Connect with us

Hotel Murah Di Jogja Ada Kolam Renang

Informasi

Hotel Murah Di Jogja Ada Kolam Renang

Hotel Murah Di Jogja Ada Kolam Renang – Siapa yang tidak suka liburan di Yogyakarta? Kota Gudeg ini memiliki pesona tersendiri yang sulit untuk diabaikan. Retret yoga selalu menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Namun, berlibur di Jogja tidak semudah mencari penginapan murah, apalagi di pusat kota. Menemukan hotel Malioboro yang murah dengan fasilitas cukup cukup menantang. Apalagi jika liburan Anda bertemakan budget travel.

Hotel Murah Di Jogja Ada Kolam Renang

Hotel Murah Di Jogja Ada Kolam Renang

Namun, ada beberapa hotel murah di Malioboro atau setidaknya tidak jauh dari kawasan paling ikonik kota Jogja yang bisa Anda pilih. Fasilitas tambahan termasuk kolam renang. Mulai dari kurang dari Rp 400.000 sehari, enam hotel budget dengan kolam renang di Malioboro ini bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan hemat Anda di Jogja. Ayo periksa!

Rekomendasi Kolam Renang Anak Murah Di Jogja

Menemukan hotel di jantung kota Jogja dengan suasana santai dan menyenangkan di Gudeg adalah aset besar. Kenyamanan itu bisa Anda temukan di Hotel Peti Mas.

Salah satu hotel murah di Malioboro yang terletak di Jalan Dagen ini menawarkan suasana Jawa klasik dengan taman yang asri dan rasa damai. Mengingat lokasi hotel di pusat kota Jogja yang sibuk, ini luar biasa.

Apa yang membuatnya luar biasa adalah fasilitas superlatif yang tersedia untuk semua tamu, termasuk akses ke kolam besar yang bersih. Apalagi tarif akomodasi hotel ini cocok untuk traveler yang ingin liburan hemat di Jogja. Lucu kan?

Diantaranya adalah salah satu hotel ikonik di kawasan Malioboro. Sebagai hotel bintang tiga dengan pelayanan prima, hotel ini sangat populer di kalangan wisatawan lokal.

Hotel Murah Bintang 3 Di Palembang: Kamarnya Bersih, Konsepny…

Interior kamar terlihat kuno tetapi elegan, yang menambah daya tarik utama hotel ini. Belum lagi lokasi hotel yang strategis di Jalan Malioboro, dekat dengan banyak tempat wisata di pusat kota Jogja.

Fasilitas kamar juga luas, dari Wi-Fi gratis hingga kolam renang umum yang menyenangkan. Menginap di sini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi siapa saja yang mencari liburan dengan harga terjangkau.

Hotel berbintang tiga ini merupakan salah satu hotel murah di Malioboro yang bisa Anda pilih. Bukan hanya karena lokasinya yang cukup representatif sebagai titik awal liburan Anda di Jogja, tetapi juga karena fasilitas hotel yang memadai.

Hotel Murah Di Jogja Ada Kolam Renang

Fasilitas akomodasi hotel juga mengesankan. Dengan interior yang nyaman dan Wi-Fi gratis, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri saat bersantai.

Hotel Murah Di Malioboro Jogja Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Budget Kamu

Hanya sepuluh menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro, Anda akan menemukan hotel bintang tiga yang dibuka pada tahun 2015. Terletak di Gandekan Lor, hotel budget ini menawarkan fasilitas yang luar biasa.

Untuk mempertahankan kesan kuat budaya dan tradisi Jawa yang menjadi identitas hotel, Prima In memiliki 77 kamar dengan perabotan modern dan elegan, di samping layanan pendukung lainnya seperti clean sky room dan kolam renang umum.

Suasana setiap kamar juga sangat menyenangkan dan nyaman, cocok untuk Anda bersantai setelah berwisata. Pelayanan yang ramah dan suasana santai di sekitar hotel juga menambah nilai tambah.

Salah satu hotel trendi di kawasan Malioboro ini bisa menjadi pilihan liburan hemat Anda. Berjarak 15 menit berkendara dari Jalan Malioboro, Royal Darmo Hotel Malioboro menawarkan berbagai fasilitas menarik dan mengesankan.

