Connect with us

Wisata Di Kota Bandung Yang Lagi Hits

Informasi

Wisata Di Kota Bandung Yang Lagi Hits

Wisata Di Kota Bandung Yang Lagi Hits – Udara sejuk dan Bandung selalu membuat kita ingin mengunjunginya lagi dan lagi. Selain terkenal dengan kulinernya yang beragam dan beraroma harum, kota kembang ini juga memiliki tempat wisata yang menakjubkan.

Apalagi tempatnya tidak jauh dari Jakarta. Tak heran jika banyak warga ibu kota menghabiskan akhir pekan di Bandung.

Wisata Di Kota Bandung Yang Lagi Hits

Wisata Di Kota Bandung Yang Lagi Hits

Kita bisa menemukan banyak tempat berbeda di Bandung. Mulai dari wisata alam, kota, pendidikan, sejarah hingga memasak ada di sini. Nah, jika kamu berencana liburan ke sana, simak dulu 10 tempat wisata di Bandung ini!

Wisata Instagramable Dan Hits Di Bandung, Cocok Buat Akhir Pekan

1. Pecinta selfie wajib datang ke Rainbow Garden. Setiap sudut taman warna-warni ini layak untuk di-Instagram. Indah dan menenangkan hatiku

2. Ball pool, ruang bertema dan fasilitas Centrum Million Balls sangat menarik. Mainkan sampai Anda lupa waktu!

3. Tebing Keraton memiliki pemandangan hutan dan perbukitan yang hijau. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah di pagi hari

4. Daerah Punclut terkenal dengan deretan makanan Sunda di dataran tinggi. Makan sambil menikmati pemandangan Kota Bandung

Wisata Bandung Berdekatan Dengan Destinasi Favorit Hanya Berjarak Beberapa Menit Saja Dengan Tujuan Wisata Selanjutnya

6. Di Great Asia Africa, Anda dapat berfoto dengan latar belakang Korea, Jepang, Maroko, dan India. Anda juga bisa berfoto dengan pakaian adat

7. De Ranch Lembang adalah tempat yang populer untuk berkuda. Anda juga dapat menyewa kostum koboi, sepeda untuk menunggang kuda, dan ski air

8. Pecinta makanan harus datang ke Jalan Sudirman siang dan malam. Toko berkonsep food court ini menawarkan berbagai macam makanan lezat

Wisata Di Kota Bandung Yang Lagi Hits

9. Salah satu atraksi Lembang Park & ​​Zoo Bird Aviary yang merupakan rumah bagi berbagai jenis burung. Kamu juga bisa memberi makan hewan, lho

Liburan Satu Hari Di Bandung, Ke Mana Saja?

10. Jika ingin merasakan nafas dongeng, datanglah ke taman dongeng. Ada taman yang penuh dengan bunga-bunga indah

Itulah beberapa tempat wisata di bandung yang paling populer. Jangan lupa selalu pantau kesehatan dimanapun berada ya? Semoga informasi ini dapat membantu perencanaan liburan Anda.

Pemerintah melalui Satgas CCID-19 menggarap acara 3M: menggunakan masker, menghindari keramaian atau menjaga jarak fisik, dan rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Jika protokol kesehatan ini diikuti secara disiplin, kita berharap dapat memutus mata rantai penularan virus tersebut. Menjalani cara hidup 3M akan melindungi diri kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita. Ikuti informasi penting dan terkini tentang COVID-19 di website covid19.go.id dan IDN Times. Kesibukan dengan pekerjaan dan kota besar seringkali membuat saya lupa untuk menyisihkan waktu untuk istirahat atau berlibur untuk menyegarkan pikiran. Akhirnya di pertengahan tahun 2019, teman-teman kuliah saya mengajak saya untuk berlibur. yang juga pekerja

Setelah berbicara kami sepakat bahwa kami akan pergi untuk akhir pekan. Kami pun sepakat untuk menghabiskan liburan kami di Bandung menggunakan layanan shuttle Luxuri Jackal Holidays. Selain kabin mewah, ada jenis kapal lain seperti: kecil (6-18 kursi), sedang (31-35 kursi) dan bus besar (47-59 kursi).

