Connect with us

Tempat Makan Di Jakarta Selatan

Informasi

Tempat Makan Di Jakarta Selatan

Tempat Makan Di Jakarta Selatan – Kesibukan di Jakarta menjadi salah satu faktor stres. Jadi, jika Anda tidak ingin terjebak dalam kehidupan yang melelahkan, tidak ada salahnya untuk mengambil rehat akhir pekan. Tak perlu jauh-jauh, kunjungi saja restoran-restoran di Jakarta yang bernuansa alam. Setelah seminggu aktivitas yang dijamin, itu bisa melelahkan dan membuat stres. Lihat daftar lengkap lokasi di bawah ini.

Di hutan beton Sudirman, Anda bisa merasakan suasana Bali yang sejuk. Selain Jimbaran Lounge, Ayana Midplaza. Dengan konsep ruang makan yang mengapung di atas kolam, Jimbaran Lounge bisa menjadi alternatif yang menyegarkan untuk mengobrol.

Tempat Makan Di Jakarta Selatan

Tempat Makan Di Jakarta Selatan

Dari Indonesia hingga pasta, ada banyak pilihan makanan yang bisa dipilih. apa yang kamu tunggu? Mari singgah di Jimbaran Lounge!

Restoran Di Jakarta Selatan Ini Jadi Tempat Hits Anak Muda

Alamat : Ayana Midplaza Jakarta Lobby Level, Jl.Generation Sudirman Kab. 10-11, Jakarta Contact Centre: (021) 2510888 Harga: Makanan mulai dari Rp 55.000

Pantai Karnaval Ancol bisa menjadi tempat liburan akhir pekan yang murah di Jakarta. Segarra terletak di tepi Pantai Karnaval, dengan pemandangan pantai yang indah. Berasa ada di Bali, hehe!

Dengan menu yang beragam mulai dari hidangan Barat hingga lokal, Anda dapat dengan mudah menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera Anda. Segarra juga menawarkan tempat khusus untuk makan malam romantis. Tidak menyesal menghabiskan akhir pekan di sini.

Seperti namanya, suasana rumah menjadi daya tarik utama restoran Korea ini. Area tengah memiliki kolam dan taman yang sejuk. Anda memiliki kebebasan untuk memilih area tempat duduk di dalam rumah, di tengah taman atau bahkan di tepi kolam renang.

Pilihan Restoran Untuk Christmas Dinner Di Jakarta Selatan

Dengan dominasi menu makanan Indonesia, Omah Sendok menawarkan hidangan lezat yang pasti akan membuat Anda terhibur.

Restoran ini bernama Hut on the Lake dan bisa dinikmati di Jakarta. Terletak di kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, restoran ini merupakan tempat yang tepat untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk.

Gubug Makan Mang Engking menawarkan menu khas Indonesia yang siap memuaskan rasa lapar Anda. Manjakan ikan Anda sambil menunggu makanan datang, atau bahkan beri mereka makan di danau. Suasana yang tenang dan sejuk membuat Anda serasa berada di Lembang. Bukankah itu menyenangkan?

Tempat Makan Di Jakarta Selatan

Alamat: Kampus UI, Jalan Danau Salam, RW.3, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan Kontak: 0816-1117-751 Harga: Makanan mulai Rp 97.500

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Yang Instagramable Dan Kekinian

Restoran Talaga Sampireun juga memiliki suasana danau yang damai. Restoran ini seperti oase indah di ibu kota Jakarta. Anda dapat bersantap di udara terbuka atau di kabin ber-AC.

Menu makanan yang tersedia kebanyakan adalah makanan Sunda yang menggugah selera. Restoran juga menawarkan taman bermain untuk anak-anak. Jadi, Anda tidak perlu khawatir repot membawa anak. Menarik, ya!

Alamat : Jl. Golf Course 7, Pademangan Utara, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara Jl. Lingkar Luar Barat, Rawa Buaya, Jakarta Barat Kontak: (021) 58352555 Harga: Makanan mulai dari Rp 79.000

Pepohonan hijau dan taman luas jarang ada di Jakarta. Tapi jangan khawatir. Hanya karena langka bukan berarti tidak ada. Di Pulau Dua Resto, Anda dapat menikmati berbagai hidangan laut yang segar dan lezat dalam kesendirian dalam suasana yang rindang.

