Connect with us

Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Instagramable

Informasi

Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Instagramable

Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Instagramable – Yogyakarta atau lebih sering disebut “Yogja” selalu menjadi kota yang istimewa. Kota yang memiliki segudang tempat wisata dan kuliner yang sayang untuk dilewatkan. Pemandangan indah yang disajikan juga beragam. Mulai dari taman, bukit, air terjun dan lain-lain. rangkum 7 destinasi wisata di Yogyakarta yang lagi hits.

Tempat wisata yang pertama adalah Air Terjun Kedung Pedut atau biasa disebut Curug Kedung Pedut. Air terjun ini terletak di Desa Kembang, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kulon Progo. Anda harus benar-benar datang ke sini karena Curug Kedung Pedut akan memanjakan Anda dengan cat airnya yang indah. Syarat untuk mencapai air terjun cantik ini tidaklah sulit, Bela. Jadi Anda tidak perlu khawatir!

Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Instagramable

Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Instagramable

Kota Bantul terkenal dengan tempat wisatanya yang menarik. Salah satu tempat wisata yang populer adalah Goa Gajah yang terletak di perbukitan Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Untuk menuju goa, kamu bisa naik sepeda motor, lho. Gua gajah ini memiliki lorong yang masih alami dengan stalaktit dan stalagmit yang estetis. Bagi anda yang ingin melihat cahaya dari langit yang ditawarkan Goa Gajah, ada baiknya anda datang setelah pukul 12:00 WIB dan jangan lupa siapkan kamera anda!

Rekomendasi Tempat Wisata Di Gunung Kidul Jogja Terbaru Yang Instagramable 2022

Masih berada di kawasan Dlingo yaitu hutan Pinus Pengger. Akses menuju Hutan Pinus Pengger sangat mudah, asri. Harga tiketnya juga murah. Anda hanya perlu membayar Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk pengunjung yang membawa mobil. Anda bisa melihat pemandangan kota dari atas Hutan Pinus Pengger ini. Selain itu, ada banyak spot foto menarik yang pastinya akan mempercantik feed Instagram kamu.

Destinasi wisata ini masih berada di tempat yang sama yaitu di kecamatan Dlingo. Ngarai Tembelan menawarkan perjalanan perahu di atas awan. Pemandangan perbukitan yang diselimuti kabut sangat menarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Ngarai Tembelan masih tergolong destinasi wisata baru karena masih dalam tahap pengembangan. Namun jangan khawatir, kini dipenuhi dengan keindahan yang ditawarkan Ngarai Tembelan ini. Jangan lewatkan melihat sunrise atau sunset di sini, Bela!

Wow, indah sekali pemandangan bunganya. Taman Reisonangun benar-benar sangat menarik terutama bagi para wanita. Anda hanya perlu membayar Rp. 5 ribu dan Anda dapat mengambil berbagai gaya foto. Selain Taman Reisonangun, Anda dapat menemukan taman bunga lainnya seperti taman bunga matahari di sekitar Pantai Samas, Bantul, Yogyakarta.

Dalam perjalanan menuju Gunungkidul, tempat wisata yang dipenuhi pepohonan kering ini juga menjadi salah satu spot favorit. Daun-daun coklat yang berguguran membuat tempat ini semakin menarik. Playen Dry Forest ini juga bisa kamu jadikan tempat untuk foto prewedding. Destinasi wisata di gunungkidul ini gratis dan tidak ada toilet dan tempat parkirnya ya, Indah.

Tempat Wisata Terfavorit Dan Instagramable Di Yogyakarta

Tempat wisata yang masih berada di kawasan Gunungkidul ini memiliki lokasi yang tersembunyi. Pantai Greweng yang memiliki air yang sangat jernih sehingga terlihat karang-karang di bawah airnya. Pantai ini diapit oleh dua bukit dan memiliki pasir putih. Kamu juga bisa berkemah di sini, lho. Pantai Greweng berjarak sekitar 74 km dari pusat kota Yogyakarta dan stasiun Lempuyangan. Yogyakarta memang indah dan eksotis. Kalimat tersebut bukanlah sebuah pernyataan, melainkan sebuah fakta. Anda sendiri juga membuktikannya setelah berkali-kali jalan-jalan di tempat wisata di Yogyakarta.

Kekayaan alamnya yang indah ditambah budaya kuno Jogja yang masih lekat dengan masyarakatnya membuat Anda tidak perlu berbohong lagi jika Jogja memang tempat terbaik. Meski baru menginjakkan kaki, tak ingin buru-buru pulang.