Tips Memilih Hotel Murah Ramah Keluarga Agar Liburan Seru!

Layak menghadirkan interior rumah modern dengan suasana santai. Fasilitas tambahan seperti WiFi gratis dan layanan kamar 24 jam memastikan kenyamanan para tamu di kamar mereka.

Fasilitas di luar kamar hotel juga menarik, mulai dari kolam renang hingga restoran yang menawarkan berbagai menu dari makanan lokal hingga western dan Asian. Hotel budget di Malioboro ini menjadi salah satu pilihan menarik untuk liburan hemat Anda di Jogja.

Hanya 10 menit berjalan kaki dari Malioboro, Nueve Hotel adalah pilihan ideal untuk fasilitas dan layanannya yang lengkap.

Hotel Murah Di Jogja Ada Kolam Renang

Fasilitas di hotel Malioboro yang terjangkau ini sangat mengesankan untuk sebuah hotel bintang dua, dari kamar yang nyaman dan kamar yang menyenangkan, Wi-Fi gratis dan restoran, hingga kolam renang umum yang santai dan damai.

Resort Blusukan Tapi Worh It Di Jogja

Selain itu, kamu juga bisa menikmati hangatnya Jogja di sini dengan pelayanan yang diberikan oleh setiap anggota tim. Membayar hanya di bawah Rp 250.000 sehari, tetapi bisa menikmati layanan dan fasilitas yang sangat baik, ini bisa disebut kemewahan.

Apakah Anda punya rekomendasi hotel murah Malioboro lainnya sebagai alternatif pilihan akomodasi Anda? Mengapa tidak berbagi dengan kami?

Muhammad Januar yang suka bepergian ke tempat-tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi bagi penggila wisata kuliner ini. Kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Untuk mendapatkan kunci, periksa email Anda dan masuk secara manual ke aplikasi Google Authenticator untuk memverifikasi token

Sangat sulit untuk menemukan hotel keluarga di Jogja yang cocok untuk semua orang. Apalagi jika kita bepergian dengan anggota keluarga yang berbeda kebutuhan, seperti orang tua dan anak-anak. Oleh karena itu, penting untuk berhati-hati dalam memilih homestay yang akan membuat liburan Anda di Jogja nyaman sekaligus menyenangkan. Fasilitas, aksesibilitas, dan kenyamanan akomodasi menjadi pertimbangan utama dalam memilih homestay di Jogja. Sebaiknya hotel dekat dengan tempat wisata. Sebagai bahan pertimbangan, tim HHWT telah menyusun beberapa homestay yang cocok untuk liburan di Jogja. Harga juga tidak berhenti, mulai dari Rp 300.000 saja! 1. D’Senopati Malioboro Grand Hotel

Griya Desa Hotel

Hotel ini berada di sebelah jalan utama, tidak jauh dari Tugu Nol Kilometer Yogyakarta. Akses premium ini memudahkan Anda untuk berjalan-jalan atau berkeliling area mencari jajanan kaki lima. Tidak seperti hotel pada umumnya, hotel keluarga di Jogja ini menawarkan 2 kamar tidur dengan tempat tidur king. Oleh karena itu, Anda hanya perlu memesan satu kamar saat menginap di hotel ini bersama keluarga.

Hal lain, kolamnya cukup luas. Anda bisa berenang atau bersantai di kolam renang bersama keluarga. Harga: Mulai Rp 299.000 per halaman Alamat: Jalan Panembahan Cenopati No. 40, Yogyakarta Telepon: +62274 501 1456 Situs Web | Facebook | Instagram2. Hotel Jambuluk Malioboro Kamar di hotel ini dapat menampung keluarga kecil dan masih menyisakan banyak ruang. Selain itu, hotel ini juga menawarkan pilihan akomodasi.

Jangan khawatir anak Anda bosan saat menginap di hotel keluarga di Jogja ini. Hotel ini juga memiliki kolam dengan air terjun kecil yang asyik untuk dimainkan.

