Connect with us

Hotel Di Bekasi Yang Ada Kolam Renang

Informasi

Hotel Di Bekasi Yang Ada Kolam Renang

Hotel Di Bekasi Yang Ada Kolam Renang – Mingguan? Libur nasional? Saya ingin berlibur, tapi sayang waktu perjalanan sudah hampir habis. tidak Kemacetan lalu lintas pasti menjadi masalah dan jaraknya tidak jauh.

Awalnya saya pikir begitu, tapi ternyata saya salah. Menghabiskan akhir pekan di Horison Ultima Bekas memang seru dan super seru. Tidak yakin? Silahkan ikuti liputan saya kali ini.

Hotel Di Bekasi Yang Ada Kolam Renang

Hotel Di Bekasi Yang Ada Kolam Renang

Kalau ke Horison Ultima Bekas gampang banget. Karena tidak jauh dari Gerbang Tol Bekas Barat yang terintegrasi dengan Metropolitan Mall dan sangat dekat dengan Grand Metropolitan. Untuk lokasi, Horison Ultima Bekasi menang. Jika dari Jakarta, aksesnya tidak jauh. Berbelanja juga mudah karena dekat dengan banyak pusat perbelanjaan besar. Apa kamu setuju?

Hotel Kota Bekasi: 912 Promo Hotel Murah Kota Bekasi, Indonesia

Saat memasuki area hotel, Anda akan langsung disambut dengan sangat ramah. Keamanan terjaga karena pemeriksaannya cukup detail, namun tetap ramah dan murah senyum. Lobi juga menyenangkan, elegan dan nyaman. Banyak yang senang duduk di sofa empuk.

Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk check out. Saya juga mendapat kamar 1201 di gedung baru, yang berarti kamar saya tipe baru. Bedanya dengan kamar tipe lama hanya di konsep, kamar tipe baru lebih modern dan minimalis. Jika kamarnya tipe lama, ada baiknya memiliki bathtub. Ini adalah informasi yang saya terima dari Holy Echo yang menyambut saya saat saya tiba di Horizon Ultima Backs.

Langsung ke kamarnya. Saya harus naik lift ke lantai enam dulu, lalu menyeberangi sky bridge untuk naik lift ke lantai 12. tidak harus. Karena saya melewati sky bridge yang keren banget buat foto-foto. Meski memiliki peralatan yang banyak, petugas Horison Ultima Bekas selalu siap membantu mereka. Saat melewati tempat yang dingin, fotolah terlebih dahulu.

Saya akhirnya sampai di lantai 12 dan lift sangat dekat dengan kamar saya 1201. Duh, aku tidak bisa melihat seperti apa ruangan itu.

Menginap Di The Celecton Cikarang Jababeka, Hotel Baru Bernuansa Jepang

Kamar luas, sehingga cocok untuk liburan keluarga. Konsepnya minimalis, berbeda dengan Horizon Type Room lama yang pernah saya tempati di Bandung. Anda bisa merasakan kesan cantik dan elegan, apalagi dengan karpet bermotif.

Peralatan kamar cukup lengkap. Selain kursi dan meja, terdapat kursi empuk untuk bersantai dan melepas lelah sambil menikmati pemandangan dari jendela super lebar. Ada ketel air dengan kopi dan teh, kulkas, dan lemari.

Ada juga TV kabel dengan layar lebar. Cium mata saat menonton. Koneksi internet nirkabel juga stabil dan mudah terhubung dengan kecepatan yang memuaskan. Ini menyenangkan.

Hotel Di Bekasi Yang Ada Kolam Renang

Karena dekat dengan mall, Anda bisa membeli snack atau es krim dan menyimpannya di lemari es kamar. Jadi, teman yang sempurna, leh-leh.

Di Bekasi Ada Hotel,fasilitas Lengkap Cuma 600rb?!

Kamar mandinya juga lengkap. Dua handuk kecil membawa dua handuk besar. Pengering rambut juga tersedia tanpa diminta. pakai!

Jadi, tujuan saya adalah pergi berlibur ke Horizon Ultima Backs. Apa saja pilihan saya untuk mendukung liburan saya?

Pertama-tama, jelas bahwa Metropolitan Mall dan Green Metropolitan Horizon terletak di dekat Ultima Backs. Kalau ke Metropolitan Mall, ke lobby saja. Ada layanan antar jemput menuju Grand Metropolitan, meski jaraknya dekat. Liburan sambil belanja? Ini bagus!

