Connect with us

Hotel Yang Dekat Malioboro Yogyakarta

Informasi

Hotel Yang Dekat Malioboro Yogyakarta

Hotel Yang Dekat Malioboro Yogyakarta – Travel Booking – Kawasan Malioboro merupakan kawasan wisata di Yogyakarta yang tidak pernah sepi pengunjung. Jelas, tempat yang menjadi simbol Kota Pelajar ini sebenarnya menawarkan banyak sekali tempat wisata. Anda dapat melakukan berbagai hal selama di sana, mulai dari memasak, berbelanja, belajar tentang sejarah dan budaya, menikmati pertunjukan seniman jalanan, dan masih banyak lagi.

Untuk membuat liburan Anda di kota pelajar terasa lengkap, destinasi yang satu ini pasti tidak boleh dilewatkan. Oleh karena itu, Anda harus memilih akomodasi yang dekat dengan kawasan Malioboro agar dapat menikmati keunikan kota ini sepenuhnya.

Hotel Yang Dekat Malioboro Yogyakarta

Hotel Yang Dekat Malioboro Yogyakarta

Tidak perlu bingung mencari yang terbaik, rekomendasi hotel murah di Malioboro Yogyakarta dari Reservasi.com ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda!

Hotel Mewah Untuk Istirahat Dan Relaksasi Di Yogyakarta

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta berikut ini bisa menjadi pilihan pertama Anda untuk menginap. Harga sewa sangat terjangkau dan ramah kantong. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 212.700 dan kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas di sana. Setiap kamar di hotel ini memiliki kipas angin, TV LED, TV kabel, dan wifi. Hotel yang terletak di Jalan IKIP PGRI 113 ini sangat dekat dengan kawasan Malioboro. Jaraknya hanya sekitar tiga kilometer dari Pondok Villa Hotel.

Hotel murah dengan harga sewa hanya Rp 200 ribu per malam ini memiliki fasilitas yang lengkap lho! Dari kamar dengan AC, LED TV, TV kabel, dan wifi gratis hingga fasilitas hotel seperti kolam renang luar ruangan dan kafe. Metro Guest House hanya berjarak 2,5 kilometer dari kawasan Malioboro lho. Anda dapat menggunakan transportasi umum atau berjalan kaki ke sana. Alamat hotel ini adalah Jl. Prawirotaman 2 No. 71, MG III/606 Mergangsan.

Puri Chorus Hotel adalah pilihan hotel murah selanjutnya di Malioboro Yogyakarta. Anda akan betah berlama-lama di hotel ini karena suasananya sangat bagus

. Hotel ini terletak sekitar 3 kilometer dari kawasan Malioboro. Jika Anda ingin bertualang dan merasakan sensasi berbeda saat menjelajahi kawasan ini, Anda bisa memanfaatkan layanan sewa sepeda hotel ini. Hotel ini terletak di Jl. Samirono baru no. 50, Gejayan, Caturtunggal, Yogyakarta. Harga sewanya mulai dari Rp 215 ribu per malam lho. Sangat murah? Lebih terjangkau jika Anda memesan secara online menggunakan Reservasi.com dan manfaatkan penawaran diskon hotel di sana!

Rekomendasi Hotel Di Malioboro Yang Nyaman Dengan Fasilitas Terlengkap

Penginapan murah di Kota Gudeg ini terletak hanya sekitar 2 kilometer dari kawasan Malioboro. Anda hanya perlu menghabiskan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke sana jika menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Harga sewa di Hotel Perwita Sari terjangkau dan ramah kantong lho. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 225 ribu dan kamu bisa menikmati semua pelayanan dan fasilitas yang dimiliki penginapan tersebut. Dari kamar hotel yang dilengkapi dengan AC, Wifi, LED TV, dan TV Kabel, hingga fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor. Hotel Perwita Sari terletak di Jl. Prawirotaman No.31, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta,

Seperti Anda, Malioboro Garden Hotel adalah pilihan terbaik untuk menginap. Dengan harga sewa kamar Rp 248.305, Anda sudah bisa menikmati berbagai layanan dan fasilitas di sana. Salah satu fitur terbaik dari hotel ini adalah restoran bambu di tengah taman. Suasana yang nyaman sangat cocok sebagai tempat bersantai. Jika Anda ingin berbelanja atau berwisata kuliner di kawasan Malioboro, Anda hanya perlu berjalan kaki. Pasalnya, hotel yang terletak di Jalan Sosrokusuman Dn 1/163 Danurejan, Yogyakarta ini berjarak kurang dari 1 km dari destinasi ini.

