Connect with us

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro Bebas

Informasi

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro Bebas

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro Bebas – Ketika mendengar kata yoga, apa yang pertama kali terlintas di benak Anda? Ramah, romantis, rindu rumah atau gratis? Ya! Satu kata yang terlintas di pikiran saat membicarakan Jogja adalah gratis.

Bisa dibilang harga yang ditawarkan di kota ini sangat terjangkau. Wajar saja, kota ini menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Oh ya, selain murah juga enak disantap di Jogja. Anda tidak akan menyesal memilih Jogja sebagai tujuan wisata.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro Bebas

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro Bebas

Selain makanan dan barang yang murah, Jogja juga menawarkan akomodasi yang sangat terjangkau. Bagi Anda wisatawan dengan anggaran terbatas, Anda tidak perlu khawatir dengan harga akomodasi. Tidak hanya murah tapi juga dekat dengan kawasan wisata Malioboro.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro Traveloka Hanya Mulai Rp388000

Saya dan teman saya kebetulan pulang dari Jogja bulan Maret lalu. Kami awalnya tidak berencana mencari tempat menginap karena rencananya akan menginap di asrama teman yang kuliah di Jogja. Namun, untuk beberapa alasan kami tidak tinggal di sana. Segera, kami mencari akomodasi yang ramah anggaran, mulai dari pencarian melalui situs penyedia hotel dan akomodasi hingga pencarian manual melalui media sosial.

Setelah sekitar 15 menit mencari penginapan yang cocok, akhirnya kami menemukan penginapan dengan harga yang sangat terjangkau di sekitar Malioboro. Alhamdulillah bayinya kurang makan :D. Jadi kami tinggal di hostel ini selama dua hari di Jogja. Oh ya, ini bukan endorsement posting blog, kan! Alhamdulillah 😀

Penginapan yang kami tempati bernama Virgo Inn/Hotel Virgo. Wisma ini terletak di Jln. Band Sosrowojayan Wetan II. Jalan Sosarowijayan terkenal sebagai kampung backpacker karena memiliki banyak hostel murah yang cocok untuk backpacker. Hanya berjarak 300 meter atau 5 menit jalan kaki dari Stasiun Yogyakarta (Stasiun Tugu). Jln Sosarowijayan terletak di depan Kantor DPRP Provinsi Yogyakarta.

Pertama: Rp 150.000/malam mudah; Tempat tidur (dapat menampung 2 orang), TV, kipas angin, kamar mandi dalam, air minum (sebanyak yang Anda inginkan), teh dan kopi (sebanyak yang Anda inginkan). Handuk dan sabun disediakan untuk toilet.

Hotel Berbintang Dekat Malioboro Jogja

Kedua: Rp 300.000 dengan fasilitas; Ranjang (bisa untuk 2 orang), TV, AC, kamar mandi dalam, air minum (sebanyak yang Anda mau), teh dan kopi (sebanyak yang Anda mau). Handuk dan sabun disediakan untuk toilet.

Untuk pelayanan hostel ini bisa dibilang sangat bagus. Selain ramah, mereka tidak keberatan meminta bantuan. Oh ya, untungnya di hostel ini kita bisa check out sebelum waktu yang dijadwalkan. Kemarin saya dan teman saya sampai di jogja jam 7 pagi dan langsung bisa check in karena ada kamar yang kosong. Jika tidak ada ruangan yang kosong, maka jika Anda ingin jalan-jalan tanpa menyimpan barang bawaan, Anda bisa datang ke sana dan menyimpan barang bawaan Anda.

Begitulah kira-kira dua hari saya menginap di Jogja. Ada banyak hostel di jalur ini, harganya juga ramah di kantong. Selain akomodasi, di Jln. Sosarowijayan Wetan Gang II juga menawarkan penyewaan sepeda motor. Namun kendaraan bermotor tidak diperbolehkan melewati jalur ini, sehingga jalur ini sangat asri dan bebas asap kendaraan.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro Bebas

Oh ya, ini tidak hanya berlaku di Gang II, Gang I juga memiliki banyak penginapan murah dan ramah backpacker. Ada banyak vendor yang menjual sarapan dengan harga yang sangat wajar.

Penginapan Murah Di Jogja, Nggak Bikin Tekor!