Kedua, adanya fasilitas penunjang pelatihan. Seperti gym, kolam renang, spa. Cuti kesehatan tetap harus dilindungi, bukan? Horison Ultima Bekas senang menawarkan segalanya. Selain itu, para tamu dapat menggunakan gym di MM’s Celebrity Fitness secara gratis.

Primebiz Cikarang, Staycation Asyik Rp300ribuan

Kolam renangnya asyik banget, luas dan cocok buat main anak-anak. Apalagi jika hari libur nasional atau akhir pekan, ada kegiatan menarik. Ya, tunggu nanti. Aku akan memberitahumu nanti.

Anda dapat beristirahat bahkan selama berolahraga. Karena ada banyak bar dan kafe di sini. Saya coba salah satu yang di lobby karena konsepnya menarik banget hehe.

Padahal, selain ruangan tersebut, ada 31 ruang pertemuan yang tersedia. Serius 31? berapa harganya? Dia serius! Selain itu, Horison Ultima Bekas juga memiliki ballroom yang sangat cocok untuk acara kecil dan besar, mulai dari pertemuan bulanan hingga pertemuan tahunan besar.

Hotel Di Bekasi Yang Ada Kolam Renang

Ya, ada yang berbeda setiap malam di Metsky Dine and Lounge. Jadikan malam kita hidup dan penuh warna. Tapi apa itu Metsky Dine and Lounge? Kami akan membicarakannya nanti.

Oyo 3998 By Blessing Sentra Timur, Oyo Hotels Jakarta, Book @ Rp150000

Saya hanya harus tinggal selama akhir pekan. Jadi selalu ada kegiatan seru dan menyenangkan untuk anak-anak dan keluarga di Horison Ultima Bekas. Sebelum saya bersemangat, mari kita isi ulang baterai kita dulu di Metsky Dine & Lounge yang terletak di lantai 10 Horizon Ultima Becas.

Ternyata sebelum perutku mulas, mataku sudah dimanjakan oleh imajinasi indah Metsky. Berada di lantai 10 memungkinkan kita untuk menikmati makanan sambil menikmati pemandangan Bekas dari ketinggian. Kenyamanan juga sangat jelas, selain itu, Metsky lebar. Jadi tidak terasa lengkap meski cakrawala sibuk.

Asyiknya lagi, Metsky memiliki tema yang berbeda setiap bulannya. Saya juga dapat memotret dengan berbagai aksesori yang tersedia. Jika bulan ini, karena merupakan bulan kebebasan, Anda akan sangat merasakan semangat kebebasan.

Menu yang ditawarkan juga sangat beragam. Saya tidak perlu khawatir tentang apa yang harus diambil, ambil saja semuanya. Kita bebas melakukan apa yang kita inginkan, tapi jangan sia-siakan. Sayang kalau tidak keluar malah dibuang. Jika itu aku, itu pasti sudah berakhir. *lepas beban* 😂

Punya Kolam Renang Cantik, Empat Hotel Accor Group Di Tangerang Ini Asyik Untuk Staycation

Yang membedakan Horison Ultima Bekas adalah mereka sangat serius dalam mengembangkan kegiatan untuk para tamu yang sedang berlibur. Mereka juga memiliki tim kreatif mereka sendiri dan pekerjaan mereka terus berkembang.

Saya adalah orang pertama yang mengikuti kegiatan rekreasi di kolam renang. Sangat menyenangkan melihat anak-anak tertawa gembira menyaksikan tim kreatif di Horizonbacks bermain. Orang tua juga menyemangatinya dan tidak bisa lepas dari Spiderman dan Sona (ikon Horizon Backstage akhir pekan) yang terjebak dalam kegembiraan anak-anak.

Di akhir setiap sesi bermain, semua anak yang berpartisipasi diberikan hadiah. Dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan Spidey juga hadir untuk berfoto. Aku sedang liburan Avengers, lol.

Hotel Di Bekasi Yang Ada Kolam Renang

Di kolam renang, kita juga bisa berenang setelah berolahraga. Selain itu, ada balon besar yang bisa kita gunakan dengan bebas. Desa babi, akhir pekan dan hari libur sangat senang.

Serunya Liburan Menyenangkan Di Horison Ultima Bekasi

Kesenangan belum berakhir. Karena saya masih ingin mengikuti Horizon Ultima Backs dengan wahana yang sangat menarik bagi saya. apa ini?

Kapal naga! Ya, kami naik perahu dari Kalimalang. Perahunya berjejer, sehingga menimbulkan kesan. Dalam hal keamanan, ada staf terlatih untuk keselamatan dan keamanan.

