Connect with us

Hotel Dekat Gunung Rinjani Lombok

Informasi

Hotel Dekat Gunung Rinjani Lombok

Hotel Dekat Gunung Rinjani Lombok – Rinjani Green Park adalah hotel bintang tiga di kaki pegunungan dengan pemandangan alam Gunung Rinjani yang indah.

Rinjani Green Park adalah hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Raya Sembalun Lawang, Sembalun, Lombok, NTB. Lokasi hotel ini sangat strategis, di antara pegunungan dengan pemandangan alam Gunung Rinjani yang sangat indah. Berjarak 52, 58 Km dari bandara terdekat. Dibuka pada tahun 2020, fasilitas dan pelayanan masih terjaga dengan baik.

Hotel Dekat Gunung Rinjani Lombok

Hotel Dekat Gunung Rinjani Lombok

Konsep kamar kecil saat ini tidak memiliki banyak furnitur dan aksesoris, sehingga kesan pertama yang Anda dapatkan adalah besar. Itu adalah tempat yang bagus untuk hang out dengan keluarga dan teman-teman. Ada dua tipe kamar, kamar Deluxe King dan kamar Deluxe Double, yang membedakan keduanya hanyalah ketersediaan tempat tidur.

Hai Pendaki! Puncak Rinjani Dingin Banget, Suhu Di Ntb Terendah Sejak 2012

Karena terletak di daerah pegunungan, udara di sekitar hotel ini sangat bagus dan sejuk, bahkan di hari yang panas. Setiap kamar memiliki teras/balkon dengan pemandangan langsung Gunung Rinjani dan perkebunan strawberry. Menikmati sunrise di teras sambil minum kopi akan menjadi pengalaman yang sangat tak terlupakan.

Setiap kamar memiliki teras/balkon, TV, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis. Tidak ada AC atau pemanas ruangan dan suhu udara di area ini sangat sejuk. Restoran tidak menawarkan banyak pilihan menu, namun tamu yang datang bisa membawa makanan sendiri.

Jika Anda membawa kendaraan sendiri, Anda akan mendapatkan tempat parkir gratis. Aktivitas lain yang bisa dilakukan adalah mendaki, atau Anda bisa jalan-jalan bersama keluarga untuk memetik stroberi langsung dari kebun. Kebijakan hotel adalah check-in dimulai pukul 12:00 dan check-out pukul 12:00. Ini adalah hotel pribadi. Lombok masih menjadi salah satu kota utama untuk pariwisata lokal dan asing. Saya tidak pernah bosan menemukan berbagai hal menarik di dekat pulau Bali ini. Nah untuk Boboers yang sedang merencanakan liburan ke Lombok, simak rekomendasi hotel dengan pemandangan yang menakjubkan! Kalau mau panorama dari laut sampai pegunungan bisa pilih disini

Rinjani Lodge adalah hotel ski yang indah di kaki Gunung Rinjani. Terletak di Desa Senaru, Lombok Utara. Jadi, jika Boboers telah menyelesaikan Rinjani atau hendak berjalan di Bocan, disarankan untuk bermalam di sini untuk beristirahat atau melepas lelah sebelum mendaki. Rinjani Lodge memadukan keindahan alam di sekitar Rinjani dengan kompleks hotelnya yang unik di Lombok. Langit-langit berkubah dan aksen kayu berpadu dengan suasana hijau yang sejuk menjadikan Boboers pengalaman yang tak terlupakan.

Berebut Investasi Di Gunung Rinjani

Alami Lombok otentik ini dari kamar tidur yang luas. Pemandangan Gunung Rinjani yang menakjubkan, persawahan dan lembah yang terbentang akan memukau setiap orang yang datang ke sini. Harga per malam di Rinjani Lodge mulai dari Rp 1.200.000. Untuk memesan kamar di sini harus jauh-jauh hari karena hotel ini merupakan hotel terbaik di kawasan Gunung Rinjani.