Tempat Wisata Di Bandung Hits Tahun 2020

Namun, Jackal Holidays adalah penyedia layanan bus wisata dan shuttle (perjalanan) di Bandung yang berdiri sejak tahun 1988. Pada tahun 2010 dan 2012, Jackal Holidays meraih penghargaan sebagai perusahaan angkutan umum terbaik bagi wisatawan di Indonesia. Bagi yang berminat menggunakan Jackal Holidays, ada banyak promo menanti Anda. Informasi lebih lanjut tentang promosi ini dapat ditemukan di sini “Periksa Rute Liburan Jackal”

Kami beruntung telah memilih layanan antar-jemput Jackal Holidays’ Luxuri sebagai transportasi kami ke Bandung. Hal ini karena layanan eksklusif yang lengkap, antara lain: WIFI gratis, karpet, CCTV, charger listrik di kursi, GPS, kursi empuk, sabuk pengaman, dan dapat menampung 8 orang. Memilih liburan serigala adalah keputusan yang baik.

Perjalanan kami ke Bandung juga terasa nyaman, lancar dan menyenangkan. Mengapa kami memilih Bandung? Karena Bandung tidak jauh dari Jakarta. Sehingga Anda tidak akan merasa lelah dalam perjalanan. Lagi pula, bagi kita liburan tidak harus jauh, kita hanya butuh tempat untuk menenangkan pikiran. Apalagi Bandung adalah pilihan ideal untuk berlibur.

Wisata Di Kota Bandung Yang Lagi Hits

Selain itu, Bandung menawarkan tempat-tempat yang indah dan suasana yang sejuk. Fakta bahwa Bandung baru-baru ini memenangkan penghargaan kota bersih meyakinkan kami bahwa Bandung adalah tujuan wisata yang cocok untuk menghabiskan liburan dan bersantai kami.

Tempat Wisata Di Bandung Paling Keren

Hari keberangkatan pun tiba, kami berangkat ke Bandung pada 12 Juli dan kembali pada 15 Juli. Dalam tiga hari ini, kami

Kami melihat di media sosial ada galeri seni baru di Kawah Putih Ciwidey bernama Skywalk Cantigi. Jadi kami sangat senang untuk mengunjunginya. Akses menuju situs ini memang sulit, namun tidak menghalangi kita untuk melangkah kesana dan menikmati suasananya. Biaya masuknya juga terjangkau, sekitar Rp 15.000/orang.

Setelah menikmati beberapa Kawah Putih Ciwidey, kami mengunjungi The Lodge Maribaya. Wisata modern dengan warna hijau dan banyak wahana seru ini sudah lama menjadi dambaan kami.

Sesampainya disana, kami dimanjakan dengan pilihan dengan segala persaingan dan pemandangan yang menakjubkan serta keindahan alam yang membuat kami malas untuk pulang, terutama saya. Wahana dan atraksi lainnya meliputi: sepeda zip, balon udara panas, atap bambu, atap pohon, sky tour dan jungle walk. Dengar, itu juga sering digunakan di sini

BACA JUGA!!!  Menu Cafe Batavia Kota Tua

Destinasi Wisata Kota Bandung Yang Lagi Hits 2019

Selanjutnya, kami mengunjungi rumah pertanian, yang menawarkan pertanian terbesar di negara-negara Eropa serta pegunungan tropis. Tidak hanya lingkungan alamnya, tetapi arsitektur di sini sangat mirip dengan arsitektur Eropa. Bisa dibilang tempat ini seperti Bandung, cita rasa Eropa.

Selain nuansa Eropa yang kental, tempat ini juga menawarkan berbagai fasilitas seperti: dapur, taman dan berbagai binatang lucu seperti kelinci, kuda, burung dan berbagai binatang lainnya. Tiketnya Rp25.000 per orang.

Orchid Forest Cikole adalah salah satu tempat wisata terkenal di Bandung yang dibangun di atas hutan pinus. Kami dikenakan biaya masuk Rp 30.000 per orang. Apa yang dikatakan netizen di media sosial itu benar, tempat ini benar

Wisata Di Kota Bandung Yang Lagi Hits

.Jadi jika kita mengunjungi tempat ini, tidak sia-sia. Juga, lokasi yang jauh dari pusat kota membuat kami merasa damai di sini. Beban di hatiku tiba-tiba jatuh.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Lagi Kekinian Dan Hits, Lengkap Dengan Lokasi Dan Tiket Masuk

Yang paling menarik ketika kami mengunjungi Situ Patenggang adalah kami disambut oleh kabut yang membuat udara lembab. Oh, andai saja kekasihku dan aku ada di sini. Teman-temanku pun tak mau melewatkan momen spesial ini dan langsung mengambil foto untuk merekamnya.

Kami juga sempat mengunjungi Dusun Bambu Lembang. Di sini, alam sekitar dan danau yang luas terasa menenangkan. Tempat wisata ini punya ide

Tempatnya luas dan dipikirkan dengan baik. Berbagai tempat tersedia di sini, seperti: tempat selfie, tempat ibadah, restoran, dan akomodasi. Untuk masuk ke sini, kita harus membayar biaya pulang-pergi sebesar Rp25.000 per orang.

