Connect with us

Tempat Nongkrong Hits Di Bandung

Informasi

Tempat Nongkrong Hits Di Bandung

Tempat Nongkrong Hits Di Bandung – Kopi Lantai Bajawa Bogor – Kopi memang sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Dikatakan bahwa menyeruput kopi membebaskan sedikit …

Tempat wisata di PIK 2 – Jakarta merupakan kota padat penduduk dengan segala aktivitasnya. Ya, kota ini benar-benar …

Tempat Nongkrong Hits Di Bandung

Tempat Nongkrong Hits Di Bandung

Tip Tap Toe Jogja – Yang sering liburan ke Bali pasti sudah tahu dengan istilah beach club…

Picknick Kaliki, Café Rooftop Hits Yang Asyik Buat Nongkrong Di Bandung

Taman Kapi Nako Daur Bur Senayan – Jakarta adalah kota metropolitan. Pencakar langit dan jalan yang belum selesai …

Desa Obelix – Berurusan dengan rutinitas yang membosankan dan hiruk pikuk kehidupan kota menguras pikiran Anda. Jika…

Buana Life Pengalengan – Jika berbicara tentang tempat wisata di Bandung, mungkin kebanyakan orang menyebut Lembang dan Siwiday. Tentu saja…

Adapun tempat wisata Taman Gusi Emas Kabupaten Tegal tidak lepas dari tempat wisata …

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits Dan Instagramable, Nomor 6 Asyik Buat Nongkrong Berlama Lama

Koeta Toya – Semarang adalah ibu kota Jawa Tengah dan salah satu tujuan wisata favorit. Ada banyak destinasi…

Pangeran Sambal Majikan – Kawasan Pankak tidak hanya masuk wilayah administrasi Kabupaten Bogor, namun beberapa …

By The Sea PIK 2 – Pantai Indah Kapuk atau biasa disingkat PIK, kini menjadi favorit warga sekitar… tidak hanya kawasan Lembang saja, namun ada beberapa kawasan di pusat kota Bandung yang banyak sekali tempat nongkrong asyik. Hal ini membuat Bandung menjadi tujuan wisata bagi banyak orang.

Tempat Nongkrong Hits Di Bandung

Apakah Anda berencana jalan-jalan ke Bandung untuk akhir pekan? Kalau iya, kami punya beberapa rekomendasi tempat nongkrong menarik di Bandung seperti di bawah ini.

Cafe Aesthetic Di Bandung, Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits!

Makanan dan minuman di sini juga sangat terjangkau, mulai dari Rs. Mulai dari 10 ribu. Salah satu menu favorit yang wajib kamu coba

Anda dapat melihat momen ketika sinar matahari terhalang oleh cakrawala. Oh, adegan ini menjadi romantis ketika kita pergi dengan kekasih.

Jika Anda melihat ke luar Anda dapat melihat pemandangan Kota Bandung yang indah di kejauhan. Ini adalah tempat di mana kamu bisa membuat Mana Cafe?

Kafe ini menyajikan menu khas Indonesia seperti nasi goreng dengan cumi, nasi ayam Matah Cabe dan nasi pedas dengan ayam Cabe Padang.

Tempat Nongkrong Di Dago Bandung Yang Murah Dan Hits

Di sini Anda dapat melihat banyak karya seni yang menarik sebagai dekorasi, mulai dari ukiran kayu hingga lukisan pahatan. Pastikan untuk berjalan melalui koridor kayu di mana Anda dapat mengambil foto yang indah.

Fatbox, The Pop Up yang berlokasi di Jl. Tim Pakar Lembah. No.99, Ciburial, Cimenyan, Bandung Jl. Sukajadi No. 199, Sipedes, KC. Sukajadi

Jika kita melihat kafe berkonsep gua sekarang kita bisa menemukan kafe unik di Bandung dengan interior yang serba kardus. Sebenarnya, kursi dan meja terbuat dari karton.

Tempat Nongkrong Hits Di Bandung

Berlokasi di Jl. LEMBAH AHLI TIMUR 2 NO. 7, Kabupaten Simenyan. Kafe ini memiliki konsep bangunan klasik Eropa seperti kastil

Cafe Paling Hits Dan Instagenic Di Bandung

Pada hari kerja, Rs. 20 ribu dan untuk liburan Rp. Anda bisa melihat pemandangan indah dengan membayar 25 ribu. tiket masuk. Anda sebenarnya bisa berfoto tanpa memesan makanan, lho.

Agar lebih nyaman saat bepergian, pastikan Anda tetap menjaga protokol kesehatan dengan membawa beberapa produk di bawah ini.

