Connect with us

Hotel Bintang 4 Murah Di Bali

Informasi

Hotel Bintang 4 Murah Di Bali

Hotel Bintang 4 Murah Di Bali – Hotel kami buka dan siap menyambut Anda! Kami menantikan kunjungan Anda. Kembali ke petualangan Anda di Bali dengan keamanan dan kenyamanan lengkap berkat protokol penyambutan ketat baru kami. Hotel kami disertifikasi sesuai dengan protokol dan standar Perawatan Indonesia (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan) dan SAFE ACCOR.

Datang dan menginap di lokasi yang strategis dengan akses mudah ke berbagai tempat, baik untuk liburan maupun bisnis. Tim saya dan saya berharap dapat menyambut Anda di hotel kami yang indah dan modern, mari ciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Hotel Bintang 4 Murah Di Bali

Hotel Bintang 4 Murah Di Bali

Mercure Bali Legian berlokasi strategis di kawasan Legian, di persimpangan berbagai tempat wisata populer. Dekat dengan tempat wisata terdekat seperti Pantai Legian, Seminyak dan Kuta. Pantai Kuta-Legijan hanya berjarak 7 menit berjalan kaki dari hotel. Mercure Bali Legian cocok untuk perjalanan bisnis atau liburan dan sangat ideal untuk berbulan madu, klien korporat atau menginap keluarga. Bagian dari program MyResorts yang menghadirkan pengalaman eksklusif bagi anggota.

Grand Mega Resort & Spa Bali, Kuta

Berlokasi strategis di jalan raya Legian dan berjalan kaki singkat ke pantai Kuta dan Legian yang populer, kehidupan malam, restoran, dan kawasan perbelanjaan Seminyak yang populer. Berjarak 15 menit berjalan kaki dari Beachwalk Mall, Mercure Bali Legian sangat cocok untuk para penjelajah.

Lobi terletak di lantai dasar. Hotel ini menawarkan sebuah kolam renang outdoor dengan pemandangan dan pengalaman berbelanja di jalan-jalan terkenal di Bali. Koki kami dengan bangga menyajikan makanan sepanjang hari. Bersantai dengan bir dingin di tepi kolam renang.

Bar lounge terletak di dekat lobi. Pilih dari berbagai pilihan minuman dan makanan ringan sambil menikmati pemandangan taman di lobi kami.

Idealnya terletak di lingkungan yang tenang. Sempurna untuk acara pribadi grup di dalam atau di luar ruangan. Tim FB kami dan berbagai chef dapat menyiapkan acara apa pun sesuai anggaran dan selera Anda.

Topikhotel Bintang 4 Di Denpasar

Sangat bagus, saya akan senang untuk kembali, anak-anak menikmati fasilitas hotel, kolam khusus. Sarapan membayangkan cinta Bali, cinta Mercure. ❤️ Saya suka lokasinya, keramahan staf dan orang Bali lainnya sangat baik dan ramah. Saya ingin segera kembali.

Sebagai anggota Accor Diamond, ia telah melakukan perjalanan secara luas ke seluruh Asia dan AS tahun ini dengan pelonggaran pembatasan Covid. Saya telah melihat hotel-hotel mengalami masa-masa keuangan yang sulit dan lainnya yang telah berbalik arah. Mercure Legian adalah salah satu tujuan favorit saya sepanjang masa karena berbagai alasan, dari lokasi yang bagus, kamar berkualitas hingga layanan yang luar biasa. Sayangnya, staf hotel wisata ini tidak memberikan dukungan yang diperlukan untuk mempertahankan standar tinggi hotel. Hotel akan berada pada kapasitas 100% besok. Staf berkurang, dan mereka berusaha memberikan layanan pelanggan terbaik. Tidak ada GM di hotel. Tidak ada manajer meja depan, tidak ada manajer hubungan tamu, dll. Jelas bahwa mereka menggunakan pendekatan kulit dan tulang untuk meningkatkan pendapatan sementara tidak menyediakan staf umum dan posisi manajemen yang memadai untuk memenuhi kebutuhan hotel. Saya telah melihat metode ini digunakan sebelumnya dan akhirnya membuat staf dan tamu yang baik membayar untuk kualitas layanan yang lebih rendah. Resep yang tidak akan bertahan selamanya. Kami meminta pemilik untuk melonggarkan dompet dan mengembalikan hotel ke potensinya.