Hotel Murah Di Jogja Ada Kolam Renang

Di dalamnya terdapat beberapa mainan dan aktivitas yang bisa dilakukan anak-anak, seperti membaca buku dan melukis gambar. Harga: Mulai Rp 459.999 per halaman Alamat: Jalan Gajah Mada no. 67, Yogyakarta Telepon: +62274 585 655 Situs Web | Facebook | Instagram3. Sambi Resort & Spa adalah hotel kelolaan keluarga di Jogja, cocok untuk Anda yang ingin liburan dengan nuansa alam. Anda bisa melihat betapa luasnya hunian ini di kaki Gunung Merapi. Pilihan akomodasi juga bervariasi sesuai dengan kebutuhan tamu. Misalnya, rumah dengan balkon memiliki 4 tempat tidur dan 2 kamar mandi. Lokasi resor di bawah bukit membuat lingkungan yang segar dan indah. Hotel ini dikelilingi oleh sawah dan menghadap ke sungai. Selain menikmati pemandangan, Sambi Resort juga menawarkan berbagai aktivitas untuk seluruh keluarga, mulai dari berkemah, memancing, bersepeda, hingga menangkap ular di sawah. Harga: Mulai Rp 500.000 per halaman Alamat: Jalan Kaliurang KM 19, 2 Sambi Pakembinangun, Sleman, Yogyakarta Telp: +62274 447 8777 dan +62818 0421 8170 Website | Facebook | Instagram4. Swiss-Belboutique Yogyakarta adalah pilihan hotel keluarga lainnya di Jogja yang terletak di pusat kota. Lokasinya berada di sebelah timur Tugu Yogyakarta, dikelilingi oleh pertokoan. Jadi, Anda dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan Anda. Salah satu hal yang paling menarik dari hotel ini adalah adanya kolam renang di lantai 10, dimana Anda bisa melihat ketinggian Yogyakarta! Berbagai instrumen tradisional dimainkan secara teratur di lobi hotel. Anda bahkan bisa mengajak si kecil bermain! Harga: Dari Rp 729.000 Traveloka Alamat: Jalan Jend. Sudirman No. 69, Yogyakarta Telepon: +62274 292 1888 Situs Web | Facebook | Instagram5. Hotel Grand Ambarrukmo

Daftar Hotel & Penginapan Murah Mulai Rp 100 Ribu Di Jogja Ala Youtuber Doraredre

Kamar yang nyaman dan makanan terkenal yang nikmat adalah 2 hal yang bisa dinikmati di hotel legendaris ini. Sebagai hotel keluarga di Jogja, hotel ini menawarkan segala fasilitas yang dibutuhkan untuk liburan keluarga. Selain itu, lokasinya yang dekat dengan bandara, sehingga anggota keluarga yang sudah lanjut usia dapat langsung bersantai di hotel setelah mendarat di Yogyakarta. Nilai tambah adalah lokasinya yang berseberangan dengan Plaza Ambarukmo. Jadi Anda dapat dengan mudah membeli kebutuhan yang terlupakan atau mencuci mata. Harga: Mulai Rp 718.000 per halaman Alamat: Jalan Laksda Adisucipto No. 82 Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta Telepon: +62274 280 0088 Situs Web | Facebook | Instagram6. Hotel ramah keluarga di Westlake Resort Jogja ini menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk liburan keluarga tanpa harus keluar dari tempat Anda. Di sini Anda bisa menikmati suasana alam sambil memancing dengan danau buatan. Lebih baik lagi, jika Anda memilih suite eksekutif, Anda dapat melakukannya langsung dari balkon kamar Anda. Anda dapat menggunakan area yang luas ini untuk bersepeda.

Atau berjalan-jalan dengan tenang

Hotel yang ada kolam renang di jogja, hotel murah ada kolam renang di semarang, hotel murah di surabaya ada kolam renang, hotel murah di medan ada kolam renang, hotel murah di palembang ada kolam renang, hotel murah di bandung ada kolam renang, hotel murah di yogyakarta ada kolam renang, hotel jogja ada kolam renang, hotel murah di jakarta ada kolam renang, hotel murah ada kolam renang di makassar, hotel murah di lembang ada kolam renang, hotel murah di malang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top