Menawarkan peralatan rumah tangga yang sangat baik dari merek seperti ACE, Informa dan banyak lagi dari Kavan Lama Group.

5 Tips Merawat Anjing Shih Tzu Agar Tetap Sehat Dan Melapisi Valentina Victory – 23 Oktober 2022 0 Jurnal Soryong – Mencari tempat untuk bersantai biasanya hal pertama yang kita pikirkan, sebuah kafe. Ruang yang didesain khusus biasanya memiliki suasana yang menarik, terutama untuk menghabiskan waktu dan bersantai.

Teman Lama, Bandung: Nongkrong Sama Teman Lama Di Tempat Hits Ini!

Selain menyuguhkan menu yang menarik, tentunya kafe yang kita kunjungi harus memberikan pengalaman yang berbeda, misalnya lokasi yang tidak terlalu jauh, tempat parkir yang memadai dan yang terpenting memiliki fitur yang menarik.

Secara umum, kedai kopi yang ada tidak hanya mengandalkan menu sajian, tetapi juga menyediakan ruang-ruang yang instagramable untuk memanjakan pengunjung.

Terletak di Lembah Pakar Timur 2 No.7 di Kabupaten Simenian, Kab.Bandung. Kafe ini dilengkapi dengan tema kastil abad pertengahan.

Tempat Nongkrong Hits Di Bandung

Untuk hidangan yang ditawarkan, mulai dari Indonesia hingga China. Dari segi harga, sepertinya tidak terlalu membebani portofolio, dari Rp 18.000 menjadi Rp 80.000.

Tempat Nongkrong Di Dago

Bagi pengunjung yang ingin berfoto selfie di kastil abad pertengahan ini, Mescusuar Cafe and Resto buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB pada hari biasa dengan harga Rp. 20.000 dan pada akhir pekan, hari libur dan hari libur nasional Rp. 25.000 dengan harga tiket terbuka.

Lokasi Dago Bakery Punclut adalah Jl. Pagegerman no. 57 Pagerwangi, Lembang. Restoran ini kembali populer dan terletak di dataran tinggi Bandung.

Jam buka adalah 09.00-10.00 WIB. Operator tidak menariknya untuk tiket masuk atau gratis, Anda hanya membeli makanan dan minuman.

Lokasinya di Jl Baru Laksana No.75 Pagerwangi Lembang. Tafso Barn memadukan konsep taman dan gudang yang menawan.

Cafe Instagramable Di Bandung Yang Hits

Tafso Barn buka dari hari Senin sampai Jumat dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, dan pada hari Sabtu dan Minggu dari pukul 9.00 hingga 22.00 WIB.

Jam buka adalah pukul 08.00-22.00 WIB, kecuali hari Sabtu sampai dengan pukul 23.00 WIB. Untuk masuk ke tempat ini operator tidak memungut tiket atau tidak dipungut biaya.***

Mungkin untuk sarapan! Resep dan cara membuat roti lipat Jepang super lembut isi mayonaise telur

Tempat Nongkrong Hits Di Bandung

Bisakah roti panggang dengan 3 bahan ini menjadi camilan yang super enak? Simak cara ala Jerry Andrian Bagi yang ingin menghabiskan liburan di Bandung, bisa melewati kawasan Ciumbuleuit. Ada banyak deretan tempat makan dan kafe di kawasan yang selalu ramai, terutama bagi mahasiswa Universitas Parahiyangan. Mau tahu deretan kafe tempat nongkrong di Cieumbeleuit? 5 tempat ini bisa jadi pilihan kamu.

Cafe Instagramable Di Dago Atas Buat Foto Cantik

Restoran blockbuster dengan spot foto ini sedang ramai difoto di Instagram. Ketika Anda datang ke sini, Anda akan menemukan suasana santai yang sempurna untuk pertemuan, menikmati berbagai hidangan Barat dan menu lokal.

Cari tempat makan keren dengan fasilitas kolam renang untuk posting foto keren? Anda bisa datang ke sini. Sedangkan untuk menunya ada berbagai menu western, dan aneka cocktail dan cocktail siap menemani Anda.

Selain itu, ada kafe tempat Anda bisa bersantai dengan kopi pagi atau sore hari setelah menjelajahi kawasan Panklat. Bedanya, jalan-jalan di sini bikin kamu serasa berada di tengah hutan atau berjemur di bawah rindangnya pohon.

Di kawasan Rancabentong, Anda juga bisa menemukan kafe yang terlihat biasa saja dari luar. Tapi begitu Anda masuk, ada ruang yang nyaman di dalam di mana Anda bisa duduk dengan nyaman di ayunan lucu dan menikmati berbagai pilihan rasa es krim. Anda dapat mengambil foto di kotak foto besar yang akan menarik minat teman-teman Anda.