Keuntungan lain menginap di hotel ini adalah Boboers dapat menjelajahi desa Senaru dan air terjun Sendang Gile dan Tiup Kelep. Selain itu, jika hanya ingin berenang dan berfoto tanpa bermalam juga bisa, cukup makan di restonya saja :p

Ssst, villa cantik ini bukan di Santorini, melainkan di daerah Lombok Utara, namanya Mentigi Bay Dome Villa. Untuk mendapatkan rumah ini dari bandara Lombok, dibutuhkan waktu 2-3 jam. Tapi kalau mau ke Gili lewat pelabuhan Bangsal, jaraknya sangat dekat dengan rumah ini. Lokasi Villa Mentigi Bay Dome berada di atas tebing, jadi dari Villa Boboers Anda bisa melihat lautan luas dengan latar belakang Gunung Batur dan 3 gili yang indah. Pemandangan dan arsitektur vila sangat indah.

Hotel Dekat Gunung Rinjani Lombok

Mentigi Bay Dome Villa menawarkan tiga jenis pilihan vila. Villa untuk tenaga 2 orang (mulai harga Roma Rp 1.000.000), 4 orang (tarif Rp 3.000.000), dan 6 orang (tarif Rp 4.000.000). Untuk villa 4 dan 6 orang ada private pool, tapi untuk kapasitas 2 orang tidak ada private pool, tapi yang pasti boboers bisa berenang di villa kosong lainnya.

Menelusuri Sejarah Nama Gunung Rinjani

Jeeva Beloam Beach Camp terletak di Jerowaru, Lombok Timur. Dibutuhkan sekitar 2 jam untuk sampai ke sini dari bandara. Tempatnya tepat di depan pantai Beloam yang menawarkan pantai terindah. Pasir putih, laut biru dan latar belakang perbukitan hijau menjadi “makanan” utama resor ini. Lokasinya yang terpencil sangat cocok untuk Boboers yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kota.

Harganya Rp 4.000.000 per malam (untuk orang Indonesia saja), harga ini sudah termasuk makan 3 kali, snorkeling dan water sport, serta gratis penjemputan di bandara. Hotel ini juga dekat dengan Pantai Pink, Pantai Sowen dan Tanjung Ringgit.

Puri Mas Boutique Resort & Spa terletak di pantai di desa nelayan Teluk Mangsit, Pulau Lombok. Resor ini dikelilingi oleh taman tropis dan memiliki kolam renang tanpa batas yang indah yang menghadap ke laut yang luas.

Keindahan dan keindahan menjadi ciri seluruh Puri Mas Boutique Resort and Spa, jika memilih resort ini pastikan memilih tipe kamar (minimal) kamar mandi, kamar mewah dengan kamar mandi mewah, kolam renang pribadi dan kamar yang luas. kenyamanan itu.

Rinjani Trekking Information Center, Bayan

Harga di Puri Mas Boutique Resort mulai dari Rp 1.062.000. Tapi untuk apartemen romantis, Rp 3.500.000 / malam

Jangan remehkan namanya, meski disebut Villa Sapi, namun rumah ini sangat mewah dan didesain secara arsitektural. Terletak tepat di Pantai Sire, rumah ini memadukan arsitektur tradisional dan futuristik, ruang tamu berbentuk persegi dengan dinding kaca memberikan nuansa modern dan mewah. Mungkin, pantai Senggigi atau pulau-pulau indah yang masih alami. Namun, jika Anda seorang pendaki, Anda pasti harus memilih untuk mendaki Rinjani. Mereka yang tidak suka mendaki gunung dapat mencoba penjahat keren di lereng. Berikut adalah daftar yang dapat Anda pilih.

Fitur bungalow Rinjani, menawarkan panorama yang indah dan kenyamanan. Di depan kamar terdapat sawah yang memberikan tampilan baru. Keberanian Gunung Rinjani terlihat dari bangunan ini. Dengan segala fasilitasnya, tarifnya sangat terjangkau. Anda dapat merencanakan liburan Anda berikutnya.

Hotel Dekat Gunung Rinjani Lombok

Rinjani Light House menawarkan kamar yang luas, dengan ruang yang cukup untuk keluarga. Pemandangan di sekitarnya tak terbantahkan, indah dan asri. Makanan yang ditawarkan di sini juga enak. Lokasi Gedung Putih Rinjani juga dekat dengan air terjun di desa setempat.

Unforgettable Experience In Mount Rinjani

Mandi pantai, ya. Ternyata, Taman Gunung Rinjani juga punya tempat untuk bermalas-malasan di bawah sinar matahari pagi. Nama taman diambil karena seperti yang Anda lihat, tempat tinggal ini berada di taman dengan pemandangan pegunungan yang baru.

