Connect with us

Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Informasi

Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Rumah Di Grand Wisata Bekasi – Liputan6.com, Jakarta Grand Wisata Bekasi merupakan bagian dari Sinarmus Land yang dikenal sebagai pengembang kota mandiri tersukses seperti BSD City, City Wisata, Legend Wisata dan Grand Wisata Bekasi. Synermus Land adalah perusahaan properti nasional terkemuka di Asia Tenggara.

Grand Visata Bekasi merupakan salah satu solusi hunian impian yang diluncurkan oleh Sinarmus Land. Grand Visata Bekasi terletak di sebelah timur Jakarta, kawasan bisnis Indonesia khususnya Jakarta Timur semakin berkembang karena kedatangan perusahaan multinasional besar dari lebih dari 30 negara yang berinvestasi di Koridor Jakarta Timur.

Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Tak hanya itu, Grand Visata Bekasi dikenal sebagai kota mandiri dengan suasana asri karena penuh dengan kawasan hijau. Grand Visata Bekasi menawarkan beberapa kawasan terpadu yang menyediakan berbagai kebutuhan hidup dalam satu lingkungan.

O2 Essential Home Di Grand Wisata Bekasi Terjual 90 Persen

Luas Grand Visata Bekasi adalah 1.100 hektar. Grand Visata Bekasi memiliki banyak fasilitas mulai dari sekolah, rumah sakit, pasar modern hingga restoran ternama. Fasilitas di Grand Visata Bekasi bertujuan untuk memastikan penghuni tetap merasakan lingkungan yang nyaman

Selain itu, lokasinya sangat strategis dan hanya berjarak 15 menit dari Jakarta. Selain itu, Grand Visata Bekasi unik karena pembangunan infrastruktur yang hebat

Yang memiliki akses melalui Tol Jakarta-Cikmpek dan JORR 2. Belum lagi fasilitas LRT yang diharapkan selesai pada 2022.

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan hubungi nomor cek kebenaran WhatsApp Liputan6.com 0811 9787 670 dengan hanya mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Sinar Mas Land Hadirkan Z Living Di Kawasan Grand Wisata Bekasi

Grand Visata Bekasi memiliki akses langsung ke gerbang tol Cikampek di pintu keluar tol Tambun Kilometer 21. Untuk memudahkan akses warga, pengguna dapat menggunakan tol Cikampek kilometer 21 sebagai tempat perhentian.

Melalui gerbang tol sepanjang 21 kilometer, pengguna tol dapat bersantai dan menikmati berbagai makanan di Grand Visata Bekasi. Penyewa memiliki preferensi yang berbeda dalam hal memasak.

Mulai dari Grand Kelinsi, Warung Leko, Restoran Padang Simple Lintau, Farmers Market, Mc Donald, Divo Family Karaoke, Pizza Hut, Burger King, Pamplasa Cafe & Resto, Teripta Milk Bar, Sambel Hejo Sambel Dada, Starbuck, KFC dan masih banyak lagi. beberapa.

Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Grand Wisata Bekasi memiliki akses langsung ke zona bisnis MM2100 dengan 3.000 perusahaan multinasional. Selain itu, koleksi Garden House juga melayani kebutuhan penghuni yang ingin membuka kantor atau memberikan layanan khusus seperti notaris, konsultan pajak, web design development, travel agent dan interior design. .

Grand Wisata 02 Plus Urban Rumah Sehat New Normal

Ada beberapa fasilitas utama lainnya di kawasan Grand Wisata Bekasi dengan luas sekitar 1.100 hektar. Mulai dari Sekolah IPEKA, Sekolah Katolik Notredame, dan Sekolah Islam Al-Azhar yang memiliki Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Menengah Pertama.

Grand Wisata Bekasi adalah rumah bagi Rumah Sakit Umum Hermina, rumah sakit, fasilitas olahraga, dan pom bensin Shell. Selain itu, di kawasan Grand Wisata Bekasi sudah terdapat pasar modern yang memenuhi berbagai kebutuhan warga. Salah satunya adalah Pergi! Taman air basah skala internasional dengan luas 7,7 hektar.

Grand Visata Bekasi tidak hanya menawarkan rumah taman, tetapi juga Torrena+ yang memiliki ruang interior yang dinamis dan fungsional. Grup Grand Visata Bekasi ini melengkapi hunian dengan ruang keluarga dan ruang makan yang bisa diubah menjadi ruang kerja.