Jika Anda seorang pelancong dengan anggaran terbatas dan ingin menginap di wisma yang agak mewah di Jln. Ada juga Hotel Malioboro Inn di Sosarowijayan. Untuk harga silahkan cek sendiri.

Sebelum itu, cek dulu penginapan murah Jogja kali ini. Sampai jumpa di review hostel murah selanjutnya 🙂 Pssst, ada hostel murah baru di kota jogja. Lokasi dekat Kraton Jogja dan terminal bus Trans Jogja. Objeknya benar-benar baru. Kamarnya luas, bisa menampung 5 orang. Semuanya dilengkapi dengan TV LCD, kipas angin, dan kamar mandi pribadi. Terdapat juga dapur bersama.

Jogja terkenal dengan alamnya yang ramah dan terbuka. Banyak akomodasi murah di bawah Rs 100k. Calathea Homestay adalah salah satunya. Penginapan gratis ini terletak di kota Yogyakarta. Lokasinya hanya 100 meter dari Kraton Yogyakarta, Alun-alun Selatan, Taman Sari, Malioboro dan Terminal Bus Trans Jogja.

Ada 3 guest house di kompleks Pugaran ini. Dua di antaranya adalah Calathea Homestay dan Pondok 71 yang merupakan salah satu pemiliknya. Jadi kalau bawa mobil bisa parkir di halaman Pondok 71. Sementara itu, Anda dapat memarkir sepeda motor di Calathea Homestay. Kalau mau sewa motor juga bisa. Harga mulai dari 60 ribu per hari.

The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Mulai Rp 422rb (r̶p̶ ̶1̶.̶4̶4̶4̶r̶b̶). Daerah Istimewa Yogyakarta Hotel

Calathea Homestay terletak di ujung jalan. Bangunan ini memiliki 2 lantai dengan 5 kamar tidur dan 6 kamar mandi. Di lantai bawah ada 3 kamar tidur, dapur bersama, parkir motor dan area umum. Semua kamar dilengkapi dengan TV, kipas angin, cermin, dan kamar mandi pribadi. 3 kamar tidur ini cukup besar untuk menampung 2-5 orang dengan tempat tidur tambahan.

Berbeda dengan kamar di bawah. Kamar tidur di lantai atas tidak terlalu besar dan tidak memiliki sofa. Maksimal bisa untuk 3 orang saja.

Ingin ke Jogja tapi tidak tahu jalan? Sewa mobil + supir saja. Pengemudinya ramah dan tahu jalannya. Jadikan liburan lebih nyaman dan terjangkau di mana saja. Harga sewanya murah, sewa mobilnya terpercaya dan banyak review positifnya. Siapa yang tidak suka liburan ke Yogyakarta? Kota Gudeg ini memiliki pesona tersendiri yang sulit untuk diabaikan. Liburan di Jogja akan selalu menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro Bebas

Namun, berlibur di Jogja tidak semudah mencari penginapan murah, apalagi di pusat kota. Misalnya, mencari hotel murah di Malioboro, tetapi dengan fasilitas yang bagus, bisa jadi masalah yang pelik. Apalagi jika liburan Anda didasarkan pada budget travel.

Tempat Penginapan Murah Di Jogja Dekat Ugm

Namun, ada banyak hotel murah di Malioboro, atau setidaknya tidak jauh dari kawasan paling bergengsi di kota Jogja yang bisa Anda pilih. Fasilitas tambahan seperti kolam renang juga tersedia untuk membuat masa menginap Anda lebih nyaman. Mulai dari harga kurang dari Rp 400.000 per malam, enam hotel murah di Malioboro dengan fasilitas kolam renang ini bisa menjadi pilihan Anda untuk liburan hemat di Jogja. Lihat, datang!

Menemukan hotel dengan suasana menyenangkan dan nyaman di jantung kota Jogja adalah harta yang sangat berharga bagi kota Gudeg. Anda dapat menemukan kenyamanan itu di Hotel Petit Mas.

Terletak di Jalan Dagen, salah satu hotel murah di Malioboro ini menawarkan suasana Jawa klasik dengan taman yang asri dan nuansa santai. Ini cukup mengesankan mengingat lokasi hotel di jantung hiruk pikuk Jogja.