Saya dan keluarga saya telah datang ke Makora selama 9 tahun. Ini adalah lokasi pusat yang bagus. Kami menyukai kolam renang. Staf dan makanannya luar biasa. Kamar selalu bersih. Mereka lebih besar dari kebanyakan hotel. Saya ingin memberikan teriakan khusus kepada Susie yang selalu membuat kami merasa diterima dan menjawab semua pertanyaan dengan cara yang sangat profesional untuk memastikan kami mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan. Kami menemukan lebih dari banyak hotel di Indonesia. Merekomendasikan hotel ini untuk liburan yang indah.

Hotel Bintang 4 Murah Di Bali

Tempat yang indah dan hotel memiliki semua yang Anda butuhkan untuk masa menginap yang menyenangkan. Kami memiliki ruang biliar yang saya sarankan karena Anda tidak perlu berbagi dengan siapa pun. Staf selalu ramah dan pengaturannya luar biasa.

Bali Mega Hotel Mulai Rp 252rb. Hotel Di Kuta Selatan

Pemandangan indah, kolam renangnya besar dan bagus dengan bar di atasnya. Restorannya bagus, resepsionisnya sangat ramah. Anda akan mendapatkan informasi yang jelas. Saya datang dengan teman-teman dan menikmati makan malam dan kolam renang.

Leadhaa2022 yang terhormat, Saya ingin mengucapkan terima kasih telah membagikan umpan balik Anda yang bagus tentang masa tinggal Anda baru-baru ini di resor kami. Kami sangat senang membaca bahwa Anda 100% nyaman dan menikmati fasilitas hotel! Terima kasih telah memberi kami kesempatan untuk berpartisipasi dalam momen yang tak terlupakan. Kami termotivasi lebih dari sebelumnya untuk melanjutkan perjalanan kami dan memberikan keramahan pribadi kepada para tamu kami. Saya pasti akan membagikan umpan balik Anda yang berharga kepada tim sehingga kami dapat terus memberikan layanan terbaik kami dengan hati. Kami tentu berharap bahwa Anda akan senang untuk segera kembali untuk masa menginap yang menyenangkan bersama kami. Hormat kami, Sussy Rosiani Front Office Manage Vacations di Bali benar-benar menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap traveler. Berlibur ke Bali tentunya Anda akan mencari fasilitas dan kenyamanan yang tentunya akan membuat liburan Anda semakin memuaskan dan menyenangkan, apalagi jika Anda menginap di tempat dengan pelayanan yang sangat baik dan fasilitas yang lengkap. Anda bisa memilih bintang di Kuta, Legian, Seminyak, Nusa Dua mulai dari bintang 4 yang kualitasnya bagus, Bali juga memiliki kualitas bintang 4 yang setara dengan bintang 5 di Bali yang juga sangat terjangkau harganya murah dan dengan diskon. Hingga Rp 1.000.000 untuk 3 malam. Di sini kami merekomendasikan 4 bintang di Bali dengan diskon gila-gilaan.

Hotel bintang 4 pertama di Bali yang terjangkau dan strategis adalah Citadines Kuta Beach. Lokasi sangat strategis, langsung terhubung dengan pantai dan di pusat Kuta yang menawarkan kawasan wisata populer dan tempat hiburan, Anda dapat berjalan kaki ke pantai Kuta dan pusat perbelanjaan Beachwalk dalam 10 menit.

Setiap kamar memiliki Wi-Fi atau akses internet gratis, TV LED, layanan kamar 24 jam, TV kabel, dan berbagai fasilitas seperti minibar, pembuat kopi/teh, dan air minum kemasan gratis.