Tidak Jauh Dari Jakarta, Inilah 15 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Pemandangan Yang Indah Dan Instagramble

Di tengah ruang makan terdapat danau yang menambah keindahan ruang makan ini. Makanan lezat dan tempat makan yang nyaman menjadikannya tempat terbaik untuk menghabiskan akhir pekan di Jakarta.

MJS adalah singkatan dari Mbah Jingkrak Setiabudi. Warung ini terkenal dengan makanan khas Jawa yang enak dan lezat. Begitu memasuki restoran, suasana pedesaan Jawa yang sejuk dan damai menjadi kental.

Perubahan halus dalam gaya Jawa membuat suasana lebih tenang. Tempat makannya juga asyik. Ada beberapa area tempat duduk di atas kolam dengan tanaman merambat yang sangat cocok untuk berjemur. Jika Anda berhenti di sini, Anda akan ketagihan.

Tempat Makan Di Jakarta Selatan

Alamat : Jl. Setia Budi Tengah No.11, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan Kontak: (021) 2510888 Harga: Makanan mulai dari Rp 23.500

Restoran Tema Garden Di Jakarta Yang Sangat Instagramable

Desain modern bukan berarti kehilangan ruang terbuka hijau. Buktinya, di Odyssey Anda bisa bersantap di atas gedung modern tanpa menghilangkan nuansa sejuk taman.

Restoran dengan deretan pepohonan akan membuat Anda betah berlama-lama. Selain itu menu makanannya juga sangat beragam. Dari makanan tradisional Indonesia hingga menu barat yang menggugah selera.

Alamat: Pacific Place – South Concourse, Lantai Dasar, Kav.52-53, Jl. Generasi Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Kontak: (021) 51400028 Harga: Makanan Mulai dari Rp 75.000

Terletak di atap Cosenda Hotel, The Awan Lounge menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda di atap hijau. Selain menikmati angin sepoi-sepoi dari ketinggian, Anda juga dapat memilih dari berbagai tanaman hijau yang tersebar di seluruh area makan. Sangat unik bukan?

Tidak Mahal Dan Nyaman, Intip Tempat Makan Di Jakarta Selatan Untuk Keluarga

Anda tidak harus kenyang. Anda juga dapat memesan beberapa minuman isi dan makanan ringan di sini untuk mengobrol. Yang harus dilihat saat bersantap di sini adalah pemandangan kota Jakarta.

Alamat: Kosenda Hotel Rooftop, Jalan KH Wahid Hasyim No. 127, Tanah Abang, Kebon Kacang, Jakarta Contact Centre: (021) 31936868 Harga: Makanan mulai dari Rp 68.000

Ternyata di balik keramaian di Kemang terdapat tempat yang indah dan menarik. Namanya FJ di 7. Bar ini menawarkan menu minuman lengkap, cocok untuk mereka yang tidak suka makanan berat.

Tempat Makan Di Jakarta Selatan

Lantai kayu keras dan tanaman hijau subur mendominasi, menciptakan suasana santai seperti taman. Apakah kau ingin datang ke sini?

Tempat Makan Jakarta Selatan, Cocok Untuk Keluarga Dengan Suasana Nyaman Dan Asri

Makan burger tidak harus restoran Eropa. Bahkan di tempat-tempat yang mengingatkan pada taman atau rumah kaca, Anda dapat menikmati daging leleh yang lezat yang dibungkus dengan burger. Datanglah ke Sanya.

Dengan desain industrialisnya, ketiga roti ini memiliki nuansa hijau yang mengesankan. Menggabungkan modernitas dengan berbagai tanaman hijau, San Bao Zi adalah tempat burger yang wajib Anda kunjungi. Pikiran saya jernih, perut saya kenyang, dan saya siap untuk kembali bekerja.

Saya tidak tahu ada restoran di Jakarta yang bisa merasakan kesegaran alam. Tidak perlu ke Bogor atau Bandung untuk bersantai. Terus? Sudah kepikiran mau makan dimana weekend ini?

Hanif K. Wardhani, pecandu dan penikmat wisata alam. Saya suka mencari tempat untuk camilan di mana saya bisa bersantai atau lelah. Hasil perburuan dapat dinikmati di Little Noona, dan akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Di Jakarta Selatan, Anda tidak perlu pergi terlalu jauh karena Anda bisa mengajak orang tersayang ke restoran berkonsep Sang dengan suasana yang tenang dan teduh. Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi untuk mereka yang mencari restoran lain.

Restoran Unik Dan Hemat Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Omah Pincuk adalah pilihan tepat untuk akhir pekan yang menyenangkan bersama orang-orang terkasih di Pasar Minggu. Nikmati beragam masakan khas Asia dan Sunda di restoran cantik dengan konsep Saung fun-filled.