Fasilitas lengkap yang tersedia untuk setiap tamu, termasuk akses ke kolam renang yang besar dan bersih, menjadikannya luar biasa. Apalagi, tarif kamar hotel ini sangat cocok untuk traveler yang ingin menghabiskan liburan hemat di Jogja. Menyenangkan, bukan?

Homestay Murah Di Jogja

Termasuk hotel bergengsi di kawasan Malioboro. Reputasinya sebagai hotel bintang tiga dengan layanan berkualitas tinggi menjadikan hotel ini salah satu yang paling populer di kalangan wisatawan lokal.

Desain interior kamar yang terlihat tua namun berkelas menambah daya tarik utama hotel ini. Belum lagi lokasi hotel yang sangat strategis di Jalan Malioboro, dekat dengan banyak tempat wisata di jantung kota Jogja.

Fasilitas kamar juga cukup, mulai dari layanan Internet nirkabel gratis hingga kolam renang umum rekreasi. Bagi Anda yang mencari liburan murah, menginap di sini bisa menjadi solusi yang tepat.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro Bebas

Hotel bintang tiga ini merupakan salah satu hotel termurah di Malioboro yang bisa Anda pilih. Bukan hanya karena tempat ini sangat representatif untuk liburan Anda di Jogja, tapi juga karena fasilitas hotel yang memadai.

Homestay Murah Dekat Malioboro 3 Kamar Bisa 6 Orang

Fasilitas kamar hotel juga mengesankan. Interior kamar yang nyaman, serta fasilitas seperti WiFi gratis, membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri saat bersantai di dalamnya.

Hanya sepuluh menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro, Anda akan menemukan hotel bintang tiga yang baru dibuka pada tahun 2015. Terletak di Gandekan Lor, hotel budget ini menawarkan fasilitas yang mengesankan.

Mempertahankan sentuhan kuat budaya dan tradisi Jawa yang menjadi ciri khas hotel ini, Prima In memiliki 77 kamar dengan interior modern dan berkelas, serta layanan tambahan lainnya termasuk Clear Sky Lounge dan kolam renang umum.

Suasana di setiap kamar juga sangat bagus dan nyaman, cocok untuk bersantai setelah jalan-jalan. Suasana hotel yang nyaman serta pelayanan yang ramah juga memberikan nilai tambah.

Hotel Surya Citra Jogja (yogyakarta, Indonesia)

Salah satu hotel modern di kawasan Malioboro yang bisa menjadi pilihan liburan hemat Anda. Berjarak 15 menit berkendara dari Jalan Malioboro, Hotel Royal Darmo Malioboro menawarkan berbagai keindahan dan fasilitas yang menawan.

Interior ruangan yang modern dengan suasananya yang nyaman memang pantas untuk dihadirkan. Ekstra, seperti akses Internet nirkabel dan layanan kamar 24 jam, memastikan bahwa para tamu merasa nyaman di kamar mereka.

Fasilitas di luar kamar hotel juga menarik, mulai dari kolam renang hingga restoran yang menawarkan menu yang bervariasi mulai dari masakan lokal hingga western dan Asia. Hotel murah di Malioboro ini merupakan salah satu pilihan menarik yang Anda miliki saat liburan hemat di Jogja.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro Bebas

Hanya 10 menit berjalan kaki dari Malioboro, Nueve Hotel dapat menjadi pilihan menarik karena fasilitas dan layanannya yang nyaman.

Rekomendasi Penginapan Murah Di Sekitar Malioboro Jogja

Fasilitas hotel gratis di Malioboro ini cukup mengesankan untuk sebuah hotel bintang dua, dengan kamar yang nyaman dan interior yang menarik, internet nirkabel gratis, restoran hingga kolam renang umum yang santai dan tenang.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati hangatnya Jogja di sini dari pelayanan yang diberikan oleh setiap staf. Bayar kurang dari Rp 250.000 per

Penginapan murah di jogja dekat malioboro, penginapan murah di dekat malioboro, penginapan bebas murah di jogja dekat malioboro, penginapan bebas murah di jogja, penginapan di jogja dekat malioboro, penginapan murah di jogja malioboro, penginapan jogja murah dekat malioboro, penginapan keluarga murah di jogja dekat malioboro, penginapan bebas di jogja malioboro, penginapan murah dekat malioboro, penginapan bebas dekat malioboro, penginapan jogja dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top