Tawaran liburan masa kini yang berkesan dari tempat wisata di Yogyakarta akhirnya menjadi pilihan yang sayang untuk dilewatkan. Mari kita lihat di mana lokasinya:

Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Instagramable

Ini adalah tempat yang harus dikunjungi di Yogyakarta. Belum ke Yogyakarta kalau belum ke sini. Desa ini menjadi destinasi yang paling banyak dicari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, sehingga masuk dalam daftar tempat wisata di Yogyakarta.

Heha Sky View Tempat Berburu Spot Instagramable Baru

Saat Anda memasuki Jalan Prawirotaman, Anda akan disambut oleh deretan kafe yang menawarkan tempat bersantai yang nyaman. Menariknya, tempat ini dipadati turis asing atau bule, sehingga bisa membuat kamu merasakan bagaimana jadi bule seharian.

Beringin lain bertemu yang membuat banyak pengunjung heran. Barangsiapa dapat melewati pintu masuk beringin kembar dengan mata tertutup, maka apa yang diinginkan akan tercapai. Namanya tradisi Masangin.

Tempat wisata populer ini cocok untuk kamu yang masih jomblo. Jika Anda lewat, tepat di antara dua pisang, Anda akan segera bertemu jodoh Anda.

Ayo coba sekarang juga, siapa tahu beruntung, karena ribuan orang gagal melewatinya. Sebagian besar melewati beringin kembar tetapi melalui sisi beringin tidak di tengah dua beringin.

Penginapan Instagramable Dan Unik Di Jogja

Anda akan serasa berada di Bali karena Anda akan menikmati keindahan jalanan di antara pahatan artistik bebatuan breksi. Berdiri di antara bebatuan tinggi yang menganga bisa menjadi spot selfie yang menarik.

Lekukan pada motif batu breksi terukir sempurna untuk mempercantik permukaan batu. Cocok untuk yang ingin berpergian maupun sebelum menikah. Jadikan konsep pernikahan Anda lebih unik.

Sama seperti Taman Balekambang Tawangmangu, The World Landmark Merapi Park memiliki berbagai landmark dari seluruh dunia. Lokasinya yang berada di situs yang sama dengan Gunung Merapi purba, berarti nama Merapi juga terkait dengan nama taman itu.

Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Instagramable

Ada banyak landmark terkenal di sini, termasuk kincir angin raksasa Belanda, Menara Eiffel, dan landmark dari seluruh dunia.

Tempat Wisata Di Jogja Paling Hits Dan Instagramable 2022

Tempat wisata ini juga cocok untuk tamasya keluarga karena memberikan edukasi kepada anak-anak tentang tempat-tempat menakjubkan dari seluruh dunia.

Nama taman ini unik, sehingga ketika pertama kali mendengarnya, Anda langsung teringat budaya India. Namanya identik dengan bahasa India.

Tapi setelah sampai di sana, ternyata kamu pernah ke sana. Ya, nama “Monjali” adalah kependekan dari Tugu Kembali Jogja. Jadi terletak di tempat yang sama dengan Tugu Kembali Yogyakarta yang terkenal itu.

Taman ini sama dengan jenis taman lainnya. Terlihat sederhana namun meriah di malam hari karena deretan lampion dan lampu taman berlomba-lomba menarik perhatian mata Anda.

Tempat Makan Hits Yogyakarta Yang Instagramable

Jelajah Juga : 25 Tempat Wisata Di Gunung Kidul Yogyakarta, Tempat Wisata Jogja Murah Terbaru Hits yang Murah dan Meriah 1. Kebun Teh Nglinggo

Jika Anda tidak naik ke atas, Anda tidak akan merasakan segarnya udara kebun teh. Puncaknya ada di Jawa Barat, tapi sekarang di Yogyakarta kamu juga bisa berwisata ke Kebun Teh Nglinggo.

Tour ini merupakan tour sederhana yang super murah. Terletak di Pagerharjo Kulonprogo, Yogyakarta. Tidak hanya menikmati kesejukan perkebunan teh di sini, tapi juga menelusuri sejarah kediaman Pangeran Diponegoro.

Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Instagramable

Tour ini termasuk tour yang murah karena hanya dengan Rp 3.000 per orang, kamu sudah bisa leluasa menikmati pemandangan kebun teh sepuasnya.

Wisata Jogja Kaliurang Yang Instagramable

Setelah menikmati pemandangan di kebun teh, Anda bisa langsung menuju wisata hutan mangrove. Anda akan mendapatkan lebih banyak nuansa hijau sehingga suasana hati akan lebih segar.

Deretan pohon mangrove yang hijau dan beberapa fasilitas yang melengkapinya membuat Anda dan keluarga semakin nyaman. Kamera masih di tangan karena setiap momen terlihat terlalu sedih untuk tidak diabadikan.