Kamar tidur anak-anak di Grand Visata Bekasi cerdas dan kompak, dirancang sebagai ruang belajar dan relaksasi. Tidak hanya itu, kamar tidur yang luas bisa diubah menjadi ruang rekreasi. Rumah di cluster Torrena+ memiliki halaman belakang yang luas yang dapat digunakan sebagai ruang makan outdoor atau taman bermain anak.

Z Living Grand Wisata Bekasi Rumah Baru Harga Rp. 1,4 Milyaran

Pembangunan Grand Visata Bekasi hadir sebagai kota mandiri terbesar di Bekasi. Tempat ini dianggap sebagai tujuan utama di sisi timur Jakarta. Hal ini didukung oleh lokasinya yang strategis, yaitu hanya 15 menit dari Jakarta.

Didukung oleh pembangunan infrastruktur yang masif, Grand Wisata merupakan satu-satunya kota mandiri yang memiliki akses tol Jakarta-Cikampek dan JORR 2. Terdapat juga fasilitas LRT yang diharapkan selesai pada tahun 2022. Sektor tersebut juga didukung oleh komersial, pendidikan, sumber daya kesehatan dan sosial dan gaya hidup.

Grand Wisata Bekasi adalah akomodasi satu atap di pinggiran Jakarta yang sangat mudah diakses. Grand Visata Bekasi pun tak sungkan menyediakan sederet sajian kuliner yang sayang untuk dilewatkan.

Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Makanan sate yang disiapkan oleh Special Bars sangat enak seperti namanya. Daging sate ini berukuran besar dan sangat empuk. Di Grand Visata Bekasi, tidak hanya sate kambing, tetapi wisatawan bisa memilih ayam atau sapi. Rasanya sangat pedas, sehingga cocok dipadukan dengan saus kari berbumbu ini.

Dijual Rumah Murah Exclusive Grand Wisata Bekasi Siap Huni

Jika Anda bosan dengan makanan Indonesia, cobalah makan di Mamagayo Resto. Di Restoran Grand Visata Bekasi, menunya terdiri dari berbagai macam ramen, udang, roti panggang, pizza, dan steak. Ini dia menu yang serba kekinian, cocok banget buat kamu yang suka hang out bareng teman.

Warung Kelontong adalah salah satu tempat makan dan bersantai yang nyaman. Soalnya, di warung Grand Visata Bekasi ini memiliki desain interior yang bisa kamu gunakan sebagai tempat selfie. Selain itu, tersedia berbagai jenis menu yang enak dan gurih.

Ya, tidak hanya makanan berat tetapi juga beberapa menu makanan seperti Lapis Legit, Tortilla Wrap, Tortilla Pizza, Vietnam Coffee dan Wedang Uvuh yang bisa Anda cicipi. Di Grand Visata Bekasi, Anda bisa menampilkan nuansa masa lalu melalui furnitur dan peralatan makan bekas.

Jika ingin menikmati Chinese food, kunjungi saja Bakmi Laris Grand Wisata Bekasi. Ada mie, bihun, quetiao, ayam chasiu, ifumi. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai lauk pauk seperti bakso, siomay, ayam, sapi dan seafood. Pengunjung bisa memilih porsi jumbo yang akan membuat perut lebih kenyang dan kenyang.

Terjual Wts Dijual Rumah Grand Wisata Bekasi Type De Orange

Sajian yang sangat terkenal di kawasan Grand Visayas adalah Pempek Palembang Gabi Bekasi. Ada berbagai macam pempek dari pempek kapal selam, langeran, topi, pastel, tahu dan kulit. Makin nikmat karena pempek ini memiliki tekstur yang kenyal, renyah dan ikan tenggiri yang sangat cerah.

Dari 102, BPOM mengeluarkan 23 obat sirup dari rumah pasien PGK yang tidak menggunakan 4 pelarut.

Alasan Viral Lain Perceraian Yu Ting Ting dengan Angie: Kepada Pria Mana Saya Harus Menyerah? Rumah bergaya urban dengan desain modern, elegan dan minimalis sepertinya menjadi rumah idaman para milenial masa kini. Tak hanya itu, lokasi yang strategis menjadi faktor penting lainnya bagi kaum milenial untuk mencari rumah.

Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Berlokasi di Jakarta Timur, Grand Wisata Bekasi memberi penghuninya akses mudah ke berbagai zona bisnis, jalan tol, dan LRT pada tahun 2021. Kawasan hunian Grand Visata Bekasi memiliki fasilitas unggulan seperti GW Auto Center. , Go!Wet Water Park dan Total Bua Fresh.