Hotel Murah Denpasar Yang Cocok Buat Liburan Murah Bali

Eden Kuta adalah hotel bintang 4 lain di Bali yang menawarkan kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, dan bar tepi kolam. Anda juga dapat menikmati pijat dan pusat spa, internet nirkabel gratis di semua kamar. Ada juga restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional. Properti ini berada dalam jarak berjalan kaki dari Pantai Kuta, Discovery Mall, Water Boom, pertokoan, ATM, dan restoran.

Setiap ruang lebaran didekorasi dengan indah dengan warna hijau, memberikan suasana segar dan santai. Setiap kamar memiliki minibar, TV layar datar dengan saluran satelit, ketel, kamar mandi pribadi, sandal, dan bathtub. Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati antara lain layanan valet gratis, toko suvenir, pusat bisnis, penitipan bagasi, brankas, resepsionis 24 jam, layanan binatu, penyewaan mobil, dan layanan penitipan anak.

Sun Island & Spa Legian terletak di pusat wisata Kuta di sekitar Pantai Kuta dan menawarkan restoran, kolam spa outdoor, internet nirkabel gratis di semua area. Sun Island Legian juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan yang berjarak 6 menit berkendara dan Bandara Internasional Ngurah Rai dapat dicapai dalam 20 menit dengan biaya tambahan.

Hotel Bintang 4 Murah Di Bali

Setiap kamar memiliki AC, pencahayaan kamar yang hangat, TV satelit, ketel, kulkas. Semua kamar memiliki kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Anda akan diberikan layanan staf 24 jam seperti penyimpanan bagasi, penukaran mata uang, layanan binatu. Ada juga restoran yang menyajikan pilihan makanan yang lezat.

Hotel Terbaik Di Bali

Hotel bintang 4 yang terletak di Kuta ini memiliki area yang luas dan kamar yang nyaman dengan Wi-Fi gratis, serta 4 kolam renang, spa, dan pusat kebugaran. Harris Riverview hanya berjarak 10 menit berkendara dari Pantai Kuta Bali dan 5 menit dari kawasan wisata Legian. Harris Riverview juga menawarkan masakan Asia dan Barat. Hirsimo menawarkan pasta dan pizza.

Setiap kamar di Harris Riverview Hotel Kuta menawarkan kenyamanan seperti rumah sendiri. Kamar-kamarnya didekorasi dengan apik dengan pencahayaan yang hangat. Semua kamar dilengkapi dengan TV satelit, mini bar, pembuat kopi/teh.

Grand Palace Rama adalah hotel bintang 4 yang terletak di Kuta di sekitar Pantai Kuta. Hanya beberapa langkah dari Poppies Lane II dan pusat perbelanjaan Beachwalk yang dapat dicapai dalam 15 menit. Anda dapat bersantai dan memanjakan diri di pusat spa.

Dengan total 150 kamar di semua kamar, Grand Istana Rama menawarkan akses internet gratis, layanan kamar 24 jam, TV LED, TV kabel, mini bar, pembuat teh/kopi, air minum kemasan gratis, dan banyak lagi. . Tidak ada habisnya, jadi jika berkunjung ke Bali tidak cukup, cukup sehari saja. Untuk menikmati berbagai aktivitas liburan, Anda harus tinggal selama beberapa hari di Pulau Dewata ini. Beberapa hotel bintang 4 di Bali berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Eden Hotel Kuta Bali Mulai Rp 251rb (r̶p̶ ̶7̶1̶4̶r̶b̶). Kuta Hotel

Berbicara tentang hotel di Bali, tentunya akan banyak pilihannya. Manajer hotel bersaing untuk menawarkan layanan dan fasilitas yang berbeda kepada tamu mereka.

Konten yang lebih lengkap, layanan dan akses yang mudah tentunya

Hotel bintang murah di jogja, hotel bintang 5 di bali yang murah, hotel bintang 5 di bali murah, hotel bintang 3 di bali, hotel murah bintang 3 di bali, hotel bintang 6 di bali, hotel bintang 5 terbaik di bali, hotel bintang di bali, hotel bintang 4 murah di bali, hotel di seminyak bali bintang 3, hotel di denpasar bali bintang 4, hotel bintang 1 di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top