Tempat Makan Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Dengan eksterior dan interior dengan atap kaca, tempat ini terlihat istimewa. Lokasinya yang agak jauh dari jalan utama memberikan suasana yang damai. Sambil bersantai, Anda bisa menikmati berbagai menu steak, Asia, dan Western lainnya.

Fitur ini hanya tersedia di aplikasi, jadi unduh aplikasi untuk mengikuti kompetisi dan menangkan hadiah besar. Cari informasi lebih lanjut di apps. Download atau buka aplikasinya. Nggak usah salah, ini dia beberapa rekomendasi beauty café di Bandung untuk masuk daftar destinasi wisata kamu saat berkunjung.

Tidak hanya untuk makan dan minum, jika Anda mengunjungi kafe-kafe di Bandung, Anda juga mendapatkan suasana yang menyenangkan, pemandangan yang menakjubkan, cita rasa yang luar biasa dan konsep yang unik. Bandung terkenal dengan banyaknya pilihan kafe yang unik dan indah. Tidak enak rasanya pergi ke Bandung tanpa merasakan menghabiskan waktu di beberapa kafe ini.

Tempat Nongkrong Hits Di Bandung

Tidak perlu salah, berikut beberapa rekomendasi beauty café Bandung untuk menambah daftar destinasi wisata kuliner kamu saat berkunjung ke kota kembang.

Cafe Bandung Instagramable, Tempat Nongkrong Anak Muda & Keluarga

Alamat: Jalan Lembah Pakar Timur 2 No. 7. Buka setiap hari pukul 09.00-20.00 akhir pekan dan pukul 08.00-21.00 hari kerja. Biaya masuknya berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 25.000 dan dapat digunakan sebagai voucher makanan atau minuman di kedai kopi ini. Melayani di tempat dan dibawa pulang, tidak dengan pengiriman.

Kafe ini terletak di No. 1-3 Jalan Ariazipong, Bandung. Buka setiap hari mulai pukul 14.00 hingga 00.00. Berikan minuman beralkohol. Konsepnya diimplementasikan dengan nuansa khas Jepang dengan gorden dan lampion berwarna merah. Biasanya live music dimainkan pada waktu-waktu tertentu. Penerimaan sangat dilarang untuk orang dewasa, anak-anak dan anak di bawah umur.

Kafe ini didekorasi dengan nuansa putih dan cokelat dengan jendela yang menyerupai rumah. Kafe ini dikelilingi oleh rumput liar yang unik dan indah. Berlokasi di Jalan Cibengang No.17, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Jam kerja dari pukul 11.00 hingga 22.00. Makanan dan minuman di sini mulai dari Rp 10.000.

Rasakan kesegaran gelato terpopuler di kafe ini. Es krim di tempat ini merupakan hasil kerjasama dengan Massimo Gelato Bali, jadi soal rasa tidak perlu diragukan lagi. Berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No. 339, Dago Atas, Bandung. Zilla Cafe and Resto sama-sama tampil cantik dan artistik dengan bingkai jendela berwarna yang disusun secara acak.

Cafe Di Riau Bandung Yang Cozy Dan Instagramable

Yang paling unik dari kafe ini adalah kursinya yang berbentuk ayunan. Jadi pengunjung bisa dengan senang hati berayun setelah makan. Namun, ada juga meja formal untuk pertemuan. Dekorasi kafe ini mengusung konsep taman dengan berbagai tanaman hijau yang bertebaran di sana-sini. Lokasinya di Jalan Dipati Ukur No.8, Lebakgede, Koblang, Bandung.

Kafe ini sangat cocok bagi Anda yang memimpikan makan malam dan makan siang di Santorini. Kafe dengan nuansa serba putih ini bertujuan untuk mewujudkan Santorini di Bandung. Belum lagi pemandangan alam dan kota yang menakjubkan menambah sisi romantisnya. Lokasinya di Jalan Lemba Pakar Timur 99. Buka setiap hari mulai pukul 16.00-23.00.

Berkunjung ke kafe ini satu paket lengkap, karena selain mengenyangkan perut

Tempat Nongkrong Hits Di Bandung

Tempat nongkrong hits di depok, tempat nongkrong hits di bali, tempat nongkrong hits di sentul, tempat nongkrong hits di palembang, tempat nongkrong hits di bogor, tempat nongkrong hits di medan, tempat nongkrong hits di denpasar, tempat nongkrong hits di jogja, tempat nongkrong hits di jakarta, tempat nongkrong hits di semarang, tempat nongkrong hits di bintaro, tempat nongkrong hits bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top