Liburan di sini juga tergolong liburan murah, karena harga tiket masuknya hanya berbeda ribuan dengan tiket masuk Kebun Teh Nglinggo. Tiket masuk per orang adalah Rp 4.000 per orang.

Tempat wisata murah di Yogyakarta selanjutnya adalah Umbul Ponggok Klaten. Tur kolam renang yang unik. Di sini Anda bisa berfoto dari dasar kolam yang dilengkapi dengan properti menawan.

Wisata Jogja Terbaru Instagramable, Wajib Ke Sini!

Tempat pemandian putri-putri Keraton Yogyakarta yang sangat mudah dijangkau secara budaya. Hal ini terlihat dari dekorasi taman ini. Perpaduan furnitur bergaya Keraton di sekitar kolam membuat Anda serasa kembali ke istana.

Tidak lengkap rasanya jika Anda tidak datang ke sini dan memamerkan karya seni Anda. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 3.000 untuk tiket masuknya. Tur super murah dengan pengalaman yang sangat berkesan.

Yogyakarta selalu penuh dengan cerita. Tur apa pun yang Anda inginkan, ada di sini. Wisata ke air terjun juga disediakan oleh Jogja.

Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Instagramable

Air Terjun Sri Gethuk menawarkan pemandangan yang sangat indah. Udara sejuk dari rimbunnya pepohonan dan suara gemericik air membuat Anda enggan untuk berkedip.

Rekomendasi 5 Wisata Jogja Terbaru 2022 Yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Tempat ini bukan bukit biasa. Ini adalah bukit di Yogyakarta. Bukit yang indah untuk menghiasi malam di Yogyakarta. Taburan bintang dan pantulan lampu malam Yogyakarta berpadu menciptakan pemandangan yang sangat mengesankan.

Namun bagi Anda yang sedang berlibur bersama kekasih atau sedang berbulan madu, inilah bukit paling romantis di Yogyakarta yang wajib Anda kunjungi. Tinggal isi bensin ke daerah Patuk, Gunung Kidul Jogja.

Jangan lewatkan romantisme Jogja di malam hari dengan hangatnya wedang keliling Jogja dari puncak Bukit Bintang. Rasakan perasaan itu dan tanyakan pada hatimu. Cye-cye.

Bagi Anda anak muda berprestasi, akhiri wisata malam di Yogyakarta untuk duduk-duduk santai di Pintu Langit Dahromo. Rasakan sensasi duduk di atas Bukit Dahromo.

Tempat Wisata Di Jogja: 30 Yang Hits Populer (dijamin Jadi Mau Ke Sana)

Tunjukan kendaraan wisata anda ke salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang indah ini. Malam Anda dijamin akan sangat berkesan. Jangan lupa untuk membawa kamera selfie terbaik Anda untuk mengabadikan pemandangan malam Yogyakarta yang super indah.

Mal paling terkenal di Yogyakarta. Jika Anda belum pernah ke Yogyakarta, Anda belum pernah ke Yogyakarta. Anda yang pernah ke sini tidak akan pernah bisa datang dan datang lagi.

Usahakan untuk tidak datang pada malam hari. Saat semua orang tertidur, Malioboro masih ramai. Masyarakat Yogyakarta beramai-ramai menikmati suasana malam di sini. Bersama semangkuk Wedang Ronde (minuman khas Yogyakarta), malam Anda akan berbeda dari malam-malam sebelumnya.

Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Instagramable

Setelah menikmati malam di Pintu Langit Dahromo, jangan pulang dulu. Anda bisa langsung menuju ke hutan Pinus Pengger. Ada rumah India menunggumu.

Rekomendasi Wisata Jogja Instagramable

Rumah India ini adalah tempat paling mencolok di sini. Sebuah bangunan yang terlihat seperti rumah India dengan lubang. Kita bisa masuk ke dalamnya dan berfoto.

Hasil gambarnya seperti berjalan ke sarang burung di pohon. Saat Anda melihat ke bawah, Anda akan kagum dengan kilaunya

Tempat instagramable di yogyakarta, tempat wisata yogyakarta instagramable, hotel di yogyakarta yang instagramable, wisata instagramable di yogyakarta, tempat makan di kelapa gading yang instagramable, tempat penginapan di bandung yang instagramable, tempat makan di jakarta yang instagramable, tempat makan di bogor yang instagramable, tempat wisata instagramable di jogja, tempat wisata yang instagramable, tempat penginapan di bogor yang instagramable, tempat wisata instagramable di yogyakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top