Mengenakan jaket pelampung, saya juga menuruni tangga. Bersama dengan tamu lainnya, dari anak-anak hingga orang dewasa. Mengambil perahu dari Kalimalang jelas merupakan sesuatu yang tidak mampu kami bayar. Jadi pengalaman unik yang saya dapatkan hanya di Horizon Ultima Bekas.

Apakah kamu puas? Sangat senang! Saya hanya ingin berjalan bolak-balik, tetapi semakin hari semakin panas. Sayang sekali petugasnya kelelahan karena sudah mengantre sejak pagi.

Hotel Murah Gratis Waterboom Hanya 160rban, Reddoorz Resort Syariah Jaya Tirta Abadi Bojong Sawit Purwakarta Jawa Barat

Bagian terbaiknya adalah aktivitas menyenangkan yang saya temukan di Horison Ultima Bekas gratis! Ya, itu benar-benar gratis tanpa pembayaran apa pun. Kecuali kita menginap di Horison Bekas pada akhir pekan atau hari libur. Ini sangat menyenangkan!

Aktivitas menyenangkan ini selalu tersedia di akhir pekan (Sabtu hingga Minggu) dan hari libur nasional. Jadi sangat mendukung kegiatan liburan kami selama menginap di Horison Bekas. Kegiatan rekreasi juga gratis, hehe.

Seperti yang saya katakan di awal, saya ingin liburan, tetapi saya tidak ingin membuang waktu dan tenaga untuk bepergian. Ternyata tempat yang masih dekat dengan Jakarta adalah Horizon Ultima Baxi yang sangat mendukung liburan kami. Baik berlibur sendiri, bersama pasangan maupun bersama keluarga.

Hotel Di Bekasi Yang Ada Kolam Renang

Ketersediaan kamar yang luas, fasilitas lengkap untuk liburan yang nyaman tentunya. Selain itu, lokasi yang terintegrasi dengan mall memudahkan aktivitas berbelanja atau bersantap. Kehadiran Metsky memeriahkan malam kami dengan berbagai acaranya. Terakhir, segala fasilitas yang mendukung kegiatan yang dirancang khusus untuk para tamu yang berlibur menjadikan Horison Ultima Bekas sebagai destinasi yang sangat cocok untuk liburan kita.

Aston Imperial Bekasi, Cara Menikmati Sisi Romantis Kota Bekasi

Selain itu, tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 599.000 dan didapatkan tanpa terkecuali. Tentu saja, itu bukan beban, bukan?

Liburan memuaskan, liburan santai, puas dengan segala aktivitas kreatif di Horizon Ultima Beach. Saya yakin akan sangat menyenangkan untuk kembali ke sini lagi. Apa kamu setuju? Saya sangat senang dengan saya tinggal di Horison, saya telah tinggal di sini berkali-kali dan tidak pernah kecewa. cuan, meskipun saya pesan untuk melihat kolam, tetapi diberikan dengan cara yang berbeda

Saya sangat kecewa saya menginap di Car Hotel Horizon untuk pesanan saya, saya memasuki gedung yang terbuka. Dan saya telah menghabiskan banyak waktu di sini.. Pelayanan juga sangat berbeda antara parkir deluxe dan reguler. Saat itu saya sedang terburu-buru karena mobil saya mobil biasa.. Saya disuruh parkir di lantai 5 dan lobby hotel masih kosong ketika mobil mewah datang dan langsung dilayani tidak terlihat. Oke Anda tahu betapa kayanya hotel ini dan apa itu???Saya sangat kecewa sekarang dan saya benar-benar memesan 3 buah dengan ukuran yang sama dan ukurannya tidak bagus. Hujan di lantai dua dan karpetnya sangat basah sehingga sepertinya tidak pernah disedot. . .

Semula direncanakan menginap hanya 1 gaya, akhirnya saya perpanjang menjadi 2 gaya, pelayanan ramah, pegawai sangat membantu, sarapan variatif dan enak, bersih dan layak, strategis semuanya oke, keluarga ini Liburan sangat menyenangkan. , Saya merekomendasi.

Kolam Renang Di Bekasi Untuk Olahraga Dan Rekreasi

Hotel di bsd yang ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang di jakarta, hotel yang ada kolam renang di jogja, hotel di medan yang ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang di surabaya, hotel yang ada kolam renang di bogor, hotel yang ada kolam renang di pekanbaru, hotel di malioboro yang ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang di bandung, hotel di solo yang ada kolam renang, hotel di batam yang ada kolam renang, hotel di malang yang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top