Cluster O2+ Urban Pop (sold Out 100%)

Bagi kaum milenial, Grand Visata Bekasi menghadirkan dua tipe rumah bergaya urban kontemporer, yakni O2 Essential Home dan O2+ Urban Pop. Grup O2 Essential Home memiliki konsep modern dan desain lengkap yang membuatnya sempurna untuk keluarga muda.

Meski tampil dengan ukuran yang kompak, tipe ini tetap bisa memenuhi semua kebutuhan ruang. Grup memiliki desain minimalis, elegan, nyaman, modern, fungsional dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas unggulan seperti smart interior yaitu smart furniture dan smart home system.

Di grup ini, warga juga bisa menikmati sejumlah fasilitas di kawasan tersebut, mulai dari institusi pendidikan seperti sekolah IPEKA, Al-Azhar, dan Notredame hingga layanan kesehatan, yakni RS Hermina, dan RS Eka yang akan segera dibangun.

Untuk saat ini, pemasaran dan penjualan 234 unit hunian di O2 Essential Home akan dimulai dari Rp880 juta dan ditargetkan selesai pada akhir tahun 2021.

Rumah Mewah Siap Huni Grand Wisata Bekasi, Citrus Garden, Grand Wisata, Jl. Esplanade Avenue, Kota Wisata, Bekasi, Jawa Barat, 5 Kamar Tidur, 350 M², Rumah Dijual, Oleh Dewi Komalasari, Rp 6 M, 18928629

Pada saat yang sama, koleksi O2+ Urban Pop menghadirkan konsep rumah sehat yang mencakup ruang terbuka atau taman, yang dapat digunakan sebagai tempat berjemur. Kelompok ini juga memiliki sistem ventilasi yang baik untuk menjaga udara di dalam ruangan tetap sehat.

Perumahan O2+ Urban Pop Cluster juga mendukung work from home atau belajar dari rumah. Sebab, setiap unit memiliki area kerja dan ruang belajar dengan desain yang nyaman. Koleksi O2+ Urban Pop juga hadir dengan desain fully furnished sehingga penghuni tidak perlu lagi repot mendekorasi ruangan.

Untuk akses akomodasi, O2+ Urban Pop dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari area perbelanjaan, sekolah, restoran langsung hingga tol 2 Jakarta Outer Ring Road (JORR). Untuk Perumahan O2+ Urban Pop saat ini bisa mendapatkan Rp. Harga kurang dari 1 Milyar. Grand Wisata Bekasi Z Living Cluster terbaru akan diluncurkan pada November 2021. Harga jual rumah Z Living Grand Wisata mulai dari Rp. 1,4 Milyar*, mendapatkan rumah dengan kavling 5, 5 x 12 dan luas bangunan 66 m2.

Rumah Di Grand Wisata Bekasi

Z Living Grand Visata Bekasi menawarkan keseimbangan sempurna antara akomodasi, ruang tamu, ruang kerja dan ruang bermain, dengan alam yang indah di sekitar area serta ruang komersial yang menawarkan kehidupan yang mudah.

Grand Wisata Bekasi Hadirkan Produk Hunian Baru O8 Perfect Home

Cluster Z Living Bekasi memiliki danau di tengah kawasan perumahan dan taman di sekitarnya. Sangat indah melihat gambar desain lansekap di bawah ini, dimana para penghuni rombongan bisa melakukan olahraga ringan seperti jogging, bersepeda atau bersantai sambil menikmati t – view danau di Z Living Cluster.

Dijual Rumah Z Living Grand Visata tahap pertama dengan luas rumah type 5. Melihat gambar site plan Cluster Z Living di bawah ini anda bisa melihat unit rumah Type 5 dan beberapa Type 7 a akan ada Pemasaran tambahan.

Lihat denah 5, 5 x 16 area Z Living Bekasi sebuah rumah dengan bangunan 3 lantai, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 2 mobil serta halaman belakang yang luas.

Tipe rumah Z Living Lifestyle dengan lebar 7 meter dan panjang 22 meter, desain modern modern, 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, 2 carport dan taman belakang

Disewakan Rumah Grand Wisata, Sudah Furnished

Harga rumah di grand wisata tambun bekasi, rumah dijual di grand wisata bekasi, sewa rumah di grand wisata bekasi, rumah disewakan di grand wisata bekasi, jual rumah di grand wisata bekasi, rumah grand wisata bekasi, cari rumah di grand wisata bekasi, harga rumah di grand wisata bekasi, rumah makan di grand wisata bekasi, jual rumah di grand wisata tambun bekasi, rumah murah di grand wisata bekasi, over kredit rumah di grand wisata bekasi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top