Yang dicari saat berlibur di kawasan pegunungan adalah udara sejuk dan pemandangan alam. Vila Rudi menawarkan keduanya. Tempatnya di kaki Gunung Rinjani, udaranya selalu bersih. Pepohonan terlihat benar. Tempat ini juga bagus untuk liburan keluarga atau perjalanan bisnis.

Penginapan yang selaras dengan lingkungan dan memberikan keuntungan bagi Rinjani Lodge. Saat Anda membuka jendela, pegunungan berada tepat di depan mata Anda. Properti ini menawarkan kolam renang luar ruangan untuk para tamunya. Sambil berenang Anda bisa menikmati pemandangan kota Lombok yang menakjubkan dari ketinggian. Oh, itu bagus.

Tempat menginap di Lombok sangat indah dan memanjakan mata bukan? Anda bisa mencobanya sebagai tempat peristirahatan setelah mendaki Rinjani. Rasa lelah akan cepat sembuh. Bagaimana Anda setuju? Sangat bagus untuk membawa keluarga Anda untuk akhir pekan di daerah ini, ada banyak akomodasi di daerah ini, dari backpacker hingga backpacker. Bagi yang membawa keluarga, berikut 5 tips hotel bagus di Sembalun:

Kronologi Penelantaran 60 Pendaki Open Trip Gunung Rinjani

Hotel Nusantara terletak di kawasan Sembalun, tepat di sebelah kantor kehutanan atau tempat pendaftaran pendakian Gunung Rinjani, hotel ini memiliki tempat yang bagus dengan kolam renang dan kamar serta pohon dan menghadap langsung ke puncak Gunung Rinjani. , di pagi hari pemandangan puncak gunung terlihat jelas.

Sembalun Agro Villa & Restaurant merupakan hotel yang menghadirkan konsep modern yang dipadukan dengan tampilan kebun strawberry dan pemandangan puncak Gunung Rinjani, mata air yang indah tepat berada di puncak Gunung Rinjani.

Hotel ini tidak jauh dari Sembalun Agro Hotel, dan viewnya tidak kalah, ada kolam renang dengan view perbukitan dan gunung Rinjani, apalagi kamar-kamarnya mengarah ke puncak gunung. Liburan Anda bersama keluarga sudah lengkap.

Hotel Dekat Gunung Rinjani Lombok

Hotel ini memiliki daya tarik tersendiri di dekat perbukitan dan kamar memiliki view langsung ke kebun strawberry, untuk harga sangat terjangkau, gaya kamar dan desain bangunan mencerminkan gaya ruang keluarga. .

Pilihan Penginapan Dekat Gunung Rinjani

Rinjani Garden yang terletak tidak jauh dari Hotel Nusantara, memperlihatkan alam taman di Sembalun yang seolah-olah berada di tengah hutan atau perkemahan, cocok untuk keluarga yang menyukai suasana hutan dan banyaknya pepohonan.

Berikut daftar hotel yang cocok untuk keluarga, jangan ragu untuk mendiskusikan kebutuhan atau paket perjalanan Anda dengan kami tim GADIZA LOMBOK. Tolong lihat apakah ada pembatasan perjalanan. Perjalanan hanya diperbolehkan untuk alasan tertentu. Kunjungan lapangan khusus mungkin tidak diizinkan. Yang lain

Sembalun Kita Cottage menawarkan akomodasi dengan taman, teras, dan layanan kamar untuk kenyamanan Anda, 41 km dari Hutan Monyet Tetebatu.

Bukit Tiga Lima Boutique Hotel menawarkan akomodasi dengan restoran, parkir pribadi, taman, dan teras di Sajang, 41 km dari Hutan Monyet Tetebatu.

Wisata Gunung Rinjani, Destinasi Keren Yang Bisa Kamu Jelajahi

Radiya Guesthouse adalah guesthouse dengan taman dan parkir pribadi di Sembalun Lawang, 44 km dari Hutan Kera Tetebatu dan 30 km dari Wairere.

Rinjani hotel lombok, puri rinjani hotel lombok, lombok gunung rinjani, gunung di lombok selain rinjani, puri rinjani bungalow hotel lombok, wisata gunung rinjani lombok, ketinggian gunung rinjani lombok, gunung rinjani lombok timur, gunung rinjani di lombok, asal usul gunung rinjani lombok, hotel rinjani lodge lombok, hotel puri rinjani kuta lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top