Kemanapun Anda pergi, temukan tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Unduh aplikasi Reservasi untuk Android dan iPhone untuk mendapatkan diskon eksklusif dan harga spesial.

Hotel Yang Dekat Malioboro Yogyakarta

Tempat Wisata1K Cinta dan Kenangan 10 Tempat Paling Romantis di Yogyakarta Travel Booking – Galeri dan karpet merah pertama harus diadakan saat AADC 2 tayang perdana di kota pelajar….

Hotel Murah Dengan Fasilitas Mewah Dekat Malioboro

Akomodasi291 5 Hostel Murah di Hong Kong di Bawah IDR 220K Mau cari hostel murah di Hong Kong dekat stasiun MRT?

Destinasi Wisata1.7K 10 Museum Tempat Wisata di Jogja Travel Booking – Yogyakarta memang unik. Keunikan Kota Gudeg ada dalam berbagai hal, mulai dari budaya, kuliner hingga….Kunjungan ke Jogja tidak lengkap tanpa mampir ke Malioboro. Jalan Malioboro memang benar-benar pusat pemukulan kota Yogyakarta. Selain wisata belanja dan memasak, ada banyak tempat menginap, mulai dari penginapan atau hotel kelas melati hingga hotel berbintang.

Tentunya Anda ingin menginap di hotel dekat Malioboro karena akses wisata belanja yang mudah, melihat oleh-oleh khas Jogja dan mencoba kuliner khas Jogja hanya dengan berjalan kaki di sepanjang Jalan Malioboro. Lebih hemat di kantong dan lebih puas menikmati sejuknya suasana kota Jogja.

Ada banyak rekomendasi hotel bagus buat yang mau liburan panjang di Jogja. Hotel di dekat Jalan Malioboro ini memiliki fasilitas yang akan memuaskan Anda dan keluarga.

Terbaik Hotel Murah Yogyakarta Pada Tripadvisor

Hanya dengan berjalan kaki 800 meter atau 10 menit dari Hotel Melia Purosani, Anda sudah bisa mencapai Jalan Malioboro.

Hotel di dekat Malioboro ini sangat besar, didirikan pada tahun 1956. Hotel mewah dengan sentuhan Jawa, memadukan konsep dan lingkungan bernuansa tropis dengan suasana ala resort.

Satu-satunya hotel di pusat kota dengan kolam renang laguna, yang berpadu sempurna dengan pemandangan alam dan lingkungan yang menakjubkan.

Hotel Yang Dekat Malioboro Yogyakarta

Posisi taman hijau berada di tengah area hotel. Di dalamnya terdapat gazebo, tanaman hias, kolam, ikan hias, dan berbagai dekorasi taman lainnya. Suasana asri bisa Anda nikmati selama menginap di hotel Melia Purosani.

Penginapan Dekat Malioboro Murah Bikin Liburan Makin Seru

Hotel Melia Purosani memiliki kamar yang luas yang kini mencapai 280 unit. Terdiri dari 7 kategori, Premium Room, The Level Room, Junior Suites, Executive Suites dan Presidential Suite. Pemandangan taman tropis yang menakjubkan atau pemandangan panorama kota dan Gunung Merapi dari dalam kamar. Semua kamar dilengkapi dengan bathtub dan shower untuk kenyamanan Anda.

Jika Anda menginap di kamar Level, ada lantai khusus di lantai 6. Masuk dengan ruang pribadi, lounge, dan akses untuk menikmati koktail khusus.

Hotel Grand Inna Malioboro dulunya bernama Hotel Garuda. Salah satu dari 4 hotel di Jogja dengan nilai sejarah yang tinggi. Hotel pertama yang didirikan oleh Pemerintah Belanda di Jalan Malioboro.

Sejak dibangun sejak tahun 1908, hotel Grand Inna Malioboro memiliki aroma yang harum, tercium saat menginap di sini. Strukturnya juga sangat kuat. Meski terus direnovasi, aroma manisnya masih terasa hingga kini.

Hotel Sekitar Kota Yogyakarta

Hotel Grand Inna Malioboro memiliki 7 lantai. Jika Anda menginap di lantai 4 ke arah barat, Anda bisa menyaksikan hiruk pikuk jalan Malioboro dari dalam kamar Anda.

Namun jika Anda takut ketinggian tapi ingin kamar yang bagus, luas dengan fasilitas lengkap, jangan khawatir, tipe kamar Junior Suite di Grand Inna Malioboro didistribusikan dari lantai tiga.