Sedikit lebih jauh ke selatan Jakarta, Anda dapat mengunjungi restoran bertema saung di Telaga Sampierun di Bintaro. Dikelilingi oleh danau yang indah, Anda dapat menikmati makanan khas Sunda.

Anda bisa mengunjungi restoran Pulau Dua di kawasan Taman Ria Senayan. Terletak di pusat kota Jakarta, restoran ini sangat luas dengan pepohonan dan danau yang indah. Ini adalah salah satu permata tersembunyi terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Tempat Makan Di Jakarta Selatan

Ada juga restoran yang bagus di daerah Tebet di mana Anda dapat menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai. Seperti gubuk dan sambal di Cibiuk Resto yang bikin kamu langsung berkeringat!

Bersantai Menutup Hari Di Kampung Kemang

Fitur ini hanya tersedia di aplikasi. Unduh aplikasi untuk mengikuti kontes dan menangkan hadiah menarik. Pelajari lebih lanjut dari aplikasi Unduh atau buka aplikasi dan luangkan waktu sejenak untuk memikirkan pekerjaan, universitas, atau Jakarta yang ramai. Metro Jakarta adalah rumah bagi sejuta tempat pertemuan yang bagus. Konsepnya juga berbeda.

Ini dirancang seperti tenda BBQ jalanan Korea yang sering muncul di drama TV. Perbedaannya adalah bahwa itu tidak ada.

Rp. Untuk $99.000, Anda dapat memanggang sebanyak yang Anda inginkan. Untuk daging wagyu premium dikenakan biaya tambahan Rp. 30.000.

Makanan dan minuman di Mall Kota Kasablanka sangat banyak sehingga mereka suka mencampuradukkan. Salah satu tempat yang paling direkomendasikan adalah Cafe Shirukoma.

Tempat Makan Enak Di Jakarta Selatan Yang Nagih Banget

Kafe bertema Gudetama yang cantik ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menyantap makanan yang enak dan menyenangkan. Apalagi jika ingin makan dan bermain setelah jalan-jalan di mall.

Dengan 50.000 won, Anda bisa memakannya sepuasnya. Harga berkisar dari Rp 8.000 hingga Rp 30.000. Sebagian besar menu termasuk makanan ringan seperti roti panggang.

Ini adalah tempat berkumpulnya pecinta kopi dan es krim yang suka hang out. Tempatnya nyaman, perabotan putih dan kayu mendominasi.

Tempat Makan Di Jakarta Selatan

Sayang sekali tidak mengambil gambar, jadi cobalah yang terbaik. Segala sesuatu mulai dari teras hingga kamar mandi indah, dengan warna-warna kalem yang dipadukan dengan elemen.

Tempat Nongkrong Nyaman Di Kuningan Sambil Menunggu Kemacetan

KO.LO alias Kopi Lokal dulunya adalah sebuah rumah, sehingga dibagi menjadi beberapa ruangan dengan sekat dinding. Tapi menghangatkan suasana.

Mereka mengkhususkan diri dalam kopi olahan menggunakan 100% biji Arabika. Salah satu rekomendasi untuk dicoba adalah Es Kopi Nadia dan Es Susu Tjampolay.

Cari tempat makan dan main tengah malam? Warungpedes 24 jam bisa jadi jawabannya.

Anda bisa mencicipi berbagai masakan rumahan khas Indonesia. Dari nasi goreng hingga bubur hingga lauk pauk, yang terpenting harganya pas di kantong.

Restoran Suasana Alam Di Jakarta Untuk Hilangkan Penat

Rp. Dengan budget kurang dari 20.000, kamu bisa makan, minum, dan bermain sepuasnya. saya punya kamar

Dikelilingi oleh tanaman dan pepohonan, menciptakan suasana yang menyegarkan. Aksen batu, putih dan kayu mendominasi. Tidak

Tempat makan romantis di jakarta selatan, tempat makan durian di jakarta selatan, tempat makan murah di jakarta selatan, tempat makan keluarga di jakarta selatan, tempat makan di jakarta selatan yang instagramable, tempat makan malam di jakarta selatan, tempat makan 24 jam di jakarta selatan, tempat makan bagus di jakarta selatan, tempat makan cozy di jakarta selatan, tempat makan hits di jakarta selatan, tempat makan enak di jakarta selatan, tempat makan instagramable di jakarta selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top