisata terkenal di malaysia, tempat wisata terkenal di bangkok, tempat wisata bandung terkenal, tempat wisata terkenal di lombok, tempat wisata terkenal di singapura, tempat wisata terkenal di jepang, tempat wisata terkenal di semarang, tempat terkenal di kota bandung, tempat wisata di bandung yang terkenal, wisata terkenal di bandung, tempat terkenal di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top