Di halaman hotel Grand Inna Malioboro, terdapat 2 money changer terpercaya di Jogja. Kedua konverter mata uang ini hampir identik dengan perbedaan nilai tukar.

Hotel Yang Dekat Malioboro Yogyakarta

Sejak tahun 1911, hotel Grand Inna Malioboro telah beberapa kali berganti nama. Awalnya bernama Grand Hotel Jogja, kemudian berubah menjadi Hotel Asahi, Hotel Merdeka, Hotel Garuda, Natour Garuda, Inna Garuda dan terakhir pada tahun 2001 berubah menjadi Grand Inna Malioboro.

The 10 Closest Hotels To Kranggan Market, Yogyakarta Region

Grand Inna Malioboro adalah resor Damri yang menawarkan layanan antar-jemput ke Bandara Yogyakarta (YIA) dan Candi Borobudur dengan biaya tambahan.

Grand Inna Malioboro memiliki 227 kamar, Grand Inna Malioboro menawarkan 8 tipe kamar. Superior, Deluxe, Deluxe Colonial Building, Deluxe Premier Floor, Junior Suite, Executive Suite, dan Presidential Suite atau Sudirman Suite. Anda dapat menemukan kamar mandi dengan bathtub dari kamar atas.

Ada berbagai fasilitas di hotel Grand Inna Malioboro. Sarapan pagi di Malioboro Coffee Shop di lobi lantai 1 06:00-10:00, nikmati cerutu di Cigar Lounge dan Kopi Arang di lantai 1, buka 11:00-12:00 atau cicipi gelato di Malio Terrace di lantai 2. lantai, buka 10:00-22:00.

Fasilitas lain yang tersedia adalah kolam renang outdoor di lantai 3, poolside gym, spa di lantai 3, dan salon di lantai dua.

Grand Inna Malioboro

Ada 2 hotel Novotel di Jogja, Novotel Yogyakarta dan Novotel Suites Malioboro. Hotel Novotel Yogyakarta terletak di Jl. Jendral Sudirman, di sebelah Galeria Mall Jogja. Sementara itu, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro terletak di pusat kota Jogja, di Jalan Malioboro, dekat Malioboro Mall.

Hotel Novotel Suites Malioboro tergolong hotel baru. Soft opening baru saja dilakukan pada Desember 2019.

Bagi yang suka berbelanja, Novotel Suites Malioboro terhubung langsung dengan Malioboro Mall. Jika hujan tidak perlu khawatir, Anda bisa jalan-jalan ke mall untuk menghilangkan kebosanan.

Hotel Yang Dekat Malioboro Yogyakarta

Novotel Suites Malioboro merupakan salah satu hotel yang menawarkan kolam renang rooftop. Anda bisa merasakan segarnya air sambil menikmati pemandangan kota Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Jogja Yang Bagus Layanannya

éL Hotel Royale Yogyakarta juga merupakan hotel yang relatif baru di kawasan Malioboro. Pembukaan perdana pada Maret 2019. Berada di tengah hiruk pikuk kawasan wisata kota Jogja, tepatnya di Jalan Dagen, hanya butuh 100 meter berjalan kaki untuk mencapai Jalan Malioboro.

Hotel Ibis Malioboro terletak di dekat Malioboro Mall Jogja, dengan pintu masuk khusus yang menghubungkan keduanya.

Hotel Ibis Malioboro menawarkan 148 kamar modern dalam warna-warna pastel yang lembut. Dibagi menjadi 3 kategori, kamar superior, deluxe dan suite dengan pemandangan kolam renang, kota Jogja dan kawasan Malioboro.

Ada restoran dan bar. Tidak terbatas pada makanan Indonesia, restoran Ibis Kitchen juga menyajikan sarapan western. Rasakan keseruan bermain biliar di Kokila Bar. Bar buka tepat waktu

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro

Hotel dekat jl malioboro yogyakarta, hotel di yogyakarta dekat malioboro, hotel yang dekat dengan malioboro yogyakarta, hotel dekat mall malioboro yogyakarta, hotel batik yogyakarta dekat malioboro, hotel di yogyakarta yang dekat malioboro, hotel oyo yogyakarta dekat malioboro, hotel yogyakarta dekat malioboro murah, hotel yogyakarta dekat malioboro, hotel yang dekat malioboro, hotel dekat dengan malioboro yogyakarta, hotel dekat jalan malioboro yogyakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top