Sebelum kembali ke ibu kota, kami menyempatkan diri mengunjungi Dago Bakery Punclut. Menawarkan desain khas Eropa dengan sudut ini

Destinasi Wisata Bandung Paling Terkenal Dan Hits Januari 2022, Cek Di Sini

Dago Bakery Punclut merupakan wisata kuliner dengan menu yang bervariasi antara lain menu standar Bandung, hidangan pulau dan hidangan Barat. Harga yang ditawarkan terjangkau. Rekomendasikan kunjungan jika Anda sedang berlibur di Bandung.

Bagi kami, khususnya saya, Bandung bukan hanya tempat liburan yang indah, tapi penuh makna. Jika ada kesempatan lagi, saya pasti akan pergi ke Bandung untuk liburan lagi.

View route jackal holiday dago bakery punclut dusun bambu lembangfarm house Kawah Putih ciwidey Liburan ke bandungorchid forest cikole promosi tiket pesawat murahsitu patenggangthe lodge maribaya bandung travel bandung wisata terkenal istana, mercusuar kafe dan restoran Wisata makanan ditawarkan dalam format Eropa Arsitektur klasik unik bertema abad pertengahan.

Wisata Di Kota Bandung Yang Lagi Hits

Interiornya juga Eropa yang keren tentunya. Menara dan kapal bajak laut juga memiliki spot foto siap pakai di Instagram.

Tempat Wisata Alam Di Bandung Terbaru & Lagi Hits

Kafe terkenal ini memiliki enam lantai dan menawarkan pemandangan Kota Bandung dari atas, serta suasana yang sejuk dan bersih.

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 nomor 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Pohon pinus yang tinggi menambah keindahan pemandangan. Selain itu, ada lapangan golf, kandang kelinci dan jembatan yang menyala di malam hari.

Boda Barn merupakan tenant kafe dengan bangunan besar bertema country modern dan rangka bangunan mirip dengan lumbung atau lumbung.

Lagi Hits Di Jakarta, Yuk Intip 8 Zona Seru Di Tebet Eco Park!

Selain konsepnya yang unik, kafe modern ini juga menawarkan panorama alam yang indah memanjakan mata dan menyejukkan jiwa.

Ada beberapa spot foto Instagram salah satunya adalah kandang di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Pada sore hari, taman di bawah teras Boda Barn memiliki area teras, diterangi oleh lampu tulip.

Wisata Di Kota Bandung Yang Lagi Hits

Buka dari jam 6 pagi sampai 6 sore, penuh musim panas ini. Tempat ini terletak di Desa Ganjarsari, Cikalong Wetan, Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri Dan Tempat Wisata Di Bandung Yang Gratis

Selain itu, Anda juga bisa mencoba teropong secara langsung, tentunya di bawah pengawasan petugas. Tempatnya di Jalan Peneropongan, Lembang, buka dari jam 8 malam sampai jam 4 sore.

Awalnya, Tafso adalah lapangan golf mini pertama di Bandung, yang muncul pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, Tafso akhirnya menjadi sebuah kafe.

Tafso terletak di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae, tepatnya di Jalan Baru Laksana No. 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kafe unik lokal Mangkok ini mengusung konsep alam dengan sentuhan nuansa Bali dan Yogyakarta, serta suasana sejuk yang mirip dengan Bandung.

Taman Di Bandung, Buat Nyantai Paling Mendukung

Desain interior bertema industrial memadukan desain hutan dengan fokus pada alam, dan setiap sudutnya sangat cocok sebagai spot foto Instagram.

Tempat duduk yang tersedia juga beragam, mulai dari sofa dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Tempat-tempat wisata ini menawarkan kesempatan foto yang berbeda dalam gaya lokasi dunia, memberikan perasaan berkeliling dunia dalam satu hari.

Wisata Di Kota Bandung Yang Lagi Hits

Wisata ini berlokasi di Genteng, Lembang Jayagiri, Kabupaten Bandung Barat. Di atraksi ini, pengunjung dapat memilih dari berkemah, piknik, tracking atau bermain ATV dan menunggang kuda.

Wisata Hits Di Bandung

Di sini Anda akan menemukan

Wisata di lombok yang lagi hits, wisata di bandung yang lagi hits, tempat wisata di ambon yang lagi hits, wisata alam di bandung yang lagi hits, tempat wisata di lombok yang lagi hits, wisata di lombok timur yang lagi hits, wisata di batu yang lagi hits, wisata lagi hits di bandung, wisata bandung yang lagi hits, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2020, tempat wisata di berastagi yang lagi hits, tempat wisata di bandung yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top